Download Youtube Biru 3D Mod Apk Premium Gratis Tanpa Iklan

Yeni September 16, 2023

MataramNews.co.idYoutube biru 3d mod apk adalah sarana media hiburan yang menghadirkan video lucu, menarik, tentang tutorial bahkan vidio yang berisikan sebuah informasi penting. Bahkan kehadiranya menjadi salah satu sumber informasi terkini.

Menjadikan youtube sebagai platform media streaming yang terpopuler didunia karena banyaknya penonton media tersebut. Kalian dapat menonton vidio, saluran, dan daftar putar dari manapun kamu berada dan kapanpun bisa selagi tersedia saluran internet.

Kalian bisa menelusuri konten terbaru favorit kalian dari aplikasi youtube tersebut dan jelajahi berbagai topik menarik yang sedang trending diyoutube. Itu sedikit penjelasan mengenai youtube merah dan kali ini kita akan membahas youtube biru yang tidak kalah menarik untuk kalian simak.

Tentang Youtube Biru 3d Mod Apk

Tentang Youtube Biru 3d Mod Apk

Youtube biru sendiri pada dasar penggunaanya sama seperti youtube versi aslinya namun tentu memiliki perpedaan dalam fitur atau keunggulan. Karena biasanya versi yang sudah diperbaharui oleh pihakketiga menawarkan fitur yang menarik untuk penggunanya.

Seperti Youtube Biru ini ada banyak sekali keunggulan yang kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi tersebut. Yang tentunya tidak kalain dapatkan dari versi aslinya sendiri oleh karena itu banyak pengguna beralih keversi yang telah dimodifikasi.

Versi terbaru tidak menghilangkan bawaan dari versi yang aslinya hanya saja ada sedikit perbedaan yang terdapat diversi biru ini. Dan versi yang sudah dimodifikasi memiliki berbagai fitur terbaru dan saat menggunakannya seperti merefresh mata dengan tampilan warna biru khasnya.

Kalian dapat menonton vidio diversi terbaru ini tanpa terganggu dengan adanya iklan yang muncul secara tiba-tiba. Dan banyak lagi hal yang menarik dan memuaskan penggunanya saat menggunakan versi mod tersebut.

Fitur Youtube Biru

Ada banyak sekali yang ditawarkan dalam sebuah aplikasi untuk memuaskan penggunanya yang disajikan oleh versi modifikasi ini. Fitur unggulan yang ditawarkan youtube biru hanya dapat kalian temukan dalam versi modifikasi seperti ini.

1. Bisa Memasang Secara Ganda

Masksud dari fitur tersebut adalah kalian tidak perlu mencopot aplikasi youtube versi aslinya untuk dapat memasang aplikasi ini. Kalian bisa memasang keduanya tanpa perlu hawatir mempengaruhi satu sama lainnya.

2.Tanpa Iklan

Kamu bisa menikmati semua tayangan yang tersedia diyoutube tanpa takut terganggu dengan kemunculan iklan hanya terdapat pada versi modifikasinya. Jadi kalian tidak perlu kesal lagi saat melihat vidio diyoutube karena versi terbaru tidak akan menampilkan iklan dilayar.

3. Kualitas Super HD

Kalian tidak perlu meragukan kualitas vidio yang dihasilkan pada versi modifikasi ini karena kualitasnya sangat bagus dan memuaskan. Karena dari pihak pengembang sendiri ingin memberikan layanan akses yang mudah serta kenyamanan saat menggunakannya.

4. Tersedia Beberapa Tab

Dalam versi modfikasi ini kalian tidak perlu menutup aplikasi saat menerima pesan. Karena aplikasi versi terbarunya memungkinkan kalian untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Tanpa perlu membukanya satu persatu yang memberikan kesan canggih pada aplikasi tersebut.

5. Tersedia Subtitle

Bagi para pengguna youtube subtitle sangat penting karena untuk memudahkan penggunanya memahami sebuah vidio yang bahasanya terkesan asing. Dengan adanya subtitle maka kamu tidak perlu takut untuk memahami bahasa yang kurang dimengerti.

6. Bisa Menikmati Akses Fitur Premium

Kalian bisa menikmati fitur premium pada versi youtube resminya, diversi youtube Biru ini kalian juga dapat akses fitur premium loh. Untuk menikmati akses fitur premium pada versi resminya kalian harus melakukan pembayaran untuk berlangganan.

