Download Mortal Kombat Mod Apk Unlimited Coin & Health Terbaru

Anna Widiastuti September 23, 2023

MataramNews.co.id – Mortal Kombat Mod Apk termasuk salah satu game menarik yang menyediakan gameplay paling seru untuk kalian mainkan. Pasalnya, permainan ini juga akan membuat para pemain menjadi tegang, dan sampai saat ini games mortal kombat masih banyak dicari oleh berbagai kalangan. Dengan memainkan Mortal Kombat Mod APK kalian bisa mendapatkan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis.

Mortal Kombat juga menjadi salah satu game android terbaik yang banyak dimainkan, dan berhasil masuk ke nominasi Game of The Year pada tahun 2015. Karena game ini memiliki tampilan yang epik, solid dan penuh dengan keseruan. Para pemain akan diajak untuk bertarung antar legenda didalamnya. Dan pas sekali jika kalian menyukai genre action, maka permainan ini sangat cocok untuk kalian coba.

Para pemain akan disuguhkan dengan beberapa fitur unggulan yang sangat canggih, dengan begitu permainan terasa lebih mudah lagi untuk diselesaikan. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui kelebihan apa saja yang ada didalam permainan ini. Kalian dapat menyimaknya secara langsung melalui ulasan yang akan kami berikan sebagai berikut.

Tentang Mortal Kombat Mod Apk

Mortal Kombat Mod Apk

Mortal Kombat Mod Apk merupakan sebuah game klasik yang akan mengajak kalian untuk bertarung didalamnya. Permainan ini termasuk jadul dan populer di tahun 90-an namun sampai sekarang masih banyak diburu oleh berbagai kalangan pecinta games. Dan di google playstore sendiri sudah berhasil di unduh hingga 50 juta pengguna.

Permainan ini memungkinkan kalian untuk bisa memilih salah satu dari 24 karakter yang tersedia dimana kalian bisa menggunakannya untuk bertarung nanti. Tentu saja masing-masing karakter ini memiliki skill berbeda dan memiliki percakapan awal atau backstory yang sangat beragam. Para pemain juga akan di tuntut untuk cermat ketika menghadapi jurus pukulan lawan ini.

Tidak heran jika banyak yang mengklaim bahwa permainan mortal kombat ini sangat sulit untuk di mainkan. Namun, dengan memainkan Mortal Kombat Mod APK kalian bisa mendapatkan semua fitur menarik didalamnya. Dan akan membantu jalannya permainan nanti. Kalian bisa menyelesaikan permainan dengan mudah dari sebelumnya.

Beberapa fitur didalam permainan ini diantaranya unlimited coin, unlimited health, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, sampai saat ini banyak dikalangan pemain yang masih mencari permainan versi modifikasinya karena jauh lebih unggul. Maka dari itu, kalian dapat memainkannya sekarang juga melalui tautan yang akan kami berikan diartikel ini. Namun, cek terlebih dahulu beberapa fitur didalam mortal kombat mod sebagai berikut.

Fitur Mortal Kombat Mod Apk

Didalam game Mortal Kombat Mod APK sudah menyediakan banyak sekali jenis fitur unggulan yang dapat kalian gunakan sekarang juga. Temukan banyak kemudahan untuk bermain game nanti dan semua fitur yang tersedia sudah bisa digunakan secara gratis. Nah, untuk mengetahui kelebihan apa saja yang ada didalam permainan ini silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Unlimited Coin

Salah satu fitur utama yang bisa kalian dapatkan dipermainan menarik ini adalah koin tak terbatas, dan bisa kalian gunakan untuk membeli kebutuhan pada game tersebut. Kalian dapat menggunakannya hingga unlimited tanpa khawatir akan kehabisan koin tersebut. Dengan begitu, para pemain bisa mendapatkan permainan yang lebih seru lagi dari sebelumnya dan kalahkan semua musuh didalam permainan ini.

Unlimited Souls

Dan fitur selanjutnya didalam mortal kombat mod adalah Unlimited Souls yang berguna untuk bisa meningkatkan skill didalam permainan ini. Kalian bisa mendapatkan kemampuan luar biasa sehingga para musuh tidak dapat mengalahkan kalian nanti. Tidak heran kenapa versi modifikasi lebih banyak dicari oleh kalangan pecinta games.

Unlimited Health

Fitur lainnya yang ada dipermainan ini adalah unlimited health, meskipun kalian telah mendapatkan serangan bertubi-tubi namun tidak akan pernah kalah atau mati. Maka dari itu, kesempatan untuk memenangkan permainan menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya. Dan fitur ini hanya bisa kalian temukan didalam mortal kombat mod saja.

Tanpa Iklan

Mortal Kombat Mod Apk bisa kalian mainkan tanpa iklan yang tiba-tiba muncul. Kehadiran iklan merupakan hal umum yang banyak ditemukan ketika bermain game. Dan didalam mortal kombat mod ini pihak ketiga telah menghapus fitur ads didalamnya sehingga para pemain bisa memainkannya dengan nyaman tanpa gangguan apa pun.

Kalian bisa menemukan beragam fitur menarik lainnya yang ada dipermainan ini. Dan semua fitur digames ini dapat kalian gunakan secara gratis agar bisa mendapatkan permainan yang lebih mudah lagi dari sebelumnya. Jadi, untuk kalian yang tertarik dan ingin memainkan games ini. Cek ulasan dibawah ini.

Download Mortal Kombat Mod Apk

Mortal Kombat Mod Apk bisa kalian mainkan dengan mudah, dan gunakan semua fitur menarik yang telah disiapkan secara gratis. Permainan ini sangat cocok bagi kalian yang hobi memainkan game bertarung dan sebagainya. Banyak sekali item yang bisa digunakan secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti.

Berikut ini kami sajikan link download Mortal Kombat Mod APK yang bisa kalian unduh secara gratis. Maka dari itu, sebelum download gamenya sebaik nya lihat terlebih dahulu spefikasi dari mortal kombat sebagai berikut.

NamaMortal Kombat Mod Apk
Ukuran
VersiTerbaru
DeveloperWarner Bros. International Enterprises
OS Minimal5.0+
Update1 Day Ago

Cara Install

Mortal Kombat Mod APK bisa kalian install dengan langkah yang sangat mudah. Dan perlu kalian ketahui bahwa permainan ini bukan suatu games yang didapatkan dari google playstore atau app store. Maka dari itu, untuk dapat memasang nya dilakukan cara manual. Dan untuk mengetahui langkah-langkahnya silahkan simak ulasan berikut ini.

  1. Jangan lupa untuk download terlebih dahulu games Mortal Kombat Mod APK
  2. Setelah itu, buka Pengaturan >> Keamanan & Privasi
  3. Lalu centang dibagian sumber tak dikenal
  4. Jika sudah, buka file manager di ponsel dan temukan file mod APK tadi
  5. Silahkan tekan install dan biarkan prosesnya berjalan hingga selesai
  6. Selesai

Itulah langkah mudah yang dapat kalian terapkan agar dapat memasang permainan ini diperangkat masing-masing. Setelah prosesnya berhasil, maka kalian bisa memainkannya segera dan dapatkan semua kelebihan fitur yang telah disediakan oleh permainan tersebut secara gratis.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan di kesempatan kali ini mengenai Mortal Kombat Mod Apk. Silahkan download dan install gamenya secara langsung melalui artikel ini dan temukan banyak fitur mod untuk digunakan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang lagi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.