Criminal Case Mod Apk Unlimited Money & Energy Terbaru

Anna Widiastuti September 22, 2023

MataramNews.co.id – Terdapat salah satu game menarik yang akan mengajak kalian untuk memecahkan masalah pembunuhan yaitu Criminal Case Mod Apk. Tentu saja permainan ini sudah tidak asing lagi karena banyak dimainkan oleh seluruh kalangan warganet. Game ini memiliki gameplay paling seru, dan memungkinkan kalian untuk menjadi seorang detektif.

Tugas detektif sendiri yaitu memecahkan semua masalah dan teka-teki yang ada. Begitu pun di permainan ini yang memiliki banyak tantangan didalamnya. Kalian akan bergabung dengan semua tim untuk bisa memecahkan masalah tersebut. Pasalnya, di game ini akan mengajak kalian untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Sampai sekarang banyak kalangan pecinta game yang penasaran, dan tertarik untuk memainkan game nya secara langsung. Dan pastinya permainan ini cukup berbeda dengan yang lainnya, kalian bisa menemukan beragam fitur yang sangat lengkap untuk memudahkan pemain menyelesaikan semua misi yang diberikan. Jadi, dari pada penasaran sebaiknya simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Tentang Criminal Case Mod Apk

Criminal Case Mod Apk

Criminal Case Mod Apk merupakan sebuah game detektif paling seru yang dikembangkan oleh developer Pretty Simple. Namun, game ini berhasil di modifikasi oleh pihak ketiga dan telah menambahkan beberapa fitur unggulan yang tidak bisa kalian temukan di versi original. Layaknya dunia detektif pada umumnya, kalian harus bisa memecahkan misteri pada game tersebut.

Di permainan ini kalian akan bergabung dengan kepolisian Grimsborough agar bisa memecahkan semua masalah yang ada. Terutama tentang kasus pembunuhan yang telah merenggut nyawa Rosa Wolf. Maka kalian bisa bekerja sama dengan seluruh tim agar bisa memecahkan teka-teka ini. Permainan ini sangat seru dan mampu menarik perhatian para pengguna.

Game ini sudah dibekali dengan fitur yang lengkap seperti Unlimited Money, Unlimited Energy dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, dipermainan ini kalian harus bisa memecahkan kasus pembunuhan dengan mencari banyak bukti yang kuat, dan menganalisis semua barang bukti yang di dapatkan, setelah itu kalian dapat menginterogasi para saksi yang bersangkutan.

Dan setelah berhasil menemukan siapa pelaku pembunuhan ini, kalian bisa membawanya ke pengadilan agar bisa di hakimi sesuai hukum yang berlaku. Game ini bisa kalian mainkan di android, dan adanya Criminal Case MOD APK ini membuat permainan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian coba. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Criminal Case Mod Apk

Criminal Case Mod Apk

Banyak sekali perbedaan antara game modifikasi dengan original, tentu saja versi mod jauh lebih unggul dan telah membuka seluruh fitur terkunci pada game Criminal Case. Game ini memiliki gameplay yang seru dan pastinya tidak membosankan. Maka dari itu, untuk kalian yang ingin bermain game ini silahkan cek fitur dan kelebihan apa saja yang ada didalam game Criminal Case Mod APK sebagai berikut.

Unlimited Money

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini yaitu Unlimited Money, dengan adanya fitur ini memudahkan kalian untuk bisa membeli semua keperluan di game tersebut. Maka dari itu, kalian bisa menyelesaikan semua misi yang diberikan, dan cepat menemukan siapa pelaku pembunuhan.

Fitur ini sangat membantu, dan pastinya tidak mudah kalian temukan pada versi asli game ini. Kalian bisa menggunakannya secara langsung tanpa merasa khawatir akan kehabisan item tersebut. Jadi, silahkan download gamenya sekarang.

Unlimited Energy

Kelebihan yang bisa kalian temukan di game detektif ini yaitu Unlimited Energy, yang menjadi fitur paling penting agar tetap bisa menjalankan semua misi yang diberikan tanpa merasa lelah dan sebagainya. Energy yang diberikan tidak akan pernah berkurang sedikitpun, dan kalian tetap bisa melanjutkan game ini tanpa batas.

