Download Bling2 Com Apk Live Streaming Android Terbaru 2022

admin_mataramnews.co.id September 18, 2023

MataramNews.co.id – Ketika kamu tengah letih dan jenuh, cobalah untuk menyaksikan liver streaming. Dengan demikian, kamu bisa kembali bersemangat. Salah satunya dengan mendownload bling2 com apk, diamin pasti seru.

Seperti diketahui, sebelum teknologi berkembang banyak orang harus menghabiskan banyak uang untuk mencari hiburan. Namun saat ini, hanya dengan sebuah aplikasi saja, maka kamu bisa mendapatkan banyak hiburan. Salah satunya adalah aplikasi live streaming.

Ketika kamu mencari aplikasi live streaming di internet, maka kamu bisa melihat banyak sekali jenis aplikasi live streaming. Mulai dari streaming film, streaming musik, hingga streaming game online.

Kemudian kini terdapat salah satu aplikasi live streaming yang membantu menghilangkan rasa jenuhmu. Aplikasi tersebut adalah bling2 apk, untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi tersebut simak ulasan di bawah ini.

Bling2 Com Apk

Apa Itu Bling2 Com Apk?

Kemudian mengenai bling2 com apk tersebut, merupakann sebuah aplikasi live streaming yang dipergunakan untuk pengguna yang sudah berusia 18 tahun atas. Mengapa demikian, sebab di aplikasi tersebut terdapat banyak sekali host cantik dengan pakaian minim.

Maka dari itu, pakaian tersebut sangat tidakk pantas jika diperlihatkan untuk anak yang berusia di bawah 18 tahun.

Di aplikasi tersebut, kamu tidak hanya melihat host yang cantik di live streaming saja. Melainkan kamu bisa beberapa hal lain di dalam aplikasi tersebut, salah satunya adalah bermain mini game.

Bahkan, kamu memiliki kesempatan untuk melakukan live streaming sendiri dan mendapatkan tambahan penghasilan. Namun syaratnya, kamu harus bersolek dengan cantik atau ganteng, minimal seperti host lain di aplikasi tersebut.

Menariknya lagi, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola di aplikasi ini. Sehingga kamu yang hobi menonton sepak bola tak perlu mencari lagi live streaming di internet.

Sebab hanya dengan aplikasi tersebut, kamu bisa menyaksikan bola secara gratis. Sehingga selain kamu melihat live streaming, kamu bisa mendapatkan banyak uang di aplikasi tersebut.

Sekilas Tentang Bling2 Com Apk

Ada yang masih asing, ada pula yang sudah familiar dengan aplikasi bling2 com apk. Kenapa demikian? Jika kamu belum pernah mendengar aplikasi ini, hal itu wajar karena tidak bisa ditemukan melalui Playstore.

Kemungkinan besar yang sudah mengenalnya, atau yang pernah menggunakannya tertarik dengan konten yang ada di dalamnya. Konten apa saja yang dimaksud? Nanti kita akan bahas pada bab selanjutnya.

Termasuk khusus dewasa, artinya kamu yang masih dibawah 18 tahun tidak diperkenankan menggunakan aplikasi ini. Ketika kamu mendaftar dan menggunakannya, tampilan yang akan didapatkan adalah wanita cantik dengan busana menggoda yang sedang live.

Mereka dinamakan host, atau pembawa acara dari aplikasi tersebut. Masih belum tergambar aplikasi apa sebenarnya kali ini? Silakan lanjut membacanya ya!

Aplikasi ini sebenarnya digunakan untuk live streaming, dimana kamu bisa mendapatkan penghasilan darinya. Tentu saja untuk mendapatkan penghasilan tersebut, kamu juga harus berdandan seperti halnya host yang lain.

Kemudian memperkenalkan dan mengarahkan pengguna lain untuk menggunakan aplikasi yang dimaksud. Dengan kata lain, kamu bisa mendapatkan penghasilan ketika menjadi host atau pembawa acara.

