Bato To Apk Baca Komik Manga Gratis Bahasa Indonesia Terbaru

Anna Widiastuti September 8, 2023

MataramNews.co.id – Bagi kalian yang suka baca komik manga, maka bisa menggunakan beberapa situs atau aplikasi baca komik tertentu yang sudah tersedia dan bisa kalian akses secara gratis. Seperti halnya dengan Bato To Apk yang banyak digunakan dan sekaligus menjadi ulasan menarik kali ini untuk kami bahas. Kalian bisa menggunakan aplikasinya secara langsung di Android.

Aplikasi ini menyediakan beragam fitur lengkap, dan koleksi bacaan komik menarik untuk bisa kalian akses secara bebas. Cara menggunakannya sangat mudah, kalian dapat mengaksesnya dalam bentuk situs atau aplikasi. Tentu saja semua bacaan komik yang tersedia didalam aplikasi ini bisa kalian baca sepuasnya dan tidak menuntut biaya apa pun.

Tidak di ragukan lagi, jika aplikasi seperti Bato To Apk banyak diminati oleh kalangan pecinta baca komik atau wibu sekalipun. Kalian bisa menemukan beragam fitur yang canggih dan semua fitur yang diberikan bisa kalian gunakan dengan mudah untuk mendapatkan kemudahan ketika menggunakan aplikasi baca komik tersebut. Langsung saja, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Apa itu Bato To APK

Bato To Apk

Bato To Apk adalah sebuah situs yang memudahkan para penggunanya untuk membaca beragam komik secara online. Kalian bisa menemukan berbagai judul menarik untuk mengisi waktu bersantai sehingga tidak mudah jenuh atau bosan. Situs ini dapat kalian akses secara gratis dan tidak menuntut para penggunanya untuk berlangganan apa pun.

Perlu diketahui, jika koleksi baca komik didalam aplikasi ini sangat lengkap dan membuat para penggunanya menjadi puas. Kalian bisa mengakses aplikasi ini secara langsung untuk mendapatkan keseruan membaca komik secara online, tentu saja aplikasi bato to juga dibekali dengan beragam fitur yang lengkap dan bisa digunakan secara bebas.

Kalian bisa menemukan beragam koleksi judul yang menarik untuk mengisi waktu bersantai. Seperti yang kita ketahui, jika banyak sekali beberapa aplikasi baca komik online yang bisa kalian temukan. Dan bagi kalian yang suka baca manga atau komik seperti ini bisa gunakan aplikasi Bato To Apk dan bisa kalian akses secara gratis.

Menariknya lagi, beberapa judul komik yang ditawarkan memiliki genre yang berbeda-beda. Kalian bisa menggunakan aplikasinya dengan mudah diperangkat masing-masing. Kalian juga bisa menemukan beragam komik dari semua negara seperti China, Korea dan sebagainya. Kalian hanya perlu menentukan jenis bacaan komik dari negara yang di inginkan secara bebas.

Nama komik korea disebut dengan Manhwa dan nama komik China disebut dengan ManHua. Kalian bisa menentukannya secara bebas dan temukan keseruan dengan membaca beragam bacaan komik pilihan secaa gratis. Menariknya lagi didalam aplikasi Bato to menyediakan fitur Bahasa Indonesia. Jika kalian penasaran, simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Menarik Bato To Apk

Bato To Apk

Kalian bisa menemukan beragam fitur unggulan didalam aplikasi baca komik manga ini, semua fitur yang diberikan dapat kalian akses sepuasnya tanpa harus berlanggana apa pun. Kalian hanya perlu memilih judul komik yang telah diberikan didalam aplikasi tersebut. Maka dari itu, jika kalian suka baca komik seperti ini bisa gunakan aplikasinya sekarang juga.

Kalian hanya perlu mengakses nya dengan mudah dan gunakan semua fitur unggulan yang telah diberikan secara gratis. Oleh karena itu, pastikan untuk mengetahui beberapa kelebihan yang ada didalam aplikasi tersebut dibawah ini.

Tanpa Iklan

Nikmati aplikasi baca komik ini tanpa adanya gangguan iklan sedikitpun yang mengganggu, tentu saja hal ini akan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Kalian bisa secara bebas membaca semua bacaan komik yang tersedia didalam aplikasi tersebut.

Tentu saja hadirnya iklan membuat aktivitas membaca akan terganggu, dan tidak sedikit sebagian pengguna akan merasa kesal. Maka dari itu, kami rekomendasikan aplikasi Bato To yang telah menghilangkan iklan didalamnya.

Pilihan Komik

Seperti yang sudah kami jelaskan, aplikasi ini menyediakan beragam pilihan komik berkualitas dan semuanya bisa dibaca dengan mudah dan gratis. Para pengguna juga bisa menemukan pilihan genre yang beragam dan membuat keseruan tersendiri bagi para pengguna.

Semua kumpulan komik yang tersedia didalam aplikasi baca komik ini memiliki keseruan tersendiri. Dan kalian bisa menentukannya berdasarkan genre yang telah diberikan secara lengkap didalam aplikasi tersebut.

