Cara Main Cat Trap Game Apk Online Yang Viral Di Tiktok

admin_mataramnews.co.id September 25, 2023

MataramNews.co.id – Buat kamu yang sengaja mampir di artikel ini untuk mencari informasi terkait cat trap game. Kamu berada di halaman artikel yang tepat, karena di artikel ini kami share informasi lengkap terkait cat trap game. Baca selengkapnya berikut ini.

Berawal dari sosial media titktok yang banyak membagikan video game cat trap game, alhirnya game ini viral di bebagai sosial media dan banyak warganet yang berburu informasi terkait game kucing yang satu ini.

Sekilas game ini biasa saja, namun jika didalam game ini terdapat keseruan tersendiri yang bakal bikin kamu ketagihan bermain cat trap game. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu waktu santai kamu dengan bermain game.

Kamu bisa memainkan game ini di perangkat ponsel atau PC kamu. Nah buat kamu yang tertarik ingin download dan bermain keseruan di cat trap game. SIlahkan kamu baisa download di link yang telah kami share diartikel ini.

Apa Itu Cat Trap Game Online

Apa Itu Cat Trap Game Online

Nah buat kamu yang penasaran apa sih cat trap game apk itu ? Jadi, cat trap game adalah game jebakan kucing. Jadi pada permainan di game ini kamu harus bisa membuat jebakan atau penghalang agar kucing tidak bisa kabur.

Untuk membuat jebakan kucing tersebut kamu bisa menggunakan pentagon yang berwarna hitam. Sekilas memang game ini sangat mudah, namun di permainan game ini ternyata cukup menguras otak.

Ya, bisa dibilang game ini merupakan game ringan untuk mengasah otak kamu di saat waktu waktu santyai kamu. Untuk memainkan game ini kamu bisa mendownloadnya di ponsel atau PC kamu.

Nah buat kamu yang penasaran ingin mencoba keseruan bermain game ini. Silahkan kamu bisa download cat trap game apk di link yang ada dibawah ini.

Download Cat Trap Game Apk

Cat trap game saat ini tidak tersedia di toko aplikasi play store maupun app store. Untuk download game ini bisa kamu lakukan melalui web official cat trap game atau kamu bisa download langsung dibawah ini.

Cara Bermain Cat Trap Game

Lantas bagaimana cara bermain cat trap game ? Buat kamu yang belum mengetahui bagaimana cara bermainnya dan penasaran ingin mencoba keseruan game yang lagi viral di tiktok ini.

Kamu tidak perlu khawatir, untuk bermainnya silahkan kamu bisa ikuti langkah-langkahnya seperti pada tutorial dibawah ini.

  1. Pertama silahkan kamu klik link yang ada diatas
  2. Nah, setelah itu akan muncul karakter kucing yang di atas pentagon
  3. Tekan pada aera sekitar yang berwarna hitam untuk membuat jebakan
  4. Pastikan jangan sampai kucingnya lolos dari area jebakan tersebut
  5. Jika kucing tersebut berhasil terjebak maka artinya kamu menang
  6. Selesai

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini terkait Cat Trap Game. Semoga game yang kami share diartikel ini bisa menghibur. Terima kasih dan jangan lupa kunjungi artikel terupdate lainnya di MataramNews.co.id.