10 Aplikasi Nonton Drakor Terbaik dan Gratis di Android, iOS, PC/Laptop

MataramNews.co.id – Aplikasi Nonton Drakor sangat pas untuk digunakan bagi ingin menonton beragam jenis drama korea di smartphone. Kalian bisa menemukan banyak sekali aplikasi yang dapat di unduh secara gratis melalui Google playstore atau App store. Dengan begitu, kalian bisa menentukan jenis tontonan mana yang akan di tonton untuk mengisi waktu bersantai dan lainnya.

Tentu saja aktivitas menonton drama korea banyak diminati di kalangan masyarakat. Hal ini dilihat pecinta korea di negeri ini sudah tidak terhitung lagi khususnya kalangan remaja hingga dewasa. Mereka begitu mendewakan korea, jadi tidak heran jika mereka begitu antusias untuk menonton beberapa drama korea. Terlebih jika di drakor tersebut terdapat aktor atau aktris idola yang kalian sukai.

Dan kalian bisa memilih salah satu Aplikasi Nonton Drakor terpercaya dan bisa di tonton offline dengan mudah. Hanya menggunakan perangkat smartphone saja kalian sudah bisa menonton semua tayangan menarik didalamnya secara gratis. Baik yang sedang on-going atau drakor jadul sekalipun. Berikut ini mataramnews.co.id akan merekomendasikan Aplikasi Nonton Drakor terbaik yang dapat digunakan secara gratis. Dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

10 Aplikasi Nonton Drakor Terbaik dan Gratis di Android, iOS, PC/Laptop

Aplikasi Nonton Drakor

Sebagai pecinta drakor, kalian sudah menemukan banyak sekali jenis aplikasi menonton drama korea tersebut. Namun, jika kalian masih bingung, maka kami akan rekomendasikan ke-10 Aplikasi Nonton Drakor terbaik dan gratis di hp untuk bisa kalian coba. Dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Viu

Aplikasi Nonton Drakor pertama yang banyak diminati oleh kalangan pengguna adalah Viu. Kalian bisa menemukan banyak sekali keunggulan didalamnya, dan telah dibekali dengan subtitle indonesia. Sehingga membuat kalian lebih mudah untuk memahami isi cerita dari drakor yang tengah di tonton.

Melalui viu, juga memudahkan kalian untuk bisa menontonnya secara offline dengan mudah tanpa harus terhubung ke jaringan internet lagi. Selain itu, kualitas gambar yang diberikan pun sangat tinggi dan jelas. Para pengguna bisa nenetukannya sesuai kebutuhan masing-masing. Aplikasi Viu bisa di unduh secara gratis, terdapat versi gratisan dan berbayar untuk menikmati akses premium didalamnya.

Baca Juga :  SaveTik Web Download Video TikTok Tanpa Watermark Dengan Cepat

2. Netflix

Aplikasi Nonton Drakor selanjutnya adalah Netflix yang dianggap sebagai jawara karena menyediakan beragam jenis tayangan ekslusif dan berkualitas tinggi. Bukan hanya menyajikan serial original Hollywood saja melainkan kalian bisa menemukan beragam drama korea yang bisa di tonton sepuasnya.

Jadi, kalian bisa menonton beragam drakor favorit yang meliputi “Vincenzo”, “Vagabond”, Juvenile Justice, Our Beloved Summer, Forecasting Love and Weather, Twenty Five-Twenty One, dan lainnya. Selain itu, Netflix dibekali dengan bahasa indonesia sehingga kalian tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya secara langsung.

Kalian dapat mengunduh nya secara langsung untuk bisa di tonton dalam mode offline. Maka dari itu, kalian bisa mengunduh Netflix sekarang juga melalui Google playstore atau App store secara gratis. Didalam Netflix juga terdapat fitur gratis dan berbayar untuk mendapatkan akses premium didalamnya.

3. Iflix

Aplikasi Nonton Drakor yang banyak digunakan selanjutnya adalah Iflix untuk bisa kalian coba. Aplikasi ini telah dibekali dengan fitur bahasa Indonesia yang akan memudahkan kalian ketika menonton nanti. Selain itu, Iflix mendapatkan berbagai respon yang positif dari kalangan penggunanya di platform Google playstore.

Terdapat fitur K-flix yang bisa digunakan untuk menemukan beragam drama korea favorit dengan mudah. Jadi, kalian bisa menontonnya secara gratis tanpa harus melakukan pendaftaran atau berlangganan terlebih dahulu. Beberapa drama favorit yang bisa kalian tonton adalah While You Were Sleeping, When the Weather is Fine dan masih banyak lagi yang lainnya. Baik Android atau iOS sudah bisa memasang aplikasi ini.

4. Viki

Viki termasuk aplikasi menonton drama korea terlaris dan banyak digunakan, tidak hanya menyajikan drakor saja melainkan beberapa drama tiongkok yang bisa kalian nikmati secara gratis. Kumpulan drama didalam Viki sangat lengkap. Bagi pe3cinta drama jepang dan thailand, aplikasi ini juga menyediakannya secara lengkap untuk kalian tonton sepuasnya.

Viki bisa di unduh secara gratis melalui google playstore dan App Store serta memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Selain itu, daftar drama korea didalam Viki meliputi beberapa drama populer seperti “The Penthouse 2”, “Just Between Lovers”, “Love Designer” dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika kalian tertarik, download Viki sekarang juga.