Jika bermain versi aslinya, jika energy telah habis maka kalian tidak bisa melanjutkan permainan ini lagi. Dan harus mengisi energy terlebih dahulu dan pastinya harus mengeluarkan biaya. Tapi, adanya game mod ini menjadi solusi untuk bisa merasakan keseruan bermain game yang sesungguhnya.

Unlocked All

Dan dipermainan ini telah membuka seluruh item yang kalian butuhkan, semuanya bersifat gratis kalian dapat menyesuaikannya secara bebas. Dengan begitu, membuat permainan ini menjadi lebih mudah lagi untuk kalian selesaikan dan pecahkan semua teka-teki misteri pembunuhan tersebut.

Biasanya untuk mendapatkan salah satu item, kalian wajib membeli nya menggunakan uang terlebih dahulu. Tapi, semua bisa di atasi dengan memainkan versi modifikasinya yang jauh lebih unggul dan memberikan banyak keuntungan untuk para pemain.

Tanpa Iklan

Kalian bisa memainkan game menarik ini tanpa gangguan iklan yang mengganggu, dan pastinya akan memberikan kenyamanan kepada para pemain. Kalian bisa lebih fokus untuk memecahkan seluruh masalah di permainan ini, dan membuat aktivitas bermain game menjadi lebih seru lagi. Tentu saja game mod sendiri telah menghapus fitur iklan didalamnya, seperti di game Criminal Case Mod.

Dapatkan semua keuntungan untuk bermain game secara gratis, dan semua fitur di game ini bisa kalian gunakan tanpa mengeluarkan biaya lagi. Dengan begitu kalian bisa memainkan gamenya menjadi lebih mudah lagi dan dapatkan semua keseruan hingga tak terbatas. Dari pada penasaran, langsung saja mainkan gamenya sekarang juga.

Download Criminal Case Mod Apk Terbaru

Bagi kalian yang tertarik untuk menjadi seorang detektif di game ini, silahkan mainkan gamenya dan pastikan untuk download terlebih dahulu. Game ini sangat menarik, dan akan mengajak kalian untuk bisa berfikir keras untuk memecahkan semua masalah yang ada. Dan dipermainan ini kalian akan bertemu dengan karakter lainnya yang turut memecahkan masalah tersebut.

Beragam fitur keren bisa digunakan secara langsung, dan pastinya membuat permainan ini menjadi lebih mudah lagi untuk kalian coba. Dan untuk kalian yang sudah tidak sabar memainkan game ini, langsung saja lihat detailnya sebagai berikut.

NamaCriminal Case Mod Apk
Ukuran63 MB
VersiTerbaru
DeveloperPretty Simple
HargaGratis

Cara Install

Karena Criminal Case Mod Apk merupakan game modifikasi yang tidak dapatkan dari Google Playstore atau App store, untuk bisa memasang permainan nya kalian bisa mencobanya dengan cara manual. Tenang saja, karena kami akan bagikan penjelasannya secara detail untuk kalian terapkan secara langsung dibawah ini.

  1. Download Criminal Case Mod APK melalui link diatas
  2. Buka Pengaturan >> Keamanan & Privasi
  3. Silahkan aktifkan sumber tak dikenal
  4. Jika sudah buka file manager di HP, lalu masuk ke folder download
  5. Kalian bisa mencari file mod game tadi
  6. Lalu tekan install, dan tunggu prosesnya sampai berhasil
  7. Selesai

Jadi seperti itu lah cara mudah yang bisa kalian selesaikan untuk bisa menginstall permainan ini. Dan setelah prosesnya selesai, kalian bisa mainkan game nya secara langsung. Dan dapatkan semua kelebihan didalamnya secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat kami share tentang game Criminal Case Mod Apk yang bisa dimainkan sekarang juga, bagi kalian yang penasaran ingin memainkan game ini silahkan download dan install permainannya secara langsung melalui tautan diatas. Dapatkan semua fitur menarik yang sudah tersedia didalam game ini secara gratis. Semoga bermanfaat, terimakasih.