Drift Max World Mod Apk Unlimited Money & Unlock All Terbaru

Anna Widiastuti September 22, 2023

MataramNews.co.id – Drift Max World Mod Apk bisa kalian mainkan secara langsung, terutama bagi kalian yang menyukai game balapan. Permainan ini akan mengajak kalian untuk drifting dan nikmati seluruh fitur unggulan yang sudah tersedia didalamnya secara gratis. Cara memainkannya masih sama dengan game balapan yang lainnya. Selain itu, grafik nya sangat nyata dan memiliki kontrol sangat sederhana.

Permainan ini sangat menantang, dan memungkinkan kalian untuk bertanding dengan seluruh pemain lainnya secara online. Dengan gameplay yang seru, membuat aktivitas permainan menjadi lebih menantang lagi untuk kalian coba. Kalian juga akan menemukan beragam pilihan mode game yang bisa digunakan secara bebas. Untuk menghindari rasa bosan setiap pemain.

Drift Max World Mod APK bisa dimainkan diperangkat android, dan telah membuka seluruh fitur unggulan didalamnya. Kalian bisa menentukan sendiri fitur mana yang akan digunakan, dan semua yang terlihat dipermainan ini sangat realistis. Menariknya lagi, game ini memungkinkan kalian untuk bisa memodifikasi mobil secara bebas. Dan dapatkan mobil favorit secara langsung untuk digunakan ketika bertanding nanti. Dari pada penasaran, silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Tentang Drift Max World Mod Apk

Drift Max World Mod Apk

Drift Max World Mod Apk merupakan sebuah game balapan mobil yang memudahkan kalian untuk melakukan drifting didalamnya. Kalian juga bisa memodifikasi mobil yang digunakan secara bebas, seperti menentukan warna cat, mengganti pelk, kaca, warna caliper, suspense, sudut roda, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan perlu diketahui, jika game balapan ini bisa kalian mainkan secara offline.

Maka dari itu kalian dapat memainkan gamenya dimana saja dan kapan saja, tanpa harus memiliki jaringan internet pada ponsel yang kalian gunakan. Kalian bisa menyelesaikan misi yakni balapan drift dan berkompetisi dengan pemain lainnya dari seluruh dunia. Drift Max World menjadi salah satu game drifting terbaik yang memiliki grafik paling menawan untuk kalian coba.

Untuk kalian yang sering bermain game balap mobil, pastikan untuk tidak melewatkan permainan ini. Pasalnya, game ini mirip dengan Street Racing 3D dan Asphalt 8 yang juga banyak dimainkan oleh semua kalangan. Dan untuk menjadi pemenang dipermainan ini kalian dapat mengontrol mobil, dan kalahkan semua lawan didalamnya.

Menariknya lagi jika permainan ini memiliki mode game yang sangat beragam, dan membuat aktivitas permainan menjadi lebih seru lagi untuk kalian coba. Kalian bisa menggunakan mode PvP yang banyak di gunakan oleh kalangan pemain. Di game ini, keterampilan mengemudi kalian juga akan di test dengan para pemain lainnya dari belahan dunia. Dan pastinya game mod ini memiliki fitur yang sangat lengkap untuk bisa digunakan secara gratis.

Fitur Drift Max World Mod Apk

Drift Max World Mod Apk

Dengan memainkan game modifikasi seperti Drift Max World Mod ini tentu saja kalian akan diberikan dengan beberapa fitur yang sangat canggih dan semuanya sudah bisa kalian gunakan secara bebas. Permainan ini memiliki banyak fitur yang lengkap, dan membuat nya jauh lebih mudah lagi untuk dimainkan.

Sebelum bermain game drifting menarik ini, kalian wajib menyimak beberapa fitur dan kelebihan apa saja yang ada didalam game mod ini. Langsung saja, simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Tentu saja kalian akan disuguhkan dengan fitur unlimited money untuk bisa kalian gunakan secara bebas, dengan fitur ini kalian bisa menggunakannya untuk membeli semua keperluan di game balapan tersebut. Seperti membeli mobil, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan pastinya uang yang tersedia di game mod ini tidak akan berkurang sedikitpun, meskipun kerap kalian gunakan untuk membeli apa saja didama permainan ini. Dengan begitu, akan memberikan keuntungan tersendiri untuk para pemain. Dan kalian bisa mencobanya secara langsung.

