Download Genshin Impact Mod Apk Unlimited Money & Primogems

Anna Widiastuti September 23, 2023

MataramNews.co.id – Genshin Impact Mod Apk salah satu permainan yang menawarkan gameplay paling seru untuk dimainkan. Tentu saja keseruan yang disajikan oleh permainan ini tidak membuat bosan para penggunanya. Didalam Genshin Impact Mod kalian bisa menemukan semua fitur mod yang sudah terbuka dan bisa digunakan secara gratis.

Genshin impact dirilis ke publik pada tahun 2020, dan diawal kemunculan permainan ini banyak menuai kontroversi ketika pengumumannya yang muncul pada tahun 2019. Banyak yang mengira bahwa permainan ini plagiat dari game Nintendo yakni Legends of Zelda : Breath of the Wild. Namun, akhirnya genshin impact banyak diterima oleh masyarakat khususnya para pecinta games.

Sampai saat ini, genshin impact banyak di cari oleh berbagai kalangan berkat gameplay yang sangat seru dan menyenangkan. Permainan ini memiliki alur cerita yang menarik dan kalian bisa menjelajahi seluruh tempat didalamnya secara bebas. Mengambil tema open world memungkinkan para pemain untuk bisa melakukan berbagai aktivitas dengan mudah.

Genshin Impact Mod APK merupakan buatan pihak ketiga, dan telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang canggih serta sulit kalian temukan pada versi aslinya. Permainan ini memiliki keseruan yang tidak terbatas, apa lagi kualitas grafik nya sangat menawan dan akan menambah keseruan dari permainan ini. Nah, bagi kalian yang tidak sabar ingin memainkan genshin impact mod ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut

Tentang Genshin Impact Mod Apk

Genshin Impact Mod Apk

Genshin Impact Mod Apk merupakan sebuah permainan dengan genre Action RPG open world yang banyak dimainkan. Permainan seru ini dikembangkan oleh developer miHoYo dan sampai sekarang masih banyak diburu oleh berbagai kalangan. Genshin Impact bisa dimainkan diberbagai perangkat misalnya Android, iOS, Windows, hingga PC/Laptop. Menariknya lagi bahwa permainan ini sudah tersedia di platform Playstation 4 untuk bisa kalian coba mainkan secara langsung.

Permainan ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dan bercerita mengenai orang pilihan dewa yang bertugas pelindung Archon yang menjaga dunia manusia. Di game menarik ini, kalian akan berperan sebagai traveler yang berkunjung ke Teyvat. Kalian tidak sendiri, melainkan ditemani bersama saudara. Tapi, di perjalanan saudara tersebut hilang secara mister. Dan tugas kalian adalah mencarinya hingga ketemu.

Didalam game genshin impact ini kalian bisa menemukan banyak sekali wilayah yang bisa dijelajahi. Dan lakukan banyak aktivitas menarik layaknya kehidupan nyata. Seperti berenang, memanjat, dan sebagainya. Untuk mendapatkan kemampuan yang memumpuni, kalian bisa berlatih agar karakter yang diminkan semakin jago dan bisa menyelesaikan permainan dengan baik.

Genshin Impact Mod APK hadir dengan pilihan fitur yang sangat beragam dan bisa digunakan secara gratis. Permainan ini telah membuka semua fitur yang kalian cari dan membuat game semakin lebih mudah lagi dari sebelumnya. Untuk sebagian pemain memilih untuk memainkan Genshin Impact Mod yang lebih menawarkan keunggulan didalamnya. Sebelum memainkan game ini, cek selengkapnya mengenai kumpulan fitur didalam game ini sebagai berikut.

Fitur Genshin Impact Mod Apk

Jika memainkan versi modifikasinya, kalian akan disuguhkan dengan pilihan fitur yang sangat beragam dan bisa digunakan secara gratis. Dan pastinya dengan adanya fitur-fitur ini akan membuat permainan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian selesaikan. Bagi kalian yang belum tahu kelebihan dan fitur apa saja yang ada dipermainan ini. Maka dari itu, simak ulasannya sebagai berikut.

Grafik Menawan

Permainan ini telah dibekali dengan tampilan grafik yang sangat menawan sesuai dengan gaya anime. Di padukan dengan warna yang indah membuat para pemain menjadi terkesan dan betah untuk memainkan game tersebut. Tampilan grafik genshin impact jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan game lainnya. Dan kualitas suara yang diberikan juga sangat jernih dan menambah keseruan para pemain untuk bermain game nanti.

