Download COC Mod Apk Gratis Unlimited Gems Dan Gold 2023

Roomen September 5, 2023

MataramNews.co.id – Ingin bemain game nostalgia COC namun malas meningkatkan Town Hall? Tenang, saat ini ada COC mod apk yang merupakan versi modifikasi dari versi aslinya.

Dengan versi yang saat ini semakin trend ini, kamu bisa dengan mudah menaikkan TH (Town Hall) karena banyak fitur bermanfaat.

Meskipun pada awalnya kamu tetap bermain dengan TH 1, namun untuk mencapai TH Maximal bukanlah sebuah impian.

COC merupakan singkatan dari Clash of Clans yang merupakan salah satu game besutan Supercell. Game ini sangat menarik karena ada adu strategi di dalamnya.

COC juga masih tergolong game jenis Tower Defense, dimana kamu harus mempertahankan wilayah kekuasaan.

Di samping itu, kamu bisa menyerang pertahanan musuh untuk mengambil Gold, Elixir, dan Dark Elixir.

Hingga saat ini, tingkat popularitas dari Clash of Clans semakin bagus, terbukti dari total download yang ada di Playstore.

Angka 500 juta tentunya bukan sedikit, bahkan bisa dikatakan sangat banyak untuk sekelas game ringan dan sederhana.

Sederhananya, permainan yang akan kamu jalankan adalah degan membangun sebuah desa.

Pada awalnya hanya diberikan lahan dengan tingkat kekuatan militer seadanya. Dengan elixir dan gold, kamu bisa membangun pertahanan lebih kuat dan tentara yang terlatih.

Sayangnya, tidak mudah mengumpulkan elixir dan gold. Seperti yang dikatakan tadi, kamu harus menyerang pertahanan musuh untuk mendapatkan kedua item tersebut.

Tentunya musuh juga tidak akan membiarkan kamu dengan mudah mengambil dan menghancurkan desanya.

Di sinilah letak serunya permainan yang dikatakan adu strategi tadi. Jika salah dalam menggunakan strategi, pastinya bukan pertahanan musuh yang jebol, justru tentara kamu yang kalah.

Sebaliknya dalam hal pertahanan desa, kamu juga perlu menyusun strategi agar tidak mudah diserang musuh

Sekilas tentang COC Mod Apk

Sekilas tentang COC Mod Apk

COC mod apk menjadi banyak incaran bagi pemain yang ingin mengambil jalan pintas. Fitur yang disediakan sangat menarik dan semuanya bisa digunakan untuk perkembangan desa.

Baik itu untuk pertahanan atau menyerang, semuanya didapat dengan versi modifikasi ini. Apalagi jika kamu mendapatkan item premium secara gratis.

Ada beberapa item yang tidak bisa didapatkan ketika menyerang musuh, salah satunya adalah Green gems. Item ini bisa dikatakan sebagai uang virtual, dimana fungsinya sebagai alat pembelian.

Beberapa keperluan yang bisa dibeli dengan Green Gems adalah Elixir, Gold, dan Dark Elixir. Sebenarnya bukan hanya itu fungsi utamanya, melainkan untuk mempercepat proses upgrade, baik untuk keperluan pertahanan desa maupun pasukan.

Fitur COC Mod Apk

Selengkapnya mengenai fitur COC mod apk bisa kamu dapatkan informasinya pada bab ini. Pastinya kamu penasaran dengan apa saja yang didapatkan. Apalagi sebagian besar tidak ada di versi resminya.

Kalaupun ada, kamu harus membeli fitur tersebut dengan rupiah. Tidak sedikit pemain yang enggan mengeluarkan uang demi sebuah game, apalagi jika tujuannya hanya untuk mengisi waktu luang.

Bisa Dimainkan Offline

Seperti yang diketahui, Clash of Clans termasuk salah satu game online, dimana kamu perlu koneksi internet untuk memainkannya.

Namun hal tersebut berlaku ketika kamu menggunakan versi resminya. Artinya, versi modifikasi bisa digunakan bermain meskipun tanpa ada sambungan internet.

Unlimited Gems

Fitur selanjutnya dari COC mod apk adalah unlimited Gems. Sekilas kamu sudah tau fungsi dari item ini. Dengan pentingnya fungsi tersebut, bagaimana rasanya jika kamu diberikan Green Gems tanpa batas?

Tentunya sangat menarik karena semua item dapat kamu beli untuk memaksimalkan pertahanan maupun pasukan untuk menyerang.

