Dragon Mania Legends Mod Apk Unlimited Money & Gems Terbaru

MataramNews.co.id – Dragon Mania Legends Mod Apk menjadi salah satu game terbaik untuk mengisi waktu santai kalian. Pasalnya, permainan ini bisa dimainkan oleh semua umur, baik anak-anak hingga orang dewasa. Kalian bisa memainkannya diperangkat android dengan mudah, dan gameplay yang diberikan sangat menarik yaitu mengasuh seekor bayi naga hingga tumbuh menjadi naga dewasa yang kuat dan tak terkalahkan.

Tentu saja merawat naga ini bukan hal yang mudah, karena kalian harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Seperti makanan, habitat naga dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastikan jika naga yang kalian asuh tumbuh menjadi kuat dan memiliki kemampuan yang menarik. Selain itu, di permainan ini juga kalian bisa menemukan banyak event-event tertentu yang menawarkan banyak hadiah didalamnya.

Jadi kalian dapat berpartisipasi secara langsung, untuk bisa mendapatkan hadiah menarik dari game tersebut. Dan seperti game-game modifikasi lainnya, didalam Dragon Mania Legends Mod APK ini kalian bisa menemukan beragam fitur keren yang bisa digunakan secara bebas dan semuanya sudah tersedia secara gratis. Beberapa fitur yang diberikan seperti unlimited energy battle, unlimited Gems, Gold Coin, dan sebagainya. Jadi, dari pada penasaran silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Tentang Dragon Mania Legends Mod Apk

Dragon Mania Legends Mod Apk

Dragon Mania Legends Mod Apk merupakan game seru yang telah di modifikasi pihak ketiga. Game ini dapat dimainkan diperangkat android dengan mudah, tentu saja gameplay yang diberikan sangat menarik dan membuat siapa pun merasa terhibur. Dengan memainkan versi modifikasinya, kalian bisa menemukan beragam fitur yang keren dan tidak bisa didapatkan pada versi original.

Sesuai dengan namanya, permainan ini menyediakan banyak sekali naga keren dengan beragam level masing-masing. Perlu diketahui, jika banyak sekali level naga didalamnya diantaranya level naga rendah sampai naga level legenda. Permainan ini sangat seru dan tidak membuat para pemain mudah bosan. Pasalnya, level tinggi naga ini sangat sulit untuk kalian dapatkan.

Karena kalian akan dimintai top up terlebih dahulu untuk mendapatkan naga level legenda ini. Namun, jika kalian memainkan Dragon Mania Legends Mod APK maka tidak perlu kesulitan lagi untuk melakukan top up agar bisa mendapatkan naga level legenda tersebut. Dan hal menarik lainnya yang ada didalam game ini yakni menawarkan banyak sekali hadiah, karena game ini kerap menghadirkan beberapa event tertentu.

Kalian bisa mendapatkan beragam hadiah keren ayng diberikan, dan hadiah ini bisa digunakan untuk bermain game tersebut. Dragon Mania Legends Mod sangat menarik untuk dimainkan, bahkan bisa dimainkan oleh berbagai kalangan. Perlu diketahui, jika game ini memungkinkan kalian untuk memelihara semua anak naga dengan beragam spesies yang diberikan dan merawatnya hingga dewasa. Penasaran? Silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Fitur Dragon Mania Legends Mod Apk

Dragon Mania Legends Mod APK ini telah membuka seluruh fitur yang kalian butuhkan, dan bisa menggunakannya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk top up. Kalian bisa merasakan keseruan bermain game yang sesungguhnya, dan beberapa keunggulan yang diberikan sangat sulit kalian temukan pada versi original.

Banyak orang yang penasaran dan ingin memainkan game ini secara langsung. Jadi, sebelum memainkan game ini silahkan simak mengenai fitur lengkap yang diberikan oleg game naga mod tersebut dibawah ini.

Unlimited Money

Fitur menarik yang bisa kalian dapatkan dipermainan mod ini yakni uang tak terbatas, dan pastinya fitur ini sangat berguna untuk membeli kebutuhan pada game tersebut. Maka dari itu, kalian bisa mendapatkan keseruan ketika bermain game ini, apa lagi uang yang diberikan tak terbatas meskipun digunakan berkali-kali uang tersebut tidak akan pernah berkurang.

Tentu saja jika memainkan versi original, kalian tidak akan pernah bisa menemukan fitur keren ini. Untuk mendapatkan uang, kalian wajib menyelesaikan misi terlebih dahulu atau melakukan top up. Dan pastinya hal ini memerlukan waktu yang lama, untuk kalian yang tidak ingin ribet silahkan mainkan game mod ini.

Naga yang Unik

Kelebihan  yang bisa kalian dapatkan digame menarik ini yakni Naga yang Unik untuk bisa kalian pelihara hingga menjadi naga dewasa. Pasalnya, naga yang diberikan memiliki skill yang beragam untuk bisa kalian mainkan secara gratis. Di awal game ini, kalian akan diberikan seekor naga dengan skill elemen api. Dan masih banyak spesies naga lainnya yang bisa kalian temukan pada game ini.

Seperti Water, Fire, Earth, Wind, Dark, Natural, Lightning, Light dan lainnya. Tentu saja semua naga ini wajib kalian rawat dari kecil dan tumbuh menjadi naga yang dewasa. Pastikan untuk memberi nya makan secara rutin agar menjadi naga yang kuat.

Bangunan

Fitur lainnya didalam game naga mod ini yakni bangunan, dan beberapa bangunan yang diberikan seperti Academy Dragon, Farm House dan sebagainya. Jadi, kalian bisa mendapatkan Hacthers Buildings, untuk bisa kalian budidayakan secara langsung. Tujuannya adalah agar bisa mendapatkan seekor naga secara Cuma-Cuma.

Habitat Dragon

Di game ini kalian akan di ajak sebagai seorang majikan yang memelihara naga tersebut, tentu saja kalian wajib menyesuaikan Habitat Dragon tersebut agar mereka bisa tumbuh dengan baik. Jadi, pastikan untuk menyiapkan anak naga tersebut mendapatkan tempat terbaik agar bisa berkembang menjadi dewasa dan naga yang kuat.

Fitur Lainnya

Kelebihan lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam permainan ini cukup beragam, dan semua fitur yang tersemat pada game ini dapat di gunakan secara gratis. Langsung saja cek detailnya sebagai berikut.

  • Unlimited energy battle
  • Unlimited Gems, Gold Coin, and Berry Fruit
  • Unlock all skill type dragons
  • Unlocked Dragon Types (Water, Fire, Earth, Naturals, Lighting, Wind, Dark, dan Light)
  • DLL

Download Dragon Mania Legends Mod Apk Terbaru

Pasalnya permainan naga ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, baik anak-anak hingga kalangan dewasa. Dengan pilihan fitur yang beragam dan lengkap, membuat permainan ini menjadi lebih mudah lagi untuk dimainkan. Dan pastinya untuk kalian yang ingin memainkan versi original, silahkan dapatkan terlebih dahulu melalui playstore.

Dibawah ini kami akan berikan tautan download Dragon Mania Legends Mod Apk terbaru yang bisa di unduh secara gratis. Kalian bisa merasakan beragam keseruan yang telah diberikan oleh game tersebut secara bebas. Dan kalian bisa cek spesifikasinya dibawah ini.

NamaDragon Mania Legends Mod Apk
Ukuran113 MB
VersiTerbaru
DeveloperGameloft SE
OS Minimal5.0+

Cara Install

Kalian bisa menyelesaikan proses pemasangan game seru ini dengan mudah, namun masih banyak sekali kalangan pemain yang belum mengetahui bagaimana cara menginstallnya. Maka dari itu, kami akan berikan penjelasannya secara rinci untuk bisa kalian ikuti sekarang juga. Simak detailnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan download terlebih dahulu Dragon Mania Legends Mod APK melalui tautan diatas
  2. Kemudian, masuk ke bagian Pengaturan
  3. Pilih Keamanan dan aktifkan sumber tak dikenal
  4. Lalu buka file manager dan temukan unduhan file mod tadi
  5. Klik install, silahkan tunggu hasilnya sampai selesai
  6. Selesai

Silahkan ikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses penginstallan permainan ini. Dan setelah semuanya selesai, kalian bisa memainkannya dengan mudah diperangkat masing-masing. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan seluruh fitur mod yang telah terbuka secara gratis.

Penutup

Itulah pembahasan yang bisa kami sampaikan mengenai Dragon Mania Mod Apk dan bisa kalian mainkan secara langsung. Kalian bisa download dan install permainannya di sini, dapatkan beragam fitur menarik untuk memudahkan kalian memainkan game ini tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Semoga bermanfaat untuk semuanya, terimakasih.