Bus Simulator Indonesia ( BUSSID ) Mod Apk Unlimited Money 2023

Roomen September 19, 2023

MataramNews.co.id – Bermain game dan mengenal kekayaan alam negeri memang sangat mengasyikkan. Kamu bisa melakukan hal tersebut dengan memainkan salah satu game buatan anak negeri yang dikenal dengan Bus Simulator Indonesia, atau BUSSID mod apk.

Menariknya, ada versi modifikasi, dimana terdapat fitur tambahan yang tidak didapat dari versi resminya. Versi modifikasi tersebut disebut dengan BUSSID mod Apk yang saat ini menjadi topik utama kita.

Untuk versi resminya kamu bisa langsung mendapatkan aplikasinya melalui Playstore. Total download yang ada di toko Google tersebut menandakan bahwa aplikasi game ini banyak peminatnya.

Apalagi dari jumlah lebih dari 50 juta pengguna, sebagian besar memberikan rating bagus, rata-rata 4.4 bintang.

Banyaknya pengguna tersebut tidak lain karena fitur yang diberikan cukup lengkap. Bukan hanya mengemudi tugas yang diberikan, namun juga bisa memodifikasi kendaraan sendiri sesuai keinginan.

Selain itu, gameplay nya mudah dipahami dengan menu dan kontrol yang jelas. Menariknya, kamu bisa berkeliling dari satu lokasi ke lokasi lain yang merupakan map asli dari negara Indonesia.

Tumbuhan, pegunungan, dan pemandangan lain menjadi ciri khas dari permainan simulasi yang dikembangkan oleh Maleo ini. Sayangnya, untuk mendapatkan semua fitur tersebut, kamu diharuskan membeli nya di dalam aplikasi.

Hal inilah yang menjadikan sebagian pengguna tidak ingin mengeluarkan uang. Solusinya yakni menggunakan aplikasi game modifikasi BUSSID.

Sekilas Tentang BUSSID Mod Apk

Sekilas Tentang BUSSID Mod Apk

Jika kamu sudah mengetahui apa itu game simulasi bus yang dimaksud, pastinya tidak kesulitan untuk mengenal lebih lanjut versi modifikasinya. Dikatakan modifikasi artinya sudah diubah bagian dalamnya.

Beberapa fitur yang seharusnya didapatkan dengan cara membelinya, bisa kamu dapatkan gratis. Inilah yang menjadi kelebihan utama dari BUSSID Mod Apk, juga menjadi alasan kenapa banyak yang mencarinya.

Grafis nya bagus dengan 3D yang persis dengan bus asli. Pemandangannya juga demikian, pohon dan tumbuhan di sekitar jalan menemani setiap perjalanan.

Menjadi lebih menarik ketika kamu membawa penumpang ke arah tujuan yang dilengkapi dengan kendaraan lain di jalan raya.

Kondisi macet, lampu merah, dan ketika parkir menjadi tantangan tersendiri. Permainan ini memang sangat seru, bahkan disukai oleh setiap kalangan.

Terdapat dua mode utama yang bisa kamu gunakan untuk bermain pada game BUSSID Mod Apk. Mode yang pertama dikenal dengan ‘Narik’, dimana kamu harus bermain menggunakan koneksi internet.

Misi utamanya adalah untuk mendapatkan penumpang sebanyak-banyaknya dan mengantar mereka ke tempat tujuan.

Mode kedua justru sebaiknya, kamu bisa bermain tanpa menggunakan internet. Mode tersebut dikenal dengan ‘Nglayap’, jika diartikan ke bahasa Indonesia berarti keluyuran.

Kelebihan Mod BUSSID

Saatnya membahas fitur dan kelebihan BUSSID Mod Apk, dimana kamu tidak akan mendapatkan satu atau dua, melainkan banyak sekali keunggulannya.

Kelebihan yang dimaksud ada yang bisa didapatkan degan versi resminya, beberapa juga tidak bisa kamu dapatkan. Lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan berikut ini

Unlimited Money

Setiap menjalankan misi dan berhasil, kamu bakal mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk upgrade bus dan keperluan lainnya.

Hal itu tidak perlu dilakukan ketika kamu menggunakan BUSSID Mod Apk, dimana sudah tersedia fitur uang tidak terbatas. Kamu bisa membeli keperluan apapun tanpa harus kehabisan uang. Menarik bukan?

Pilihan Klakson

Berbagai klakson bisa kamu dapatkan, termasuk yang sempat viral beberapa waktu lalu, yaitu ‘Telolet’.

