10 Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

MataramNews.co.id – Di jaman yang serba canggih seperti sekarang, kalian bisa mendapatkan beragam kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, kalian juga bisa memanfaatkan beberapa layanan atau Aplikasi Pinjaman Online yang sudah tersebar luas di internet. Kalian bisa memilih salah satu aplikasi pinjol tersebut untuk mendapatkan pinjaman secara resmi dan mudah.

Namun, banyak sekali hal yang harus kalian perhatikan sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi pinjol tersebut. Karena tidak semua aplikasi pinjol ini aman dan kalian wajib memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan didalamnya. Dan pastinya Aplikasi Pinjaman Online ini harus dilindungi OJK atau otoritas jasa keuangan yang merupakan sebuah lembaga yang dibentuk negara untuk mengawasi aktivitas keuangan.

Salah satunya aplikasi pinjol ini, agar kalian aman dan nyaman ketika menggunakannya secara langsung. Dengan diawasi OJK maka mampu melindungi masyarakat dari tindakan kejahatan yang akan merugikan kalian nanti. Maka dari itu, jika kalian penasaran dan ingin mengetahui daftar Aplikasi Pinjaman Online saja yang bisa digunakan. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK dengan Bunga Rendah 2022

10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK dengan Bunga Rendah 2022

Berikut ini kami akan rekomendasikan 10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK 2022 yang wajib digunakan, kalian dapat mengaksesnya dengan aman dan nyaman tanpa perasaan curiga dan sebagainya. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Maucash

Aplikasi Pinjaman Online pertama dengan bunga rendah yaitu Maucash yang bisa kalian gunakan dengan mudah. Kalian bisa mengajukan pinjaman dengan bungan rendah yang sangat fleskibel, mudah dan proses pencairannya sangat cepat. Limit yang diberikan oleh maucash adalah 500 ribu hingga 15 juta dan akan memudahkan para penggunanya nanti.

Tentu saja aplikasi ini sudah mengantongi izin resmi dari OJK dan aman untuk kalian akses. Cara mengajukannya sangat mudah, dan hanya membutuhkan KTP saja. Dengan adanya maucash, kalian bsia mendapatkan pinjaman uang dalam genggaman dan proses pencairan 24 jam. Banyak sekali fitur yang didapatkan dalam aplikasi maucash. Silahkan download aplikasinya sekarang juga.

Baca Juga :  Aplikasi Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Paling Jitu

2. Pinjol Adapundi

Dan aplikasi selanjutnya yang bisa mengajukan pinjaman online adalah Pinjol Adapundi yang akan memberikan dua pilihan pinjaman yaitu, untuk kebutuhan konsumtif serta kebutuhan produktif. Beberapa fitur yang ada didalam aplikasi Pinjol Adapundi cukup banyak dan kalian bisa melihatnya dibawah ini.

Fitur Pinjol Adapundi:

  • Pinjaman tunai serta cicilan mulai dari 300 ribu hingga 20 juta
  • Jangka waktu 90 hari hingga 1 tahun
  • Suku bunga yang rendah maksimum APR 18,25% pertahun
  • Biaya harian 0.05% – 0.35%

Dan syarat untuk meminjam uang di Pinjol Adapundi adalah Warga negara indonesia dengan usia 18-55 tahun, serta memiliki pekerjaan dan berpenghasilan tetap, memiliki ponsel dan nomor hp yang aktif, siapkan KTP dan lainnya.

3. Danafix

Danafix juga termasuk aplikasi pinjaman online yang banyak digunakan, serta memberikan bunga yang rendah saja kepada para penggunanya. Proses pencairan didalam aplikasi ini sangat cepat, dan kalian wajib memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Yaitu pengguna dengan usia minimal 22 tahun, memiliki pekerjaan tetap, KTP + Rekening bank dan memiliki ponsel serta nomor hp yang aktif.

Kalian bisa menemukan banyak kelebihan didalamnya, dan silahkan ketahui beberapa fitur yang ada di dalam Danafix sebagai berikut.

  • Pinjol tunai 500 ribu hingga 10 juta
  • Tenor 120 hari hingga 180 hari
  • Bunga rendah RAR 144%
  • Dan tersedia untuk semua wilayah nusantara
  • DLL

4. Uangme

Ingin melakukan pinjama online dengan bunga rendah? Maka kalian bisa menggunakan apliaksi Uangme yang bisa di unduh diperangkat android atau iOS yang kalian miliki. Cara menggunakannya tidak jauh berbeda dengan langkah diatas, dan kalian bisa melakukan pinjaman dengan mudah dan prosesnya sangat cepat.

Untuk bisa mengajukan pinjaman di aplikasi uangme kalian wajib berusia 21 tahun keatas dan warga negara indonesia. Selain itu, memiliki KTP dan rekening bank sesuai dengan naman KTP. Kalian bisa melihat beberapa fitur lengkapnya sebagai berikut.

