Minecraft Mod Combo Apk Download Tanpa Bayar [Gratis] 2023

Roomen September 4, 2023

MataramNews.co.id – Beramin game yang santai untuk mengisi waktu luang memang menyenangkan. Apalagi banyak sekali game dengan genre tersebut, salah satunya adalah Minecraft mod combo.

Seperti yang diketahui, game yang dirilis oleh Mojang tersebut mempunyai banyak versi. Akan tetapi yang paling terbaru dan terbaik dengan berbagai fitur adalah versi combo yang menjadi bahasan utama kali ini.

Minecraft sendiri merupakan salah satu game dari jenis open world, dimana tidak ada akhir cerita atau penghujung dari karakter yang dimainkan.

Letak serunya bermain game ini tidak lain dikarenakan setiap pemain bebas melakukan apa saja untuk mengeksplorasi map yang disediakan.

Tidak berhenti sampai disitu, kamu juga bisa membangun objek apa pun yang diinginkan. Namun tentunya harus mempuyai item untuk membangun objek yang dimaksud.

Dari segala aktivitas yang bisa dilakukan ketika bermain game yang dari versi resminya sudah digunakan lebih dari 10 juta ini, berkebun dan konstruksi adalah yang paling utama.

Setiap bangunan yang ingin didirikan membutuhkan bahan tertentu, misalnya batu bata, kayu, dan juga bahan lainnya.

Sedangkan untuk berkebun, berbagai lahan yang disediakan bisa kamu gunakan untuk menanam bibit dan merawatnya hingga tumbuh berbuah.

Review Minecraft Mod Combo Apk

Review Minecraft Mod Combo Apk

Sebagian dari kamu pastinya mengenal apa yang dimaksud dengan Minecraft mod combo. Dari namanya jelas terlihat bahwa game ini sudah dimodifikasi yang meniru dari versi resminya.

Dengan kata lain, pengembang dari versi mod apk ini bukan dari Mojang, namun dari pihak ketiga yang disebut dengan moder.

Tentu ada alasan kenapa ada versi modifikasi, padahal versi resminya sudah cukup bagus untuk dimainkan.

Namun sebelumnya, perlu diketahui bahwa modifikasi yang dilakukan hanya menambahkan berbagai fitur menarik.

Artinya, permainan di dalamnya tetap sama, seperti menjelajahi lokasi, membangun gedung, juga bercocok tanam.

Alasan utama kenapa versi mod ini muncul yakni dikarenakan fitur yang diberikan masih terbatas.

Sebut saja ketika kamu membangun sebuah rumah, dibutuhkan banyak bahan yang harus dikumpulkan terlebih dahulu. Selain itu, beberapa item juga tidak bisa digunakan kecuali dengan cara membeli atau top up.

Sebagai catatan, game yang dikembangkan developer dari Swedia ini tidak ada versi gratis, jadi kamu harus membelinya melalui Playstore.

Namun tidak demikian jika menggunakan Minecraft mod combo, dimana kamu bisa memainkannya secara gratis.

Selain itu, banyak kelebihan dari fitur yang diberikan, tentunya yang tidak kamu dapatkan dari versi resminya.

Fitur Minecraft Mod Combo Apk

Supaya kamu tidak penasaran, juga dengan tujuan agar lebih meyakinkan, pada bab ini akan dibahas mendetail mengenai fitur apa saja yang dimaksud.

Fitur ini juga dikenal dengan kelebihan yang didapat, berikut beberapa yang paling penting!

Uang dan Koin Tidak Terbatas

Menggunakan versi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dan koin dalam jumlah tidak terbatas.

Tentunya bukan uang rupiah, namun uang virtual yang berfungsi sebagai alat penukaran di dalam game Minecraft mod combo.

Tentunya kamu butuh peralatan dan bahan untuk membangun bukan? Salah satu cara mendapatkan peralatan tersebut yakni dengan cara membelinya.

Meskipun sebenarnya kamu bisa mengumpulkan uang dengan cara bercocok tanam, namun hal tersebut cukup lama sehingga menghambat permainan.

Uang tersebut juga bisa digunakan untuk membeli item tertentu yang juga penting dalam permainan ini.

Menariknya, uang yang dibelanjakan tidak akan berkurang sedikitpun, meskipun sering digunakan belanja dalam jumlah banyak.