Fitur Unggulan Bling2 Live

Dari sedikit penjelasan diatas, pastinya kamu sudah mengetahui untuk apa sebenarnya aplikasi bling2 com apk. Tidak lain adalah sebuah aplikasi live streaming khusus dewasa yang digunakan untuk mencari penghasilan tambahan dengan menjadi host di dalamnya.

Selain itu, ada juga fitur atau konten yang bisa kamu manfaatkan. Sebagian juga masih dalam kategori dewasa, jadi silahkan kamu lewati jika merasa masih belum cukup umur.

Fitur menarik dari aplikasi ini adalah saat kamu ingin bertemu dengan para host yang cantik atau ganteng. Bahkan fasilitas dari live streaming ini sangat anti mainstream. Sehingga aplikasi ini sangat berbeda dengan aplikasi live streaming yang lain.

Bahkan dibandingkan dengan aplikasi live streaming yang lain, aplikasi bling2 com apk memberikan layanan lebih banyak dann lebih menarik. Fitur menarik yang dimaksud salah satunya adalah aplikasi khusus dewasa.

Sehingga bagi kamu yang masih di bawah 18 tahun, disarankan agar tidak menggunakan aplikasi ini. Sebab kamu masih belum cukup umur dan masih perlu pengawasan orang tua.

Kemudian mengenai fitur menarik di dalam aplikasi ini, alangkah baiknya jika kamu mengetahuinya. Kamu bisa mendapatkan semua fitur tersebut secara gratis. Nah tanpa berlama-lama lagi, berikut fitur menarik dari apk bling2 tersebut :

Live Streaming 

Fitur pertama yang bisa dimanfaatkan adalah dengan mengikuti live streaming dengan host cantik. Kamu juga bisa mencari room, dimana setiap room memiliki host tersendiri.

Host yang disediakan membantu kamu untuk menggunakan aplikasi tersebut, salah satunya adalah mini games.

Sama sepertii yang sudah dijelaskan di atas bahwa aplikasi ini memiliki banyak sekali layanan menarik di dalamnya. Sehingga ketika kamu masuk ke dalam room dan menonton live streaming, kamu akan menikmati fiturnya.

Salah satunya adalah host di dalam aplikasi yang berparas cantik dan rupawan, mereka sangat menghibur. Dengan demikian, kamu akan mendapat banyak sekali informasi dari hostnya sekaligus melihat penampilan menawan dari host.

Terdapat Banyak Jenis Mini Game

Selain menjadi host agar bisa mendapatkan penghasilan, kamu juga bisa bermain mini games. Setiap misi game yang kamu selesaikan akan diberi imbalan koin. Ketika koin terkumpul banyak, kamu bisa menukarnya dengan uang rupiah.

Ketika kamu sudah bosa menyaksikan live streaming, kamu bisa menikmati layanan lain di game ini. Salah satunya adalah mini game yang ada di dalam aplikasi dan bisa kamu mainkan secara bergantian.

Bahkan menariknya lagi, ketika kamu memainkan game ini secara terus menerus maka kamu bisa mendapatkan banyak koin. Kemudian koin tersebut bisa kamu tukar ke dalam bentuk uang.

Filter Live Streaming

Bagi kamu yang ingin menjadi host dan tidak sempat dandan agar terlihat cantik, ada fitur filter yang bisa digunakan.

Mirip seperti filter Instagram, dimana kamu bisa menyesuaikan jenis apa filter yang akan dipilih. Baik itu filter untuk background, filter dandan cantik dan lengkap dengan aksesoris.

Biasanya saat melakukan live streaming, terdapat sebuah masalah yang muncul. Salah satunya adalah penampilan dari host yang belum maksimal. Hal ini bisa dikarenakan belum mandi, atau belum menggunakan make up.

Kemudian kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan sejumlah filter yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Sehingga dengan adanya filter tersebut, maka kamu akan terlihat nampak segar dan menawan.

