Download Hungry Dragon Mod Apk Unlimited Gems & Diamonds

Roomen September 10, 2023

MataramNews.co.id – Bagi kamu yang ingin bermain game hanya untuk mengisi waktu luang, Hungry Dragon Mod Apk bisa menjadi salah satu pilihan. Permainan yang santai dan mengasyikkan menjadi daya tarik tersendiri.

Apalagi saat ini ada versi modifikasi dengan segala kelebihannya. Versi tersebut dikenal dengan Hungry Dragon mod apk. Apa saja fitur dan kelebihannya? Nanti akan kita bahas bersama pada bab selanjutnya.

Kita bahas dulu game versi asli yang dirilis oleh Ubisoft Entertainment, yang mana merupakan perusahaan kreator game terbesar dan dikenal sejak dulu.

Bukan hanya dari versi ponsel pintar, namun sebelumnya sudah dikenal ketika masih era game PC. Hungry Dragon cukup populer dengan gameplay sederhana, namun menantang.

Kamu memainkan seekor naga yang bernama Nibbler dengan tugas utama menghabisi semua musuh yang ada.

Dilihat dari Playstore, game dari jenis arkade ini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna Android.

Artinya, popularitas dari Hungry Dragon cukup baik, apalagi jika rating yang dimiliki 4.4 bintang.

Hal tersebut menandakan bahwa pemain cukup puas dengan hiburan yang disajikan. Begitu juga dengan fitur nya, bisa dikatakan lengkap untuk sekelas game santai. Sayangnya, sebagian fitur tersebut harus didapatkan dengan cara membelinya.

Sekilas Tentang Hungry Dragon Mod Apk

Sekilas Tentang Hungry Dragon Mod Apk

Dari penjelasan diatas, pastinya kamu sudah tau jenis apa aplikasi game ini. Saatnya kita berkenalan dengan versi modifikasinya.

Dikembangkan oleh pihak ketiga, Hungry Dragon mod apk memberikan banyak fitur yang membuat banyak pengguna versi resmi beralih ke modifikasi.

Salah satu kelebihan utamanya adalah fitur yang seharusnya berbayar, bisa kamu dapatkan gratis.

Berlatar belakang kerajaan atau kolosal, naga yang kamu mainkan bukan hanya bertugas untuk menghancurkan musuh dengan cara memakannya, namun juga menghancurkan setiap tempat musuh.

Setiap musuh yang dimakan akan mendapat poin yang juga menjadikan penanda level. Semakin banyak musuh yang ditaklukkan, semakin cepat pula level tinggi yang dimiliki.

Game ini juga menawarkan dua mode yang bisa dimainkan, yakni offline dan online. Dari keduanya, permainan lebih seru jika dilakukan secara online, dimana kamu bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia.

Persaingan tersebut tidak hanya sebatas mengejar poin dan level, namun juga bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Fitur Utama Hungry Dragon Mod Apk

Bukan modifikasi namanya jika tidak ditambahkan fitur menarik. Bahkan sebagian fitur tidak bisa didapatkan di versi resminya.

Namun ada juga sebagian yang sama, baik ketika kamu menggunakan aplikasi resmi maupun modifikasi. Seperti apa fitur unggulan Hungry Dragon mod apk? Berikut selengkapnya!

Unlimited Money

Ada dua jenis uang virtual yang ada di Hungry Dragon, yaitu gems dan gold. Masing-masing mempunyai fungsi, intinya untuk pembayaran dalam game tersebut.

Kedua uang virtual tersebut bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan isi yang diberikan. Namun jumlahnya tidak banyak sehingga mengharuskan sebagian pemain untuk top up.

Dengan menggunakan Hungry Dragon mod apk unlimited diamond, kamu mendapatkan gold dan gems tersebut gratis dan unlimited.

Bahkan tidak akan habis meskipun kamu menggunakannya untuk membeli naga baru, inventory, perisai, dan apapun item untuk upgrade karakter naga yang dimainkan.

Unlock Semua Dragon

Bukan hanya satu atau dua naga yang bisa kamu mainkan. Ada peran naga lain yang bisa digunakan dengan cara membelinya.

