Download Bakso Simulator Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

Anna Widiastuti September 1, 2023

MataramNews.co.id – Kabar bahagia untuk para pecinta games simulasi, pasalnya terdapat salah satu game menarik yang kini sedang ramai dicari oleh kalangan pengguna. Game yang dimaksud adalah bakso simulator mod apk. Seperti yang kita ketahui, bahwa game simulasi memiliki keunggulan tersendiri dan semakin banyak peminatnya. Sesuai dengan nama game tersebut, kalian akan diminta untuk menawarkan dagangan berupa bakso, dan mendapatkan penghasilan sebanyak mungkin.

Bakso simulator dikembangkan oleh developer Andy Lukito, jika kalian pernah memainkan game Warnet simulator pasti sudah tidak asing lagi dengan beliau. Benar sekali bahwa game ini merupakan buatan asli pengembang Indonesia, selain itu culture dan nuansa yang diberikan merupakan asli nusantara. Andy lukito sendiri cukup populer di kalangan warganet, terutama bagi para pecinta game simulasi.

Banyak sekali keseruan yang bisa kalian dapatkan didalam game bakso simulator tersebut. Di sisi lain, beberapa fitur yang diberikan sangat menarik, dan tidak bisa kalian temukan pada versi aslinya. Melihat banyak sekali kalangan warganet yang ingin memainkan game ini secara langsung, maka kami bagikan link download bakso simulator mod APK yang bisa di unduh secara gratis. Jadi, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Bakso Simulator Mod Apk

Tentang Bakso Simulator Mod Apk

Bakso Simulator Mod Apk merupakan salah satu misi atau tugas yang ada di game Warnet Simulator, dan tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta games simulasi. Jadi, kalian akan berperan sebagai tukang bakso, dan menawarkan dagangan kepada para pengunjung yang datang ke warnet. Dan hal ini memang tidak lepas dari Andy Lukito selaku developer game tersebut.

Permainan bakso ini memiliki alur cerita menarik, kalian akan berperan sebagai tukang bakso yang di tipu oleh Majek, yang merupakan penjahat di game tersebut. Jika bakso telah disiapkan, maka sang pembeli harus mengambil pesanan tersebut. Dan hal ini berbalik dengan dunia nyata. Tentu saja jika sang pembeli menunggu nya terlalu lama maka mereka akan kesal dan tidak jadi membeli bakso tersebut.

Karena permainan simulasi ini dikembangkan oleh developer Indonesia. Tentu saja alur cerita yang diberikan tidak berbeda dengan tradisi di negara ini. Pasalnya, berbagai aset menarik bisa kalian upgrade didalam permainan ini. Dengan memainkan Bakso Simulator Mod APK kalian bisa menemukan banyak sekali keunggulan didalamnya untuk digunakan secara gratis. Simak ulasan selengkapnya sebagai berikut.

Fitur Bakso Simulator Mod Apk

Perbandingan dengan versi aslinya, versi mod bakso simulator lebih banyak menawarkan kemudahan yang akan membantu kalian bermain game nanti. Banyak sekali beberapa fitur canggih yang siap digunakan tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Maka dari itu, sebelum memainkan game nya silahkan simak daftar fitur keren apa saja yang ada didalam game bakso simulator sebagai berikut.

Unlimited Money

Fitur unggulan yang bisa kalian temukan didalam permainan ini yaitu unlimited money. Item ini menjadi alat pembelian pada game, dan memudahkan kalian untuk membeli semua kebutuhan didalam game seru tersebut. Para pemain bisa membeli kebutuhan dagang misalnya daging, cabai, kecap, bumbu, dan lainnya. Dengan begitu, kalian bisa menjalankan misi dengan mudah.

Tanpa Iklan

Permainan simulasi ini sudah bisa dimainkan bebas iklan, jadi para pemain bisa mendapatkan kenyamanan untuk bermain game bersama teman dan lainnya. Tidak diragukan lagi bahwa game ini memiliki daya tarik tersendiri, dan kalian bisa memblokir semua iklan yang menganggu aktivitas kalian nanti.

Grafis 2D

Game bakso simulator ini memiliki keunggulan lainnya yaitu dilengkapi dengan grafis 2D yang sangat unik. Meskipun bukan tampilan grafik 3D pada umumnya, namun kalian tetap bisa merasakan keseruan bermain game dengan berjualan bakso. Selain itu, permainan ini juga memiliki kualitas visual yang menarik dan memiliki gambaran sangat lucu didalamnya.

Tampilan Sederhana

Permainan ini telah dibekali dengan tampilan yang sederhana dan membuat para p;emain tidak akan kesulitan untuk memainkan game simulasi tersebut. Cara memainkannya pun sangat mudah, kalian hanya perlu menjalankan misi yang sudah diberikan oleh game bakso simulator tersebut.

Dengan memainkan gamenya secara langsung, kalian bisa mendapatkan banyak sekali kelebihan didalamnya. Kalian juga bisa mendapatkan beragam keseruan, baik dari segi fitur yang diberikan secara gratis dan lainnya. Berikut ini kami sajika link download bakso simulator mod sebagai berikut.

Download Bakso Simulator Mod Apk Terbaru 2022

Untuk para pecinta games simulasi yang tertarik dan ingin mencoba berjualan bakso. Maka bisa mencoba memainkan game seru ini, nama game bakso simulator tengah menjadi pembahasan yang menarik dan banyak dicari oleh kalangan warganet. Di bekali dengan gameplay yang seru, kalian akan diminta untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin.

Jika pada versi original, kalian akan diminta untuk membayarnya terlebih dahulu untuk menggunakan salah satu fitur premium yang diberikan. Tapi, dengan memainkan versi modifikasinya kalian sudah bisa mendapatkan semua item premium yang telah disediakan secara gratis.

NamaBakso Simulator Mod Apk
UkuranBervariasi
DeveloperGenuine Kindness
Sistem OperasiBervariasi

Cara Install

Menginstall game simulasi ini bisa kalian coba dengan mudah, pasalnya bagi kalian yang sering memainkan game versi modifikasi. Pasti sudah memahami bagaimana proses pemasangan permainan tersebut, seperti halnya bakso simulator mod ini. Kalian bisa menyimak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

  1. Download game Bakso Simulator Mod Apk melalui tautan diatas
  2. Setelah itu, buka file penyimpanan
  3. Cari file download, temukan unduhan APK yang telah kalian unduh tadi
  4. Jika sudah, tekan install
  5. Jika muncul sebuah peringatan, masuk ke pengaturan
  6. Pilih Keamanan, dan centang sumber tak dikenal atau Unknown source
  7. Lalu tekan install dan tunggu prosesnya selesai
  8. Selesai

Dan itulah cara mudah untuk install game simulasi ini, kalian dapat melakukannya dengan mudah. Bahwasanya untuk bisa memainkan game ini tidak perlu melakukan root terlebih dahulu pada jenis ponsel yang kalian gunakan. Setelah semua prosesnya selesai, kalian dapat memainkannya secara langsung dan rasakan keseruan untuk menjadi seorang penjual bakso.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai Bakso Simulator Mod Apk yang bisa dicoba, kalian bisa mengunduh dan install permainannya secara langsung disini. Dan gunakan semua fitur menarik yang sudah disiapkan secara gratis. Dan jangan lupa untuk nantikan informasi terbaru dari mataramnews.co.id, semoga bermanfaat. Terimakasih.