P King Apk Hacker Untuk Mengambil Alih Akun Yang Kena Hack

Marno September 14, 2023

MataramNews.co.id – P King Apk – Hai sahabat free fire ? bagaimana kabar kalian apakah akun ff kalian aman – aman saja ? atau justru kena hack orang lain ? jika kalian mengalami hack pada akun yang dimiliki, maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang sebuah aplikasi yang bisa kalian gunakan di antaranya adalah p king apk yang bisa dimanfaatkan untuk mengembalikan akun ff kalian yang telah di hack.

Pada p king apk maka kalian akan bisa mengembalikan akun free fire yang telah di hack dengan mudah sehingga ini akan membuat kalian mengambil akun yang hilang, tidak masalah kalian kapan kehilangannya, kalian bisa mencoba mengambilnya kembali dengan memakai apknya.

Kecanggihan aplikasi ini memang sangat keren sehingga apknya kini menjadi populer, nah buat kalian yang memang penasaran seperti apa untuk menggunakannya, maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang apknya yah. Baiklah, langsung saja kita cek penjelasannya berikut ini.

Apa Itu P King Apk ?

Apa Itu P King Apk ?

P King Apk merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga dimana mereka telah memberikan script yang sangat canggih yaitu mampu membobol akun ff. Lewat aplikasi ini yang pasti kalian bisa melakukan hack kembali untuk akun kalian sehingga dapat mengembalikannya dengan mudah.

Perlu kalian ketahui nih guys, selain untuk menghack akun ff, apk yang satu ini juga bisa di gunakan untuk melakukan hack pada akun facebook. Jadi ada 2 fungsi yang memang bisa kalian manfaatkan sekaligus saat menggunakan apk yang satu ini. Namun tujuan kita disini adalah menggunakannya untuk mengembalikan akun ff yang sudah di hack oleh orang lain ya guys.

Sebelum jauh membahasnya, maka perlu di ketahui, apk yang satu ini tidak tersedia di play store sehingga kalian harus mengunduhnya pada link yang sudah kami siapkan pada kolom dibawah ini ya guys

Download P King Apk

Nama AplikasiP King Apk
VersiTerbaru
FiturHack Akun FF, DLL
Update1 Day Ago

Karena apk yang satu ini tidak tersedia di play store, maka kalian harus mengaktifkan settingan dari sumber yang tidak di kenal ya guys.

Cara Install P King Apk

Adapun untuk menginstall apknya, langsung saja kalian ikuti panduan berikut ini agar bisa langsung memasang aplikasinya dengan mudah.

  1. Pertama silahkan kaian download apknya pada link yang telah kami siapkan di atas.
  2. Berikutnya sebelum melakukan install, maka kalian harus mengaktifkan settingan yang tidak di kenal dengan cara masuk di menu “Settingan”–>>”Keamanan”–>>”Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Jika sudah berada di sana, maka kalian tinggal mengaktifkan saja pengaturannya dengan klik ceklist kecilnya.
  4. Apabila sudah, maka langsung saja klik “Install” lalu tunggu sampai aplikasinya terinstall.
  5. Selesai.

Oke guys, sampai disini maka kalian telah berhasil menginstall apknya, kini kalian sudah bisa menggunakannya yah untuk mendapatkan akun ff kalian kembali. Namun sebelum itu apa saja sih fitur yang ada di dalam apknya ? yuk langsung simak penjelasannya berikut ini yah.

Fitur P King Apk

Ternyata pada aplikasinya memiliki fitur yang terbatas sehingga kalian hanya bisa menggunakannya hanya untuk beberapa kebutuhan saja ya guys di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Hack Akun FF

Salah satu kegunaan pada aplikasi yang satu ini adalah kalian bisa menggunakannya untuk kebutuhan menghack akun ff orang lain. Akun sultan orang lain misalnya yang sudah memiliki banyak koleksi item di dalamnya, maka kalian bisa menghacknya sehingga ini akan menjadi kalian lebih puas saat mendapatkannya.

Apalagi akun sultan snagat terkenal dengan berbagai item di dalamnya yang pastinya ranknya juga sudah sangat tinggi. Namun kami sarankan agar kalian tidak melakukannya ya guys karena ini bukan hal yang terpuji.

2. Kembalikan Akun FF yang di Hack

Selain untuk menghack akun orang lain, apk ini juga bisa di gunakan untuk mengembalikan akun kalian yang terkenal hack, caranya sangat mudah, nantinya kalian tinggal memasukan username serta ID dari akun kalian, maka proses generate akan dimulai dan secara otomatis aplikasinya akan memberikan kalian akun yang lama sudah hilang.

Fungsi yang satu ini memang sangat bermanfaat bagi mereka pemain ff yang memang ingin mengembalikan akun ff mereka kembali, dengan begitu maka kalian bisa mendapatkan akun ff kalian secara utuh.

3. Hack Akun FB

Selain untuk hack akun ff, ternyata aplikasinya juag bisa di gunakan untuk hack akun facebook orang lain. Saat ini ada jutaan akun fb yang sudah terdaftar, maka bisa jadi sebanyak itu bisa kalian hack dengan mudah.

Namun kami sarankan agar kalian menggunakannya untuk kebutuhan yang penting saja ya guys, misalnya untuk menghack akun fb miliki pasangan kalian dan cek apakah mereka melakukan chat dengan orang lain selain atau memang setia.

Di luar kepentingan itu kami tidak menyarankan yah, apalagi untuk keperluan kejahatan misalnya untuk mencemarkan nama baik atau untuk kebutuhan menipu, maka kami tidak menyarankan sama sekali.

Bagaimana dengan fitur yang di sediakannya ? sangat keren bukan ? nah kini kalian tinggal menggunakannya saja ya guys. O iya kecanggihan aplikasinya juga sangat keren dimana kalian bisa menggunakannya tanpa perlu melakukan proses root terlebih dahulu.

Untuk menggunakannya, maka kalian harus menggunakan smartphone dengan OS Android minimal 5.0+. Lantas bagaimana untuk menggunakannya ? yuk langsung saja kita lihat panduannya berikut ini ya guys.

Cara Menggunakan P King Apk

Untuk bisa menggunakannya, maka langkah pertama yang harus kalian siapkan adalah siapkan kuota internet atau telah terhubung dengan wifi karena aplikasi ini merupakan aplikasi online. Untuk caranya adalah sebagai berikut ini yah.

  1. Pertama silahkan kalian buka aplikasinya.
  2. Lalu disana akan ada menu yang di sediakan.
  3. Isi username FF kalian.
  4. Isi Passowrdnya dengan benar.
  5. Lalu aktifkan fiturnya dengan klik Bobol.
  6. Maka proses pembobolan aplikasinya akan di mulai sehingga nantinya kalian akan bisa mendapatkan akun ff kalian kembali.
  7. Selesai.

Apakah P King Apk Aman ?

Berhubung ini adalah aplikasi yang di buat oleh pengembang yang bukan resmi, maka kami yakin apk ini kurang aman, meskipun tujuannya untuk menghack akun kalian yang sudah lama hilang, namun di sisi ain apk ini juga bisa di gunakan untuk hack akun orang lain serta akun fb, jadi sebaiknya kalian gunakan apknya untuk kebutuhan yang positif saja ya guys.

Akhir Kata

Kami rasa hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang P King Apk, semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa kalian gunakan apknya untuk kebutuhan yang positif saja ya guys

Tunggu ulasan selanjutnya tentang game free fire yang saat ini memang menjadi game paling populer di antara banyaknya game lain.