Download Stumble Guys Mod Combo Apk Unlocked Skin Dan Token Gratis

Marno September 25, 2023

MataramNews.co.id – Game stumble guys saat ini seang naik daun, banyak sekali pemain yang memainkan gamenya mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Melihat dari segi permainan, game ini sangat sederhana sehingga siapa saja bisa memainkannya. Namun tahukah kalian kalau saat ini apk tersebut telah di modifikasi oleh pihak ketiga dengan nama stumble guys mod combo.

Untuk kalian yang saat ini telah memainkan versi aslinya, kini saatnya kalian memainkan versi modifikasinya. Tentunya di aplikasi versi mod ini kalian akan sangat seru saat memainkannya, pasalnya akan ada banyak fitur tambahan yang sangat menguntungkan.

Di antara fitur – fitur yang di sediakan oleh pihak ketiganya antaranya lain adalah unlimited money, gems dan masih banyak lagi. Untuk kalian yang tidak mau ketinggalan, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Apa Itu Stumble Guys Mod Combo ?

Apa Itu Stumble Guys Mod Combo ?

Game Stumble Guys Mod Combo merupakan salah satu game modifikasi dari pihak ketiga yang telah di update dari segi fiturnya. Walaupun di modifikasi, namun untuk alur permainan serta arena permainannya tetap sama sehingga pemain yang memainkan versi aslipun tetap bisa melanjutkan permainan tanpa kendala.

Di antara perbedaan pada kedua gamenya antara lain adalah hanya pada fiturnya sehingga di kesempatan kali ini kami akan menjelaskan buat kalian yang memang ingin mengetahuinya.

Dari pada kalian penasaran apa saja fitur pada aplikasi gamenya, langsung saja cek dibawah ini yah.

Fitur Stumble Guys Mod Combo

Setelah kami cek, ternyata memang banyak sekali fitur – fitur yang ada di dalamnya yang membuat kalian akan sangat tertarik memainkannya. Bahkan bisa di katakan untuk fiturnya ini sangat mendukung kalian dalam memainkannya.

1.Unlimited Money

Untuk fitur yang pertama yang bisa di gunakan oleh para player adalah unlimited money. Di fitur ini pengguna bebas melakukan pembelian apa saja yang ada di gamenya sehingga tidak perlu melakukan top up saldo.

Misalnya saja kalian ingin mendapatkan skin sleding, maka kalian bisa langsung membelinya di shop dan pada saat itu juga kalian bisa menggunakannya untuk mengalahkan musuh yang akan tiba di garis finish terlebih dahulu.

Skin sleding juga sangat keren dimana kalian bisa menggunakannya untuk mensleding musuh – musuh yang ada di depan dengan tujuan untuk menjatuhkan mereka.

Selain skin sleding, kalian bisa membeli skin lainnya yang lebih keren dengan memanfaatkan fitur unlimited money.

2. Unlimited Gems

Gems atau dalam permainan Stumble Guys Mod Combo di sebut dengan permata. Dengan unlimited gems maka kalian bisa membeli item lain yang memang perlu di beli dengan item gems.

Dengan banyaknya gems yang ada di gamenya, maka kalian bisa mengoleksi lebih banyak item pada gamenya dan itu bisa membantu kalian untuk lebih bertahan dari pemain lain dan bisa mencapai garis finish lebih dulu.

3. Membuka Semua Karakter

Perlu kalian ketahui nih guys, ada banyak sekali karakter yang ada di dalam game yang satu ini. Jika di hitung jumlahnya bisa mencapai 30 lebih yang sangat beragam. Kalian bisa mendapatkan semua karakter dengan gratis dengan memilihnya misalnya saja memilih karakter tengkoak,mumi, ayam, hiu, iblis dan masih banyaklagi yang lainnya.

Semua karakter tinggal kalian pilih saja di barisan daftar karakter yan di sana akan menampilkan karakter utama, epik sampai legends. Yuk koleksi lebih banyak karakter dan tentunya permainan kalian akan lebih seru dengan menggunakan karakter yang berbeda.

