Aplikasi Citer FF Auto Headshot + Unlimited Diamond 2023

Roomen September 15, 2023

MataramNews.co.id – Dalam sebuah game, pasti ada yang nama cheater, termasuk ketika kamu bermain Free Fire. Bahkan boleh dikatakan bahwa aplikasi citer FF cukup banyak dengan fitur unggulan masing-masing.

Semua dibuat untuk satu tujuan, yakni mudah memenangkan permainan. Bagi pemain yang sulit mendapatkan kemenangan dan merasa frustrasi, cheat adalah solusi yang tepat.

Ada juga beberapa yang menggunakan cit untuk tujuan lain, misalkan bersenang-senang, iseng, atau promosi untuk menjual aplikasi yang dibuatnya.

Dari game online maupun offline, pemain yang menggunakan cheat sangat banyak. Bahkan ketika pihak pengembang melakukan update, cit yang digunakan juga selalu diperbaiki mengikuti pembaruan game nya.

Intinya, cheater akan selalu ada selama game tersebut masih ada. cheat sendiri dibuat dengan memanfaatkan celah yang ada pada sebuah permainan.

Jadi bisa dikatakan bahan tidak ada game yang sempurna sehingga semua bisa dimanfaatkan untuk cit.

Free Fire atau dikenal dengan FF juga tidak luput dari aktivitas cit. Aktivitas tersebut boleh dikatakan curang karena tidak sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang dibuat pihak pengembang.

Dikarenakan tindakan ilegal, maka ada risiko yang harus ditanggung bagi yang menggunakannya.

Meski demikian, banyak yang mengabaikan ancaman tersebut dan tetap menjadikan aplikasi cit sebagai solusi memenangkan permainan.

Sekilas tentang Aplikasi Citer FF

Sekilas tentang Aplikasi Citer FF

Selanjutnya, mari kenalan dulu dengan aplikasi citer FF lebih jauh. Siapa yang membuat, untuk tujuan apa, dan bisa digunakan untuk apa saja, semua dibahas di bab ini.

Selaku pihak pengembang ketiga, atau dikenal dengan cheater, mereka membuat sebuah aplikasi yang katanya bermanfaat. Tentu saja bermanfaat bagi penggunanya dan merugikan pengguna lain.

Cheat dibuat dengan memanfaatkan bug atau celah dari game yang menjadi sasaran. Jadi cheat mempunyai fungsi tersendiri, tergantung dari celah yang bisa dimanfaatkan.

Namun pada umumya, cheat mempunyai fitur penting untuk kemudahan dalam mendapatkan Booyah.

Sebagai contoh adalah cheat FF auto headshot, dimana kamu bisa dengan mudah menembak kepala musuh meskipun tidak mempunyai skill akan hal itu.

Dikatakan tadi bahwa banyak aplikasi yang didapat, tergantung dari developer atau pihak pembuat cit tersebut. Selain auto headshot tadi, ada juga fitur tembus tembok dan diamond tidak terbatas.

Bagaimana tidak mudah untuk menang dalam permainan jika kamu bisa menggunakan cara curang tersebut. Bahkan untuk yang tidak mempunyai skill sama sekali dipastikan dapat dengan mudah mendapatkan Booyah.

Aplikasi Citer FF Asli 2021

Anggap saja kamu masih tetap ingin menggunakannya meskipun ada risiko yang menanti. Mungkin kamu hanya iseng untuk mencoba dan membuktikan apakah memang benar ada aplikasi citer FF auto headshot atau tembus tembok bisa dugunakan.

Oleh sebab itu, kami sudah menyediakan beberapa daftar yang bisa menjadi pilihan. Berikut selengkapnya!

Aplikasi FF Ruok

Jika kamu sudah lama bermain Free Fire, pastinya mengetahui nama Ruok bukan? Pemain FF asal Thailand ini memiliki skill dewa, dimana mampu menembak tepat pada sasaran kepala musuh untuk mendapatkan headshot.

Saking terkenal nya, bahkan namanya digunakan sebagai salah satu aplikasi cit FF dengan fitur yang sama dengan keahliannya.

Selain itu, masih ada fitur lain yang bisa dimanfaatkan, diantaranya adalah ani lag. Jadi kamu tidak akan terganggu dengan permainan yang tidak mulus karena adanya lag.

Fitur lainnya yaitu auto Aim dengan fungsi utama untuk mengunci sasaran dan secara otomatis dapat mengenainya, meskipun tembakan jauh meleset.

Menariknya, aplikasi citer FF Ruok ini juga dilengkapi dengan fitur anti banned. Jadi akun yang kamu gunakan tetap aman meskipun bermain curang.

