999+ Akun ML Sultan Gratis Login FB Google Moonton [Full Skin]

Yodik Prsty August 31, 2023

MataramNews.co.id – Hampir semua pemain Mobile Legend menginginkan dirinya menjadi seorang sultan. Kemudian untuk menjadi seorang sultan, maka kalian harus mengeluarkan banyak uang. Namun ternyata, ada cara mudah untuk mendapatkan Akun ML Sultan Gratis. Kalian bisa mendappatkannya degan mudah dan tak mengeluarkan banyak uang.

Seperti diketahui, Mobile Legend menjadi salah satu game terpopuler. Hal ini dikarenakan banyak sekali pengguna aktif di game tersebut. Di Mobile Legends sendiri terdapat yang namanya skin dan mejadi kebanggan bagi pemain yang memiliki skin. Akan tetapi untuk memiliki banyak skin, maka pemain harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli diamond.

Kemudian harga dari skin sendiri juga bervariasi. Kalian bisa menemukan dari harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah untuk satu skin saja. Maka dari itu, sudah menjadi rahasia umum apabila banyak orang menginginkan akun sultan Mobile Legend yang sudah tak digunakan.

Bahkan kemungkinan besar kalian juga tertarik dengan akun tersebut? Maka dari itu, kalian simak saja ulasan lebih detailnya di bawah ini dan dapatkan informasi menarik lainnya.

Sekilas Tentang Akun ML Sultan Gratis

Sekilas Tentang Akun ML Sultan Gratis

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa Mobile Legend mempunyai pengguna yang sangat banyak. Hal tersebut dikarenakan memang game ini memiliki daya tarik yag tinggi. Sehingga membuat game ini selalu ramai diperbincangkan, salah satunya ketika terdapat sebuah turnamen.

Kemudian belakangan ini, banyak sekali para player yang menginginkan Akun ML Sultan Gratis. Hal tersebut memang dikarenakan banyak akun sultan yang bisa digunakan oleh siapa saja dengan gratis. Bahkan kalian tak perlu khawatir dengan akun tersebut, sebab akun tersebut memang sengaja dibagi kepada para player Mobile Legend.

Lalu akun sultan yang dibagi-bagikan tersebut juga tak bisa dianggap sepele. Hal ini dikarenakan akun tersebut tidak hanya berlabel sultan saja, melainkan sudah menjadi akun pro player. Sehingga akun tersebut ada yang sudah mencapai level atau rank yang tinggi, seperti Mythic atau Mythical Glory.

Kelebihan Akun Mobile Legends Sultan

Pada dasarnya, setiap akun yang mempunyai titel sultan pasti mernjadi akun yang didalamnya terdapat banyak item langka. Bahkan sudah termasuk barang yang mahal. Nah di bawah ini terdapat beberapa kelebihan dari akun ML Sultan tersebut, diantaranya adalah :

Memiliki Banyak Skin  

Bicara mengenai skin Mobile Legend, ternyata mempunyai banyak tingkatan. Semakin tinggi level skin tersebut, maka semakin mahal dan sulit untuk mendapatkannya. Kemudian tingkatan tersebut juga menentukan harga dari skin itu sendiri, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Di bawah ini merupakan tingkatan skin ML, diantaranya :

  • Skin tanpa label,
  • Jenis skin Elite,
  • Skin Season,
  • Skin Star,
  • Tipe skin spesial,
  • Skin limited,
  • Model skin Epic,
  • Tipe skin Legends.

Kemudian ciri dari akun Sultan sendiri adalah sudah mendapatkan banyak skin terbaik. Terlebih adalah beberapa jenis skin yang memiliki tingkatan tinggi dan sulit untuk mendapatkannya.

Memiliki Jumlah Diamond yang Banyak

Dalam mendapatkan sebuah item di Mobile Legend, maka kalian perlu yang namanya diamond. Sebab diamond sendiri merupakan sebuah mata uang di dalam game. Kemudian semakin banyak diamond di akun tersebut, maka semakin banyak pula item yang bisa kalian dapatkan. Inilah salah satu alasan banyaknya pencari Akun ML Sultan Gratis.

Biasanya, akun sultan mempunyai jumlah diamond yang banyak. Sehingga, diamond tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli sejumlah item menarik di dalam game.

Memiliki Hero yang Banyak

Kalian pasti tahu jika tak semua akun mempunyai hero yang lengkap. Sebab dalam mendapatkan sebuah hero saja, kalian harus mengumpulkan battle poin dan digunkana untuk membeli hero. Kalian bisa membeli hero melalui diamond. Dikarenakan akun yang kalian dapat merupakan akun sultan, maka di dalamnya terdapat hero yang banyak.

Emblem Lengkap

Dalam mendapatkan sebuah emblem di Mobile Legend membutuhkan waktu yang lama. Sebab emblem tersebutlah yang akan membantu kalian dalam bermain ML. Semakin tinggi dan lengkap level emblem, maka akun membuat hero yang kalian gunakan semakin tangguh. Bahkan terdapat beberapa orang yang rela membeli diamond untuk menambah level emblem.

Daftar Akun Mobile Legends Sultan Gratis

Pada dasarnya, mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli sebuah skin, item, atau yang lain bukanlah yang baik. Hal seperti itu hanya bisa dilakukan oleh para sultan atau pro player. Namun jika kalian merupakan orang dengan kategori cukup, maka kalian tak usah membeli skin atau item.

Atau, kalian bisa mencari Akun ML Sultan Gratis yang bertebaran di internet dengan mudah. Mungkin di bawah ini bisa kalian gunakan sejumlah rekomendasi akun Sultan tanpa perlu mencari di internet. Jangan berlama-lama, segera login dengan akun di bawah ini :

1. Akun ML Sultan Login Moonton Gratis 2021

Password : mchc malang

Password : Abbyfarahcavi

Password : 4bdul4212

Password : jarehgah021

Password : aankmega23

Password : Panekasan

Password : agestri123

Password : agestri123

Password : Noahband

2. Daftar Akun Moonton Gratis ML

Password : ASEMELEH

Password : dtamel1998

Password : api123

Password : 1234567

Password : fanessa211999

Password : qwertyu12345

Password : goha4905

Password : Ubrut65

Password : Jatijati

Password : nugar123

3. Akun Mobile Legends Gratis Mythic  Login Moonton Terbaru

Password : komporgas11

Password : indry190896

Password : 12345yahha

Password : dencore1

Password : Masarbi2

Password : adam120194

Password : mobagamer1017

Password : Lindafirmansyah

Password : vian23

Password : Linasida

Password : Adamjogja

Password : prokill98

Password : BENDOL111

Password : Modolsoto

Password : Botakpisan

Akhir Kata

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan untuk mendapatkan Akun ML Sultan Gratis? Kalian bisa mendapatkan akun tersebut dengan beberapa aturan yang ada. Namun jika tidak, maka kalian akan mendapat teguran dari Moonton. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.