Download Dragon Ball Legends Mod Apk Unlimited Coin & Gold 2022

Anna Widiastuti September 12, 2023

MataramNews.co.id – Dragon ball sendiri termasuk salah satu serial anime yang banyak di sukai oleh berbagai kalangan. Sampai sekarang, anime ini masih banyak diminati karena ceritanya yang sangat seru dan menarik. Pasalnya, kemunculan serial dragon ball sendiri berhasil menarik perhatian kalangan penggemar. Dan saat ini kalian sudah bisa merasakan keseruan game Dragon Ball Legends Mod APK melalui perangkat smartphone.

Kalian bisa mendapatkan keseruan didalamnya secara gratis, apa lagi beberapa fitur yang tersedia didalam permainan ini sangat menarik dan bisa kalian gunakan secara bebas. Jadi, kalian dapat memainkan karakter dragon ball yang melegenda dan bertarung dengan pemain lainnya dari belahan dunia. Maka dari itu, kalian wajib mengunduh permainan dragon ball ini untuk mendapatkan beragam keseruan secara gratis.

Dipermainan ini kalian bisa menemukan beragam karakter lainnya yang membuat permainan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Untuk penggemar anime dragon ball maka kalian tidak boleh melewatkan permainan ini begitu saja. Selain itu, cara memainkannya sangat mudah dan sudah menyediakan semua fitur premium didalamnya untuk dapat digunakan secara gratis. Jika tertarik dan ingin memainkan game Dragon Ball Legends Mod APK silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Dragon Ball Legends Mod Apk

Dragon Ball Legends Mod Apk

Dragon Ball Legends Mod Apk merupakan sebuah game dragon ball yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment Inc. permainan ini berhasil di unduh hingga 10 juta kali di google playstore. Dan memiliki ukuran yang cukup besar. Gameplay dari permainan ini sangat menarik dan bisa memberikan keseruan kepada para penggunanya.

Dragon Ball Legends Mod APK hadir dengan beberapa fitur menarik dan tidak dapat kalian temuakn pada versi aslinya. Permainan ini sangat unik dan kalian nisa menemukan beragam karakter lainnya beserta dengan jurus yang berbeda-beda. Permainan berbasis kartu ini masih banyak di buru oleh kalangan warganet terutama bagi kalian yang menyukai karakter tersebut.

Di game ini, kalian akan bertarung sesuai dengan perintah kartu yang diletakkan pada layar. Jadi kalian bisa menikmati permainan layaknya game kartu serta kumpulkan beragam power-up serta jurus special lainnya. Tentu saja para pemain wajib untuk berlatih terlebih dahulu di perguruan kura-kura serta menaikkan Ki sampai benar-benar merasa sanggup untuk menghadapi semua lawan dipermainan ini.

Kalian sudah bisa menggunakan semua fitur unggulan yang telah tersedia dipermainan ini secara gratis. Dengan begitu, kalian sudah bisa mendapatkan kemudahan untuk bermain game bersama teman dan kerabat lainnya. Selain itu, cara memainkannya sangat mudah dan tidak berbeda dengan versi original. Untuk kalian yang tertarik dan ingin menyimak lebih detail tentang Dragon Ball Legends Mod APK simak ulasannya sebagai berikut.

Fitur Dragon Ball Legends Mod Apk

Dragon Ball Legends Mod APK menyediakan banyak sekali keunggulan yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Pasalnya, semua fitur yang tersedia di permainan ini sudah siap digunakan tanpa harus mengeluarkan uang terlebih dahulu.

Perlu kalian ketahui, dengan bantuan beberapa fitur mod yang sudah tersedia membuat permainan menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya. Dari pada penasaran, silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Unlimited Coin & Gold

Fitur yang menjadi keunggulan didalam permainan dragonball ini adalah Unlimited Coin & Gold untuk dapat kalian gunakan secara bebas. Dan pastinya item ini sangat berguna untuk membantu kalian mendapatkan semuanya secara gratis. kalian tidak perlu untuk bekerja keras dan memenangkan permainannya terlebih dahulu untuk mendapatkan kedua item tersebut. Karena, secara otomatis permainan mod ini sudah menyediakan secara gratis dan tak terbatas.

