Download Bloons TD 6 Mod Apk Unlimited Money di Android

Anna Widiastuti September 17, 2023

MataramNews.co.id – Bloons TD 6 Mod Apk menjadi salah satu games yang memiliki gameplay menarik untuk bisa kalian mainkan secara gratis. Pasalnya, permainan ini memungkinkan kalian untuk bisa menembaki balon yang muncul. Tentu saja permainan ini tidak membuat para pemain kesulitan dan akan betah memainkannya hingga berjam-jam. Selain itu, didalam games ini menyediakan banyak sekali jenis fitur keren yang bisa digunakan secara gratis.

Bloons TD 6 termasuk salah satu game tower defense terbaik yang menawarkan banyak elemen dan strategi didalamnya. Kalian akan di uji mengenai skill tastis di sepanjang permainan. Para pemain juga wajib untuk membuat pertahanan sempurna serta kombinasi menara monyet yang sangat lucu. Permainan ini memang sangat cocok dimainkan bagi kalian yang ingin mendapatkan pengalaman bermain yang seru dan tidak perlu untuk berfikir keras lago.

Bloons TD 6 Mod APK lebih banyak menawarkan keunggulan jika dibandingkan dengan versi aslinya. Tentu saja cara memainkannya pun tergolong mudah dan bisa kalian coba sekarang juga. Apa lagi jika semua fitur yang kalian butuhkan sudah terbuka dan siap digunakan secara langsung. Untuk menyimak lebih rinci tentang game balon ini. Silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Tentang Bloons TD 6 Mod Apk

Bloons TD 6 Mod Apk

Bloons TD 6 merupakan sebuah game balon dan tidak berbeda dengan judul nama yang diberikan. Permainan ini memiliki background dunia fiksi monkey yang diancam oleh monster bloons ini. Dan para pemain wajib menyelesaikan beberapa tugas yang telah diberikan oleh permainan ini, yaitu menyatukan monyet serta pemimpin mereka pada pertempuran defensif yang akan melawan bloons.

Kalian juga akan menemukan banyak level yang beragam didalamnya, selain itu para pemain harus bisa membangun sebuah gudang senjata. Dan untuk menyelesaikan tugas ini, kalian dapat merekrut banyak monyet didalamnya serta tingkat kan kekuatan monyet-monyet tersebut. Bloons TD 6 termasuk game strategi seru dan banyak dimainkan.

Dengan memainkan Bloons TD 6 Mod Apk kalian bisa mendapatkan semua fitur unggulan yang sudah tersedia didalam game tersebut. Monyet di permainan ini secara otomatis bisa memiliki kekuatan serta skill yang beragam untuk menghadapi blooms. Selain itu, tampilan animasi dipermainan ini sangat memukau. Dengan desain yang menawan membuat siapa pun merasa betah ketika memainkan game ini.

Terdapat hingga 19 menara yang bisa dijadikan sebagai kontruksi pada game ini. Kalian juga dapat mengupgradenya secara langsung dengan monyet yang beragam. Kalian bisa menetukan salah satu menara tersebut dan tentukan pula akses ke peningkata yang beragam mulai dari tingkat 1 sampai 5. Penasaran? Simak kelebuhan games Bloons TD 6 Mod sebagai berikut.

Fitur Bloons TD 6 Mod Apk

Permainan mod ini sudah dibekali dengan beragam fitur keren dan sangat canggih, dan smeua fitur yang tersedia dipermainan ini sudah bisa kalian gunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Kalian bisa melakukan beragam peningkatan didalamnya untuk mendapatkan permainan yang jauh lebih seru. Dan untuk mengetahui lebih jelas nya, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Unlimited Money

Kelebihan pertama didalam permainan ini adalah uang tak terbatas, dan uang ini dapat kalian gunakan untuk membeli semua kebutuhan pada game tersebut secara bebas. Karena bersifat tak terbatas kalian dapat menggunakannya sepanjang waktu tanpa khawatir akan kehabisan. Lakukan beberapa ugrade didalam game ini untuk mendapatkan permainan yang seru.

