Sakura School Simulator Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Anna Widiastuti September 28, 2023

MataramNews.co.id – Sakura School Simulator Mod Apk menjasi salah satu game hasil modifikasi yang cukup populer dan banyak di cari para pecintga game di tanah air.

Nah buat kamu yang tertarik ingin download game bergenre simulasi yang satu ini. Baca selengkapnya.

Game simulasi memiliki daya tarik tersendiri, biasanya permainan dengan genre ini menawarkan tampilan grafis yang sangat keren seperti realistis.

Banyak sekali game simulasi yang bisa kalian mainkan dan unduh secara gratis melalui google playstore atau app store. Dan salah satunya adalah Sakura School Simulator. Sesuai dengan namanya, permainan ini cukup menarik untuk bisa kalian mainkan.

Jika kalian ingin flashback ke masa SMA, Sakura School Simulator APK akan mengajak kalian untuk bisa bersama-sama merasakan momen waktu sekolah. Dilengkapi dengan desain yang menawan dan tampilan yang sederhana.

Sehingga memudahkan kalian untuk memainkannya nanti. Selain itu, banyak sekali keunggulan fitur yang bisa didapatkan secara gratis untuk memudahkan jalannya permainan nanti.

Apa lagi jika kalian memainkan Sakura School Simulator Mod Apk, dengan versi mod ini kalian bisa mendapatkan lebih banyak fitur jika dibandingkan dengan versi original.

Dan yang lebih menarik lagi, semua fitur yang disajikan bisa kalian gunakan secara gratis dan bebas. Dan untuk mengetahui lebih lengkap tentang Sakura School Simulator Mod Apk.

Kami akan menjelaskannya secara detail, untuk bisa kalian mainkan sekarang juga. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Sakura School Simulator Mod Apk

Tentang Sakura School Simulator Mod Apk

Sakura School Simulator merupakan sebuah permainan simulasi di android yang bisa kalian mainkan secara online.

Permainan ini akan mengajak kalian untuk bisa menikmati masa sekolah menengah atas (SMA) dengan gaya Jepang.

Beberapa aktivitas yang kalian coba seperti membuat teman sebanyak mungkin, mengikuti kelas, jatuh cinta kepada lawan jenis, dan masih banyak lagi aktivitas lainnya.

Dan yang lebih menarik lagi jika permainan ini bisa melatih karakter kalian secara bebas. Karena aktivitas cerita yang dihadirkan oleh permainan ini bukan hanya di sekolah saja melainkan di rumah, tempat bermain dan sebagainya.

Tentu saja permainan ini mirip dunia nyata, terlebih tampilan grafis yang dihadirkan seperti realistis. Perlu diketahui, jika terdapat sistem leveling dan misi yang harus diselesaikan oleh para pemain.

Namun, yang akan kami bahas adalah Sakura School Simulator Mod Apk yang merupakan versi mod buatan pihak ketiga, yang telah disematkan banyak fitur berkualitas untuk bisa kalian gunakan secara gratis.

Tentunya membuat permainan menjadi lebih seru lagi untuk kalian mainkan. Dan untuk menyimak lebih detail, silahkan simak penjelasan sebagai berikut.

Fitur Sakura School Simulator Mod Apk

Sakura School Simulatorr Mod lebih banyak menawarkan fitur yang lebih jika dibandingkan dengan versi original.

Permainan ini menyediakan banyak sekali kemudahan untuk membuat game yang kalian mainkan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Silahkan ketahui beberapa fitur yang ada di Sakura School Simulator versi Mod sebagai berikut.

Unlimited Money

Ketika memainkan game ini, hal utama yang kalian butuhkan adalah uang agar bisa membeli semua item dan kebutuhan lainnya digame sakura school tersebut.

Selain itu kalian bisa membeli senjata sebagai bentuk pelindung dari serangan yakuza. Dan dengan memainkan Sakura School Simulator versi mod ini telah menyediakan fitur unlimited money yang bisa digunakan tanpa khawatir akan kehabisan uang nanti.

Unlocked All Clothes

Keunggulan yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini adalah terbukanya semua baju untuk bisa kalian gunakan secara bebas.

Jika pada versi aslinya kalian akan diminta untuk mengeluarkan uang terlebih dahulu. Beberapa pilihan baju yang tersedia seperti baju sekolah, baju harian, baju kimono hingga baju pernikahan. Dan yang lebih menarik lagi terdapat salah satu kostum yang memiliki kekuatan tertentu untuk melawan yakuza.

Fight Yakuza

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, dipermainan ini kalian bisa menemukan banyak sekali kumpulan yakuza atau preman yang sangat menyebalkan.

Yakuza ini akan mencegat dan menyerang kalian kapan saja dan dimana saja. Maka dari itu, untuk bisa mengalahkannya, pastikan kalian menyerangnya hingga pingsan.

Dating

Layaknya dunia nyata, dipermainan ini juga memungkinkan kalian untuk mencari teman atau pacar. Sehingga bisa melakukan dating bersama, masa SMA sendiri merupakan momen yang paling indah bukan.

Kalian bisa berkencan layaknya orang sungguhan seperti menonton film dan sebagainya. Dengan begitu membuat permainan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya.

Masih banyak fitur unggulan lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini, untuk memudahkan kalian bermain game Sakura School Simulator Mod APK.

Nikmati semua fitur mod yang telah disediakan, dan jika penasaran ingin memainkannya. Silahkan simak penjelasan berikut ini.

Download Sakura School Simulator Mod Apk 1.034 21

Alur cerita yang disajikan oleh permainan ini sangat menarik dan tidak mudah membuat bosan para penggunanya. Sakura school simulator sendiri tidak jauh berbeda dengan game RPG pada umumnya.

Dan memungkinkan kalian untuk bisa bertarung dengan banyak para yakuza dan sangat agresif. Maka dari itu, kami berikan link download untuk bisa kalian unduh secara gratis.

Agar bisa merasakan keseruan permainan sakura school simulator versi mod ini dan bisa dimainkan bersama teman secara online.

Gunakan semua fitur menarik yang telah disediakan oleh game ini untuk memudahkan jalannya permainan nanti. Jika sudah tidak sabar, langsung saja tekan tombol download dibawah ini.

NamaSakura School Simulator Mod Apk
Ukuran156 MB
Sistem Operasi6.0 lebih tinggi
DeveloperGarusoft Development Inc.

Cara Install Sakura School Simulator Mod Apk

Sama seperti permainan modifikasi pada umumnya, diperlukan cara manual untuk bisa melakukan penginstallan di permainan ini.

Oleh karena itu, jika kalian masih bingung dan belum paham, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan unduh terlebih dahulu permainan Sakura School Simulator Mod APK diatas
  2. Setelah itu, masuk ke Pengaturan
  3. Klik Keamanan dan centang sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya buka file penyimpanan
  5. Dan carilah file yang berhasil kalian download tadi
  6. Silahkan klik install
  7. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  8. Selesai

Dan itulah cara termudah yang bisa kalian coba untuk memasang permainan sakura school simulator mod ini.

Setelah berhasil di install maka kalian sudah bisa memainkan permainan ini bersama teman dan sebagainya secara online. Banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian mainkan secara bebas dan gratis.

Penutup

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Sakura School Simulator Mod Apk yang bisa kalian mainkan, silahkan unduh dan install permainannya secara langsung disini.

Untuk bisa merasakan keseruan permainan simulasi dengan alur cerita yang menarik dan tidak membuat bosan. Semoga bermanfaat. Terimakasih.