Namun pada versi terbarunya kalian tidak perlu melakukan pembayaran untuk menimati akses premium alias gratis. Sesudah melakukan penginstalan aplikasi kalian sudah dapat menikmati akses premium unggul banget kan aplikasi modifikasi ini.

7. Minimize

Kalian akan diberikan akses kemudahan saat melihat vidio dan kalian juga dapat memutar vidio dengan layar mini saat tayangan berlangsung.

8. Tanpa Root

Diaplikasi ini kalian tidak perlu takut untuk melakukan rooting smartphone kalian meskipun aplikasi ini terbilang tidak resmi. Seperti yang kalian ketahui proses rooting ponsel terbilang membutuhkan waktu yang cukup lama dan membuat kita kesal karena menunggu.

9. Bisa Putar Lagu Dibackground

Kamu tetap bisa melakukan pemutaran vidio meskipun tidak sedang dalam aplikasinya. Yang berarti vidio yang kalian putar masih tetap berjalan dilayar bakground walaupun kalian menutup aplikasinya.

10. Theme Blue

Apliksi baru ini memiliki tampilan layar berwarna biru yang menjadi ciri khasnya sendiri itu menjadikan daya tarik untuk aplikasi ini. Dan juga menjadi pembeda dari aplikasi resminya yang berwarna merah, warna biru membuat layar menjadi cerah dan tidak membosankan.

Bagaimana cukup menarik buka aplikasinya, bagi kalian yang sudah tertarik dengan aplikasi mod kami akan membagikan link download untuk kalian.

Link Download Youtube Biru 3D Mod Apk

Untuk semua aplikasi modifikasi kalian tidak akan menemukan diplay store atau apps store manapun. Untuk itu kami akan memberikan link download yang bisa kalian unduh secara langsung.

Perlu kalian perhatikan juga karena setiap aplikasi tidak resmi dapat dimanipulasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Maka berhati-hatilah saat menggunakannya dan tidak ngasal saat mengunduh aplikasi tersebut.

DetailSpesifikasi
Nama AplikasiYoutube Biru
Versi16.11.21
Ukuran File62.6 Mb
Update1 Juli 2021
OS MinimalAndroid 4.0 +
DeveloperVanced Team

Cara Instal Youtube Biru Apk

Karena aplikasi ini tidak terdapat diplay store maka cara penginstalanya juga tidak sama seperti menginstal diplay store. Maka dari itu kami akan memberikan penjelasan untuk menginstal aplikasi ini agar kalian tidak kebingungan.

Berikut ini langkah-langkah yang harus kalian lakukan :

  1. Pastikan kamu sudah mendownload aplikasinya dari link yang sudah tersedia.
  2. Jika sudah, silahkan kalian pergi ke menu pengaturan/ setting.
  3. Kemudian cari privasi dan keamanan.
  4. Silahkan centang sumber yang tidak dikenal/ unknow sources untuk memberikan izin perangkat yang sedang kalian gunakan.
  5. Dan setelah itu silahkan cari file aplikasi dan langsung lakukan penginstalan.
  6. Tunggu prosesnya sampai dengan selesai.
  7. Selesai, selamat menikmati sensasi yang berbeda.

Cara Menggunakan Youtube Biru Tanpa Root

Untuk proses penggunaan yang lebih jelas silahkan simak penjelasanya dibawah ini.

  1. Silahkankamu lakukan pengunduhan Vanced manager versi terbarunya.
  2. Kemudian lanjut dengan lakukan penginstalan.
  3. Silahkan buka laku klik Lets Get Started.
  4. Lanjutkan dengan memilih yotube yang akan kalian instal dan klik opsi tombol biru dikanan bawah.
  5. Nantinya akan muncul pertanyaan, apakah Hp kamu diroot atau tidak maka pilih saja No Root.
  6. Kemudian instal yang microG terlebih dahulu.
  7. Jika sudah kamu instal, nantinya akan muncul pop-up layar tersebut.
  8. Setelah itu baru lah kalian melakukan penginstalan youtube biru atau mendownloadnya di Vanced manager.
  9. Jika muncul pertanyaan google play protect maka pilih saja ijinkan.
  10. Selamat mencoba.

Nah itulah tadi penjelasan mengenai aplikasi youtube biru, dan semua aplikasi memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Maka dalam setiap penggunaanya harus dengan baik dan bijak, semoga iformasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih.