Cara Mengganti Nickname Free Fire ( FF ) Gratis Terbaru 2022

admin_mataramnews.co.id September 14, 2023

MataramNews.co.id – Free Fire ialah permainan Battle Royal yang membolehkan Player nya untuk melakukan kustomisasi karakter mulai dari busana, meningkatkan skill kepribadian lain, tas, nama ataupun Nickname, serta lain- lain.

Di awal membuat suatu akun permainan Free Fire, Kita diwajibkan untuk membuat Nickname permainan Kita. Namun pada saat kalian mumbuat nickname itu tidak berfikir secara jangka panjang atau asal-asalan sehingga sekarang kalian merasa janggal melihat nikcname pemain lain keren-keren dan ada keinginan untuk menggantinya.

Memiliki nama FF unik serta ID Nickname permainan Free Fire penuh style di akun FF pastinya mempunyai kebanggaan tertentu untuk pengguna game tersebut.

Nama FF unik dan keren untuk Survivors, merupakan julukan players Free Fire. ID keren serta legendaris membuat mereka para pengguna gampang diketahui oleh teman ataupun lawannya.

Tidak cuma hanya sebutan identitas saja, ID Free Fire memiliki maksud khusus.  Membuat ID nickname FF yang keren itu tidak gampang, persisnya memilah, julukan FF keren serta unik. Apabila perihal ini bisa dicoba, bisa jadi sudah digunakan pemain lain.

Oleh karena itu kami akan merangkum sebagian metode mengubah Nama Free Fire di perangkat komputer, Handphone Android ataupun iPhone.

Cara Mengganti Nickname Free Fire di Android

Cara Mengganti Nickname Free Fire di Android

Nama Free Fire unik bisa diganti melalui HP Android, Kamu bisa memakai aplikasi semacam gaya nama gratis & Api.

Aplikasi itu bisa diunduh di handphone apa saja yang mengaktifkan Android 4. 1 ataupun tipe yang lebih terkini.

Jadi, langsung saja berikut ini cara mengganti nickname di Android :

1. Buka Google Play Store

2. Download aplikasi gaya nama gratis dan Api

3. Cari nama panggilan terbaik opsi Kalian

4. Atau Kalian bisa memindahkan dari daftar nama panggilan yang dilansir sebelumnya

5. Buka game Free Fire di handphone kamu

6. Buka bagian Profil

7. Klik pada simbol buku catatan Kuning

8. Tempelkan nama panggilan Free Fire

9. Mulai main dengan nama terkini

Cara Mengganti Nickname Free Fire di iOS

Nama Free  Fire juga bisa diganti di iOS, namun Kamu wajib memakai alat online semacam nickfinder. com untuk membuat nama kepribadian Free Fire yang berlagak.

Keyboard iOS tidak bisa membantu Kamu untuk menggunakan karakter serta ikon spesial, jadi Kamu bisa langsung menyalin serta melekatkan nama panggilan ataupun membuat yang baru.

Cara Mengganti Nickname Free Fire di PC

Kamu bisa mengubah nama Free Fire di Komputer dengan gampang dan sesuai kemauan sendiri yaitu dengan memakai media online semacam website nickfinder. Di web itu Kamu tidak cuma bisa mengganti nama kepribadian saja, namun bisa juga membetulkan nama Free Fire yang Kamu mau saat  ini. Simak langkah- langkah dibawah ini:

  1. Kunjungi dan buka Nickfinder atau freefire
  2. Pilih dari daftar nama panggilan yang dilansir sebelumnya
  3. Buka game Free Fire di PC
  4. Buka bagian Profil Profile
  5. Klik simbol buku catatan Kuning Yellow
  6. Tempelkan nama panggilan di kotak dialog
  7. Sebutan gaya terkini buat Free Fire disimpan

Cara Mengganti Nickname Free Fire Tanpa Aplikasi

Sebenarnya cara mengganti Nickname game Free fire ini bisa dilakukan tanpa aplikasi namun kalian harus mengeluarkan diamond sebesar 390. Bagi pemula ini sulit untuk dilakukan karena selain harus mengeluarkan diamond kalian juga sulit menemukan opsi pergantian nama karena memang agak sedikit tersembunyi.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kalian simak dan ikuti ulasan mengenai Cara Mengganti Nickname Free Fire Tanpa Aplikasi berikut ini :

  1. Silahkan Login pada game Free Fire Kamu.
  2. Pada bagian Loby, Kamu dapat langsung masuk ke Profil. Klik bagian papan nama pada pojok kiri atas.
  3. Setelah itu klik simbol Pensil di bagian bawah papan nama
  4. Nah, silahkan Kamu masukkan nama yang hendak dijadikan nickname Free Fire Kamu
  5. Jika sudah, Kamu dapat langsung menyimpannya

Kita juga bisa memakai Rename Card buat mengubah nama bila Kamu tidak ingin memakai Diamond Kamu. Gimana? Gampang bukan?

Cara Mengubah Nickname Free Fire Dengan cara Gratis

Nah, bagaimana metode mengubah nickname Free Fire dengan cara gratis? Apakah bisa?

Untuk saat ini belum terdapat metode mengubah nama FF dengan cara gratis Kita diwajibkan buat mempunyai 390 diamond buat mengganti nama tersebut.

Bila Kamu mau lebih ekonomis dibandingkan 390 diamond, Kamu dapat membeli Rename Card ataupun kartu ubah nama di Shop Guild yaitu cuma 310 diamond serta sebagian token guild saja. Lebih ekonomis bukan? Kamu dapat mengirit diamond Kamu sebesar 80 diamond. Dan cukup buat membeli item- item lain.

Persyaratan Untuk Cara Ganti Nama  FF

Agar dapat membeli item ini, kalian wajib bergabung dalam suatu guild dengan minimun level 1. Untuk memperoleh kupon itu, dapat dilakukan dengan 2 metode ini:

  1. Membeli Kupon di Shop, setelah itu pilih normal serta klik kolom Item dengan harga 390 Diamond
  2. Membeli kupon di Shop memakai Redeem Guild Token dengan harga 200 Guild Token ataupun sebanding dengan 39 Diamond.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa cara untuk bisa mengubah Nickname FF dengan mudah yang kami lansir dari steadfast-marine.co.id, namun semua itu tidak bisa dilakukan secara gratis. Mungkin hanya sekian pembahasan mengenai Cara Mengubah Nickname FF, semoga postingan ini bisa bermanfaat, terimakasih.