Unlock All Heroes

Gam ini juga sudah membuka semua hero didalamnya secara gratis, jadi kalian dapat menggunakannya secara langsung tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Hero sendiri berguna untuk mendampingi monyet utama untuk dapat di andalkan. Tanpa harus membelinya dengan menggunakan uang, kalian sudah bisa menggunakan hero yang ada pada game tersebut.

Unlock All Skins

Fitur lainnya didalam game bloons TD 6 mod ini adalah Unlock All Skins. Kalian bisa meningkatkan penampilan monyet yang dimainkan. Selain itu, ubah juga penampilan dari pasukan dengan menggunakan beberapa skin yang telah terbuka secara bebas. Dan dengan memainkan versi modifikasinya ini, kalian bisa menentukan semua jenis skin didalamnya secara gratis.

Tanpa Iklan

Dan menariknya lagi jika permainan ini sudah bisa dimainkan tanpa iklan, kehadiran iklan membuat para pemain merasa risih dan tidak bersemangat lagi untuk memainkan game tersebut. Tapi, dengan memainkan Bloons TD 6 Mod Apk ini kalian sudah dapat menikmatinya tanpa gangguan iklan sedikitpun.

Dapatkan lebih banyak fitur unggulan yang tersedia didalam permainan ini untuk bisa kalian gunakan secara gratis. Tentu saja adanya beberapa fitur mod ini akan membantu kalian ketika bermain game nanti. Dan membuat permainan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Jika kalian tertarik maka bisa download gamenya dibawah ini.

Download Bloons TD 6 Mod Apk

Bloons TD 6 sudah tersedia di google playstore atau app store, jadi kalian dapat mengunduhnya sekarang juga dan menginstallnya secara otomatis. Permainan ini memiliki gameplay yang seru dan tidak membosankan. Tentu saja kalian bisa memainkannya secara langsung. Tapi, jika kalian sedang mencari versi modifikasinya.

Berikut ini kami akan hadirkan link download games Bloons TD 6 Mod APK versi terbaru yang bisa kalian unduh secara gratis. Permainan ini akan membuka semua fitur yang kalian butuhkan secara bebas. Dan jika sudah tidak sabar, silahkan cek detailnya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaBloons TD 6 Mod Apk
Ukuran50 MB
Versiv30.2
OS Minimal4.1+
Update1 Day Ago

Cara Install

Tentu saja masih banyak dikalangan pecinta games ini yang belum mengetahui bagaimana proses penginstallan permainanya secara langsung. Dan kalian bisa melakukannya dengan mudah melalui sumber tak dikenal di pengaturan. Dan untuk mengetahui lebih jelas lagi, silahkan ikuti tutorial nya sebagai berikut.

  1. Download terlebih dahulu games Bloons TD 6 Mod Apk dengan menekan tombol diatas
  2. Setelah itu, buka Pengaturan >> pilih Keamanan dan Privasi
  3. Lalu aktifkan sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya, buka file manager >> cari folder download
  5. Dan temukan file mod yang telah di unduh
  6. Silahkan tekan install untuk memulai prosesnya
  7. Dan tunggu sampai proses selesai
  8. Selesai

Bukan hal sulit untuk bisa menyelesaikan proses penginstallan permainan ini. Jadi, kalian hanya perlu mengikuti semua langkah diatas. Dan setelah permainan berjasil terpasang kalian dapat memainkannya secara langsung dengan menggunakan semua fitur mod yang telah diberikan oleh game ini.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai Bloons TD 6 Mod Apk yang bisa dimainkan, jadi kalian bisa download dan install permainannya secara langsung diartikel ini. Untuk mendapatkan semua kemudahan ketika bermain game. Dan nantikan informasi terbaru dari kami, semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.