Download Lensa AI Mod Apk All Premium Unlocked Versi Terbaru

Anna Widiastuti September 22, 2023

MataramNews.co.id – Dunia maya memang tengah di hebohkan dengan gambar editing kartun 3D seperti lukisan yang banyak ditemukan di beberapa aplikasi populer seperti TikTok, Instagram dan sebagainya. Pasalnya, untuk mendapatkan edit foto layaknya lukisan ini kalian bisa menggunakan aplikasi Lensa AI Mod Apk. Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di perangkat Android atau IOS yang kalian punya.

Tentu saja banyak hal menarik yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini untuk memberikan hasil editing yang memuaskan. Cara menggunakannya sangat mudah, dan sudah di lengkapi dengan tampilan dan kontrol menu yang sederhana. Sehingga untuk para pemula sekalipun dapat mengoperasikannya dengan mudah. Didalam Lensa AI Mod APK ini kalian bisa menemukan banyak keunggulan yang tidak terbatas.

Bagi kalian yang turut merasakan trend AI ini, dan membagikan nya ke media sosial seperti Instagram, TikTok dan sebagainya. Maka bisa gunakan aplikasinya secara langsung, dan pastikan untuk download terlebih dahulu. Aplikasi ini sangat populer dan masih menjadi pembahasan menarik kalangan warganet. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Apa itu Lensa AI Mod Apk

Lensa AI Mod Apk

Untuk sebagian orang tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Lensa AI ini. Pasalnya, jika kalian kerap menggunakan aplikasi media sosial seperti Instagram, TikTok dan lainnya. Maka akan menemukan banyak postingan gambar kartun yang memiliki efek 3D didalamnya. Biasanya, banyak dikalangan artis yang menggunakan aplikasi Lensa AI tersebut.

Tentu saja wajah mereka akan berubah menjadi beberapa efek kartu dan 3D yang sangat memukau. Hasilnya sangat menarik dan memuaskan. Tidak heran, jika Lensa AI banyak digunakan oleh semua kalangan pengguna di Indonesia. Jadi, dengan menggunakan Lensa AI Mod Apk yang merupakan buatan pihak ketiga, kalian akan menemukan banyak keuntungan untuk mengedit foto seperti kartun.

Sama seperti aplikasi mod pada umumnya, kalian bisa menggunakan semua akses premium yang sudah diberikan secara gratis. Tentu saja fitur yang diberikan sangat menarik, dan membuat hasil editing foto semakin keren lagi dari sebelumnya. Banyak dari pengguna ponsel yang subuka merubah wajah mereka dengan karakter animasi yang menggemaskan.

Pasalnya, hasil yang diberikan seperti lukisan yang nyata atau tokoh-tokoh pada suatu game. Hingga saat ini nama aplikasi Lensa AI Mod sedang viral dan banyak digunakan oleh semua kalangan. Kalian bisa melihat perbedaan foto menjadi 180 derajat dan membagikan hasil editing tersebut ke semua media sosial yang kalian punya. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Lensa AI Mod Apk

Lensa AI Mod Apk

Semua jenis aplikasi memang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat lengkap dan memuaskan. Kalian bisa menemukan banyak fitur di aplikasi Lensa AI Mod ini untuk bisa digunakan secara bebas. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan versi premium dan bisa digunakan dengan cara berlangganan.

Namun, ketika menggunakan versi modifikasinya kalian bisa menggunakan semua layanan premium yang diberikan secara gratis. Tentu saja fitur yang diberikan sangat menarik, dan membuat aktivitas editing menjadi lebih seru lagi. Langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.

Sesuaikan dengan Warna Kulit

Keunggulan pertama yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan lensa ai mod yaitu bisa Menyesuaikan Dengan Warna Kulit dengan mudah. Jadi, terdapat menu skin editor yang memudahkan kalian untuk bisa mengatur tone kulit yang di inginkan secara bebas.

Selain itu, terdapat pula noda bekas jerawat atau kulit kusam lainnya yang bisa kalian hapsu dengan mudah. Tentu saja fitur ini sangat berguna dan akan memberikan hasil terbaik pada foto yang kalian edit tersebut tanpa meninggalkan noda sedikitpun.

Pilih Latar Belakang

Para pengguna juga bisa memilih latar belakang secara bebas, dan didalam aplikasi ini sudah menyediakannya untuk bisa kalian tentukan sendiri. Semua background yang tersedia didalam aplikasi ini sangat menarik dan bisa digunakan secara gratis. Namun, jika kalian tetap ingin menggunakan background di foto maka bisa melakukannya dengan mudah.

Selain itu, kalian juga bisa menghilangkan objek dengan mudah untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Silahkan tentukan jenis latar belakang mana yang kalian inginkan secara bebas dan gratis.

Pilihan Efek yang Beragam

Fitur utama yang bisa kalian temukan didalam aplikasi menarik ini yaitu menawarkan Pilihan Efek yang Beragam, yang membuat para pengguna lebih puas ketika menggunakan aplikasi ini. Kalian bisa menentukan jenis filter yang di inginkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Jumlahnya pun sangat beragam dan unik, kalian bisa menggunakan efek untuk mengubah wajah layaknya kartun 3D yang bergaya vintage seperti lukisan. Dijamin, para pengguna akan dibuat puas dengan sajian efek yang diberikan oleh lensa ai mod ini.

Tampilan Sederhana

Tentu saja aplikasi Lensa AI mod ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah di gunakan oleh para penggunanya. Kalian bisa mengedit foto berkualitas seperti lukisan dengan gaya 3D, dan hasil editing tersebut bisa kalian bagikan dengan mudah di semua media sosial.

Bagi pengguna baru sekalipun akan cepat memahami tampilan menu yang diberikan karena sangat sederhana. Dengan begitu, kalian bisa mengikuti trend avatar lensa AI ini seperti artis-artis di aplikasi Instagram, tiktok dan sebagainya.

Layanan Gratis

Semua yang ada didalam aplikasi ini bersifat gratis untuk bisa kalian gunakan secara bebas. Tentu saja kalian bisa menggunakan akses premium didalamnya tanpa kesulitan lagi. Jika menggunakan versi original, kalian akan dimintai biaya untuk berlangganan terlebih dahulu.

Namun, hal ini tidak perlu kalian lakukan ketika menggunakan lensa ai versi mod yang telah membuka semua akses premium didalamnya. Dengan begitu, kalian hanya perlu unduh dan install aplikasi ini untuk mengedit foto berkualitas dan dibagikan ke media sosial.

Download Lensa AI Mod Apk Terbaru

Banyak dari kalangan pengguna ponsel yang menginstall aplikasi lensa ai ini untuk bisa digunakan secara langsung. Tentu saja aplikasi ini sama seperti aplikasi AI lainnya, yang merupakan kecerdasan buatan yang mampu memberikan hasil editing foto terbaik kepada para penggunanya. Jika kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, maka bisa mengunduhnya secara langsung dan gratis.

Lensa AI Mod APK memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan versi original. Jadi, kalian sudah bisa menggunakan semua fitur mod yang telah diberikan secara gratis, tanpa harus melakukan berlangganan terlebih dahulu. Dengan begitu, para pengguna jauh lebih mudah ketika akan mengedit foto di aplikasi ini. Langsung saja, tekan tombol download dibawah ini.

NamaLensa Ai Mod Apk
Ukuran46 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+
DeveloperPrisma Labs Inc

Cara Install

Bagi kalian yang sering menggunakan aplikasi modifikasi seperti ini, tentu sudah tidak asing lagi dengan langkah pemasangan aplikasinya bukan? Kalian bisa melakukannya dengan mudah, yakni dilakukan secara manual. Dimana, kalian harus mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu agar prosesnya cepat di selesaikan. Dan silahkan ikuti panduan yang akan kami berikan dibawah ini.

  1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi Lensa AI Mod APK hanya dengan menekan tautan diartikel inu
  2. Kemudian, buka menu Pengaturan di ponsel
  3. Pilih Keamanan & Privasi, lalu aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Jika sudah, buka menu File Penyimpanan di Hp untuk menemukan folder download
  5. Setelah itu, carilah unduhan file mod Lensa AI tadi
  6. Tekan install untuk memasang aplikasi
  7. Biarkan hingga prosesnya selesai
  8. Selesai

Dan itulah cara mudah yang bisa kalian ikuti untuk bisa menginstall aplikasi editing foto kartun ini. Tentu saja caranya sangat simpel dan bisa kalian lakukan dengan praktis. Jika aplikasi ini berhasil terpasang, maka kalian bisa menggunakan aplikasi secara langsung untuk mendapatkan hasil foto menarik layaknya lukisan dan bisa dibagikan ke media sosial secara bebas.

Cara Menggunakan Lensa Ai Mod Apk

Mungkin masih banyak di antara pengguna baru yang masih kesulitan bagaimana Cara Menggunakan Lensa Ai Mod Apk ini. Tentu saja kalian dapat melakukannya dengan cepat dan bisa dibagikan ke semua media sosial yang kalian punya. Maka dari itu, silahkan simak tutorial lengkapnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Lensa AI Mod yang telah di pasang di HP
  2. Setelah itu, klik menu Add Foto agar bisa upload foto ke aplikasi untuk bisa di edit
  3. Dan pilih menu Magic Avatar, dan klik Coba Sekarang
  4. Selanjutnya, kalian akan diminta untuk ungguah 1- hingga 20 gambar masing-masing untuk bisa di import ke aplikasi
  5. Jika semua gambar telah di import, maka akan tampil pilihan gender yang bisa kalian pilih
  6. Dan akan muncul foto kreasi AI
  7. Tunggu sampai aplikasi mengedit foto kalian menjadi bentuk yang unik
  8. Jika proses editing telah selesai, maka gambar bisa tampil ke layar
  9. Dan kalian bisa menyimpannya ke galeri ponsel, dan tekan Simpan
  10. Maka hasil editing tersebut sudah tersimpan di galeri
  11. Selesai

Penutup

Hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai Lensa AI Mod APK untuk bisa kalian gunakan, jika penasaran maka bisa download dan install aplikasinya secara langsung. Dan temukan banyak keunggulan didalamnya dengan menggunakan semua fitur mod yang sudah diberikan secara gratis. Dan semoga ulasan ini bermanfaat, terimakasih.