12 Aplikasi Penghasil Saldo Dana & OVO Tercepat Terbukti Membayar

Anna Widiastuti September 4, 2023

MataramNews.co.idAplikasi Penghasil Saldo Dana menjadi salah satu alternatif buat kamu yang pengen ongkan-ongkangan di rumah tapi penghasilan tetep mengalir. Nah diartikel ini kami rekemondasikan aplikasi penghasil saldo dana terbukti mebayar.

Di era digital seperti sekarang disertai dengan caggihnya teknologi sangat memudahkan banyak orang untuk melakukan banyak hal. Contohnya mencari pundi-pundi rupiah secara online.

Dengan begitu, kalian bisa menghasilkan uang dari rumah hanya bermodalkan smartphone dan jaringan internet saja. Salah satu cara yang banyak diminati adalah mencari penghasilan dari aplikasi.

Banyak sekali aplikasi yang bisa kalian coba untuk menghasilkan uang dari rumah. Biasanya, aplikasi seperti ini dilengkapi dengan banyak misi yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Jika misi berhasil, tentu kalian bisa mendapatkan upah dari mereka dan bisa ditukarkan dengan saldo Dana.

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali apk penghasil saldo dana yang bisa kalian coba sekarang juga.

Dana merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang bisa kalian gunakan untuk melakukan berbagai transaksi secara online. Dana bisa kalian install secara langsung di Google Playstore atau App Store.

Dan untuk mengetahui apa saja Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang bisa kalian gunakan, kami akan menjelaskannya secara detail diartikel ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Apa Itu Dana?

Sedangkan dengan dana sendiri, adalah sebuah platform dompet digital yang digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia.

Kemudian penggunaan aplikasi ini adalah untuk melakukan transaksi menjadi lebih mudah dan cepat. Kamu bisa melakukan transaksi tersebut secara online.

Lalu untuk bisa menggunakan aplikasi Dana sendiri sangat mudah caranya. Kamu hanya perlu mendownload aplikasinya di Plasy Store atau App Store.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan jaminan pengunaan dana yang aman dan terenkripsi dengan baik.

Bahkan aplikasi ini mempunyai banyak sekali keunggulan. Sehingga kamu bisa merasakan manfaat dari aplikasi ini, seperti melakukan transfer dan pembayaran dengan mudah, kemudian meminta saldo dari pengguna Dana yang lain.

Bahkan bisa digunakan untuk transksi di sejumlah minimarket yang bekerja sama dengan Dana.

Sementara itu, aplikasi ini bukan hanya kamu unduh dan digunakan untuk transkaksi saja. Melainkan kamu bisa memainkan aplikasi ini dan mendapatkan banyak keuntungan.

Sehingga, kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah dan ditambah dengan mendapat banyak bonus hingga cashback dari aplikasi Dana.

12 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar

Jika kalian masih bingung ingin mencoba menggunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang mana.

Bereikut ini kami akan bagikan beberapa 10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar dan resmi terdaftar OJK dibawah ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. TikTok

Tiktok

Siapa yang tidak mengenal tiktok? Salah satu apk hiburan dan penghasil uang terpopuler dan banyak digunakan oleh seluruh pengguna dari belahan dunia.

Tiktok berhasil diunduh hingga 100 juta unduhan dan membuktikan bahwa aplikasi ini sangat layak untuk kalian coba dan hasilkan uang. Dan untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan kunjungi google playstore sekarang juga.

Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu membuat video pendek disertai konten menarik untuk bisa kalian coba.

Tentu saja harus bisa menarik perhatian banyak orang agar menaruh like hingga mengikuti akun kalian. Jika berhasil meraih banyak followers maka pundi-pundi rupiah semakin mudah untuk kalian dapatkan dan bisa kalian tukarkan dengan saldo dana.

Aplikasi Tiktok merupakan aplikasi paling populer dan dikenal oleh seluruh pengguna smartphone. Aplikasi Tik Tok ini ternyata bisa memberikan penghasilan tambahan yang cukup lumayan. Kurang lebih caranya seperti di aplikasi Snack Video.

