Frag Pro Shooter Mod Apk Unlock All Characters Versi Terbaru

Anna Widiastuti September 17, 2023

MataramNews.co.id – Untuk kalian yang tengah mencari salah satu game shooter, maka kami rekomendasikan Frag Pro Shooter Mod Apk yang populer dan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan. Sesuai dengan namanya, permainan ini akan mengajak kalian tembak menembak dan selesaikan semua misi yang diberika oleh game tersebut. Perlu diketahui, jika permainan ini banyak di mainkan oleh kalangan Youtubers dan membagikannya di channel mereka.

Kalian juga bisa memainkannya secara langsung, kalian bisa menemukan beragam fitur yang lengkap dan sudah tersedia secara gratis. Bagi kalian yang menyukai game menembak, pastikan untuk mainkan game Frag Pro Shooter Mod sekarang juga. Bermain game memang sudah menjadi aktivitas umum yang banyak dimainkan oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dan permainan ini sudah bisa kalian mainkan bersama teman secara online. Frag Pro Shooter dapat kalian unduh diperangkat ponsel atau PC/Laptop yang kalian miliki. Dengan memainkan Frag Pro Shooter Mod APK kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang seru dan menarik lagi dari sebelumnya. Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin merasakan keseruan game menembak ini. Silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Tentang Frag Pro Shooter Mod Apk

Frag Pro Shooter Mod Apk

Frag Pro Shooter Mod Apk merupakan game menarik yang dikembangkan oleh Oh Bibi, pasalnya permainan ini sudah di modifikasi sedemikian rupa dengan menambahkan beberapa fitur keren didalamnya untuk bisa kalian mainkan secara gratis. Dan cara memainkan game ini sangat mudah, developer Oh Bibi sendiri kerap menciptakan beberapa game lainnya seperti Dino Factory, Motor Wolrd Car Factory dan lainnya.

Di game ini, kalian hanya bisa mengontrol tembakan saja akan di arah kan ke arah mana. Namun, mendengar kata menembak sendiri pastinya terdapat salah satu target yang bisa kalian tembak. Benar sekali jika permainan ini akan mengajak kalian untuk tembak menembak. Terlebih jika semua fitur di permainan ini sudah tersedia secara gratis dan dapat kalian gunakan secara langsung.

Untuk kalian yang menyukai permainan menembak, jangan lupa untuk download game Frag Pro Shooter Mod apk. Kalian bisa memasangnya di perangkat android atau PC secara bebas. Selain itu, game ini dapat dimainkan oleh semua kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa. Kalian akan disuguhkan dengan tampilan grafik yang menarik dan membuat para pemain semakin betah.

Banyak sekali hal menarik yang bisa kalian dapatkan dipermainan shooter ini, dan untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin merasakan keseruan game ini pastikan untuk download gamenya sekarang juga. Dan dapatkan banyak kelebihan fitur mod dan lainnya untuk bisa digunakan secara gratis. Silahkan simak kelanjutannya dibawah ini.

Fitur Frag Pro Shooter Mod Apk

Frag Pro Shooter Mod Apk

Hampir semua game jenis modifikasi telah dibekali dengan fitur yang sangat lengkap dan bisa kalian gunakan sepuasnya. Salah satunya di game ini yang sudah menyediakan fitur menarik untuk kalian coba. Beberapa fitur yang ada di Frag Pro Shooter Mod ini memang tidak mudah kalian temukan pada versi original.

Dengan hadirnya fitur yang lengkap, membuat aktivitas permainan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian coba. Dan semuanya sudah tersedia secara gratis, jadi silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Coins

Fitur utama yang dapat kalian temukan digame shooter ini adalah Unlimited Coins, dengan item ini akan membantu kalian untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain. Jadi, kalian bisa membeli beragam item yang dibutuhkan untuk bermain game tersebut. Tentu saja untuk mendapatkan koin sendiri bukan hal yang mudah.

Kalian harus bisa memenangkan gamenya terlebih dahulu, dan pastinya memerlukan waktu yang sangat lama. Tapi, jika kalian bermain game mod ini maka secara otomatis telah menyediakan koin tak terbatas didalamnya dan bisa kalian gunakan secara langsung tanpa khawatir akan habis.

Unlimited Diamond

Unlimited Diamond juga bisa kalian dapatkan dengan memainkan versi mod dari game shooter ini. Kalian bisa menggunakannya untuk menguprgade senjata yang ada pada game tersebut. Sama seperti koin, diamond menjadi hal yang sangat sulit untuk kalian dapatkan.

Namun, dipermainan ini kalian sudah bisa mendapatkannya hingga tak terbatas untuk mendapatkan keseruan ketika bermain game ini. Kalian juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukan top up dan sebagainya.

Unlock All Karakter

Keunggulan lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini yakni Unlock All Karakter, yang membuat permainan menjadi lebih seru lagi. Kalian bisa memilih salah satu karakter yang di inginkan baik laki-laki atau perempuan. Dan menariknya lagi semua karakter dipermainan ini sudah terbuka dan bisa digunakan secara gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Tanpa Iklan

Dan pastinya dengan bermain game mod kalian bisa memainkan game ini tanpa iklan, jadi kalian dapat memainkannya dengan nyaman tanpa gangguan iklan sedikitpun. Jadi, kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang sesungguhnya. Apa lagi jika permainan ini sangat mudah untuk dimainkan bersama teman dan lainnya.

Fitur Lainnya

  • Membangun tim
  • Multiplayer
  • 20 juta pemain
  • Kustomisasi
  • Gaya bermain yang bebreda
  • DLL

Download Frag Pro Shooter Mod Apk Terbaru

Untuk kalian yang tertarik dengan game menembak, maka pastikan untuk download game Frag Pro Shooter Mod apk sekarang juga. Permainan ini menyuguhkan gameplay yang sangat seru dan bisa kalian mainkan dengan mudah. Dapatkan beragam fitur keren yang sudah tersedia secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game shooter ini.

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, untuk memainkan versi original maka kalian bisa mengunduhnya secara langsung di Google playstore atau App store. Dan bagi kalian yang mengincar versi modifikasinya, pastikan untuk download gamenya sekarang juga.

NamaFrag Pro Shooter Mod Apk
Ukuran115 MB
VersiTerbaru
DeveloperOh Bibi
OS Minimal4.3+

Cara Install

Ketahui langkah penginstallan permainan mod ini yang dapat kalian mainkan secara langsung. Tentu saja cara installnya bisa kalian selesaikan dengan mudah, dan tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Dan untuk kalian yang masih belum memahami bagaimana cara memasang game ini. Silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Download game Frag Pro Shooter Mod APK
  2. Buka Pengaturan >> keamanan dan privasi
  3. Dan centang dibagian sumber tak dikenal
  4. Buka File Manager di HP, dan cari folder download untuk menemukan file unduhan mod tadi
  5. Tekan install, dan biarkan prosesnya berjalan sampai selesai
  6. Selesai

Jadi kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan pemasangan game tersebut. Dan setelah semua prosesnya berhasil, kalian dapat memainkannya secara langsung dan temukan banyak fitur mod yang telah diberikan secara gratis, dan kalian bisa merasakan pengalaman bermain game yang tidak membosankan.

Penutup

Sekian penjelasang mengenai Frag Pro Shooter Mod Apk yang bisa kalian mainkan sekarang juga, kalian dapat download serta install permainannya secara langsung melalui tautan yang telah kami berikan diartikel ini. Tentu saja banyak sekali keseruan yang bisa kalian dapatkan. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya, terimakasih.