Download Evil Nun Mod Apk Menu Outwitt & Unlimited Money

Anna Widiastuti September 5, 2023

MataramNews.co.id – Evil Nun Mod Apk salah satu game android terbaik yang saat ini sedang banyak dicari para pecinta game. Oleh karena itu dikesempatan kali ini kami akan mengulasnya secara lengkap terkait Evil Nun Mod Apk.

Banyak sekali game yang bisa kalian mainkan dengan genre yang berbeda-beda. Beberapa genre populer diantaranya Adventure, Horor, Battle Royale, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Membahas mengenai game horor, banyak sekali permainan yang bisa kalian mainkan dapatkan secara gratis di Google Playstore atau App Store.

Untuk kalian yang ingin bermain game horor, kami rekomendasikan Evil Nun Apk. Permainan ini memiliki hantu yang sangat seram seorang Nun atau Biarawati.

Bagi kalian yang sudah menonton film The Conjuring, maka sudah tidak asing lagi dengan karakter Valak.

Valak sendiri memiliki rupa yang sangat seram dengan jubah berwarna hitam dan putih layaknya biarawati pada umumnya.

Selain itu, banyak sekali keunggulan yang bisa kalian temukan di Evil Nun Apk ini. Baik dari segi grafis dan sebagainya.

Dan jika kalian ingin mendapatkan pengalaman yang sangat seru bermain game horor, maka Evil Nun cocok untuk kalian mainkan sekarang juga.

Nah, untuk mengetahui lebih detail tentang permainan tersebut. Silahkan simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Tentang Evil Nun Mod Apk

Tentang Evil Nun Mod Apk

Evil Nun Mod Apk merupakan sebuah game horror yang bisa kalian mainkan secara gratis. Sesuai dengan namanya, permainan ini memiliki karakter seorang hantu bernama Valak yang sangat menyeramkan.

Valak merupakan seorang karakter seram di Film The Conjuring yang populer di beberapa tahun yang lalu.

Meskipun hanya sebuah permainan, namun kalian akan dihadapkan dengan sosok Valak yang sangat menyeramkan dan membuat siapa saja akan ketakutan.

Tentu saja permainan ini dilengkapi dengan grafik yang sangat keren dan menyediakan berbagai elemen lingkungan yang beragam.

Sehingga kalian bisa berlari ke banyak tempat untuk menghindari kejaran valak tersebut. Selain itu, permainan ini akan memberikan sebuah pengalaman yang sangat seru dan mencekam.

Jika melihat dari segi warna, evil nun menawarkan warna yang sangat suram dan membuat permainan ini semakin menarik lagi.

Perlu diketahui jika permainan ini menggunakan sudut pandang orang pertama, sehingga membuat siapa saja akan ketakutan ketika memainkannya.

Terlebih jika tampilannya yang dibuat semakin nyata, jadi kalian akan berhadapan dengan Evil nun seperti asli.

Dan untuk kalian yang ingin mendapatkan pengalaman bermain yang menegangkan pastikan untuk download gamenya sekarang juga.

Fitur Evil Nun Mod Apk

Evil Nun Mod Apk banyak sekali menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa memudahkan kalian bermain game nanti.

Selain itu, kalian tidak perlu kesulitan lagi untuk mendapatkan uang dipermainan karena semua fitur yang dihadirkan sudah sangat lengkap.

Kalian juga akan diminta untuk memecahkan banyak masalah dan teka-teki, serta menghindari incaran valak yang akan membunuh kalian nanti. Cek beberapa fitur Evil Nun Mod APK sebagai berikut.

Unlimited Money

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini adalah unlimited money atau jumlah uang yang tak terbatas.

Dengan begitu kalian bisa mendapatkan berbagai fitur keren yang bisa digunakan. Dan kalian juga bisa menghindari kejaran Nun yang kapa saja siap memangsa kalian.

Tanpa Iklan

Tentu dengan memainkan versi modifikasinya kalian bisa menikmati fitur bebas iklan.

Sehingga kalian tidak akan diganggu dengan adanya tayangan iklan yang tiba-tiba muncul dan merusak keseruan kalian nanti. Dan fitur ini tidak bisa kalian dapatkan pada versi aslinya.

Grafis Realistis

Meskipun tampilan permainan ini sangat sederhana, namun segi grafisnya sangat realistis dan mampu membuat siapa betah memainkannya.

Apa lagi sudut pandang yang dihadirkan dari orang pertama, yang menjadi daya tarik tersendiri dari permainan ini.

Fitur Mod Lainnya

Ketahui beberapa fitur lainnya yang bisa kalian lihat dibawah ini.

  • Mini Games
  • Kustomisasi Senjata
  • Dekorasi Sekolah
  • Skin
  • Map Besar
  • Dan sebagainya

Download Game Evil Nun Mod Apk

Pecinta game horor kami rekomendasikan untuk memainkan game nun biarawati ini di smartphone kalian.

Layaknya dunia nyata, kalian akan berhadapan dengan sosok Valak yang sangat menyeramkan.

Selain itu, permainan ini didukung dengan fitur yang sangat lengkap, sehingga kalian tidak perlu ragu lagi untuk mencoba mengunduhnya sekarang juga.

Evil Nun APK dikembangkan oleh developer Keplerians Horror Games yang akan mengajak kalian untuk bermain game menegangkan.

Dan untuk versi modifikasinya sendiri memiliki ukuran yang cukup besar, khususnya bagi pengguna iOS.

Dan untuk kalian yang sudah tidak sabar memainkan game ini. Silahkan donwload gamenya sekarang juga.

Nama Evil Nun Mod Apk
Ukuran129MB (Android)
343MB (iOS)
Sistem OperasiAndroid 4.4 Keatas
iOS 11.0 Keatas

Cara Install Evil Nun Mod Apk

Jika berhasil mendownload permainan ini, maka kalian bisa menginstallnya secara langsung untuk bisa kalian mainkan. Caranya sangat mudah, dan silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, pastikan kalian download gamenya terlebih dahulu diatas
  2. Setelah itu, buka Pengaturan di ponsel
  3. Selanjutnya pilih Keamanan >> Centang sumber tak dikenal
  4. Lalu buka file penyimpanan dan carilah unduhan yang berhasil kalian download tadi
  5. Silahkan klik install
  6. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  7. Selesai

Dan jika permainan evil nun mod berhasil terpasang di smartphone kalian. Maka silahkan mainkan game tersebut bersama teman, dan gunakan keseluruhan fitur didalamnya secara gratis.

Jangan lupa untuk ajak teman, agar bisa bersama-sama memainkan game ini dengan mudah dan cepat.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Evil Nun Mod Apk Unlimited Money Terbaru yang bisa dimainkan. Silahkan unduh dan install permainannya secara langsung diartikel ini, dan nikmati semua fitur mod yang telah disediakan oleh game tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat. Sekian dan terimakasih.