Cara Mendapatkan Centang Hijau WA WhatsApp ( Verified Badge )

MataramNews.co.id – Jika kalian pengguna aplikasi whatsapp tentunya mengetahui ada centan hijau pada beberapa akun yang di gunakan. Ternyata itu adalah sebuah akun bisnis yang suah mendapatkan verifikasi dari pihak whatsapp. Sebenarnya untuk mendapatkan centang hijau WA ini bisa di dapatkan oleh siapa saja namun ada syarat tertentu yang harus di milikinya.

Pada kesempatan kali ini tim kami akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan centang hijau, apa saja syaratnya, bagaimana cara mendaftarnya serta hal lainnya. Jadi, bagi bagi kalian yang memang menginginkan centang hijau tersebut, maka silahkan baca ulasan ini sampai selesai ya guys.

Apa Itu Centang Hijau WA ?

Apa Itu Centang Hijau WA ?

Seperti yang sudah di singgung di atas kalau centang hijau pada whatsapp merupakan salah satu akun bisnis yang telah terdaftar dan terverifikasi oleh pihak whatsapp official. Akun bisnis tersebut telah melewati proses dan syarat yang di tentukan oleh pihak whatsapp sehingga ini akan membedakan antara akun whatsapp pribadi dan bisnis.

Ada banyak keuntungan saat pengguna whatsapp memiliki centang hijau di akun whatsappnya misalnya saja meningkatkan kepercayaan dari para pelanggannya, maka dari itu untuk kalian yang memang terjun di dunia bisnis kami rasa memiliki centang hijau whatsapp ini sangat penting.

Nah, pastinya kalian penasaran bukan dengan syarat yang harus di milikinya apa saja ? tenang saja untuk yang akan kami bahas yaitu mulai dari syaratnya ya guys berikut ini.

Baca Juga :  Cara Setting APN Telkomsel 4G LTE Tercepat di Android & iOS 2022

Apa Syarat Mendapatkan Centang Hijau WA WhatsApp

Ada beberapa syarat yang perlu kalian siapkan untuk mendaftarkan diri kalian pada akun bisnis whatsapp di antaranya adalah sebagai berikut ini ya guys.

1.Memiliki Bisnis Yang Telah di Bentuk CV/PT/Yayasan

Salah satu syarat yang harus kalian siapkan untuk mendapatkan centang hijau adalah memiliki surat – surat izin seperti CV/PT/Yayasan. Jika kalian belum memilikinya, maka sebaiknya buat dari sekarang agar nantinya proses pendaftaran bisa di lanjutkan ya guys.

2. Memiliki ID Facebook Bussiness Manager

Selanjutnya kalian harus memiliki akun facebook yang sudah memiliki ID Facebook Business Manager, jika kalian memilikinya, maka kalian tinggal masuk menggunakan akun yang di gunakan tersebut.

Silahkan kalian isi data yang di perlukan dengan memakai akun tersebut dan itu memudahkan kalian sehingga tidak perlu lagi membuat akun facebook baru.

3. Bisnis Telah Dikenal Di Masyarakat

Untuk bisnis yang kalian jalani sebaiknya juga harus sudah di kenal oleh masyarakat dengan tujuan untuk lebih meningkatkan penjualan nantinya. Ketika produk kalian di kenal, maka bukan hal yang tidak mungkin jika para calon pembeli akan lebih percaya kepada kalian ya guys.

4. Memiliki Website Resmi

Agar akun whatsapp kalian juga lebih cepat di verifikasi, silahkan buat website resmi dari bisnis yang kalian kembangkan. Buatlah desain website sesuai dengan bisnis yang kalian jalani sehingga ini akan lebih meningkatkan kepercayaan para calon pembeli.

Nah, itulah syarat – syarat yang harus kalian siapkan untuk mendapatkan centang hijau whatsapp ya guys, lalu bagaimana cara kita mendapatkannya ? nah silahkan kalian ikui langkah – langkah berikut ini ya guys.

