Shoujo City Mod Apk Unlimited Money and Unlocked Master Key

Anna Widiastuti September 28, 2023

MataramNews.co.id – Shoujo City Mod Apk akan mengajak kalian untuk mendapatkan hati seorang gadis. Permainan asal Jepang ini memiliki keunggulan tersendiri, dan dari segi gameplay yang diberikan cukup berbeda dengan game lainnya. Shoujo city termasuk salah satu game simulator dating yang banyak dimainkan. Cocok sekali bagi kalangan pecinta games simulator.

Permainan ini memungkinkan kalian untuk bisa menarik hati seorang gadis cantic. Pasalnya, shoujo city menjadi salah satu game kencan populer dengan tampilan grafis yang sangat memukau. Tentu saja game dengan tema kencan sendiri merupakan incaran para pemain. Tema di game shoujo city yakni sebuah anime yang sangat keren, dan bagi pecinta anime permainan ini sangat cocok untuk dimainkan.

Di awal kemunculannya, shoujo city dirilis pada platform Steam ditahun 2020 silam. Namun, berjalannya waktu, kalian sudah bisa memainkan nya diperangkat mobile seperti android dan Ios. Selain itu, permainan ini sangat seru untuk dimainkan, bagi kalian yang ingin mengisi waktu kosong dan sebagainya. Maka bisa memainkan Shoujo City Mod Apk.

Dari segi fitur yang dihadirkan, kalian bisa mengguankan semuanya tanpa terkecuali dan bersifat gratis. tidak ada tuntutan biaya sepeserpun. Dengan begitu, kalian bisa lebih mudah untuk memainkan game tersebut. Jika kalian tertarik ingin memainkan game dating ini, berikut ini kami hadirkan penjelasan secara detail tentang game tersebut dibawah ini.

Tentang Shoujo City Mod Apk

Shoujo City Mod Apk

Shoujo City Mod Apk merupakan sebuah game simulasi kencan yang banyak dimainkan, mengusung tema anime dan cocok dimainkan bagi kalian menyukai anime tersebut. Tampilan grafis yang diberikan pun sangat menarik dan memuaskan. Seperti yang sudah kami jelaskan, didalam game ini kalian akan dimintai untuk mendapatkan hati seorang gadis yang cantik.

Jadi kalian dapat melakukan Beragam hal untuk memenangkan hati mereka, misalnya mengajak berkencan, memasak, belanja dan sebagainya. Dan permainan ini memiliki latar belakang Tokyo dengan gaya 3D. Jadi, akan focus pada budaya negeri sakura tersebut untuk melakukan banyak hal yang menyenangkan.

Cara memainkan game ini sangat mudah, tampilannya yang sederhana membuat siapa pun lebih mudah lagi untuk memainkannya secara langsung. Terdapat pula tombol joystick sentuh dan berguna untuk mengerakkan serta berinteraksi dengan objek didalamnya. Jadi, kalian dapat menyentuh banyak tombol sekalipun untuk melakukan banyak gerakan didalam game tersebut.

Selain itu, didalam permainan ini kalian bisa membebaskan karakter untuk melakukan banyak hal. Menariknya lagi kalian dapat mengkustomisasi karakter tersebut agar tampilannya jauh lebih menarik lagi dari sebelumnya. Shoujo City Mod APK hadir dengan berabagi fitur menarik dan tidak mudah didapatkan pada versi aslinya. Jadi, untuk kalian yang penasaran simak ulasannya sebagai berikut.

Fitur Shoujo City Mod Apk

Game dating shoujo city memiliki banyak sekali keunggulan didalamnya, kalian bisa mengguankannya secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti. Silahkan ajak teman agar bisa bersama-sama untuk merasakan keseruan di permainan.

Banyak sekali aktivitas yang bisa kalian lakukan bersama pasangan virtual pada game tersebut, misalnya berkencan, makan bareng dan sebagainya. Penasaran? Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan didalam permainan ini adalah uang tak terbatas, dengan adanya item ini akan emmudahkan kalian untuk mendapatkan semua keperluan pada game seperti membeli baju, tas, celana, dan kebutuhan lainnya. Dengan begitu, kalian juga bisa memenuhi kebutuhan sang pacar ketika berkencan.

