Download Figma Apk Mod Desain Terbaik & Terbaru 2023 di Android

Anna Widiastuti September 20, 2023

MataramNews.co.id – Untuk kalian yang suka mendesain aplikasi atau situs tertentu maka kami rekomendasikan Figma Apk yang saat ini banyak digunakan oleh kalangan pengguna. Biasanya aplikasi ini digunakan untuk mendesain produk dengan mudah, memiliki fitur yang lengkap membuat aplikasi ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Menariknya lagi jika figma app bisa diguankan di semua perangkat dengan mudah.

Mungkin sebagian orang menggunakan Canva, Adobe Photoshop dan lainnya untuk kepentingan mendesain. Namun, sebagian orang juga memilih untuk menggunakan aplikasi figma. Banyak sekali hal menarik yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini. Figma dirilis pada tahun 2017 dan menyediakan banyak sekali kelebihan kepada para pengguna, dan cukup berbeda dengan tools yang lainnya. Aplikasi ini memiliki dua versi yang berbeda yaitu versi gratisan dan berbayar.

Kalian dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan, untuk mendapatkan semua fitur yang di inginkan pastikan untuk berlangganan terlebih dahulu. Namun, untuk kalian yang ingin menggunakan versi gratisan tidak perlu khawatir meskipun dibekali dengan fitur yang terbatas. Namun, aplikasi ini tetap bisa digunakan selama-lamanya. Penasaran? Mari, simak kelanjutannya sebagai berikut.

Tentang Figma Apk

Figma Apk

Figma Apk merupakan sebuah perangkat desain yang diguankan oleh Desainer UX. Tentu saja manfaatnya untuk mendesain tampilan website/situs serta aplikasi. Selain itu, perangkat ini bisa di akses di berbagai perangkat seperti IOS, Android, PC dan computer. Cara menggunakannya sangat mudah dan kalian bisa mencobanya sekarang juga.

Pada aplikasi ini para pengguna bisa membuat atau mengedit desain UX dan membagikannya secara langsung. Pasalnya, prototype ini bisa dikerjakan bersama dengan desainer / klien. Perlu kalian ketahui, di versi terbaru dari Figma APK ini terdapat banyak pembaruan dan kalian bisa memberikan feedback dengan mudah. Melalui layanan ini juga projek yang di kerjakan pun menjadi lebih mudah dan cepat lagi dari sebelumnya.

Banyak seklai fitur menarik yang bisa kalian temukan didalam fitur keren ini, selain itu menyediakan tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh kalangan pengguna. Meskipun untuk para pengguna sekalipun, kalian bisa mengoperasikannya dengan mudah. Tampilannya yang ramah membuat aplikasi ini banyak digunakan. Kalian dapat mengunduh nya secara langsung melalui tautan yang akan kami berikan dibawah ini.

Fitur Figma Apk

Figma Apk

Sebagai pengguna baru, tidak banyak yang mengetahui bahwa aplikasi figma memiliki banyak sekali keuntungan didalamnya. Untuk versi premium sendiri kalian wajib melakukan berlangganan terlebih dahulu dan dapatkan pilihan fitur yang sangat lengkap. Dan untuk versi gratisan sendiri kalian tetap bisa mengakses aplikasi ini selama-lamanya dengan beberapa fitur yang terbatas.

Sebelum menggunakan aplikasi menarik ini, penting untuk kalian ketahui fitur yang ada didalam aplikasi Figma. Jadi, untuk kalian yang sudah tidak sabar simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Akses Gratis Selama-lamanya

Tentu saja tidak semua aplikasi canggih memberikan layanan gratis yang bisa digunakan selamanya. Dan berbeda dengan figma APK ini yang memungkinkan kalian untuk bisa mengaksesnya hingga seumur hidup sesuai kebutuhan. Meskipun hanya bermodalkan layanan gratis saja kalian tetap bisa membuat atau mengedit desain dan membagikannya secara langsung.

Para pengguna bisa menyimpan serta mengkolaborasikan file hingga tak terbatas, membuat widget, akses plugin, template gratis dan sebagainya, terlebih jika figma app bisa digunakan di semua perangkat dengan mudah.

Terintegrasi

Membahas tentang aksesibilitas, melalui aplikasi ini bisa digunakan di semua perangkat dengan mudah. Baik di IOS, Android, PC, Mac, dan lainnya. Jadi, kalian bisa menentukannya secara bebas untuk mendapatkan kemudahan ketika menggunakan aplikasi figma ini, tentu saja cara menggunakannya sangat mudah dan pastikan untuk download app nya terlebih dahulu.

Kolaborasi Tanpa Batas

Kelebihan lainnya didalam aplikasi figma adalah bisa Kolaborasi Tanpa Batas dan memudahkan para penggunanya. Pasalnya, fitur ini masih sama dengan Google Doc yang memudhakan kalian untuk mengedit, membagikan, atau mengomentari file secara bersamaan. Maka dari itu, baik untuk bekerja dari jarak yang jauh sekalipun kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah dan cepat.

