Arabs Hackers VIP Apk Free Fire Download Untuk Android Terbaru 2023

MataramNews.co.id – Jangan pernah mengharapkan fair play ketika bermain gama online, termasuk Free Fire. Tentunya kamu pernah menemui beberapa pemain yang menggunakan cheat untuk memenangkan permainan.

Bisa jadi mereka menggunakan Arabs hackers VIP sehingga tampak skill mereka seperti dewa. Namun jangan salah, semua berkat bantuan aplikasi cheat sehingga permainannya terlihat jago.

Tidak dapat di pungkiri bahwa Free Fire atau FF menjadi salah satu game terbaik di dunia. Bagaimana tidak, data di Playstore menunjukkan bahwa game besutan Garena ini telah digunakan lebih dari 1 miliar pengguna.

Belum ada yang melebihi angka tersebut dalam hal game online dengan genre action tersebut.

Meskipun ada pesaing berat seperti PUBG, FF tidak pernah bergeser dari puncak klasmen dalam hal jumlah penggunanya.

Memang game ini memberikan permainan seru dan menarik dengan berbagai mode yang disediakan.

Mode yang paling bayak diminati adalah Ranked, dimana pemain dapat naik level hingga maksimal dan mendapatkan banyak hadiah.

Sayangnya, kenyataannya tidak demikian karena sangat sulit mencapai level yang dimaksud. Semakin tinggi level, semakin sulit pula misi yang diberikan.

Belum lagi waktu untuk naik satu level ke level berikutnya tidaklah sebentar, bahkan butuh waktu berbulan-bulan.

Inilah salah satu alasan kenapa banyak pemain FF yang memilih jalan pintas dengan menggunakan Arabs Hackers VIP sebagai aplikasi cheat nya.

Review Arabs Hackers VIP Apk

Review Arabs Hackers VIP Apk

Ada baiknya jika kita dengan aplikasi yang menjadi pembahasan utama kita kali ini. Seperti yang dikatakan di awal.

Aplikasi ini termasuk salah satu bentuk cheat yang memungkinkan kamu mendapat kemenangan dengan mudah ketika bermain game online FF.

Aplikasi cheat ini juga termasuk ilegal sehingga kamu tidak bisa mendapatkannya di Playstore.

Selain itu, perlu dipahami juga bahwa Arabs Hackers VIP merupakan aplikasi pihak ketiga, jadi tidak ada hubungannya dengan Garena, selaku pengembang resmi Free Fire.

Dikatakan cheat, artinya banyak fitur yang akan didapatkan. Menariknya, semua fitur tersebut bisa digunakan gratis tanpa harus membayar biaya apapun.

Fitur Arabs Hackers VIP Auto Headshot

Dari sekian banyaknya aplikasi cheat, tentu ada alasan kenapa lebih banyak yang menggunakan hacker VIP Free Fire 2022 ini daripada yang lainnya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, alasan utamanya adalah karena banyaknya fitur yang disediakan. Fitur apa saja yang dimaksud? Berikut ulasan selengkapnya!

Fitur AIMBot

AIM adalah situasi dimana peluru atau tembakan mengarah kepada musuh. Tidak mudah untuk mengenai lawan ketika sedang berhadapan langsung atau jarak jauh.

Faktor utamanya adalah kepanikan yang biasanya menjadikan arah bidikan tidak akurat. Selain itu, jarak juga menentukan apakah bidikan kamu tepat atau meleset jauh dari sasaran.

Menariknya, kamu tidak perlu susah payah membidik musuh ketika menggunakan aplikasi cheat Arabs Hackers VIP.

Fitur unggulan nya yakni adanya AIMbot, dimana arah peluru akan otomatis mengenai musuh.

Meskipun musuh berada di luar jangkauan, dengan kata lain jauh, fitur ini masih bisa berfungsi dengan baik. Fitur AiMbot yang paling utama adalah Auto Headshot.

Fitur Menu ESP

Kesulitan memenangkan permainan pada game online Free Fire yaitu menemukan musuh. Tidak masalah jika di awal permainan karena musuh masih banyak sehingga tersebar di beberapa titik.

Akan tetapi ketika musuh tinggal sedikit, mencari keberadaan mereka bisa jadi menyulitkan. Apalagi jika tiba-tiba musuh berada di belakang dan langsung menembak ke arah kita.

Untungnya Arabs Hackers VIP pro apk telah menyediakan fitur ESP. Fungsi utamanya adalah mengetahui lokasi musuh dengan menandai mereka.