Pilihan lain bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Menariknya, kamu bisa mendapatkan semuanya secara gratis, tanpa perlu membelinya di dalam aplikasi.

Tidak ada Iklan

Menggunakan game yang didapatkan gratis dari Playstore tidak bisa lepas dari yang namanya iklan, demikian pula ketika menggunakan BUSSID.

Untungnya BUSSID mod apk terbaru sudah menghilangkan iklan tersebut, jadi kamu tidak akan terganggu oleh kemunculan nya yang tiba-tiba dan merusak suasana bermain.

Kontrol Mudah

Fitur ini sebenarnya juga bisa didapatkan dari versi resminya. Setiap kontrol yang diberikan sangat mudah dipahami, bahkan ketika kamu masih baru menggunakannya.

Lebih menarik lag ketika ada tutorial di awal permainan, jadi pasti tidak sulit mempelajarinya.

Kendaraan Lengkap

Sebenarnya bukan hanya bus yang bisa kamu kendarai ketika memainkannya, ada juga truk dan kendaran besar lain.

Dengan demikian, kamu bisa memilih misi sesuai keinginan, apakah ingin mengantarkan penumpang, atau mengantarkan barang ke tempat tujuan.

Custom Desain

Bagi yang berjiwa kreatif, fitur ini dipastikan sangat berguna. Fungi utamanya untuk membuat modifikasi dari kedaan yang digunakan.

Kamu bisa mengubah stiker bus, ban, dan semua body sesuai keinginan.  BUSSID mod apk android sudah disematkan fitur ini, jadi kamu bisa memanfaatkan untuk mengasah kreativitas.

Grafik 3D

Baik versi modifikasi maupun resminya, grafis yang diberikan sangat baik dengan kualitas HD. Bermain game dengan grafis yang bagus memiliki kelebihan tersendiri.

Dimana kamu tidak akan bosan dalam memainkannya. Lain halnya ketika memainkan game dengan low grafis, pasti membuat tidak nyaman dan ingin segera menutupnya.

Download BUSSID Mod Apk Unlimited Money

Setelah kamu mengetahui semua fitur dan keunggulan yang disebutkan diatas, saatnya untuk mengetahui bagaimana cara download BUSSID mod apk unlimited money.

Aplikasinya tidak tersedia di Playstore, jadi kamu harus tau cara download, atau paling tidak mendapatkan file nya terlebih dahulu.

Caranya tidak terlalu sulit, seperti halnya kamu download file lain layanan penyedia download yang dimaksud.

Untuk memudahkan niat kamu yang ingin segera memainkannya, kami sudah sediakan link download BUSSID apk dibawah ini!

Nama ApkBus Simulator Indonesia Mod Apk
Versi3.6.1
Ukuran file340 MB
Perangkat5.0

Cara Instal BUSSID Mod Apk Terbaru

Sebagaimana ketika kamu instal aplikasi dari luar Playstore, pasti harus dilakukan secara manual.

Demikian pula dengan BUSSID yang dimodifikasi ini, aplikasi tersebut dikembangkan oleh pihak ketiga, sehingga tidak terdaftar di Playstore.

Cara pemasangan di perangkat jua berbeda, sebelumnya kamu harus mengaktifkan fitur instalasi dari sumber tidak diketahui.

Beruntungnya kamu hadir di sini, karena akan kami jelaskan mendetail mengenai cara instal BUSSID mod apk terbaru.

  1. Buka ‘Pengaturan’.
  2. Masuk ke ‘Pengaturan Lanjutan’.
  3. Pergi ke ‘Keamanan dan Privasi’.
  4. Cai bagian ‘Instalasi dari sumber tidak dikenal’.
  5. Centang atau geser toggle bagian tersebut.
  6. Kembali ke menu awal HP.
  7. Cari dan buka ‘File Manajer’.
  8. Klik nama aplikasi modifikasi yang di download dari link diatas.
  9. Lanjutkan dengan pilih ‘Instal’.

Kesimpulan

Cukup menarik bukan apa yang ditawarkan oleh pihak pengembang ketiga untuk aplikasinya yang diberi nama BUSSID Mod Apk? Ada beberapa pertanyaan yang masuk, mungkin kamu juga demikian.

Pertanyaan yang dimaksud adalah, apakah aplikasi ini aman? Dari segi virus atau malware, dipastikan aman karena sebelumnya telah melalui proses scanning. Demikian pula dengan akun yang digunakan, dikatakan cukup aman dan terhindar dari banned.