Cara Buat Nama FF Kosong Spasi Panjang & Pendek, Nickname Misterius

Marno September 8, 2023

MataramNews.co.id – Pada setiap game online yang benar – benar di kembangkan oleh pengembang pasti akan memberikan kesempatan penggunanya untuk memakai nama pada gamenya, misalnya saja pada mobile legends, PUBG Mobile, Free Fire dan masih banyak lagi. Nah, saat ini penggunaan nama di game yang sedang populer adalah nama ff kosong.

Kita tahu game Free Fire merupakan salah satu game yang sangat booming saat ini bahkan di pencariannya saat ini pembuatan nama ff kosong banyak di lakukan. Nah, buat kalian yang memang ingin mencobanya, akan kami bahas di kesempatan kali ini.

Perlu di ketahui nih guys ternyata pembuatan nama ff kosong ada yang panjang dan pendek, maka dari itu kalian harus mengetahuinya berikut ini.

Apa Itu Nama FF Kosong ?

Apa Itu Nama FF Kosong ?

Nama ff kosong adalah nama dari game free fire yang tidak terlihat. Pada umumnya di setia akun ff akan menampilkan nama dari sang pengguna sebagai identitas asli mereka. Keperluan nama di game ff sendiri sangatlah penting sebagai identitas untuk mengajak mabar, membuat tim serta keperluan lainnya.

Uniknya, di game FF kalian bebas menentukan nama yang di pakai dan tidak terpaku pada nama asli kalian, misalnya saja yang terkenal untuk nama simbol seperti ikon payung, ikon bunga, love serta yang lainnya.

Bahkan yang menariknya di kolom username ff pengguna bisa membuat nama kosong dan itu sangat unik. Kami sendiri bingung, apakah bisa membuat nama kosong, ternyata memang ada sebuah script yang pada saat di tempelkan di kolom usernamenya dan di save, maka akun ff yang di buat tadi menjadi kosong.

Apakah Membuat Nama FF Kosong Bayar ?

Ketentuan di game Free Fire, setiap pergantian nama yang di lakukan maka akan di kenakan biaya sebesar 390 diamond dan itu berlaku bagi semua pemain baik itu yang baru atau yang sudah lama.

Pembayaran 390 diamond ini nantinya harus di lakukan secara langsung dan tidak bisa di nanti – nanti, jadi untuk kalian yang memang ingin membuat nickname kosong ff, maka siapkan terlebih 390 diamond

Cara Membuat Nama FF Kosong

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan buat kalian yang memang menginginkan pembuatan nama FF kosong silahkan dapatkan terlebih dahulu scriptnya berikut ini.

Script :

  • [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ]
  • [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤ ]
  • [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ]

Kalian bisa melihat 3 script yang bisa di pakai mulai dari yang pendek hingga yang panjang. Ukurannya paling hanya beda beberapa spasi saja ya guys. Kode ini mungkin bisa kalian buat sendiri, namun untuk mempersingkat waktu silahkan copy saja dan paste di kolom usernamenya.

Adapun untuk pembuatannya silahkan kalian cek dibawah ini ya guys agar kalian tidak bingung saat mengganti nama ff kosongnya.

  1. Langkah pertama silahkan kalian masuk di gamenya.
  2. Berikutnya silahkan kalian masuk di menu “Profil”.
  3. Selanjutnya temukan ikon pensil.
  4. Selanjutnya klik saja ikon pensil tersebut.
  5. Maka akan muncul form untuk mulai mengganti nama ff kalian dari yang lama menjadi yang baru.
  6. Silahkan copy script yang kami sediakan di atas.
  7. Lalu pastekan di kolom username.
  8. Disana akan terlihat biaya pembayaran pergantian nama berupa 390 diamond.
  9. Jika setuju maka lanjutkan prosesnya dan klik save.
  10. Maka secara otomatis kalian akan melihat akun di game FF sudah memiliki nama kosong.
  11. Selamat mencoba.