Kamu hanya menggunakan kode undangan atau kode referal. Kemudian ketika teman kamu mendaftar, maka kamu akan mendapatkan poin, yang mana poin tersebut bisa kamu tukar dalam bentuk rupiah. Setelah itu, uang tersebut bisa kamu cairkan melalui aplikasi Dana.

2. Snack Video

Snack Video

Snack video akan membayar para penggunanya dengan cara mengundang teman sebanyak mungkin. Selain itu, kalian juga bisa menonton video sebanyak mungkin untuk menambah penghasilan.

Jika berhasil, maka kalian berhak mendapatkan komisi dari mereka dan ditukarkan menjadi saldo e-wallet seperti Dana. Apa lagi jika proses pencairan uang sangat mudah.

Snack video dikembangkan oleh Joyo Technology dan bisa kalian unduh secara gratis melalui google playstore atau app store.

Aplikasi penghasil dana ini sangat populer dan berhasil didownload hingga 100 juta unduhan. Tentu saja snack video terbukti membayar dan wajib kalian coba untuk menghasilkan uang dari rumah secara online.

3. Neo Bank

Neo Bank

Salah satu aplikasi penghasil saldo dana terpercaya adalah neo bank Apk. Pasalnya, aplikasi ini sangat mudah diakses dan tidak mempersulit para penggunanya ketika proses withdraw. Neo bank bisa kalian dapatkan dengan mudah di Google playstore atau app store.

Aplikasi neo bank dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce dan berhasil diunduh hingga 1\0 juta kali di android.

Untuk menghasilkan uang diaplikasi ini sangat mudah, beberapa misi yang bisa kalian selesaikan seperti mengundang teman agar bisa bergabung untuk menggunakan aplikasi ini.

Namun, pastikan untuk menggunakan kode referral agar kalian bisa mendapatkan imbalan dari mereka. Jadi, ingin memperoleh keuntungan di Neo bank? Yuk, download sekarang juga.

4. Novelah

Novelah

Tak kalah menarik dengan sebelumnya, aplikasi ini ditunjukkan kepada kalian yang gemar membaca novel. Novelah termasuk aplikasi penghasil saldo dana terlegit dan banyak sekali orang yang menggunakannya.

Jika berhasil membaca salah satu novel, maka kalian akan diberikan upah berupa koin dan bisa ditukarkan menggunakan E-wallet.

Selain membaca, beberapa aktivitas lainnya yang harus kalian selesaikan agar bisa mendapatkan penghasilan yang lebih.

Pastikan untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya hingga akhirnya ditukarkan menjadi saldo Dana.

Novelah berhasil diunduh hingga 1 juta unduhan dan memiliki ukuran yang sangat ringan yakni 20 MB saja. Jika tertarik, silahkan download aplikasinya melalui google playstore.

5. GoNovel

Tak jauh berbeda dengan diatas, aplikasi ini juga memudahkan kalian untuk bisa menghasilkan saldo dana dengan mudah. Kalian hanya perlu membaca novel dengan beragam genre didalam aplikasi tersebut.

Selain itu, Gonovel termasuk salah satu apk penghasil dana terlaris yang banyak digunakan. Untuk kalian yang hobi baca novel, aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian coba sembari kumpulkan uang.

Di google playstore sendiri sudah berhasil diunduh hingga 1 juta lebih. Bukan hanya membaca novel saja, tugas lainnya yang bisa kalian selesaikan adalah dengan melakukan review singkat.

Jika tugas telah selesai, maka kalian bisa mendapatkan imbalan dari mereka dan ditukarkan menjadi saldo Dana. Jika penasaran, silahkan download apk nya sekarang juga.

6. Baca Plus

Baca Plus

Membaca artikel dan dibayar? Kalian bisa menggunakan baca plus apk yang dipercaya bisa menghasilkan saldo dana dengan cepat.

Kalian hanya perlu membaca dan nantinya bisa mendapatkan poin dari mereka. Poin tersebut harus kalian kumpulkan sebanyak mungkin hingga akhirnya bisa kalian tukarkan nanti menggunakan saldo dana.

Bukan hanya membaca artikel saja, banyak sekali misi atau tugas yang harus kalian selesaikan untuk menghasilkan uang.

Kalian hanya perlu mengunduh apk ini dan jalankan banyak misi yang telah disediakan didalamnya.

