Download Choo Choo Charles Apk Game Horor Terbaru di Android

Anna Widiastuti September 30, 2023

MataramNews.co.id – Bagi kalian yang menyukai permainan horor maka bisa mainkan game Choo Choo Charles Apk yang saat ini banyak di cari oleh kalangan pecinta games. Permainan ini menyediakan gameplay menarik, meskipun horor banyak sekali hal unik yang bisa kalian temukan didalamnya untuk mendapatkan hiburan yang berlimpah.

Dengan memainkan game horor, maka keberanian kalian akan di uji didalamnya namun kalian juga harus memiliki kesabaran yang penuh ketika memainkan game menarik ini. Banyak sekali misi yang bisa diselesaikan, jadi kalian akan berpacu waktu agar bisa mengambil semua barang pada game. Tentu saja sosok Charles akan menghantui kalian kapan saja dan merupakan musuh utama pada game tersebut.

Banyak sekali fitur keren yang bisa kalian temukan didalam permainan ini. Dan akan menambah keseruan ketika bermain game tersebut. Game Choo Choo Charles APK ini cukup berbeda dengan game lainnya, pasalnya permainan ini cukup unik dan bisa kalian mainkan dengan mudah. Tentu saja kalian harus bisa bertahan hidup dan lari dari ancaman Charles yang akan membunuh kalian kapan saja. Dan untuk melihanya lebih detail, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Tentang Choo Choo Charles Apk

Choo Choo Charles Apk

Choo Choo Charles Apk merupakan sebuah game horor yang dikembangkan oleh developer Two Star Games dan memiliki tema menarik didalamnya. Yaitu sebuah konsep unik yang tidak bisa kalian temukan di game lainnya. Permainan ini sangat menarik dan banyak sekali tingkah konyol didalamnya. Bukan nya seram, kalian akan disuguhkan dengan hiburan yang menyenangkan.

Dengan tema kereta, survival, horor hingga open world bisa kalian temukan didalamnya. Perpaduan ini yang membuat game Choo Choo Charles APK ini banyak diminati oleh semua kalangan. Pasalnya, nama game ini tengah viral dan sudah banyak dimainkan oleh kalangan Youtuber. Termasuk game baru yang belum lama dirilis pada tanggal 9 Desember 2022 kemarin.

Permainan ini dikembangkan secara indie developer. Jadi, orang yang mengembangkannya sangat sedikit. Selain itu, untuk proses pengerjaan sendiri juga dikerjakan oleh satu orang saja. Sama seperti game lainnya, di permainan ini menyediakan beberapa misi yang harus diselesaikan. Seperti mengambil barang di gerbong rel kereta. Tentu saja kalian harus bisa mengejar waktu karena ada sosok menyeramkan di kereta yang memiliki kaki laba-laba.

Makhluk ini bernama Charles sesuai dengan nama permainan ini. Sosok Charles akan mengantui dan mengejar semua aktivitas kalian dipermainan ini. Maka dari itu, kalian harus lebih peka pada setiap suara yang di dengarkan. Kalian harus bisa menyelamatkan diri dan jangan sampai di makan oleh sosok tersebut. Banyak fitur keren yang bisa di gunakan, apa saja? Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Choo Choo Charles Apk

Choo Choo Charles Apk

Permainan ini memiliki berbagai fitur menarik dan bisa kalian gunakan dengan mudah. Dan dengan banyaknya fitur yang diberikan membuat aktivitas game menjadi lebih mudah lagi untuk kalian mainkan. Game ini sudah di modifikasi sedemikian rupa, dan kalian bisa menggunakan semua kelebihan didalamnya secara bebas.

Dan bagi kalian yang baru pertama kalian memainkan game ini, silahkan simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Open World

Kalian bisa memainkan game ini dengan mudah, memiliki tema Open World dan membebaskan para pemain untuk melakukan beragam hal yang menarik. Jadi, kalian tidak hanya berpetualang di pusat rel kereta saja. Melainkan bisa mengeksplor semua pulau didalamnya secara bebas.