Tanpa Iklan

Fitur kedua yang didapat ketika menggunakan Minecraft mod combo terbaru adalah tanpa adanya iklan yang sering mengganggu.

Kamu bebas bermain menjelajahi lingkungan sekitar dan membangun umah maupun gedung tanpa terganggu adanya iklan yang muncul.

Fitur ini sebenarnya juga bisa didapatkan menggunakan versi resminya, hanya saja harus dibeli dengan harga yang telah ditentukan.

Unlimited Item

Ada banyak item yang ada di game besutan Mojang ini. Setiap item disesuaikan dengan kategori masing-masing.

Sebagai contoh adalah bahan bangunan, terdapat batu, kayu, besi,  dan bahkan keramik. Item ini sangat penting untuk kelancaran proses pembangunan.

Jika habis, maka kamu harus membelinya di menu shop, atau mengumpulkannya sedikit demi sedikit.

Hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan ketika menggunakan versi modifikasi, dimana semua item yang dibutuhkan tersedia unlimited, atau tanpa batas.

Unlock All Skin Premium

Di sinilah kelebihan utama yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan Minecraft mod combo. Semua skin yang ada di game tersebut telah terbuka dan bisa digunakan gratis.

Tidak murah untuk mendapatkan salah satu skin yang diinginkan. Pihak pengembang resmi menjualnya dengan harga lumayan sehingga sebagian besar pemain tidak mampu membeli. Apalagi banyak pemain Minecraft dari kalangan anak-anak.

Tanpa Root

Semua yang bisa kamu lakukan atau didapatkan diatas tanpa harus melalui proses root pada perangkat yang digunakan.

Kelebihan ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari, dimana proses root bisa jadi merugikan.

Seperti yang diketahui, rooting pada perangkat ponsel pintar berarti membuka celah berbagai virus dan malware.

Download Minecraft Mod Combo Apk Terbaru 2022

Katakanlah dari beberapa fitur dan kelebihan diatas sudah cukup untuk membuat kamu tertarik. Supaya bisa memainkannya, kamu perlu download aplikasi game nya terlebih dahulu.

Seperti yang dikatakan tadi, aplikasi ini bukanlah dari pihak pengembang resmi, jadi tidak mungkin bisa di dapatkan melalui Playstore.

Namun tenang, dewi Fortuna masih berpihak kepada kamu saat ini, karena kami telah menyediakan link download Minecraft mod combo apk terbaru yang bisa didapatkan secara gratis. Berikut adalah link yang dimaksud beserta sedikit penjelasan spesifikasi nya!

Nama APKMinecraft Mod Combo APK
Size182 MB
VersiTerbaru
OSAndroid 5.0 +
DeveloperDungeos

Cara Instal Minecraft Mod Combo HP Android

Setelah download file apk nya, kita lanjutkan dengan cara instalasinya. Kali ini khusus untuk perangkat Android saja.

Tentunya kamu juga mengetahui bahwa iPhone lebih menjaga keamanannya sehingga tidak mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber diluar AppStore.

Meski demikian, ada langkah khusus yang harus dilakukan bagi pengguna Android. Langkah yang dimaksud adalah dengan mengizinkan instalasi dari sumber tidak diketahui.

Hal ini dilakukan karena memang game Minecraft mod combo ini berasal dari sumber diluar Playstore.

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka menu ‘pengaturan’, kemudian ‘pengaturan lanjutan’.
  2. Lanjutkan dengan memilih menu ‘keamanan dan privasi’
  3. Pada bagian ‘sumber tidak dikenal’, centang kotak kecil yang ada di sampingnya.
  4. Pada tampilan utama HP, pilih ‘file manajer’.
  5. Cari file yang kamu download sebelumnya dan tekan nama file apk tersebut.
  6. Langkah terakhir yakni dengan memilih ‘instal’ pada opsi yang muncul.

Kesimpulan

Mudah sekali bukan bagaimana cara mendapatkan atau download Minecraft mod combo? Untuk cara instalasinya juga cukup mudah dan kami rasa tidak ada yang perlu ditanyakan.

Semoga ulasan kali ini dapat membantu kamu menemukan game yang dapat mengasah otak dan kreativitas ini.