Uniknya, hampir semua musuh bisa diketahui keberadaannya dengan hanya melihat mini map. Dengan fitur ini, tentunya kamu tidak akan panik disergap musuh dari belakang.

Untuk memudahkan kamu memenangkan permainan, Apk cheat FF Arabs Hackers VIP juga dilengkapi dengan fitur Telekill.  

Terdapat tiga menu dari fitur ini, yaitu Teleport Car, Telekill Pro, dan Ghost Hack. Setiap menu memiliki fungsi masing-masing, sebagai contoh adalah Teleport Car yang berfungsi untuk mendatangkan kendaraan dalam posisi apapun.

Meskipun ketiga fitur menu diatas sudah cukup untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah, nyatanya kamu masih diberikan bonus fitur lainnya.

Fitur berikutnya yaitu Medkit Run, dimana berfungsi untuk mengobati diri atau menambah HP sambil berlari.

Selanjutnya ada Charge Gun Speed yang berfungsi untuk reload atau isi ulang senjata lebih cepat.

Bukan hanya itu saja, kamu bisa memanfaatkan fitur Wallhack sehingga bisa melihat posisi musuh dimana saja.

Sebenarnya fitur Arabs Hackers VIP ini mirip dengan fitur ESP, hanya saja kali ini bisa langsung dilihat dalam permainan. Artinya, kamu tidak perlu membuka map untuk menemukan posisi musuh yang bersembunyi.

Download Arabs Hackers VIP FF Apk + OBB

Dengan berbagai fitur keren dan bermanfaat diatas, sudah barang tentu kamu tidak sabar ingin menggunakannya. Sayangnya, kamu tidak bisa mendapatkan aplikasi cheat ini melalui Playstore.

Akan tetapi banyak situs yang menyediakan link download Arabs Hackers VIP FF, salah satunya adalah di sini. Meskipun dari luar Playstore, namun file yang kami berikan ini aman dari virus.

Apabila kurang yakin, silahkan gunakan antivirus atau scan terlebih dahulu dengan tools andalan masing-masing. Akan tetapi jika kamu sudah yakin, silahkan kamu download melalui tautan di bawah ini!

Nama APKArabs Hacker VIP APK
VersiV3
Ukuran File60 MB
DeveloperJihed Youtube
Minimal OSAndroid 5.0+

Cara Instal Arabs Hackers VIP Terbaru

Cara instal aplikasi cheat ini berbeda dengan aplikasi diluar Playstore lainnya. Pasalnya, terdapat file OBB yang harus ditaruh pada tepat yang benar sehingga tidak terjadi error ketika dijalankan.

Selain itu, cara memasangnya juga harus mengaktifkan fitur pemasangan dari sumber tidak diketahui terlebih dahulu.

Wajar saja karena aplikasi ini memang bukan dari sumber resmi Google Playstore. Lebih lengkapnya, silahkan ikuti cara instal Arabs Hackers VIP + OBB berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Cari dan masuk menu ‘keamanan dan privasi’.
  4. Centang atau geser toggle di samping tulisan ‘instalasi dari sumber tidak diketahui’.
  5. Buka file apk yang di download dari link diatas melalui ‘file manajer’.
  6. Tekan nama file nya, kemudian pilih ‘instal’ pada kotak dialog yang muncul.
  7. Setelah proses instalasi selesai, jangan langsung dibuka aplikasinya karena ada tambahan berupa file OBB.
  8. Ekstrak file OBB hasil download diatas.
  9. Copy file OBB nya.
  10. Buka ‘file manajer’.
  11. Lanjutkan dengan masuk ke ‘Penyimpanan Internal’.
  12. Klik ‘Android’.
  13. Masuk ke data atau folder Free Fire, yaitu ‘com.dtsfreefireth’.
  14. Buka folder ‘OBB’.
  15. Tempe atau paste file OBB yang di copy tadi.
  16. Silahkan dibuka aplikasi game Free Fire, seharusnya cheat sudah bisa digunakan.

Kesimpulan

Itulah pembahasan menarik mengenai Arabs Hackers VIP, sebuah aplikasi yang digunakan untuk cheat Free Fire.

Meskipun dapat memudahkan memenangkan permainan, terkadang bermain menggunakan cheat membuat cepat jenuh. Maka dari itu, ada baiknya jika kamu gunakan dalam batas kewajaran.