Cara Mendapatkan Centang Hijau WA Whatsapp ( Verified Badge )

Tujuan pendaftaran ini adalah agar kalian di akui oleh whatsapp dan menjadi mitranya, sehingga ini akan meningkatkan penjualan kalian sampai dengan 300%. Angka tersebut memang di ambil dari data pengguna whatsapp yang terkoneksi sampai dengan 2 miliar pelanggan, gimana guys ? siap untuk mendaftar ? yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian daftarkan akun whatsapp kalian di whatsapp business solution, Berantum.
  2. Untuk lebih cepatnya kalian bisa mengunjunginya di situsnya langsung disini : Berantum
  3. Berikutnya kalian bisa klik daftar disana.
  4. Lanjutkan dengan memverifikasi akun facebook business manager kalian.
  5. Kemudian silahkan daftarkan menggunakan nomor hp dan display nama yang akan di gunakan oleh kalian.
  6. Nantinya pihak Berantum akan membantu kalian untuk mendapatkan centang hijau di whatsapp.
  7. Jika prosesnya berhasil, maka akun yang kalian daftarkan akan terlihat tanda centang hijau di sebelah kanan nama bisnis kalian.
  8. Selamat mencoba.
Baca Juga :  Cara Masuk FYP TikTok Dengan Mudah, Dijamin Populer 2022

Berapa Lama Proses Mendaftarnya ?

Setelah kalian mendafta tentunya penasaran sampai berapa hari untuk menunggunya ? Tahapan ini tentu sangat mudah, hanya saja pada kenyataannya kalian harus bersabar karena prosesnya bisa mencapai 1 – 2 hari atau bahkan jika ada antrian bisa mencapai 1 mingguan ya guys.

Apakah Pengajuan Centang Hijau WA Bisa Ditolak ?

Yah, pengajuan ini bisa di tolak atau bisa langsung di terima, jika di tolak, maka kalian bisa mengajukan kembali dengan selang waktu kurang lebih 30 hari setelah penolakan tersebut. Jika sudah mencapai 30 hari, maka kalian bisa mengajukan kembali dengan berkas yang lebih lengkap ya guys.

Sampai disini kami harap kalian bisa mendapatkan centang hijau di whatsapp dan kalian bisa segera mengembangkan bisnis kalian ya guys. Lantas apa saja sih untungnya mendapatkan centang hijau pada whatsapp ? nah, berikut ini keuntungan yang akan kalian dapatkan.

Keuntungan Mendapatkan Centang Hijau Whatsapp

Sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika mendapatkan centang hijau whatsapp di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Mendapatkan Kepercayaan Lebih dari Pembeli

Jika kalian memiliki bisnis yang baru namun telah memiliki centang hijau di akun whatsappnya, maka ini akan meningkatkan kepercayaan dari para calon pembeli kalian.

Hal ini karena centang hijau whatsapp hanya bisa di berikan oleh pihak whatsapp kepada mereka yang telah melengkapi data – data yang di perlukan dan telah memiliki izin. Adanya centang hijau pada whatsapp juga sulit untuk di palsukan sehingga tidak heran antara pelaku bisnis yang memiliki centang hijau dan yang tidak memiliki akan memiliki pendapatkan yang berbeda, maka dari itu silahkan kalian daftarkan sekarang juga ya guys.

Baca Juga :  7 Cara Verifikasi Centang Biru TikTok Gratis dan Terlengkap

2. Otomatis Meningkatkan Penjualan

Karena aplikasi whatsapp telah di gunakan oleh banyak pengguna bahkan di seluruh dunia, maka kalian akan dengan sangat mudah untuk mempromosikan produk yang di jual.

Menariknya ketika kalian berpromosi pada akun whatsappp yang tidak ada di kontaknya, centang hijau akan tetap tampil lengkap dengan nama bisnis yang kalian gunakan pada display nama akun kalian sehingga di calon pembeli akan melihat bahwa promosikan yang kalian lakukan benar – benar resmi dan bukan dari akun tipu – tipu.

Dengan hal tersebut, maka secara otomatis penjualan kalian akan meningkat, bahkan dari pihak whatsappnya meyakinkan kalian akan mendapatkan peningkatan penjualan hingga 300%.

Nah, buat kalian yang memang serius menekuni bisnis kalian, maka sebaiknya segera daftarkan akun kalian hingga tervefikasi centang hijau.

Akhir Kata

Yuk daftar akun whatsapp bisnis untuk mendatangkan banyak pembeli dan mendapatkan kepercayaan dari mereka, namun tentunya kalian harus melengkapi syarat – syarat yang kami sebutkan di atas ya guys.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua yah, selamat mendaftar dan semoga berhasil.

error: Content is protected !!