Jika kalian rutin membuka apk ini, maka kesempatan untuk mendapatkan uang semakin banyak lagi. Tertarik? Silahkan download baca plus sekarang juga.

7. BuzzBreak

Apk penghasil saldo dana selanjutnya adalah Buzzbreak, aplikasi ini akan membayar para penggunanya dengan cara membaca berita artikel saja. Dan sangat cocok untuk kalian coba bagi yang suka membaca.

Jika berhasil membaca salah satu artikel maka kalian berhak mendapatkan poin dan kumpulkan sebanyak-banyaknya. Dan nantinya bisa kalian tukarkan menjadi saldo dana.

Selain membaca artikel, kalian juga harus menonton beberapa video untuk menambah penghasilan.

Video yang disajikan sangat beragam, meskipun beberapa konten menggunakan bahasa inggris namun terdapat pula artikel dari bahasa indonesia. BuzzBreak dikembangkan oleh buzzbreak dan berhasil diunduh hingga 10 juta kali. Yuk, download sekarang.

8. Helo

Helo

Helo menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo dana terpercaya dan cukup populer. Di google playstore, helo berhasil diunduh hingga 10 juta kali diseluruh Indonesia.

Cara menghasilkan uang di apk helo sangat mudah, kalian hanya perlu menonton video yang bermacam-macam dan jalankan beberapa tugas lainnya yang telah diberikan oleh aplikasi Helo.

Semakin banyak video yang kalian tonton, semakin banyak juga penghasilan yang kalian dapatkan nanti.

Helo dikembangkan oleh Polygon PTE LTD yang dan kumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan dengan saldo dana dengan mudah. Tertarik ingin mencobanya? Pastikan kalian download aplikaisnya terlebih dahulu melalui google playstore.

9. Hago

Apk selanjutnya yang mampu menghasilkan saldo dana adalah Hago Apk yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk kalian akses. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali permainan menarik untuk bisa kalian mainkan dengan mudah.

Selain itu, untuk menambah penghasilan kalian bisa melakukan chatting serta menonton video. Jika misi berhasil maka kalian berhak mendapatkan poin yang harus dikumpulkan hingga banyak.

Dan nantinya poin tersebut bisa kalian tukarkan dengan saldo Dana dan sangat mudah. Namun, kalian juga bisa menukarkannya dengan berupa pulsa atau voucher belanja sesuai keinginan masing-masing.

Hago dikembangkan oleh Hago games dan termasuk salah satu apk penghasil saldo dana terpercaya untuk bisa kalian gunakan, tercatat apk ini berhasil diunduh hingga 100 juta kali.

Kemudian Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang ketiga adalah Hago. Game satu ini terkenal sejak tahun 2008, dan kini menjadi lebih populer dikarenakan menyediakan lebih banyak game menarik.

Bahkan kamu bisa bermain bersama teman secara online, termasuk dengan teman jauh. Seperti kamu bermain game multiplayer saat bermain game biasanya.

Sedangkan cara mendapatkan uang melalui aplikasi Hago, terdapat sebuah cara yang harus kamu lakukan. Kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Lucky Miner. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi pihak ketiga untuk menukar Hago ke dalam saldo dana.

Pasti kamu penasaran dengan cara yang satu ini. Nah di bawah ini terdapat cara agar kamu bisa mendapatkan uang ke dalam saldo Dana melalui Hago, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Jika kamu sudah pernah mendownloadnya, maka kamu uninstalll terlebih dahulu,
  2. Kemudian kamu download aplikasi Lucky Miner pada Google Play Store,
  3. Lalu kamu Install aplikasi Lucky Miner,
  4. Setelah itu, kamu buka aplikasi Lucky Miner
  5. Selanjutnya kamu lalu install game Hago melalui aplikasi Lucky Miner,
  6. Kemudian kamu mainkan sejumlah game yang ada di Hago, dan kamu kumpulkan koin sebanyak-banyaknya,
  7. Lalu ketika koin yang terkumpul sudah banyak, kamu buka saja aplikasi Lucky Miner,
  8. Terakhir, kamu tukar koin Hago menjadi saldo DANA melalui aplikasi Lucky Miner,
  9. Selesai.