Baca Juga :  Download Gratisoe TV Apk Unlock All Channel Untuk Android 2022

5. iQIYI

Aplikasi nonton drama korea lainnya yang bisa kalian coba adalah iQiyi. Aplikasi ini berasal dari Tiongkok, meskipun lebih banyak menawarkan drama china, tapi kalian tetap bisa menonton beberapa drama korea yang sudah disediakan oleh aplikasi tersebut. Kalian bisa menekan opsi K-drama Selection, dan didalamnya menawarkan banyak sekali pilihan drakor favorit.

iQIYI bisa di unduh secara gratis, dan kalian bisa menonton versi gratisannya jika tidak ingin melakukan berlangganan dan sebagainya. Dan beberapa drakor favorit yang bisa di tonton seperti Reply 1988, Healer, Inheritors, You’re All Surrounded dan sebagainya. Oleh karena itu, kalian bisa download aplikasinya sekarang juga melalui google playstore atau App store.

6. MAXstream

MAXstream juga banyak digunakan oleh kalangan pengguna, karena menyediakan beragam drama korea secara gratis. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Perlu diketahui, bahwa layanan streaming video ini dipersembahkan oleh Telkomsel yang merupakan salah satu provider terbaik di negeri ini. Di opsi Saranghaeyo kalian bisa menemukan beragam judul drakor terbaru hingga terpopuler lainnya.

Jadi, kalian bisa menontonnya secara gratis untuk mengisi waktu bersantai dan sebagainya. Di dalam maxstream ini menyediakan drakor on-going untuk bisa kalian nikmati jika berhasil melakukan berlangganan didalamnya. Tapi, beberapa drakor gratisan yang bisa di tonton yaitu Welcome to Waikiki, What’s Wrong with Secretary Kim, hingga SKY Castle dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. Vidio

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Vidio? Aplikasi nonton drama korea terbaik ini bisa kalian unduh secara gratis di berbagai perangkat seperti perangkat Android, iOS, PC/Laptop secara bebas. Selain itu, Vidio juga telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia yang membuat para pengguna lebih mudah memahami alur cerita didalamnya.

Banyak sekali pilihan judul drakor terbaik yang bisa kalian tonton. Beberapa drama favorit diantaranya Mouse, Boys Before Flowers dan masih banyak lagi yang lainnya. Didalam google playstore sendiri sudah berhasil di unduh hingga jutaan kali dan mendapatkan review yang positif dari para penggunanya.

8. Dailymotion

Jika kalian ingin menonton drakor terlengkap, maka bisa menggunakan aplikasi Dailymotion yang sangat populer dan banyak digunakan. Kalian bisa mengoperasikannya dengan mudah diperangkat Android, iPhone, atau laptop secara bebas. Dailymotion bisa di unduh secara gratis dan menikmati semua layanan menarik didalamnya.

Baca Juga :  Download Face Play Mod Apk Premium Gratis (VIP Unlocked)

Tidak berbeda dengan Youtube, aplikasi ini memudahkan para penggunanya untuk bisa mengunggah video drakor yang telah dilengkapi dengan subtitle indonesia didalamnya. Jadi, kalian bisa memanfaatkan fitur pencarian untuk menemukan beragam drama korea terupdate yang bisa di tonton secara bebas. Yuk, download Dailymotion sekarang juga.

9. WeTV

Menjadi salah satu aplikasi nonton drama korea terlaris, Wetv juga menyediakan beragam tontonan dari Tiongkok untuk bisa kalian nikmati secara gratis. Sebagian pengguna memilih untuk menggunakan wetv karena menawarkan drakor yang cukup lengkap dan bisa kalian akses secara gratis. Kalian juga bisa menemukan beragam genre seperti Komedi, romantis, drama kerajaan dan sebagainya.

We tv juga termasuk aplikais nonton terbaik karena memiliki tampilan antarmuka yang sangat sederhana dan tidak menyulitkan para penggunanya. Sampai sekarang, WETV sudah di unduh hingga 10 juta kali di Google playstore, serta mendapatkan banyak review positif dari para penggunanya. Jika penasaran, pastikan untuk download we tv sekarang juga.

10. KBS World

Aplikasi nonton drakor terakhir yang bisa kalian akses adalah KBS. Dan didalamnya menawarkan banyak sekali channel drama serta film korea yang bisa di tonton dengan mudah. KBS termasuk aplikasi nonton film asli dari Korea yang bisa kalian unduh secara gratis di perangkat smartphone. Selain itu, ukuran aplikasi ini sangat ringan yakni 2 MB saja.

Kalian bisa menentukan sendiri jenis drama favorit mana yang akan di tonton secara bebas. KBS berhasil di unduh hingga 1 juta kali serta rating 3.8/5. Aplikasi ini sudah tersedia di google playstore untuk bisa kalian unduh secara gratis. Dan dapatkan semua kenunggulan didalamnya untuk menonton drakor favorit dengan mudah.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Aplikasi Nonton Drakor untuk bisa kalian coba gunakan sekarang juga. Tentukan salah satu aplikasi diatas untuk mengisi waktu bersantai kalian bersama teman dan lainnya. Dan temukan beragam tontonan drakor favorit dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!