Namun untuk hal itu, level yang kamu miliki harus sesuai dengan jenis naga yang akan dibeli.

Artinya, jika masih belum mencapai level tertentu, maka naga yang dimaksud masih dalam keadaan terkunci.

Tidak demikian jika kamu menggunakan versi modifikasi, dimana semua karakter naga terbuka tanpa menunggu level tertentu.

Pastinya membuat permainan lebih seru karena kamu bebas memilih naga sesuai keinginan. Apalagi jika fitur unlimited diamond atau uang tidak terbatas juga mendukung untuk melakukan pembelian.

Kustomisasi Naga

Dalam hal melakukan modifikasi atau kustomisasi, kamu perlu skin atau item terkait. Untuk mendapatkan item tersebut bisa dengan membelinya di menu shop.

Di versi resmi yang dirilis oleh Ubisoft juga bisa melakukan hal ini, namun untuk skin harus didapat dengan cara membelinya dengan gems.

Lain haknya jika menggunakan Hungry Dragon mod apk yang mendapatkan skin gratis dan bisa dipakai kapan saja.

Level Maksimal

Tidak perlu takut kalah akan musuh jika kamu sudah mencapai level maksimal. Inilah yang juga didapat ketika menggunakan versi modifikasi.

Setiap karakter dragon yang ada di game tersebut mempunyai level maksimal. Jadi kamu tidak perlu bersusah payah mencari Exp, cukup fokus pada permainan dan misi.

Full Health

Ketika naik dari level satu ke level berikutnya, otomatis kapasitas health juga ikut naik. Itu jika kamu menggunakan versi resminya.

Namun tidak untuk versi modifikasi, dimana kapasitas health atau Hit Poin sudah maksimal. Dengan demikian, naga yang kamu mainkan tidak mudah mati meskipun dikeroyok musuh.

Download Hungry Dragon Mod APK

Tertarik dengan semua fitur yang disebutkan diatas? Pastinya kamu ingin menggunakannya bukan?

jika memang demikian, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan download Hungry Dragon mod apk terlebih dahulu.

Tidak perlu mencari di Playstore karena kami sudah menyediakan link download nya. Selain itu, di toko Google tersebut juga tidak tersedia untuk versi yang sudah dimodifikasi.

Pastikan tidak ada kendala koneksi karena ukuran file apk nya cukup besar, lebih dari 100MB.

Nama APKHungry Dragon Mod Apk
Versiv3.17
Ukuran132 MB
Developer

Cara Instal Hungry Dagon Mod Apk

Selanjutnya kita bahas cara instal yang dipastikan berbeda ketika kamu menggunakan versi resminya.

Jika melalui Playstore, kamu hanya perlu klik instal dan proses download berjalan otomatis, sekaligus proses pemasangan.

Kali ini jauh berbeda dengan cara tersebut karena aplikasi game nya tidak terdaftar di Playstore. Sesulit apapun caranya, akan semakin mudah jika kamu mengikuti cara instal Hungry Dragon mod apk berikut!

  1. Aktifkan dulu pengaturan instalasi dari sumber tidak dikenal. Silahkan buka ‘pengaturan’, kemudian ‘pengaturan lanjutan’.
  2. Buka menu ‘keamanan dan privasi’.
  3. Pada bagian ‘pemasangan dari sumber tidak dikenal’, silahkan centang kolom di sebelahnya. Ada juga versi Android dengan cara menggeser toggle hingga warnanya berubah menjadi hijau.
  4. Buka ‘file manajer’ jika langkah diatas sudah beres.
  5. Cari file yang di download tadi.
  6. Buka file nya dan pilih ‘instal’.

Kesimpulan

Tujuan utama dari bermain game adalah untuk menghibur diri atau mengisi waktu luang. Begitu juga dengan game yang menjadi bahasan utama kita kali ini.

Hungry Dragon mod apk juga layak digunakan sebagai ajang kreativitas karena adanya fitur modifikasi dari karakter naga yang digunakan.

Semoga pembahasan kali ini memberikan pencerahan bagi kamu dan menambah koleksi game yang bisa dimainkan secara offline maupun online.