  • Pinjaman dari 400 ribu gingga 4 juta
  • Jangka waktu kredit 91 hari sampai 120 hari
  • Bunga maskimum tahunan APR 21,9%
  • Biaya layanan 12,% hingga 21,%
  • DLL
Baca Juga :  Download Moises Mod Apk Premium Unlocked Versi Terbaru 2022

5. Julo

Julo akan memberikan layanan menarik kepada para penggunanya yaitu meminjam uang agunan serta tenor 3 hari hingga 6 bulan. Dan jumlah pinjaman yang diberikan oleh aplikasi ini ayitu 1 juta hingga 8 juta rupiah. Kalian bisa mencobanya secara langsung dan memberikan proses yang sangat cepat.

Bunga pinjaman julo yaitu 0.53 saja perharinya. Jadi kalian hanya perlu menyiapkan KTP saja untuk dapat meminjam uang diaplikasi tersebut. Aplikasi ini sudah tersedia di Google playstore atau app store secara gratis, dan pastikan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut. Ketahui fitur lengkapnya dibawah ini.

  • Pinjaman online tunai hingga 500 ribu sampai 15 juta
  • Tenor maksimal 9 bulan
  • Suku bynga 4% perbulan
  • Biaya administrasi 7%

6. Finplus

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pinjaman online adalah Finplus yang telah diawasi oleh OJK dan memiliki suku bunga 0.40% hingga 0.58% perharinya. Pasalnya, besar plafond dimulai dari 600 ribu sampai 2 juta rupiah saja. Dan untuk mengajukan pinjaman didalam aplikasi ini sangat mudah, kalian hanya perlu menyiapkan KTP dan dokumen lainnya.

Prosesnya pun snagat cepat dan kalian bisa mengunduh aplikasi pinjol ini melalui google playstore atau app store. Dengan melengkapi data diri kalian sudah bisa mendapatkan pinjaman online dengan cepat dalam jangka waktu 1×24 jam saja. Yuk, download sekarang juga.

7. Ringan

Kalian bisa menggunakan Ringan untuk bisa melakukan pinjaman online dengan mudah, dan memiliki suku bunga 0.05% setiap harinya serta jumlah plafond hingga 20 juta rupiah. Syarat mengajukan pinjaman sendiri sangat mudha kalian hanya perlu membutuhkan KTP dan hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Serang, Cilegon, Kab. Karawang, Semarang, Gresik, Sidoarjo, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Denpasar, atau Makassar.

Namun, kalian wajib memiliki penghasilan tetap minimal 3 juta rupiah agar dapat memproses pinjaman online ini dengan mudah. Cara mendaftar Ringan sangat sederhana dan prosesnya sangat cepat, dan pastikan untuk melengkapi semua formulir yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Baca Juga :  Download Douyin Apk Tiktok China Versi Terbaru 2022 [MediaFire]

8. Tunaiku

Tunaiku bisa kalian coba untuk melakukan pinjaman online dengan mudah, pasalnya, aplikasi ini memiliki bunga 3% sampai 4% setiap bulannya. Serta pinjaman mulai dari 2 juta sampai 20 juta rupiah. Kalian harus memenuhi syarat dan ketentuan untuk melakukan pinjaman diaplikasi ini, yaitu berusia diatas 21 tahun, KTP, rekening bank serta memiliki penghasilan.

Proses pendaftarannya sangat mudah dan penentuan pinjaman memerlukan waktu 1×24 jam saja. Kalian bisa menunggu kurir aplikasi ini datang ke rumah untuk melakukan verifikasi dan setelah berhasil maka akan melakukan tanda tangan kontrak. Dan akan membutuhkan waktu 1 sampai 3 hari untuk mencairkan uang tersebut.

9. Digibank KTA Instan

Digibank KTA Instan menjadi aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang diawasi OJK, kalian bisa memanfaatkan aplikasi ini ketika membutuhkan modal dan pastinya ahrus memenuhi beberapa sayarat dan ketentuan yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Bunga yang di tawarkan oleh aplikasi ini yakni 0.95% hingga 2.99% setiap bulannya.

Cara mendaftar pinjol Digibank KTA Instan sangat mudah, dan kalian wajib menyelesaikan formulir yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Klaian bisa menunggu pihak telemarketing menghubungi untuk melakukan verifikasi, dan setelah selesai maka kalian harus menunggunya hingga pinjaman uang masuk ke rekening bank masing-masing.

10. Jenius Flexi Cash

Aplikasi pinjaman online terakhir yang bisa digunakan adalah Jenius Flexi Cash, yang bisa digunakan dengan bunga yang sangat rendah yaitu 1,72% sampai 2,2% setiap bulannya. Hal menarik dari aplikasi Jenius Flexi Cash ini adalah tidak memerlukan biaya administrasi lagi, jadi kalian dapat menariknya kapan saja.

Para pengguna juga bisa membayar bunga pinjaman diawal. Dan proses pendaftarannya sangat mudah, kalian wajib mengunduh Jenius Flexi Cash terlebih dahulu dan melengkapi semua formulir yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Setelah itu, tunggu hingga pengajuan diterima dan uang akan dikirimkan ke rekening masing-masing.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Aplikasi Pinjaman Online untuk bisa kalian gunakan, jadi silahkan tentukan salah satu aplikasi pinjol diatas untuk memenuhi kebutuhan masing-masing. Namun, tetap patuhi syarat dan ketentuan yang diajukan oleh aplikasi tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca, sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!