Gems juga dapat digunakan untuk mempercepat proses upgrade TH, dimana membutuhkan waktu berhari-hari, bahkan hingga berbulan-bulan jika mencapai TH tinggi.

Dengan fitur ini, bukan tidak mungkin jika kamu mencapai TH maksimal hanya dalam waktu satu hari.

Seiring dengan upgrade TH yang semakin tinggi, pasukan yang kamu latih juga semakin meningkat level nya.

Unlimited Elixir dan Gold

Fungsi utama dari elixir dan gold yakni untuk upgrade Town Hall dan membuat pasukan. Apabila jumlah elixir kamu kurang, maka dipastikan tidak bisa membuat pasukan terbaik.

Seperti yang dikatakan tadi, kamu bisa mendapatkan elixir dan gold ketika menyerang musuh.

Namun ketika menggunakan COC mod apk, hal tersebut pastinya tidak diperlukan lagi. Versi ini juga menambahkan fitur unlimited Gold dan Elixir, serta Dark Elixir.

Manfaatkan fitur ini untuk membangun pertahan terbaik dan melatih pasukan tempur hingga level maksimal.

Unlock Semua Bangunan

Pada versi resmi COC, bangunan akan terbuka seiring degan kenaikan level yang dicapai. Hal ini pastinya memakan lebih banyak waktu, dimana untuk naik setiap level tidaklah sebentar.

Mulai dari batu bata, tembok emas, kristal, hingga bahan bangunan dari batu lava bisa didapatkan ketika level sudah memenuhi syarat.

Tidak demikian tentunya ketika kamu menggunakan versi COC mod apk Indonesia. Semua bangunan sudah terbuka secara otomatis ketika kamu baru membuat akun.

Menariknya lagi, kamu bais membelinya karena telah tersedia gems, gold, dan elixir unlimited.

Membuka Semua Karakter

Dalam permainan yang dikembangkan dari negara Finlandia ini, terdapat berbagai karakter yang bisa dimainkan.

Setiap karakter akan didapatkan otomatis ketika kamu mencapai level tertentu. Karakter yang paling bawah dan langsung didapat ketika level satu yakni Bar-Bar.

Untuk mendapatkan karakter lainnya, kamu juga perlu menaikkan level terlebih dahulu. Selain membuka semua bangunan, versi modifikasi ini juga membuka semua karakter yang ada, tanpa terkecuali.

Jadi kamu bisa langsung mendapatkan karakter yang diinginkan tanpa perlu menunggu kenaikan level.

Download COC Mod Apk Unlimited Gems

Tertarik dengan semua fitur yang telah disebutkan dan ingin adu strategi dengan pemain lain?

Langsung saja kamu instal aplikasinya di perangkat masing-masing. Akan tetapi, kamu tidak bisa mendapatkan versi modifikasi melalui Playstore. Sebagai gantinya, silahkan download COC mod apk unlimited gems melalui link dibawah ini!

Nama APKCOC Mod Apk
Ukuran137MB
Versi14.0.4
SupportAndroid 4.4+
HargaGratis

Cara Instal COC Mod Apk Unlimited Troops

Kita lanjutkan bagaimana cara instal nya. Perlu kamu ketahui, cara instal aplikasi dari luar Playstore tentunya berbeda.

Kamu tidak bisa melakukannya secara otomatis degan klik Instal seperti halnya ketika memasang aplikasi dari Playstore.

Namun jangan khawatir, kami tidak hanya menyediakan link download file apk nya saja, namun juga disertai bagaimana cara memasangnya di perangkat.

Bagi yang menggunakan iPhone, cara ini tidak berlaku karena sistem keamanannya lebih ketat.

  1. Buka menu ‘pengaturan’ dengan ikon roda gigi.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih menu selanjutnya, yakni ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pada bagian ‘unknown source’ atau jika menggunakan Bahasa Indonesia berarti ‘sumber tidak diketahui’, silahkan centang kotak kecil di sebelahnya.
  5. Kembali ke menu awal perangkat, kemudian buka ‘file manajer’.
  6. Cari file yang telah di download tadi dan klik nama file apk nya.
  7. Pada notifikasi yang muncul, silahkan pilih ‘instal’.

Kesimpulan

COC mod apk sekilas memang menarik dan layak dicoba. Namun kamu perlu mengetahui bahwa ada risiko yang menanti.

Salah satunya adalah akun banned permanen jika ketahuan developer resmi. Maka dari itu, ada baiknya jika menggunakan akun cadangan atau akun yang baru dibuat.