FF Mod Apk Unlimited Diamonds + Auto Headshot 2023

admin_mataramnews.co.id October 1, 2023

MataramNews.co.id – Sering kalah dalam permainan atau game online Free Fire? Coba kamu pakai FF mod apk, dimana banyak fitur menarik yang bisa dimanfaatkan untuk memenangkan permainan.

Versi tersebut bukan dirilis dari pihak pengembang resmi, namun dari pihak ketiga dengan menyematkan berapa fitur tambahan.

Inilah yang menjadikan banyaknya survivor beralih ke versi tersebut, apalagi katanya ada fitur unlimited diamond yang bisa digunakan untuk membeli item dan karakter.

Dalam game online Free Fire, tujuan utamanya adalah untuk memenangkan permainan dengan jumlah total 50 pemain di mode battle.

Tentu bukan perkara yang mudah karena setiap pemain memiliki skill tersendiri. Apalagi jika mereka menggunakan karakter full cash, dimana semua item dan inventori yang digunakan lebih lengkap.

Jika kamu menggunakan karakter apa adanya, kemungkinan sangat kecil untuk menang. Untuk dapat menggunakan karakter full cash, tentu ada harga yang harus dibayar.

Setiap karakter dan item yang kamu gunakan harus dibeli dengan diamond. Untuk mendapatkan diamond, kamu bisa menyelesaikan misi yang diberikan.

Namun untuk mendapatkannya tentu tidak mudah, apalagi jumlah diamond yang diberikan tidaklah banyak. Maka dari itu, tidak sedikit pemain yang rela mengeluarkan banyak uang untuk top up diamond.

Review FF Mod Apk

Review FF Mod Apk

Beberapa pemain yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang, atau jika kamu juga demikian, silahkan menggunakan versi FF mod apk.

Dinamakan modifikasi, artinya ada fitur utama yang bisa digunakan, seperti yang telah disinggung diatas.

Versi kali ini bukanlah resmi dari Garena, jadi pihak pengembang resmi tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi jika kamu menggunakan versi tersebut.

Pihak moder, atau pengembang dari versi modifikasi mengambil dari versi resmi yang bisa kamu dapatkan di Playstore.

Tidak ada permainan yang diubah di dalamnya, hanya fitur saja yang diperbarui. Fitur yang dimaksud dan yang paling utama adalah diamond tidak terbatas.

Artinya, kamu bisa membelanjakan diamond tersebut tanpa mengurangi jumlahnya. Tentu saja ada fitur lain yang juga menarik untuk disimak. Lebih jelasnya akan dibahas pada bab berikutnya.

Fitur FF Mod Apk

Di bab ini kamu akan mengetahui lebih jelas mengenai fitur FF mod apk, dimana pastinya sangat berguna ketika kamu manfaatkan.

Fitur yang dimaksud tidak akan kamu dapatkan pada versi resmi. Apa saja kelebihan atau fitur dari Free Fire versi modifikasi ini sehingga banyak pemain yang ingin beralih? Berikut rangkuman selengkapnya!

Diamond tak Terbatas

Fitur inilah yang menjadi utama dan diburu banyak pemain Free Fire. Dengan memiliki diamond yang tidak akan pernah habis, kamu bebas membelanjakan di menu shop.

Baik itu untuk membeli karakter, pet, atau item yang digunakan dalam permainan, semua tidak akan mengurangi jumlah diamond.

Mengingat harga diamond FF saat ini sangatlah mahal jadi wajar saja ketika banyak pemain yang ingin mendapatkan unlimited diamond dengan versi modifikasi ini.

Auto Headshot

Seiring dengan skill pemain yang semakin berkembang, ditambah dengan karakter dan level yang sudah tinggi, tentunya sangat sulit untuk memenangkan permainan.

Dari total 50 pemain, pasti ada berbapa yang mempuyai skill dewa. Dengan fitur FF mod apk auto headshot, skill dari pemain yang dimaksud tidaklah berguna.

Kamu bisa dengan mudah memenangkan pertempuran hanya dengan menembak sasaran ke arah mana saja. Sedikit bawah kepala, kamu pasti mendapatkan headshot.

Auto AIM

Tidak hana auto headshot saja yang bisa kamu dapatkan, namun juga Auto AIM. Fitur ini sangat memungkinkan tembakan mengenai lawan, meskipun sebenarnya meleset.