4. Tanpa Iklan

Hal yang lebih menariknya, pada game ini kalian tidak akan melihat iklan sehingga bisa bermain dengan nyaman dan santai. Berbeda dengan versi aslinya yang memunculkan iklan. Jadi tidak heran jika banyak pemain game ini yang lebih memilih versi modnya yah guys.

5. Multi Pemain

Pada game ini kalian akan lebih seru saat memainkannya karena bersaing dengan pemain lainnya secara acak. Kalian bisa memainkanya dengan pemain lain. Namun menariknya kalian juga bisa mabar dengan pemain lain dengan jumlah mencapai 30 lebih.

Ada 3 ronde permainan di game ini, pertama kalian bisa bermain dengan jumlah karakter 30 lebih, di ronde kedua 16 dan final 8 pemain. Namun ini hanya informasi kalian bisa memainkan secara langsung untuk mengetahui secara real ya guys.

Menurut kami ini game yang sangat santai namun menegangkan, pasalnya di area permainan kalian bakal menemukan rintangan kayu yang berputar yang saat jatuh maka kalian akan kalah dan masih banyak rintangan lainnya. Yuk pastikan kalian bisa memainkannya dengan teman kalian agar lebih seru lagi yah.

Itulah di antara fitur yang ada di dalamnya, sekarang kalian tinggal mengunduh aplikasinya. Silahkan download dibawah ini ya guys.

Download Stumble Guys Mod Combo Apk

Nama AplikasiStumble Guys Mod Combo
VersiTerbaru
Ukuran File120MB
PengembangKitka Game
OS Android5.0+
HargaGratis

Untuk bisa memainkannya silahkan install terlebih dengan cara mengaktifkan pengaturan dari sumber tidak di kenal.

Cara Install :

Supaya kalian berhasil saat menginstallnya, silahkan kalian ikuti panduan berikut ini ya guys.

  1. Download langsung apknya pada link di atas.
  2. Selanjutnya aktifkan pengaturannya dari sumber yang tidai di kenal dengan masuk di menu “Pengaturan” –>>”Keamanan”–>>”Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Maka aktifkan saja “Pengaturannya” dan pilih aplikasinya dan klik install.
  4. Tunggu sampai aplikasinya terpasang di ponsel kalian ya guys.
  5. Selesai.

Nah, sampai disini kalian telah berhasil memasangnya pada ponsel kalian, sekarang tinggal memainkannya ya guys.

Tips Bermain Stumble Guys Mod Combo

Agar kalian lebih lincah saat memainkan karakternya, sebaiknya ikuti panduan berikut ini.

1.Pilih Karakter Terbaik

Dari banyaknya karakter yang ada di game ini pasti ada yang terbaik sehingga kalian bisa memilih salah satunya. Misalnya saja kalian memilih karakter pemadam api yang memakai helm dan baju lengkapnya.

2. Gunakan Emote

Ada banyak emote yang ada di gamenya seperti emote sleding seperti yang kami sebuatkan di atas dengan nama skin. Ternyata bukan skin sleding guys tetapi emote.

Banyak emote di dalam gamenya selain emote sleding, seperti emote love, tinju, mahkota, cemen dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Lari Lebih Cepat

Kalian harus berlari lebih cepat di bandingkan dengan pemain lainnya sehingga bisa mencapai garis finish lebih dulu. Pastikan kalian bisa menghindari pemain lain yang memiliki emote karena ini sangat berbahaya dan kalian bisa kalah dari pemain lain.

4. Bertahan dan Menang

Jika kalian bisa bertahan sehingga ronde terakhir, maka kalian bisa memiliki kesempatan untuk menang dari pemain lain ya guys. Pastikan kalian bisa bertahan hingga akhir permainan dan menjadi paling cepat menuju garis finish dan mencapainya yah.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Stumble Guys Mod Combo semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita semua. Nantikan pembahasan lainnya tentang game lebih seru lainnya.