Kalian bisa menemukan banyak kejutan yang menarik dan membuat permainan ini jauh lebih seru laagi dari sebelumnya. Para pemain bisa mengeksplor semuanya secara bebas tanpa kesulitan lagi. Dan kunjungi semua maps yang sudah tersedia sambal menyelesaikan semua misi yang diberikan.

Weapon Mission

Didalam permainan menarik ini terdapat beberapa Weapon Mission yang menyediakan 4 misis didalamnya. Jika kalian berhasil menyelesaikan salah satu misi maka bisa mengupgrade senjata yang ada di kereta sebagai bekal untuk melawan makhluk tersebut.

Selain itu, kalian juga bisa mengupgrade gerbong kereta untuk mendapatkan kecepatan serta ketahanan yang lebih baik. Menariknya lagi, para pengguna bisa mendesain gerbong kereta dengan mudah. Namun, semua ini bukan hal mudah karena banyak sekali tantangan didalamnya kurang lebih terdapat 10 side mission yang tersedia.

Grafik Memukau

Tentu saja permainan horor ini dibekali dengan Grafik Memukau yang mampu memanjakan mata para pemain. Kalian bisa menemukan banyak kelebihan hingga tak terbatas, dan membuat para pemain semakin betah untuk memainkannya secara terus-menerus.

Semua tampilan yang diberikan sangat memukau, dan membuat permainan ini semakin seru lagi untuk kalian mainkan. Selain itu, cara memainkannya sangat mudah dan sudah dilengkapi dengan kontrol sederhana.

Tentu saja kalian bisa menemukan berbagai kelebihan lainnya dipermainan ini, dan semua fitur yang diberikan akan membuat permainan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Jika kalian penasaran dan ingin mainkan game ini, pastikan untuk download melalui link yang akan kami berikan sebagai berikut.

Download Choo Choo Charles Mod Apk Terbaru

Banyak sekali para pecinta game yang menyukai genre horor, misalnya permainan ini yang banyak diminati oleh semua kalangan. Kalian bisa memainkannya dengan mudah, namun kalian wajib membelinya terlebih dahulu di platform steam dengan harga Rp165.999,-. Jika kalian penasaran, maka bisa mainkan sekarang juga.

Dan untuk kalian yang tidak ingin mengeluarkan sedikit uang untuk membeli permainan ini, maka bisa memainkan versi modifikasi nya yang telah menawarkan segudang kelebihan untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Permainan ini sangat menarik, dan bisa kalian mainkan dengan mudah di android. Langsung saja lihat detailnya dibawah ini.

Nama Choo-Choo Charles Apk
Ukuran
VersiTerbaru
OS MinimalTwo Star Games

Cara Install

Sering bermain game versi mod? Tentu saja proses penginstallannya bisa kalian lakukan dengan mudah, dan bisa di selesaikan dengan cara manual. Tapi, masih banyak dikalangan pengguna yang belum mengetahui bagaimana cara menginstallnya. Berikut ini, kami akan berikan link downloadnya untuk bisa kalian ikuti.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Choo-Choo Charles Mod APK hanya dengan menekan link diatas
  2. Lalu masuk ke Pengaturan dan pilih opsi Keamanan & Privasi
  3. Kemudian, centang dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, buka File Manager di HP dan cari folder download
  5. Kalian bisa menemukan file game horor yang berhasil di unduh
  6. Lalu tekan install, dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai
  7. Selesai

Itulah cara mudah yang bisa kalian ikuti, dan pastikan jika proses yang diberikan sudah benar untuk bisa kalian selesaikan. Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia dipermainan ini. Oleh karena itu, jika kalian penasaran dan ingin memainkan game horor ini pastikan untuk download sekarang.

Penutup

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Choo-Choo Charles APK untuk bisa kalian mainkan, dan jika penasaran maka bisa download kemudian install hanya dengan mengikuti langkah diatas. Kalian bisa mendapatkan banyak keseruan didalamnya, dan jangan lupa untuk menggunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Semoga bermanfaat, terimakasih.