Download YouTube Go Apk Lite Versi Lama 3.18.51 Untuk Android

Anna Widiastuti September 12, 2023

MataramNews.co.id – YouTube Go Apk menjadi salah satu topik menarik yang akan kami ulas dikesempatan kali ini. Selain menyediakan link download Youtube Go Apk, kami juga share informasi penting lainnya terkait Youtube Go Apk berikut ini.

Banyak orang yang menganggap bahwa youtube merupakan aplikasi pengganti televisi dalam beberapa tahun terakhir.

Benar saja, banyak orang yang lebih tertarik untuk menggunakan aplikais youtube sebagai platform hiburan mereka.

Tak berbeda dengan televisi, Youtube menawarkan banyak sekali tonton menarik dan bisa kalian nikmati ketika bersantai dan sebagainya.

Namun, tahu kah kalian bahwa youtube memiliki versi lainnya yang bisa kalian gunakan untuk kebutuhan menonton video dan sebagainya.

Yaitu YouTube Go Apk yang tak kalah populer dan bisa kalian gunakan sekarang juga. Aplikasi ini telah resmi dan dikeluarkan oleh tim Youtube.

Banyak sekali keunggulan yang bisa kalian dapatkan, namun penggunaan youtube Go juga tidak terlepas dari beberapa kekurangan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kalian bisa mengunjungi google playstore atau app store dengan mudah dan gratis.

Maka dari itu, untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan yutupgo tidak ada salahnya untuk mengunduhnya sekarang juga. Dan untuk mengetahui lebih

Apa itu YouTube Go Apk

Apa itu YouTube Go Apk

YouTube Go Apk merupakan sebuah aplikasi yang resmi dikeluarkan oleh YouTube. Aplikasi ini juga menawarkan banyak sekali kemudahan yang bisa kalian coba, seperti menikmati semua tayangan yang ada di platform hiburan tersebut.

Pada dasarnya, penggunaan Youtube go ini tidak berbeda dengan aplikasi youtube pada umumnya. Dimulai dari tampilan, segi fitur dan masih banyak lagi yang lainnya pun tak jauh berbeda.

Dengan menggunakan youtube go ini, kalian bisa menikmati semua tayangan yang tersedia di platform tersebut seperti vlog, kuliner, tutorial, hingga film.

Karena Youtube sendiri termasuk aplikasi yang menyediakan banyak sekali video menarik dan berkualitas.

Dan jumlah penggunanya semakin bertambah banyak, terlebih melalui Youtube kalian bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya dengan membuat video menarik.

Bagi kalian yang sering menonton video di Youtube, pastikan untuk memiliki koneksi Wi-Fi. Karena jika menggunakan kuota internet saja, maka data internet kalian akan cepat habis.

Fitur YouTube.Go Apk

Menonton tayangan di Youtube go kalian bisa menentukan resolusi secara bebas. Selain itu, banyak sekali keunggan dan fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan di Aplikasi ini dengan mudah dan gratis.

Jika dibandingkan dengan Youtube biasa, Youtube Go lebih banyak menawarkan pilihan tak terbatas dan akan menguntungkan kalian nanti. Dan untuk lebih detailnya, simak penjelasan sebagai berikut.

Download Video

Aplikasi ini sangat memudahkan kalian untuk bisa mengunduh berbagai video di Youtube dengan mudah.

Cara ini bisa kalian coba untuk menghemat kuota lebih banyak, dan bisa kalian tonton secara oflline. Apa lagi, jika ada jaringan Wi-Fi dan kalian bisa mengunduh video favorit apa saja untuk bisa di tonton nanti.

Resolusi Download

YouTube Go Apk memudahkan kalian untuk bisa mendownload video youtube dengan resolusi yang sangat tinggi.

Jika pada youtube biasa akan menyediakan maksimal 480p saja. Dengan begitu, kalian bisa menikmati video dengan kualitas terbaik dan download video apa saja sesuai keinginan.

Preview Video

Youtube go menghadirkan salah satu fitur yakni preview video yang bisa kalian coba untuk bisa menghemat lebih banyak kuota internet kalian.

Sehingga kalian dapat menonton preview dari video secara singkat sebelum menonton secara keseluruhan.

Dan kalian bisa menentukan apakah ingin menontonnya secara full atau tidak. Meskipun terlihat sepele, nyatanya cara ini bisa menghemat kuota kalian.

Hemat Kuota

Fitur ini sulit kalian temukan pada versi aslinya. Youtube go dilengkapi dengan fitur hemat kuota dan ramah digunakan oleh semua pengguna.

Jadi, untuk kalian yang memiliki kuota internet yang minim sebaiknya gunakan aplikasi ini untuk bisa lebih hemat lagi.

Karena, tidak akan data yang tak bermanfaat yang akan juga terunduh ketika menggunakan aplikasi ini. Seperti pemberitahuan seputar youtube Go dan lainnya.

