Download Celenganku Apk, Aplikasi Menabung Uang di Android

Anna Widiastuti September 10, 2023

MataramNews.co.id – Celenganku Apk menjadi pembahasan menarik, pasalnya aplikasi ini viral di media sosial terutama aplikasi tiktok. Sesuai dengan namanya, celenganku APK memiliki manfaat untuk bisa menabung uang dengan mudah. Tentu saja, aplikasi ini juga dibekali dengan berbagai fitur yang canggih dan memudahkan para pengguna ketika menggunakan aplikasinya secara langsung.

Dan keunggulan utama nya yaitu menabung terutama jika kalian ingin mendapatkan barang impian namun tak kunjung tercapai. Solusinya adalah dengan menabung uang terlebih dahulu menggunakan aplikasi celenganku ini yang jauh lebih efektif. Tentu saja kegiatan menabung sangat diperlukan, dan stop menghamburkan uang untuk hal yang tidak penting.

Tapi, banyak juga orang yang menabung di Bank terdekat. Namun, bagi kalian yang ingin menjajal suasanan baru maka aplikasi celenganku ini bisa di jadikan solusi untuk dijadikan alat menabung. Dengan begitu, kalian bisa mengatur keuangan menjadi lebih stabil lagi dari sebelumnya dan pas sekali jika kalian baru pertama kali mendapatkan penghasilan.

Dan pastinya dengan menabung sendiri berlaku untuk semua orang, baik pelajar atau kalian yang sudah bekerja. Karena banyak sekali manfaat yang didapatkan dengan menabung, terutama untuk menghemat pengeluaran dan menyimpannya untuk keperluan yang jauh lebih penting. Contohnya, kalian harus bisa membatasi perilaku konsumtif dan tetap fokus pada tujuan yang akan kalian capai.

Apa itu Celenganku Apk

Celenganku Apk

Celenganku Apk merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menabung barang atau sebuah resolusi impian bagi para pengguna. Tentu saja aplikasi ini memudahkan kalian untuk bisa mengatur estimasi uang yang berhasil di kumpulkan setiap harinya. Jadi, untuk estimasi tersebut bisa di atur oleh system pada aplikasi secara otomatis.

Tentu saja kalian bisa memasukkan target uang yang akan di capai dan sistem aplikasi ini akan mengakumulasi jumlah angsuran dana kalian. Maka dari itu, kalian bisa mendapatkan tampilan total hari yang berguna untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Contohnya, dalam kurun waktu 1000 haru, kalian harus bisa mengumpulkan Rp 100 juta.

Dan pastinya dengan adanya aplikasi celenganku ini bisa mendorong para pengguna agar lebih konsisten dalam menabung. Karena akan menampilkan gambar yang mengilustrasikan sesuatu dan nantinya bisa kalian dapatkan di keesokan hari. Banyak kalangan warganet yang penasaran mengenai aplikaasi celenganku ini. Tentu saja kalian bisa mencobanya, dan simak penjelasannya sebagai berikut.

Aplikasi Celenganku

Celenganku Apk

Celenganku APK ini sudah tersedia di playstore dan bisa kalian gunakan secara langsung, dan pastinya aplikasi ini aman untuk kalian coba. Dan berhasil mendapatkan rating 4.9/5 di platform playstore tersebut. Tentu saja sudah banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi celenganku ini untuk kebutuhan menabung.

Perlu kalian ketahui, jika aplikasi ini telah viral di aplikasi tiktok dan banyak orang yang penasaran untuk mencobanya secara langsung. Dan sudah kami jelaskan sebelumnya, kegiatan menabung sendiri bisa di lakukan di bank. Namun, untuk kalian yang ingin merasakan hal baru maka bisa menggunakan aplikasi celenganku yang memberikan banyak keunggulan didalamnya.

Dengan menabung, maka uang akan tersimpan dengan aman dan kalian bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan yang sangat penting. Seperti membeli barang impian, dimana kita harus bersabar dengan menabungnya terlebih dahulu. Jadi, manfaat utama dari aplikasi ini yakni mencatat semua nominal tabungan serta melakukan estimasi agar bisa mencapai target yang kalian inginkan.

Para pengguna juga bisa menabung sesuai keinginan masing-masing. Contohnya, jika kalian ingin mengumpulkan uang hingga 100 juta dalam waktu 1000 hari. Maka aplikasi ini akan mendorong kalian untuk menjadi konsisten dalam menabung. Dan kerap memberikan estimasi uang yang akan kalian tabung setiap harinya. Menarik sekali bukan?

Link Download Celenganku APK

Celenganku Apk

Banyak orang yang penasaran dan menjadi aplikasi celenganku viral di media sosial, khususnya aplikasi tiktok. Tentu saja kalian bisa mencobanya secara langsung untuk kebutuhan menabung uang. Jadi, aplikasi ini dikembangkan oleh developer Digitalism Ideas. Dan ukurannya yang ringan membuat aplikasi celenganku mudah diakses.

Tentu saja cara menggunakannya sangat mudah dan sebelum kalian menggunakan celenganku APK ini sebaiknya download terlebih dahulu. Pastikan untuk mengetahui detail selengkapnya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaCelenganku Apk
Ukuran5 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+
DeveloperDigitalism Ideas

Cara Install Aplikasi Celenganku

Celenganku Apk

Mungkin masih banyak dari kalian yang belum memahami bagaimana langkah penginstallan aplikasi menabung ini. Tentu saja kalian bisa melakukannya dengan mudah, bagi kalian yang mendapatkannya dari Playstore maka bisa menginstallnya secara otomatis. Berbeda jika kalian dapatkan dari pihak ketiga seperti tautan diatas.

Maka dari itu, proses pemasangannya bisa dilakukan secara manual dan sangat mudah untuk kalian coba. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan download terlebih dahulu Aplikasi celenganku melalui tautan diatas
  2. Dan masuk ke bagian Pengaturan >> Keamanan & Privasi
  3. Setelah itu, buka file manager di HP dan cari folder download
  4. Kalian bisa mencari unduhan file apk celenganku
  5. Lalu tekan install untuk memulai prosesnya
  6. Dan tunggu sampai selesai

Jika berhasil menyelesaikan proses instalasi diatas, kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya secara langsung. Dan dapatkan banyak manfaat yang bisa kalian coba yaitu untuk menabung uang layaknya sebuah bank pada umumnya. Oleh karena itu, jangan lupa untuk download dan gunakan aplikasi celenganku sekarang.

Penutup

Itulah penjelasan singkat seputar Celenganku Apk yang bisa kalian gunakan, aplikasi ini sudah tersedia di playstore dan dapat kalian unduh secara langsung. Dengan adanya aplikasi ini memberikan banyak manfaat kepada para pengguna. Terutama bagi kalian yang suka menabung, dan dapatkan banyak keuntungan didalamnya. Semoga bermanfaat, terimakasih.