Cosplay dan Kustomisasi

Salah satu budaya jepang yang kita ketahui adalah cosplay. Dan digame ini kalian bisa melakukan Cosplay dan Kustomisasi dengan mudah. Seperti menentukan gaya rambut, pakaian dan sebagainya. Jadi penampilan kalian akan jauh lebih menarik lagi untuk berkencan dengan pacar. Semua yang kalian butuhkan dipermainan ini sudah tersedia secara gratis.

Gacha

Dan kelebihan lainnya didalam game menarik ini yakni gacha. Perlu diketahui gacha bisa dijadikan sebagai koleksi dan tidak dijual pada took, melainkan bisa didapatkan berdasarkan keberuntungan yang kalian lakukan ketika mencoba gacha tersebut. Dengan begitu, permainan ini semakin lebih seru lagi untuk dimainkan bukan?

Tanpa Iklan

Dan pastinya game dating ini sudah bisa dimainakn tanpa iklan, dengan begitu para pemain bisa lebih nyaman lagi untuk merasakan keseruan permainan ini. Lakukan semua hal yang kalian inginkan secara bebas, dan bentuk lah karakter yang dimiliki semenarik mungkin. Terlebih jika semua item yang kalian butuhkan sudah tersedia didalam game ini. Membuat permainan menjadi lebih seru lagi ketika dimainkan.

Dan silahkan dapatkan lebih banyak fitur lainnya didalam permainan kencan ini untuk bisa digunakan secara gratis. kalian hanya perlu menentukan jenis fitur mana yang akan digunakan untuk bermain, tanpa perlu mengeluarkan uang lagi dan sebagainya. Maka dari itu, kami akan berikan link download shoujo city mod yang bisa di unduh secara gratis.

Download Shoujo City Mod Apk

Permainan dating ini sudah bisa di unduh secara gratis melalui google playstore atau app store. jadi kalian dapat mengunjungi platform tersebut. Namun, untuk mendapatkan versi modifikasinya, kalian bisa melihat tautan yang akan kami berikan dibawah ini. Dengan memainkan versi mod, kalian bisa mendapatkan semua fitur yang di inginkan secara bebas.

Tentu saja berbeda dengan versi original yang hanya menyediakan fitur sangat terbatas sehingga membuat permainan terasa membosankan dan enggan untuk memainkannya lagi. Maka dari itu, bagi kalian yang ingin segera memainkan game kencan ini, silahkan tekan tombol download yang akan kami berikan dibawah ini.

NamaShoujo City Mod Apk
Ukuran150 MB
VersiLatest
DeveloperShoujo City
OS4.3 keatas
Update1 Day Ago

Cara Install

Shoujo City Mod Apk ini bisa kalian install dengan mudah, untuk bisa menyelesaikannya dilakukan secara manual. Dan pastikan untuk mengaktifkan dibagian sumber tak dikenal terlebih dahulu. Masih banyak diantara pemain yang masih kesulitan untuk menginstall game ini jadi silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Download Shoujo City Mod APK melalui tautan diatas
  2. Setelah itu, aktifkan sumber tak dikenal di menu Pengaturan >> Keamanan & Privasi
  3. Jika sudah, masuk ke file manager
  4. Buka folder download dan carilah file mod apk tersebut
  5. Dan tekan install untuk memulai prosesnya
  6. Tunggu sampai selesai

Kalian bisa mengikuti langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses penginstallan game tersebut, setelah semua prosesnya telah selesai. Silahkan mainkan gamenya secara langsung, nikmati permainan ini dengan menggunakan semua fitur unggulan yang sudah di siapkan secara gratis.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai Shoujo City Mod APK yang dapat dimainkan, kalian bisa download serta install permainannya secara langsung diartikel ini. Dapatkan semua kemudahan untuk bermain game, dan jangan lupa untuk nantikan informasi lainnya dari kami. Semoga artikel ini bermnafaat untuk kalangan pembaca semuanya. Sekian dan terimakasih.