Hemat Memori Penyimpanan

Dan keunggulan lainnya yang bisa kalian dapatkan di aplikasi ini adalah bisa menghemat ruang penyimpanan dismartphone.

Karena aplikasi ini tidak akan memakan banyak sekali penyimpanan diponsel sehingga tidak akan memberatkan perangkat tersebut.

Aplikasi Resmi

YouTube Go Apk sendiri bukan termasuk aplikasi pihak ketiga, melainkan telah resmi dikeluarkan oleh pihak Youtube.

Sehingga kalian bisa menggunakannya dengan aman tanpa ragu dan tanpa harus takut akan kena banned dari mereka.

Karena Youtube go bukanlah Youtube mod yang sangat beresiko ketika menggunakannya. Selain itu, aplikais ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Tampilan Sederhana

YouTube Go APK memiliki tampilan yang sangat sederhana dan minimalis. Pasalnya, apk ini hanya menyediakan beberapa menu saja sehingga sangat mobile friendly ketika kalian akses.

Tentu saja tampilan seperti ini akan menghemat kuota internet kalian dan sangat mudah digunakan.

Fitur Preview

Fitur lain yang bisa dinikmati dan dimanfaatkan adalah preview, atau pratinjau. Kamu bisa melihat sekilas isi video sebelum memutarnya secara keseluruhan atau menyimpannya di perangkat.

Fitur ini sangat penting, dimana kamu tidak akan tertipu dengan judul yang tidak sesuai dengan isi video.

Tersedia Berbagai Ukuran Video

Jika pada aplikasi Youtube reguler hanya disediakan minimal kualitas video 360 pixel, kamu bisa mendapatkan lebih rendah dari itu jika menggunakan Youtube go apk versi lama maupun terbaru.

Akan tetapi pastinya kamu juga mengetahui jika semakin rendah pixel dari suatu video, maka semakin rendah pula kualitas gambarnya.

Ukurannya Kecil

Selain ringan, aplikasi alternatif dari Google LLC ini juga berukuran sangat kecil. Jauh lebih kecil dari aplikasi Youtube yang kamu gunakan saat ini, hanya sekitar 66MB.

Dengan demikian, kamu bisa hemat memori perangkat untuk digunakan keperluan lainnya.

Unduh Video Youtube tanpa Aplikasi

Tidak perlu menggunakan aplikasi, kamu bisa langsung download konten yang diinginkan melalui aplikasi Youtube go.

Fitur ini juga menjadi salah satu yang paling utama dan paling banyak dicari. Dengan adanya fitur tersebut, kamu bisa download video Youtube tanpa aplikasi atau bantuan video downloader lainnya.

Download YouTube Go Mod Apk Terbaru

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi ini termasuk resmi dan dikeluarkan oleh Youtuber.

Dan bukan aplikasi mod lainnya yang mengharuskan kalian mengunduhnya melalui situs tertentu.

Maka dari itu, untuk kalian yang ingin menggunakan yutupgo ini, silahkan kunjungi google playstore atau app store dan install seperti biasa.

Namun, untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan Yutupgo versi modifikasi. Kami juga akan hadirkan link download yang bisa kalian unduh dan install aplikasinya sekarang juga diartikel ini.

Ukuran Yutupgo sangat ringan dan tidak akan memberatkan perangkat kalian nanti. Jika sudah tidak sabar, silahkan tekan tombol download dibawah ini.

Nama AplikasiYoutube Go
Ukuran File13MB
Versi13.18.51
Support OSAndroid 4.4+
HargaGratis

Bagi kamu yang penasaran ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan menggunakannya. Meskipun termasuk aplikasi resi dari Google, namun saat ini kamu tidak bisa mendapatkannya melalui Playstore.

Hal ini dikarenakan file nya sudah di hapus, kamu hanya meneka halamannya saja ketik mencoba mencarinya.

Untuk tombol instal nya sudah tidak tersedia. Namun jangan khawatir, kami sudah menyediakan link download Youtube go apk terbaru yang ada di atas!

Cara Install Youtub Go Apk

Jika kalian masih belum mengetahui bagaimana cara menginstall aplikasi ini, caranya sangat mudah dan bisa kalian selesaikan dengan cepat. Untuk mengetahui lebih detail. Simak tutorial selengkapnya dibawah ini.

  1. Pertama, pastikan kalian download terlebih dahulu aplikasi yutupgo diatas
  2. Selanjutnya, masuk ke Pengaturan
  3. Pilih Keamanan >> Centang Sumber Tak Dikenal
  4. Lalu masuk ke file manager dan klik folder Download
  5. Carilah file youtube.go apk
  6. Lalu klik install dan tunggu prosesnya sampai selesai
  7. Selesai

Dan itulah cara mudah yang bisa kalian coba untuk memasang aplikasi yutupgo dismartphone.

Dengan begitu, kalian bisa menonton banyak tontonan menarik dan bisa diunduh dengan resolusi yang sangat tinggi. Dan yang lebih menarik bisa menghemat kuota internet lebih banyak lagi jika dibandingkan dengan Yutub pada umumnya.