Support Banyak Genre

Dan sudah kami jelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi baca komik ini menyediakan beragam genre menarik dan bisa ditentukan secara bebas. Kalian bisa menyesuaikannya sendiri untuk mendapatkan kemudahan ketika membaca komik didalam aplikasi tersebut.

Semua genre yang ditampilkan sangat menarik, kalian dapat membacanya secara langsung tanpa harus mengeluarkan biaya. Oleh karena itu, bagi kalian yang suka baca komik, bisa gunakan aplikasinya sekarang juga.

Update Rutin

Hal menarik yang bisa kalian temukan didalam aplikasi baca komik ini yakni melakukan update secara rutin dan membuat aktivitas semakin seru. Kalian bisa menemukan beragam komik terbaru setiap harinya untuk bisa dibaca secara langsung.

Kalian juga bisa mendapatkan update episode terbaru pada komik yang sedang dibaca. Jadi, tidak perlu khawatir jika kalian tidak akan mendapatkan update ketika menggunakan aplikasi Bato To tersebut.

Fitur Search

Para pengguna juga akan disuguhkan dengan Fitur Search sehingga jauh lebih praktis ketika ingin mencari judul komik yang di inginkan tanpa harus menunggu waktu yang lama lagi. Oleh karena itu, kalian dapat memanfaatkannya secara langsung.

Dan temukan beberapa judul komik yang di inginkan dengan mengetik judul atau genre yang akan dibaca. Dengan adanya fitur ini membuat aktivitas pengguna di aplikasi Bato to semakin mudah, dan pastikan untuk download aplikasinya sekarang juga.

Komik Berwarna

Kalian bisa menemukan koleksi Komik Berwarna yang membuat aktivitas membaca semakin seru lagi dari sebelumnya. Jadi, kalian tidak akan menemukan komik hitam putih saja yang sangat monoton dan tidak sedikit dari pengguna merasa bosan.

Oleh karena itu, kalian bisa menentukannya sendiri untuk mendapatkan keseruan ketika membaca beberapa komik didalam aplikasi tersebut. Dan pastikan untuk download aplikasi baca komik ini sekarang juga.

Terdapat Subtitle Indonesia

Dan keunggulan lainnya yang ada didalam aplikasi baca komik ini adalah memiliki subtitle Bahasa indonesia yang membuat para pengguna semakin mudah menggunakan aplikasi ini secara langsung. Kalian bisa memahami isi bacaan dari komik yang sedang dibaca.

Oleh karena itu, kalian juga tidak perlu lagi untuk melakukan translate atau terjemahan untuk memahami isi cerita pada komik tersebut. Dengan adanya fitur ini membuat para pengguna lebih puas dan betah menggunakan aplikasinya.

Link Download Bato To Apk Terbaru

Bato To Apk

Tentu saja kalian bisa menemukan beragam koleksi bacaan komik didalam aplikasi tersebut dan semuanya tersedia secara gratis. Kalian dapat mengaksesnya dengan mudah, terlebih tampilan bato to apk ini sangat sederhana dan mudah digunakan oleh para penggunanya. Pasalnya, aplikasi baca komik ini tidak tersedia di Playstore atau App store.

Jadi, kalian bisa mengunduhnya melalui website tertentu yang ada di Google. Semua bacaan komik didalam aplikasi ini bisa kalian tentukan secara bebas. Dan pastinya aplikasi seperti ini memang sangat cocok digunakan oleh para pecinta komik manga. Dari pada penasaran, simak detailnya terlebih dahulu.

NamaBato. To APK
Ukuran13 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0
DeveloperBato. To

Cara Install Bato To APK

Bato To Apk

Jika kalian berhasil download aplikasi baca komik ini, maka ketahui proses instalasinya yang bisa kalian terapkan secara bebas. Pasalnya, aplikasi ini bukan resmi yang didapatkan dari Playstore atau App store. Maka dari itu, kalian bisa memasangnya secara manual. Berikut ini kami akan bagikan panduan selengkapnya untuk bisa kalian ikuti secara langsung.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Bato To APK hanya dengan tekan link diatas
  2. Setelah itu, buka Pengaturan di Ponsel dan pilih opsi Keamanan dan Privasi
  3. Selanjutnya, masuk ke File Manager di Hp, untuk mencari folder download
  4. Kalian bisa menemukan unduhan file mod APK tersebut
  5. Kemudian, tekan tombol install
  6. Biarkan sampai prosesnya selesai

Silahkan ikuti langkah pemasangannya diatas untuk bisa menggunakan aplikasi baca komik ini secara langsung. Tentu saja aplikasi ini sangat menarik dan memberikan banyak keseruan kepada para pengguna bahkan untuk kalangan wibu sekalipun, aplikasi seperti ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Maka dari itu, pastikan untuk download aplikasinya sekarang juga.

Penutup

Sekian saja ulasan singkat mengenai Bato To APK yang bisa digunakan secara langsung dan gratis. Jika penasaran, kalian hanya perlu download dan install aplikasinya melalui tautan yang telah kami berikan diartikel ini. Kalian bisa menentukan semua fitur unggulan yang telah tersedia didalam aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat untuk semuanya, terimakasih.