Tampilan Sederhana

Dan pastinya aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, sehingga memudahkan para pengguna ketika menggunakan aplikasinya secara langsung. Terlebih jika membuat desain sendiri bukan suatu gal yang mudah dan merasa bingung bagaimana cara menyusun kerangka desain nya. Namun, kalian akan di puaskan dengan sajian tampilan yang sederhana, dan intuitif untuk memudahkan para pengguna.

Menyediakan Berbagai Template Menarik

Didalam figma apk juga Menyediakan Berbagai Template Menarik yang bisa digunakan. Dengan adanya template ini membuat desain yang dibuat semakin lebih cantic lagi dari sebelumnya. Tentu saja hasil yang diberikan pun sangat menarik dan bisa memberikan kepuasan kepada para pengguna.

Download Figma Apk Terbaru

Banyak sekali pengguna yang merasa tertarik dan ingin mencoba menggunakannya secara langsung. Baik untuk kepentingan mengedit file atau sekedar untuk uji coba desain saja pada aplikasi atau situs tertentu. Maka dari itu, kalian wajib mengunduh Figma App  terlebih dahulu. Kalian juga bisa menggunakan semua fitur menarik yang sudah tersedia secara gratis.

Sebelum menggunakan aplikasi figma, sebaiknya cek terlebih dahulu detail spesifikasi yang didukung agar aplikasi ini dapat di unduh dengan mudah. Jadi, silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

NamaFigma Apk
Ukuran16 GB
VersiTerbaru
DeveloperFigma Inc.
OS Minimal8.0+

Pastikan untuk memenuhi semua spesifikasi yang diminta, jika dilihat system operasi yang dibutuhkan yaitu 8.0+ maka dari itu perangkat ini tidak dapat digunakan pada spek ponsel yang rendah. Dan untuk kalian yang sudah memenuhi kriteria yang diminta silahkan download aplikasinya sekarang juga.

Cara Install

Mudah sekali untuk bisa kalian selesaikan proses penginstallan permainan ini, tentu saja kalian dapat menyelesaikannya dengan cepat dan praktis. Baik di perangkat ponsel atau perangkat yang lebih besar, proses instalasi app ini tergolong simpel, dan dari pada penasaran kalian bisa menyimak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan klik tautan yang telah kami berikan diatas
  2. Selanjutnya, kalian akan dialihkan ke laman Playstore
  3. Dan klik install
  4. Tunggu beberapa saat sampai proses nya selesai
  5. Dan aplikasi sudah terpasang secara otomatis di perangkat kalian
  6. Selesai

Tidak sulit bukan untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan ini kalian bisa melakukannya dengan cepat dan jika berhasil terpasang kalian bisa gunakan aplikasinya sekarang juga untuk bisa mendapatkan semua keuntungan didalamnya. Silahkan ikuti langkah untuk mendaftar aplikasi figma di bawah ini.

Cara Daftar APK Figma

Setelah aplikasi ini berhasil terpasang di perangkat masing-masing, kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu agar bisa menggunakannya secara langsung. Prosesnya sangat cepat dan bisa menggunakan Gmail atau menggunakan SMAL SSO. Setelah menekan opsi Login, kalian bisa menentukan paket mana yang di inginkan.

Terdapat pula paket gratisan yang hanya menawarkan beberapa fitur saja, atau fitur berbayar / premium yang memungkinkan kalian untuk bisa menggunakan seluruh fitur yang lengkap dan jauh lebih mudah. Setelah berhasil mendaftarkan paket, aplikasi figma sudah bisa digunakan untuk kebutuhan mendesain dan sebagainya.

Cara Menggunakan Figma untuk Mendesain

Banyak yang belum memahami bagaimana Cara Menggunakan Figma APK untuk Mendesain ini, tentu saja kalian dapat melakukannya dengan mudah. Berkat tampilannya yang sederhana dan mudah dipahami. Jika kalian masih bingung silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Figma di ponsel dan login
  2. Buat lah proyek / team pada menu + new yang terletak dibagian bawah
  3. Untuk menu Team sendiri proyek bisa dilakukan bersama teman dan lainnya
  4. Dan untuk membuat projek tanpa kolaborasi pastikan tekan menu New File
  5. Lalu tekan menu Hamburger agar bisa mendapatkan art work pada kanvas
  6. Sialhkan manfaatkan toolbar frame, template, widget dan lainnya
  7. Klik menu Desain untuk mengubah tampilan Frame
  8. Silahkan edit dan buat lah desain secara bebas
  9. Selanjutnya, kalian bisa bagikan proyek ke orang lain dan klik menu Share
  10. Jika file telah dibagikan, kalian bisa melihat siapa saja yang terdapat pada file tersebut melalui ikon avatar
  11. Klik Hamburger >> klik menu Save
  12. Dan file akan tersimpan di perangkat
  13. Selesai

Penutup

Itulah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai Figma APK kalian bisa mengunduhnya secara langsung dan dapatkan semua keunggulan didalamnya. Cara menggunakannya sangat mudah, dan kalian bisa menggunakan seluruh fitur yang sudah tersedia didalam aplikasi tersebut secara gratis. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.