Gimana guys ? sangat mudah bukan untuk membuat nama kosong pada game Free Fire ? Ternyata membuat nama ff kosong ada kekurangan dan kelebihannya guys. Maka dari itu sebelum kalian membuatnya sebaiknya baca terlebih dahulu kedua hal tersebut untuk pertimbangan kalian.

Kelebihan Menggunakan Nama FF Kosong

Ada banyak kelebihan saat kalian menggunakan ff kosong, di antaranya adalah sebagai berikut ini ya guys.

1.Akun Sangat Privasi

Dengan menghilangkan nama pada game ff, maka tidak ada yang akan mengenali diri kalian. Hal ini juga sangat privasi sehingga sulit untuk di kenali sekalipun itu adalah teman kalian.

2. Tidak Bisa di Report

Ketika kalian melakukan kecurangan bermain game ff misalnya saja melakkan cheat, maka pemain lain tentu saja akan sulit untuk melaporkannya karena memang identitas sulit di kenali.

3. Kekinian

Nickname ff kosong sangat kekinian sehingga kalian tidak ketinggalan trend di kancah perkembangan game free fire yang semakin banyak penggemarnya. Kalian bisa unjuk gigi dan memberi tahu teman satu tim atau teman mabar kalau nama akun ff kalian sudah menggunakan nickname kosong ff.

Selain memiliki kelebihan di atas, penggunaan nama ff kosong juga memiliki kekurangan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Kekurangan Menggunakan Nickname FF Kosong

Pada sisi yang lain, ternyata menggunakan nama ff kosong memiliki kekurangan yang menurut kami perlu di sampaikan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Sulit Di Ajak Mabar Oleh Orang lain

Ketika kalian mengosongkan nama pada akun ff, ini sangat jelas orang lain sulit untuk mengenali diri kalian sehingga akan sulit pula mereka mengajak mabar, mengajak berteman serta keperluan lainnya. Hal ini karena mereka akan sulit melakukan pencarian di bagian search nama pengguna. Saat nama kalian kosong maka tidak ada yang bisa di cari oleh orang lain kecuali diri kalian meminta perteman atau mengajak mabar kepada orang lain.

2. Tidak Dikenal Orang Lain

Karena sulit terlihat maka akan sulit untuk di kenali oleh orang lain. Jika kalian tetap menggunakan nama kosong, maka sehebat apapun kalian bermain sangat percuma karena nama kalian tidak akan populer sepopuler nama yang orang lain yang secara terang – terangan memberikan nama mereka dengan jelas.

3. Bisa Menimbulkan Hal – Hal Yang Tidak di Inginkan

Bisa saja kalian mengalami masalah pada akun yang kalian gunakan misalnya saja berupa sanksi karena tidak secara umum menggunakan nama biasanya. Maka dari itu kami berharap kalian menggunakan nama panggilan yang umum – umum saja ya guys.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan menggunakan nickname kosong pada kun ff yang mungkin bisa kami sampaikan, silahkan gunakan nickname kosong jika kalian ingin mencoba menggunakannya menggunakan script yang telah di bagikan di atas ya guys.

Akhir Kata

Untuk script nickname kosong yang telah kami bagikan bisa kalian koleksi ataupun di bagikan kembali kepada teman – teman komunitas ff yang membutuhkan dan ingin membuat nama kosong dengan mudah, tinggal pilih saja di antara 3 script yang kami bagikan apakah yang pendek, sedang atau yang panjang ya guys.

Semoga saja penjelasan tentang cara menggunakan nama ff kosong ini bisa menambah wawasan kalian dalam memodifikasi nama pada akun ff agar terlihat kekinian sehingga kalian bisa menjadi player ff yang tidak ketinggalan informasi yah. Tunggu pembahasan menarik lainnya tentang game free fire yang akan kami bahas di kesempatan selanjut yah yang pastinya akan lebih seru dari pembahasan kali ini.