Mode Game

Seperti yang sudah dijelaskan, dipermainan menarik ini sudah menyediakan beberapa pilihan mode game yang dapat kalian tentukan sendiri secara bebas. Dengan adanya fitur ini kalian bisa merasakan keseruan bermain game balap yang sesungguhnya, jika bosan dengan salah satu mode maka kalian bisa mengubah mode lainnya yang sudah tersedia didalam permainan ini.

Grafik 3D

Tak kalah menarik dengan game balapan lainnya, game Drift Max World Mod APK juga menawarkan grafik 3D yang sangat memukau untuk kalian coba. Kalian bisa merasakan keseruan bermain game balapan yang sesungguhnya dan membuat aktivitas permainan lebih seru lagi. Semua yang kalian lihat dipermainan ini terlihat sangat nyata dan membuat siapa pun menjadi betah.

Modifikasi Mobil

Sama seperti game lainnya, didalam permainan balapan ini juga memudahkan kalian untuk bisa memodifikasi mobil secara bebas. Kalian bisa merombaknya sendiri dan atur apa pun sesuai selera masing-masing. Dengan begitu, membuat tampilan mobil jauh lebih menarik lagi untuk kalian coba, dan membuat aktivitas bermain game menjadi lebih seru lagi.

Kalian bisa mengganti suku cadang, misalnya roda, suspense, silinder nitro dan masih banyak lagi yang lainnya. Apa lagi jika permainan mod ini telah dibekali dengan fitur uang tak terbatas, yang membuat para pemain merasa untung.

Tanpa Iklan

Mainkan game seru ini tanpa gangguan iklan sedikitpun, dan kalian bisa memainkannya dengan nyaman. Tentu saja adanya iklan membuat aktivitas permainan tidak seru lagi, dan sebagian pemain menjadi kesal bukan? Namun, tenang saja ketika bermain game drifting mod ini, karena pihak ketiga telah menghapus fitur ads didalam nya.

Download Drift Max World Mod Apk Terbaru

Drift Max World Mod APK menjadi salah satu game drifting terbaik yang banyak dimainkan, kalian bisa melintasi seluruh lokasi didalamnya secara bebas. Dan gunakan seluruh fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Dengan dibekali fitur yang lengkap, membuat aktivitas permainan ini menjadi lebih mudah lagi untuk diselesaikan.

Sampai saat ini banyak para pemain yang penasaran dan ingin mencoba mainkan game ini secara langsung. Maka dari itu, kalian bisa download gamenya dibawah ini karena Drift Max World Mod APK tidak dapat ditemukan di playstore. Simak detail selengkapnya sebagai berikut.

NamaDrift Max World Mod Apk
Ukuran150 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+

Cara Install

Untuk kalian yang sudah sering memainkan game mod, tentu saja proses pemasangan permainan ini sudah tidak asing lagi bukan? Kalian dapat menyelesaikannya secara manual, dengan cara mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Dari pada bingung, kami akan berikan panduan lengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, jangan lupa untuk download terlebih dahulu games Drift Max World Mod APK hanya dengan menekan tautan diatas
  2. Kemudian masuk ke Pengaturan dan pilih opsi Keamanan & Privasi
  3. Kalian bisa mengaktifkan sumber tak dikenal
  4. Buka file manager dan temukan unduhan file mod tadi
  5. Tekan install, dan biarkan prosesnya berjalan sampai selesai
  6. Selesai

Dan seperti itulah cara mudah yang bisa kalian coba untuk bisa memasang permainan balapan ini, setelah berhasil menginstallnya langsung saja mainkan gamenya dan dapatkan semua keseruan hingga tak terbatas. Kalian bisa menggunakan semua fitur mod yang telah tersedia secara gratis.

Penutup

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai game Drift Max World Mod Apk yang bisa kalian mainkan sekarang juga, jangan lupa untuk download serta install permainannya secara langsung diartikel ini untuk mendapatkan keseruan bermain game bersama teman dan lainnya. Dan gunakan semua fitur mod yang telah diberikan secara gratis. Terimakasih.