Antarmuka Sederhana

Biasanya, aplikasi live streaming memberikan interface cukup rumit dan tidak mudah dipahami. Berbeda dengan bling2 com apk, dimana semua layout tersedia di menu utama.

Jadi kamu tidak perlu mencarinya, alias mudah dimengerti. Bahkan ketika kamu tidak pernah menggunakan aplikasi sejenis, dengan aplikasi ini dipastikan tidak menemui kesulitan.

Transfer Koin

Koin yang dikumpulkan, entah itu dari game slot atau taruhan, kamu bisa dengan mudah mentransfernya ke akun lain.

Sebagian besar pengguna memanfaatkan fitur ini untuk menjual koin mereka. Biasanya mereka menggunakan koin terebut untuk memberikannya kepada host jika dirasa menguntungkan atau memberikan manfaat.

Mengirim Hadiah

Selain mengirim koin, kamu juga bisa mengirim hadiah kepada host yang membawakan acara tersebut.

Hadiah tersebut bisa bermacam-macam dan biasanya didapat dari membelinya di menu shop atau belanja. Fitur ini tidak wajib dilakukan, hanya saja akan memperlihatkan bahwa kama termasuk orang dermawan.

Interaksi Dua Arah

Ada yang menarik dari aplikasi bling2 com apk ini, yakni dengan melakukan interaksi dua arah dengan host.

Kau bisa langsung bertanya mengenai fungsi dari masing-masing fitur, atau game apa yang seharusnya dimainkan dan sedang hits. Selain itu, kamu juga bisa mengobrol dengan mereka mengenai topik apa saja, bebas dan hampir tidak ada aturan.

Chatting

Bagi kamu yang masih single, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menambah kenalan baru.

Ada komunitas yang bisa kamu temukan, baik dari kategori hobi atau yang lain. Namun pada umumnya, fitur chatting ini dimanfaatkan untuk kencan dan mencari pasangan.

Gratis

Dari semua yang bisa kamu lakukan, dan juga fitur yang dimanfaatkan, semuanya ditawarkan secara cuma-cuma, alias gratis.

Kamu hanya perlu download aplikasinya dan memasang di perangkat. Setelah itu, silahkan langsung membuat akun menggunakan email agar bisa menggunakannya.

Streaming Sepak Bola

Sekilas ketika kamu download dan menginstal aplikasinya, ada tampilan olahraga sepak bola di dalamnya.

Sebenarnya itu juga merupakan salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan. Maksudnya, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola secara live streaming.

Di samping itu, kamu juga bisa mengikuti permainan tebak skor yang akan mendapatkan banyak hadiah menarik, termasuk koin yang melimpah.

Sistem Withdraw Mudah

Dikatakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah penghasilan, artinya ada sistem withdraw yang disediakan. Jika pada aplikasi lain sulit untuk melakukannya dengan berbagai alasan, tidak demikian dengan bling2 com.

Fitur tersebut disengaja mudah untuk kamu yang ingin menarik uang yang  sudah dikumpulkan.

Uang tersebut berupa koin yang didapat dari berbagai permainan, atau ketika menjadi host. Tentunya bukan langsung dengan jumlah koin tersebut, melainkan dikonversi terlebih dahulu.

Lain-Lain

Bahkan tidak hanya 3 fitur di atas saja, melainkan masih ada sejumlahh fitur lain yang bisa kamu gunakan. Diantaranya adalah sebagai berikutt :

  • Bisa mengirim hadiah ke host,
  • Gratis menggunakan aplikasi bling2 com apk,
  • Tampilan antarmuka yang memudahkan pengguna,
  • Transfer koin dengan mudah,
  • Berjudi dan dapatkan banyak koin,
  • Bisa melakukan interaksi dengan host.