Bellara VIP Apk

Aplikasi cit yang selalu di update, itulah salah satu keunggulan dari Bellara VIP Apk. Bahkan saat ini ada versi terbaru 2022 yang bisa kamu gunakan gratis.

Selain itu, tentu ada fitur lain yang menjadi daya tarik dan alasan kenapa banyak yang menggunakannya. Tidak sulit untuk naik ke level tertinggi Grand Master jika kamu memanfaatkan fitur yang tersedia.

Fitur yang dimaksud diantaranya adalah auto headshot dengan fungsi yang sama seperti aplikasi Ruok diatas. Ada juga fitur No Recoil, dimana tidak ada getaran sama sekali ketika menembakkan senjata.

Bahkan ketika kamu menggunakan senjata dari jenis Assault Riffle yang terkenal dengan recoil tinggi. Selain kedua fitur tersebut, masih banyak lagi yang bisa kamu manfaatkan, seperti Damage Plus, Wallhack, Teleport, dan lainnya.

Brote Mod FF Apk

Selain auto headshot, Brote Mod FF juga dikenal dengan aplikasi citer tembus tembok. Fitur ini sangat penting untuk mengetahui keberadaan musuh, meskipun ketika bersembunyi di dalam ruangan.

Fitur lainnya yakni Teleport dengan fungsi utama untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu singkat.

Fitur ini sangat cocok bagi kamu yang ingin kill musuh secara diam-diam, atau bisa juga digunakan untuk lari dari kepungan musuh.

Bukan hanya itu, ketika kamu dihambat oleh penggunaan medkit, dimana harus diam atau berhenti, cheat ini dilengkapi dengan fitur Medkit Running. Fungsinya sudah jelas, yakni menggunakan medkit dalam keadaan berlari.

Sambil mengobati diri, kamu juga bisa menghindar dari musuh dengan kelebihan fitur ini. No Reload, No Recoil, Auto AIM, Antena, Damage Plus, adalah beberapa fitur lain yang bisa dimanfaatkan.

Tool Skin

Game besutan Garena Free Fire mempuyai salah satu keunggulan dari skin yang disediakan. Skin tersebut fungsinya bukan hanya untuk mempercantik tampilan, namun juga bisa meningkatkan statistik dari senjata dan skill karakter.

Setiap level dari akun yang kamu gunakan, akan ada skin tersendiri yang disediakan. Artinya, skin tersebut dalam keadaan terkunci jika kamu masih belum mencapai level tertentu.

Skin yang dimaksud juga harus dibeli terlebih dahulu sebelum bisa digunakan. Namun tidak demikian ketika menggunakan aplikasi citer FF Tool Skin, yang mana kamu bebas memilih skin apa saja sesuai keinginan.

Bahkan kamu bisa menggunakan skin yang masih terkunci ketika belum mencapai level yang diizinkan.

Artinya, fitur utama dari aplikasi ini adalah membuka semua skin yang ada di game online Free Fire. Mulai dari skin parasut, karakter, senjata, pet, dan bahkan kendaraan, semua bisa kamu dapatkan gratis.

Cara Memasang Aplikasi Citer FF

Dari pilihan yang elah disebutkan diatas, kamu bisa memilih aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Paling penting, pilih aplikasi yang memang terbukti work dapat membantu memenangkan permainan. Perlu diketahui, semua aplikasi cit Free Fire tidak bisa didapatkan melalui Playstore.

Jadi kamu harus instal aplikasinya secara manual. Apabila belum mengetahui atau masih bingung, silahkan ikuti cara memasang aplikasi citer FF di HP Android berikut!

  1. Buka menu ‘Pengaturan’, lanjutkan dengan sub menu ‘Pengaturan Tambahan’.
  2. Masuk ke ‘Manajemen Aplikasi’.
  3. Kemudian buka ‘Keamanan Privasi’.
  4. Centang bagian ‘Unknown Source’ atau ‘Sumber tidak dikenal’ jika menggunakan bahasa Indonesia.
  5. Di menu utama perangkat, silahkan buka ‘File Manager’.
  6. Cari file aplikasi cit FF yang telah di download.
  7. Klik ‘Instal’ setelah kamu tekan nama file nya.

Kesimpulan

Menggunakan aplikasi citer FF memang dapat membantu memenangkan permainan dengan mudah.

Hanya saja risiko keamanan perlu dipertimbangkan. Apalagi jika kamu menggunakan akun lama yang sudah mempunyai level tinggi.

Sayang bukan kau tiba-tiba kena banned dan tidak bisa dimainkan lagi. Oleh sebab itu, sebaiknya gunakan akun baru untuk mencoba aplikasi yang dimaksud.