Cara Mendaftar Akun YouTube Go

Sebenarnya sama saja antara membuat akun Youtube reguler dengan Youtube Go. Hanya saja bagi yang masih baru menggunakan aplikasi ini tentunya menemui kesulitan.

Mungkin dikarenakan tata letak dari menu yang berbeda. Oleh sebab itu, silahkan kamu ikuti langkah mendaftar atau menambahkan akun Youtube Go berikut!

  1. Buka aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya.
  2. Pilih Bahasa Indonesia.
  3. Klik ‘Next’ atau ‘Berikutnya’.
  4. Pilih opsi ‘Tambahkan Akun Google’.
  5. Lanjutkan dengan memilih akun Google yang terdaftar di perangkat.
  6. Masukkan password jika diperlukan dan tunggu proses selesai.
  7. Kamu juga bisa mengatur privasi atau filter yang disediakan.

Kekurangan YouTube Go

Perlu diketahui jika penggunaan youtube go yang sebelumnya telah dihadirkan dengan banyak jenis di ponsel dan diputuskan sebagai aplikasi bawaan telah dihapus oleh pihak mereka.

Dan kini hanya berlaku untuk aplikasi Youtube biasa saja yang bisa kalian download di smartphone baru atau low-end. Namun, yutubgo juga tidak terlepas dari kekurangan tertentu jika harus dibandingkan dengan Youtub normal. Silahkan cek dibawah ini.

Kualitas Video yang Rendah

Mungkin kalian bertanya-tanya, mengapa penggunaan aplikasi yutupgo sangat hemat kuota? Karena yutupgo ini memiliki kualitas video yang rendah dan berbeda dengan youtube original.

Sehingga kualitas gambar dari video yang kalian tonton tidak memuaskan. Namun, untuk kalian yang ingin menghemat kuota tak ada salahnya jika terus menggunakan aplikasi yutupgo.

Tidak Ada Kolom Komentar

Dan perlu diketahui jika di yutupgo tidak menyediakan kolom komentar, jadi kalian tidak bisa memberikan kritik dan saran kepada para pembuat konten.

Mungkin untuk sebagian orang hal ini menjadi masalah dan tidak enak ketika diakses. Namun, bagi kalian yang hanya ingin menonton video saja seharusnya tidak memperdulikan kekurangan ini.

Tidak Bisa Membuka Channel

Dan di yutupgo kalian tidak bisa membuka channel dari seorang pemilik konten tersebut. Jadi, kalian akan kesulitan untuk membuka video lainnya.

Namun, kalian tetap bisa mencarinya dikolom pencarian dengan memasukkan judul video tersebut. Tapi, yang lebih merepotkan lagi jika kalian belum mengetahui video apa saja yang tersedia di channel tersebut.

Kesimpulan YouTube Go Apk

Ada sebuah aplikasi menarik yang perlu dibahas, namanya Youtube go apk. Mungkin ada pertanyaan di benak kamu, apa perbedaan versi terebut dengan aplikasi Youtube yang ada saat ini bukan?

Boleh dikatakan banyak perbedaan yang ditemukan, tentu dari fitur yang disediakan. Jika ingin mengetahui informasinya lebih jelas, silahkan baca hingga akhir, karena kami akan menyediakan semua informasi terkait dengan aplikasi tersebut.

Sebagai media sosial terbesar platform video dari Google, Youtube memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Kamu bisa nonton video gratis sesuai dengan kategori yang diinginkan.

Adapun kategori yang dimaksud mulai dari hiburan, anak-anak, lagu, tutorial, trailer film dan masih banyak lagi.

Semua bisa mengakses Youtube tanpa terkecuali. Bahkan kamu bisa menikmati video yang tersedia tanpa harus membuat akun terlebih dahulu.

Dengan semua manfaat yang diberikan, tidak heran jika setiap hari terdapat ratusan juta pengguna yang mengakses dari seluruh dunia.

Apalagi jika kamu bisa memanfaatkan media tersebut untuk mendapatkan keuntungan, alias penghasilan online.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, kamu harus upload video menarik sehingga banyak yang menonton. Semakin banyak video yang ditonton, semakin besar pula untuk mendapatkan penghasilan.

Namun sayangnya, ada juga kekurangan yang ditemukan. Sebenarnya hal ini wajar karena setiap aplikasi tidak ada yang sempurna.

Kekurangan yang dimaksud sangat terasa bagi pengguna, atau sesorang yang menikmati video streaming. Salah satunya adalah tidak bisa menyimpan video Youtube di perangkat yang digunakan.

Penutup

Sekian saja penjelasan mengenai YouTube Go Apk yang bisa digunakan, silahkan download dan install aplikasinya melalui google playstore atau app store.

Atau mengunduh versi modifikasinya untuk bisa kalian gunakan. Dan gunakan semua fitur unggulan yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.