Download Bling2 Com Apk

Aplikasi sederhana, cara pakai nya juga sederhana. Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan download file apk nya. Sangat disayangkan karena kamu tidak bisa mendapatkan file tersebut melalui Playstore.

Tentu kamu sudah tau alasannya bukan? Tidak lain karena aplikasi ini masuk dalam kategori dewasa. Sebagai gantinya, kamu bisa langsung download melalui situs resminya. Selengkapnya, silahkan kamu download bling2 com apk melalui link dibawah ini!

Nama FileBling2
PengembangBLING2.COM
Versiv2.9.11.1
Ukuran25.15 MB

Cara Download Bling2 Apk

Sedangkan dengan cara mendapatkan aplikasi bling2 apk tersebut sangat mudah sekali. Ditambah dengan ukuran aplikasi yang ringan, sudah pasti memudahkan kamu dalam mengaksesnya.

Mulai dari mudah diakses dan tidak banyak menyedot kuota internet milikmu. Tanpa berlama-lama lagi, di bawah ini adalah link download aplikasi bling2 :

  1. Pertama, kamu klik link download Bling2 Apk yang ada di atas
  2. Setelah itu, kamu klik cukup lama untuk Android Download,
  3. Kemudian aplikasi akan langsung terdownload,
  4. Kamu tunggu sebentar saja hingga aplikasi Bling2 terdownload dengan sempurna,
  5. Barulah kamu bisa menginstalnya.

Cara Instal Bling2 Apk

Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa aplikasi bling2 tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan. Kemudian untuk cara menginstallnya sangat mudah sekali.

Selanjutnya cara instalasinya, dipastikan kamu harus melakukannya secara manual. Hal ini dikarenakan bukan dari toko resmi Google. Setiap perangkat Android yang diinstal aplikasi diluar Paystore pasti membutuhkan pengaturan lebih lanjut.

Pengaturan yang dimaksud adalah sumber tidak dikenal. Pastinya demikian karena Google tidak mengenal aplikasi yang akan kamu pasang tersebut. Sebenarnya mudah saja, asalkan kamu mengikuti cara instal bling2 com berikut!

Kamu tinggal simak saja tutorial mengenai cara install di bawah ini :

  1. Setelah selesai mendownload aplikasi, kemudian kamu buka aplikasi pengaturan,
  2. Lalu masuk ke opsi keamanan/security, dan matikan sumber tidak dikenal,
  3. Barulah kamu cari file hasil download tadi,
  4. Kamu masuk ke aplikasi file manager, dan buka file download,
  5. Setelah file aplikasi ketemu, kamu buka dan tekan install,
  6. Selanjutnya, kamu tunggu beberapa saat pada proses install aplikasi,
  7. Jika sudah selesai, kamu bisa buka aplikasinya,
  8. Barulah kamu bisa menikmati layanan yang tersedia dalam aplikasi bling2.

Apakah Aplikasi Bling2 Aman ?

Sama halnya dengan aplikasi sejenis yang lain, maka kamu harus mengeluarkan uang untuk bisa bermain game online di aplikasi bling2. Jika memang kamu tertarik, maka kamu bisa ukur sendiri keuanganmu agar bisa bermain game.

Selain itu, aplikasi pihak ketiga memang terkenal dengan namanya tidak resmi atau ilegal. Sehingga aplikasi seperti ini bisa disebut dengan aplikasi yang tidak aman. Namun selama ini memang masih banyak yang menggunakan aplikasi tersebut, sehingga resiko mereka tanggung sendiri.

Akhir Kata

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan aplikasi tersebut? Setelah kamu mengetahui penjelasan dan fitur dari aplikasi tersebut, pastinya kamu sangat tertarik bukan. Namun kamu juga harus paham mengenai resiko yang ditimbulkan dari aplikasi bling2 com apk.

Jika memang kamu tertarik dan menyadari semua resiko dari aplikasi ilegal, tunggu apa lagi. Segera install aplikasinya dan semoga terhibur.