Karakter

Di awal permainan ini, kalian akan di berikan 2 karakter saja yaitu laki-laki dan perempuan. Namun, jika terlalu sering memainkan game ini maka kalian bisa mengendalikan tim yang berisi 4 karakter didalamnya. Hingga tercatat 30 karakter yang dapat kalian buka dengan mudah. Kalian bisa mencobanya secara langsung melalui permainan ini.

Skill Karakter

Tentu saja karakter dipermainan ini memiliki dua jenis skill yakni basic skill dan ultimate skill. Jadi, para pemain juga bisa mengubah karakter pada pertempuran dan memudahkan kalian untuk bisa bertransformasi agar bisa menyesuaikannya pada pertempuran permainan ini. Banyak sekali pilihan senjata yang bisa kalian kumpulkan selama permainan berlangsung, selain itu skill karakter juga bisa menyesuaikannya sesuai dengan senjata yang kalian gunakan.

Banyak Senjata

Kalian bisa menemukan beragam jenis senjata dipermainan ini dengan mudah dan bisa mengumpulkannya sebanyak mungkin. Senjata menjadi hal yang sangat penting untuk kalian dapatkan dan bisa memudahkan jalannya permainan nanti. Beberapa senjata yang ada di genshin impact misalnya pedang, busur, keris dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dunia yang Unik

Di permainan menarik ini kalian bisa menemukan dunia yang sangat unik dan bisa dijelajahi secara bebas. Beberapa keunikan yang bisa kalian temukan diantaranya menara Gotchic, benteng, hutan misterius dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja semua tempat bisa kalian temukan dipermainan ini dan akan mengajak kalian untuk berpetualang.

Mode Game

Genshin impact menyediakan beberapa mode games yang bisa kalian pilih, seperti mode multiplater, mode co-op dan sebagainya untuk mendapatkan tantangan bermain yang berbeda. Kalian juga bisa bertarung secara langsung bersama teman dan capai level tertinggi agar bisa memenangkan permainan ini.

Fitur Lainnya

Beberapa fitur lainnya yang bisa kalian temukan didalam game genshin impact mod ini sebagai berikut.

  • Auto update
  • Unlimited money
  • Unlock All skill
  • Tampilan sederhana
  • Mudah dimainkan
  • Unlimited gacha rolls
  • Unlock semua animasi karakter
  • DLL

Download Genshin Impact Mod Apk

Genshin Impact Mod APK lebih banyak menawarkan keunggulan jika dibandingkan dengan versi aslinya. Kalian bisa memainkannya secara langsung dan download gamenya melalui tautan yang akan kami berikan dibawah ini. Game ini masih sangat populer dan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan.

Namun, sebagian pecinta games juga memilih untuk memainkan game versi modifikasinya karena jauh lebih unggul dan membuat permainan menjadi lebih mudah lagi sebelumnya. Jadi, untuk kalian yang sudah tidak sabar dan ingin merasakan keseruan permainan ini. Silahkan simak detailnya sebagai berikut.

NamaGenshin Impact Mod Apk
Ukuran136 MB
VersiTerbary
DevelopermiHoYo
OS Minimal4.2+
Update1 Day Ago

Cara Install

Sebenarnya untuk bisa menginstall permainan ini kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah, yaitu aktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu melalui menu Pengaturan di ponsel. Namun, jika kalian masih kesulitan berikut ini kami akan berikan tutorialnya yang dapat kalian ikuti sekarang juga. Simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Genshin Impact Mod APK hanya dengan menekan tombol diatas
  2. Selanjutnya, masuk ke bagian Pengaturan di hp
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi dan aktifkan sumber tak dikenal
  4. Jika sudah, buka file manager dan temukan unduhan file mod tadi
  5. Setelah ketemu tekan tombol instaa untuk memulai prosesnya
  6. Dan tunggu beberapa saat hingga selesai
  7. Selesai

Jadi kalian bisa menyelesaikan langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan ini. Dan pastikan jika prosesnya berjalan dengan lancar dengan begitu kalian dapat memainkannya secara langsung. Dan dapatkan semua kemudahan untuk bermain game bersama teman dan sebagai nya.

Penutup

Itulah ulasan mengenai Genshin Impact Mod Apk yang bisa kalian mainkan gamenya sekarang juga. Dan jika kalian penasaran dan ingin memainkan game ini, silahkan download serta install secara langsung melalui tautan diatas. Dan jangan lupa untuk menggunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.