Download Youtube Premium Mod Apk Tanpa Iklan Terbaru 2022

Yodik Prsty September 8, 2023

MataramNews.co.id – Tak sedikit yang merasa kesal sata nonton YouTube kemudian muncul iklan. Maka dari itu, kamu harus coba Youtube Premium Mod Apk yang memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. Penasaran, simak sampai selesai ya.

Seperti diketahui, YouTube adalah sebuah platform yang digunakan untuk kebutuhan menonton video. Tayangan yang ada di aplikasi tersebut, tak terhitung jumlahnya. Sehingga, kamu bisa mencari apapun jenis video di aplikasi tersebut. Termasuk dengan mendengar audio musik dari seluruh negara.

Akan tetapi ketika kamu menonton YouTube, terkadang merasa jengkel saat muncul iklan. Hal tersebut dikarenakan kamu tidak berlangganan sebagai pengguna premium. Namun kini kamu bisa mencoba agar tak muncul iklan di aplikasi tersebut. Seperti apa caranya, yuk simak saja penjelasannya di bawah ini.

Review Youtube Premium Mod Apk

Review Youtube Premium Mod Apk

Sejak beberapa tahun lalu, posisi TV mulai tergantikan dengan adanya YouTube. Sebab di dalam YouTube sendiri terdapat banyak tayangan, seperti video lucu, musik, horor, dan masih banyak lagi.

YouTube saat ini sudah menjadi sebuah aplikasi visual terbesar di dunia. Dibanding Televisi, tayangan di aplikasi tersebut juga lebih menarik. Wajar saja, jika saat ini pengguna YouTube dalam sehari bisa mencapai ratusan juta orang, pun termasuk dalam hitungan waktu.

Di aplikasi tersebut, YouTube menyediakan akun premium. Yang mana di akun ini, kamu harus membayar untuk berlangganan. Dengan versi ini, maka kamu akan mendapatkan banyak sekali keunggulan di dalamnya. Beda halnya dengan versi gratisan, yang hanya bisa kamu nikmati dalam versi standar.

Salah satunya adalah saat kamu mendengarkan musik di YouTube. Kamu akan merasa kesal ketika muncul iklan, atau saat kamu meminimize atau memperkecil aplikasi, maka musik akan terhenti. Namun dengan kamu berlangganan premium, maka hal tersebut bisa kamu atasi dengan mudah. Akan tetapi, kamu harus mengeluarkan banyak uang agar bisa berlangganan.

Jika memang kamu tak memiliki banyak uang untuk berlangganan, kamu tak perlu cemas. Sebab hanya dengan Youtube Premium Mod Apk ini, maka kamu bisa nikmati aplikasi tersebut layaknya versi premium. Sehingga, kamu bisa nikmati semua fitur premium tanpa mengeluarkan uang sepersen pun. Kemudian, fitur apa saja sih yang dimaksud? Maka dari itu, kamu baca juga ulasan di bawah ini.

Fitur Andalan YouTube Premium Apk

Memang, rasanya kurang afdol jika kamu baca penjelasan namun tak disertai dengan fitur yang ada. Di aplikasi tersebut, kamu bisa nikmati semua fitur-fitur menarik. Di bawah ini sudah diringkas beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan di Youtube Premium Mod Apk, diantaranya adalah :

  • Nikmati video musik resmi berbobot dan berkualitas tinggi
  • Streaming YouTube Premium langsung dengan penggemar
  • Penemuan konten
  • Komunitas berbagi video, namun dikontrol dengan ketat
  • Tonton secara offline
  • Tanpa iklan
  • Background Playback
  • Update Fitur
  • Mode Gelap / Dark Mode

Link Download Youtube Premium Mod Apk Terbaru

Setelah kamu baca penjelasan dan fiturnya, pasti kamu mulai tertarik untuk menggunakan Youtube Premium Mod Apk. Kurang apalagi fitur yang ditawarkannya, sangat banyak dan menarik. Sehingga, kamu wajib mencobanya.

Kamu tak perlu mencari aplikasi tersebut di market resmi, sebab di sana tidak ada. Kamu bisa mendapatkannya melalui link di bawah ini.

Link download : Klik Disini

Cara Instal Youtube Premium Mod Apk

Seperti yang sudah disebutkan di atas tadi, bahwa aplikasi ini beda jauh dengan aplikasi YouTube versi original. Sehingga, kamu tak akan bisa menemukannya di Play Store atau App Store.

Kemudian dikarenakan Youtube Premium Mod Apk adalah aplikasi pihak ketiga atau modifikasi, maka dari itu cara memasangnya pun berbeda. Kamu harus menggunakan cara manual agar aplikasi tersebut bisa terpasang. Lalu bagaimana cara memasangnya, berikut adalah tutorialnya :

  1. Pertama, kamu download terlebih dahulu aplikasinya melalui link yang tersedia di atas tadi,
  2. Pastikan aplikasi yang kamu sudah berhasil atau tidak gagal,
  3. Kemudian jika sudah kamu download, jangan sesekali untuk membukanya secara langsung,
  4. Kamu buka terlebih dahulu kamu pergi ke menu Setting / Pengaturan di perangkat masing-masing,
  5. Lalu kamu pilih opsi Privasi / Keamanan,
  6. Setelah itu, kamu berikan izin mengenai sumber tidak dikenal. Caranya dengan mengaktifkan centang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources untuk proses aktivasi atau pemberian izin terkait pemasangan aplikasi tersebut pada Smartphone yang sedang kamu gunakan,
  7. Selanjutnya, kamu buka aplikasi File Manager,
  8. Kemudian kamu cari folder download, sekaligus kamu cari aplikasi tersebut,
  9. Lalu jika sudah menemukannya, kamu klik saja aplikasinya dan pilih Instal,
  10. Setelah itu, kamu download aplikasi bernama MicroG Apk yang digunakan untuk Login pada sesi pertamanya,
  11. Kemudian jika berhasil mendownload APk MicroG, langsung saja kamu Instal,
  12. Selanjutnya, kamu buka aplikasi MicroG dan Login dengan menggunakan akun Youtube kamu,
  13. Di sini, kamu bisa memilih dan menyesuaikan warna dengan masuk ke menu Layout Setting sesuai dengan keinginanmu,
  14. Terakhir, kamu Tutup Microg dan buka aplikasi Youtube versi terbarunya,
  15. Selesai dan selamat mencoba.

Penutup

Setelah aplikasi terpasang, kini kamu bisa menggunakan Youtube Premium Mod Apk sepuasnya dan sesuka kamu. Memang, cara menggunakannya sedikit ribet dan berbeda dari versi resmi. Namun fitur yang ditawarkan lebih banyak dan menarik dari versi asli. Selamat mencoba.