10. Likeme

Aplikasi penghasil saldo dana terakhir yang bisa kalian coba adalah Likeme. Banyak sekali kemudahan yang bisa kalian coba untuk hasilkan uang.

Likeme dikembangkan oleh Likeme PT LTD dan menawarkan beberapa misi seperti menonton video, memberikan like dan sebagainya. Jika tugas telah selesai, maka kalian bisa mendapatkan poin dan kumpulkan hingga banyak.

Jika berhasil terkumpul, maka kalian bisa menukarkannya dengan saldo dana. Dan proses withdraw bisa kalian lakukan dengan mudah tanpa kendala apa pun.

Aplikasi Likeme berhasil didownload hingga 100 juta kali di playstore. Jadi, untuk kalian yang ingin mencoba meraih penghasilan di apk likeme. Silahkan download gamenya sekarang juga.

11. Island King

Kemudian masih ada Aplikasi Penghasil Saldo Dana, salah satunya adalah game Island King. Game ini menjadi penghasil saldo Dana tercepat dan terbukti membayar.

Di game ini kamu akan disuguhkan dengan grafis kartu yang menggemaskan, sekaligus akan mengajak kamu membuat sebuah pulau dan mendapatkan uang.

Ketika kamu memiliki progres yang semakin jauh dalam game, maka kamu akan mendapat semakin banyak pulau.

Lalu di dalam game Islan King terdapat 2 jenis koin, pertama adalah koin untuk membangun pulau. Sedangkan koin kedua disebut dengan Redcoin yang bisa kamu ubah menjadi saldo Dana.

12. MPL (Mobile Premier League)

Aplikasi penghasil uang tambahan adalah game bernama Mobile Premier League atau disebut dengan MPL. Aplikasi ini berisikan banyak seklai game yang seru dan menarik untuk kamu mainkan.

Kemudian dalam game ini, kamu bisa memainkan game seperti Pool, Fruit Dart, Fruit Chop, Archery, Bubble Shooter, Chees, Fruit Slice, Bloxmash, dan masih banyak lagi. Melalui game ini, kamu bisa kumpulkan banyak diamond dan menjadi top player.

Namun sebelum bermain game MPL, memang kamu harus melakukan top up terlebih dahulu.

Namun setelah itu, kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh banyak diamond. Terlebih ketika kamu memenangkan permainan, maka semakin banyak pula diamond yang kamau dapat.

Kesimpulan Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dengan mudah, kamu cukup gunakan saja Aplikasi Penghasil Saldo Dana. Bahkan sejumlah aplikasi tersebut digunakan banyak orang ketika era pandemi seperti ini.

Seperti diketahui, Dana sendiri merupakan sebuah aplikasi e-wallet paling populer di Indonesia.

Hal ini dikarenakan aplikasi ini sudah memiliki mitra atau kerja sama dengan marketplace lain dalam negeri. Maka dari itu, aplikasi ini cukup dikenal oleh para pegiat online.

Aplikasi dana tidak akana bisa berubah apa-apa selain kamu yang menggunakanya. Namun, kini kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Sehingga, kamu perlu memanfaatkan aplikasi ini dengan sebaik-baiknya supaya bisa mendapatkan uang tambahan.

Bahkan selama ini diketahui sudah banyak aplikasi yang bisa membuat saldo di dana bertambah. Terlebih lagi, sejumlah aplikasi ini terbukti membayar sesuai dengan saldo yang dijanjikan dan dilakukan dengan cepat.

Selain itu, tidak ada syarat apapun ketika kamu menggunakan aplikasi tersebut untuk menambah saldo di dana.

Kamu hanya perlu mendownload aplikasinya di Play Store atau App Store, setelah itu kamu install pada perangkat milikmu.

Namun sebelum melangkah lebih jauh, alangkah baiknya jika kamu paham terlebih dahulu poin-poin dalam mendapatkan saldo tambahan di dana. Berikut diantaranya,

Penutup

Sekian saja ulasan tentang Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar yang bisa kalian download dan install sekarang juga.

Tentukan salah satu dari app yang telah kami bagikan diatas, untuk membantu kalian menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mudah. Nantikan informasi menarik lainnya dari kami, dan semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.