Jika kamu tidak ingin ketahuan dengan fitur FF mod apk auto headshot diatas, fitur ini bisa menjadi alternatif karena sedikit tidak ekstrem dalam memenangkan permainan.

Antena View

Fitur selanjutnya adalah antena view, artinya kamu bisa mengetahui posisi musuh dengan sangat mudah.

Musuh yang bersembunyi dibalik pohon atau bangunan dapat mudah diketahui dan ditampilkan pada mini map.

Apalagi jika kamu bisa mengatur jarak atau radius dari penggunaan fitur ini, pasti bisa mudah menang ketika bertempur di mode battle.

Unlock Skin

Skin yang ada di versi resmi Free Fire bukan hanya berfungsi untuk mempercantik penampilan. Baik skin karakter, pet, maupun weapon, fungsi lainnya adalah meningkatkan damage atau fire speed.

Skin akan otomatis terbuka seiring dengan peningkatan level dari akun yang digunakan. Menariknya, kamu bisa mendapatkan semua skin yang ada tanpa harus menunggu level tinggi. Dalam artian, semuanya terbuka ketika kamu menggunakan FF mod apk.

Anti Banned

Menggunakan cheat atau aplikasi yang sudah dimodifikasi tentu ada risiko, yang paling berat adalah banned permanen.

Untungnya, pihak pengembang ketiga secara resmi telah mengeluarkan pernyataan bahwa aplikasi yang dirilis terdpat fitur anti banned. Kabar ini pasti membuat senang bagi para survivor karena mereka tidak perlu khawatir akan akun nya yang hilang.

Meski demikian, ada baiknya jika kamu tetap berhati-hati karena pernyataan tersebut bukanlah dari pihak pengembang resmi.

Download FF Mod Apk 2021

Bagaimana cara bermain di Free Fire versi modifikasi? Tentu dengan menginstalnya di perangkat, seperti halnya kamu bermain menggunakan versi resminya.

Akan tetapi kamu tidak bisa mendapatkannya melalui Playstore karena tidak tersedia di sana.

Hal ini tidak lain karena aplikasi ini merupakan modifikasi, jadi tidak bisa didaftarkan di toko Google tersebut. Lalu bagaimana caranya? Tenang, pertama kamu download file nya melalui link download FF mod apk 2021 berikut!

Nama APKFree Fire Mod Apk
Developer111dots Studio
Ukuran84.36 MB
Versiv.1.47.0
KategoriBattle Royale
SupportAndroid 4.1

Cara Instal Free Fire Mod Apk

Setelah berhasil download FF mod apk melalui link diatas, selanjutnya kamu bisa memasang di perangkat. Dikarenakan file nya dari luar, atau tidak dari Playstore, kamu harus mengaktifkan pengaturan perizinan terlebih dahulu.

Perizinan yang dimaksud adalah instalasi dari sumber tidak dikenal. Silahkan mengubahnya melalui pengaturan di perangkat. Bagi kamu yang belum mengetahuinya atau masih bingung, silahkan ikuti cara instal ff mod apk selengkapnya berikut!

  1. Instal aplikasi ZArchiver terlebih dahulu yang berfungsi untuk ekstrak file dan juga mengganti nama folder dengan mudah.
  2. Masuk ke menu Android > Data.
  3. Pada bagian ‘com.dts.freefireth’, silahkan kamu ubah menjadi ‘com.dts.freefireth1’.
  4. Kembali ke folder utama game, kemudian mask ke Android > OBB.
  5. Ubah juga file ‘com.dts.freefireth’ menjadi ‘com.dts.freefireth1’.
  6. Lanjutkan dengan mencopot pemasangan game atau aplikasi Free Fire versi original di HP.
  7. Setelah itu, pasang atau instal versi FF mod apk yang berhasil kamu download tadi.
  8. Jangan dibuka dulu setelah berhasil dipasang, kamu harus mengubah file OBB dan data yang tadinya diubah menjadi aslinya, yaitu com.dts.freefireth’.
  9. Baru setelah itu kamu bisa membukanya dan seharusnya berhasil terpasang di perangkat.

Kesimpulan

Bermain game menggunakan versi modifikasi memang menyenangkan, apalagi banyak fitur premium gratis yang bisa digunakan.

Dalam hal ini, yakni FF mod apk, kamu juga bisa mendapatkan semua manfaat tersebut dengan fitur dan kelebihan yang telah disebutkan. Akan tetapi untuk keamanan masih diragukan, maka sebaiknya gunakan akan cadangan ketika mencobanya.