All Character Unlocked

Semua karakter didalam permainan ini sudah terbuka untuk bisa kalian coba mainkan secara bebas. Layaknya versi serial anime dragon ball pada umumnya, kalian bisa menemukan beberapa karakter terbaik dan legendaris yang membuat game ini semakin seru lagi untuk dimainkan. Jadi, silahkan tentukan salah satu karakter untuk dapat dimainkan secara bebas.

Grafik 3D

Permainan dragon ball ini sudah dibekali dengan tampulan grafik 3D yang sangat memukau dan cukup realistis. Dan pastinya membuat para pemain semakin betah lagi untuk memainkan game tersebut dan dapat kalian nikmati sepanjang permainan ini. Terdapat pula beberapa efek visual yang sangat menarik dan memuaskan. Efek suara yang diberikan pun terdengar sangat jernih dan membuat game ini jauh lebih seru lagi dari sebelumnya.

Kakakter Legendaris

Dragon Ball Legends Mod APK memungkinkan kalian untuk bertemu dengan beberapa karakter yang sangat legendaris. Dan masing-masing karakter sendiri memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda, pastinya akan memudahkan kalian untuk melawan musuh dengan mudah. Beberapa karakter yang tersedia diantaranya Goku, Vegeta, Trunks, Gohan, Frieeza dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentu saja kalian dapat menentukan pemain tersebut secara bebas untuk membentuk sebuah tim favorit dengan mudah. Dan pastinya membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi untuk dimainkan. Maka dari itu, kalian wajib download gamenya sekarang juga.

Bentuk Tim Favorit

Dan seperti yang telah kami jelaskan kalian dapat membentuk tim favorit dengan mudah dan menentukan beberapa karakter didalamnya untuk mendapatkan permainan yang lebih seru lagi dari sebelumnya. Pastikan untuk memilih pemain yang kuat dan memiliki kemampuan diatas rata-rata agar tim kalian kerap mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Mode Games

Didalam game dragonball mod ini kalian bisa menjajal beberapa mode permainan yang sudah disiapkan secara gratis. pasalnya, pilihan mode ini memiliki tingkat keseruan yang berbeda-beda.

Beberapa mode yang terdapat dipermainan ini diantaranya Mode Multiplayer, Mode Cerita, Mode Pertarungan Tim, dan sebgaianya. Menarik nya lagi kalian juga bisa bisa menambah pemain pada mode pelatihan agar dapat menaikkan level nya ketika memberikan pelatihan khusus.

Jadi kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang tersedia didalam permainan ini. Mungkin sebagian diantara kalian merasa tertarik dan ingin memainkan gamenya secara langsung. Maka dari itu, kami akan bagikan link downloadnya untuk dapat kalian unduh sekarang juga dibawah ini.

Download Dragon Ball Legends Mod Apk

Dragon Ball Legends Mod APK sangat cocok dimainkan bagi kalian yang menyukai karakter tersebut. tentu saja permainan ini sangat menarik dan memudahkan kalian untuk bisa mendapatkan semua karakter legendaris didalamnya dan bisa digunakan untuk bermain game tersebut.

Semua fitur yang ada dipermainan ini dapat kalian akses sepuasnya tanpa perlu mengeluarkan uang lagi. Dan bagi kalian yang tertarik dan ingin memainkan game dragon ball mod. Silahkan download melalui tautan dibawah ini.

NamaDragon Ball Legends Mod Apk
Ukuran112 MB
VersiTerbaru
OS Minimal6.0+
DeveloperBANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Update1 Day Ago

Cara Install

Untuk menginstall game mod jenis apa pun, bisa diselesaikan secara manual dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Dan cara nya sangat simpel untuk bisa kalian coba terapkan secara langsung. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan berikut ini.

  1. Pastikan untuk download Dragon Ball Legends Mod APK melalui tautan diatas
  2. Selanjutnya, masuk ke Pengaturan di hp
  3. Pilih opsi Keamanan dan privasi, kemudian aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Jika sudah, buka file manager dan carilah folder mod apk tadi
  5. Dan klik install untuk memulai prosesnya
  6. Tunggu sampai selesai
  7. Selesai

Jadi kalian dapat mengikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan pemasangan permainan ini. Setelah berhasil terpasang kalian bisa memainkannya secara langsung dan dapatkan fitur mod untuk bisa digunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Penutup

Sekian ulasan mengenai Dragon Ball Legends Mod Apk untuk bisa dimainkan, dan jika kalian tertarik silahkan download dan install permainannya secara langsung diartikel ini untuk mendapatkan beragam keseruan didalamnya secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.