Pixel Car Racer Mod Apk Unlimited Money & Unlock All Cars

Anna Widiastuti September 22, 2023

MataramNews.co.id – Sebagian pecinta game lebih memilih untuk memainkan game balapan mobil dibandingkan dengan jenis game tembak menembak seperti Mobile Legends atau PUBG. Game balapan sendiri sudah bisa kalian temukan dengan mudah di Google Playstore atau App Store secara gratis bahkan berbayar. Salah satunya game Pixel Car Racer Mod Apk yang sudah banyak dimainkan oleh semua kalangan.

Pasalnya, Pixel Car Racer juga tak jauh berbeda dengan game balapan lainnya. Permainan ini memiliki gameplay seru yang pastinya tidak membuat kalian bosan. Game balapan ini dikembangkan oleh developer asal Jepang, yang memiliki tampilan terbaik dan tampak realistis. Selain itu, memiliki kontrol game yang mudah untuk dimainkan bahkan oleh kalangan pemula sekalipun.

Bagi kalian yang menyukai game balapan mobil seperti ini, maka bisa mainkan Pixel Car Racer Mod APK dan dapatkan semua keuntungan didalamnya. Seperti yang kita ketahui, Pixel Car Racer Mod APK termasuk salah satu game modifikasi yang banyak menawarkan fitur lebih untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan dapatkan kemudahan untuk bisa memainkan game balapan tersebut. Dari pada penasaran silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Pixel Car Racer Mod Apk

Pixel Car Racer Mod Apk

Pixel Car Racer Mod Apk adalah game balapan mobil seru yang memiliki gameplay menarik dan tidak membosankan. Permainan ini sangat menarik dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. Dan Pixel Car Racer Mod APK sendiri telah melalui proses modifikasi pihak ketiga, sehingga kalian bisa menemukan beragam fitur lengkap didalamnya untuk bisa digunakan secara gratis.

Game ini akan mengajak kalian untuk bertanding di jalanan yang lurus, dan tidak berbeda dengan game balap kebanyakan. Kalian harus bisa berkonsentrasi agar dapat memenangkan game tersebut. Pastikan untuk fokus dan jangan sampai menabrak kendaraan lainnya yang melintas di jalanan. Pasalnya, permainan ini akan menguji kalian untuk sampai mana agar bisa mengendarai mobil.

Pixel Car Racer ini dikembangkan oleh developer Studio Furukawa dan bisa kalian unduh secara gratis melalui Google playstore atau App store. Tentu saja game ini memiliki keseruan yang tinggi, dan di tunjukkan bagi kalian yang menyukai genre balapan. Banyak sekali jenis mobil yang bisa kalian temukan untuk digunakan bermain game nanti.

Apa lagi dengan memainkan game Pixel Car Racer Mod APK yang merupakan versi modifikasi permainan ini. Kalian bisa menemukan beragam keuntungan yang tak terbatas, dan rasakan sensasi bermain game balapan yang sesungguhnya. Dan pastinya semua fitur yang diberikan sudah dapat kalian akses secara Cuma-Cuma tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk berlangganan.

Fitur Pixel Car Racer Mod Apk

Pixel Car Racer Mod Apk

Pixel Car Racer Mod APK ini termasuk game modifikasi yang telah menyematkan segudang fitur didalamnya, kalian bisa menentukannya secara bebas untuk menggunakan jenis fitur yang mana. Tentu saja dengan bantuan fitur yang lengkap ini membuat permainan menjadi lebih seru lagi untuk kalian coba.

Apa lagi cara memainkannya tergolong mudah dan tidak berbeda dengan game balapan mobil yang lainnya. Maka dari itu, pastikan untuk mengetahui kelebihan apa saja yang ada didalam game balapan ini sebagai berikut.

Unlimited Money

Salah satu fitur yang banyak dicari oleh semua kalangan yakni Unlimited Money, dengan fitur ini kalian bisa menggunakannya untuk melakukan pembelian item yang di inginkan untuk mendapatkan kemudahan ketika memainkan game tersebut. Apa lagi uang yang diberikan oleh permainan ini tak terbatas dan tidak akan berkurang sedikitpun.

Dan pastinya keunggulan ini tak bisa ditemukan pada versi aslinya, maka dari itu banyak para pemain yang lebih tertarik untuk memainkan versi modifikasinya tersebut. Gunakan semua uang yang telah diberikan sepuasnya.

Unlimited Diamond

Selain uang, kalian akan disuguhkan dengan Unlimited Diamond yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian tanpa harus melakukan top up dan sebagainya. Tentu saja diamond menjadi item yang sangat langka dan kalian bisa menggunakannya hingga tak terbatas.

Kalian bisa menggunakan nya tanpa merasa khawatir akan berkurang atau kehabisan, game ini sangat menarik dan memberikan banyak keuntungan kepada para pemain. Maka dari itu, untuk kalian yang sudah tidak sabar memainkan game ini, pastikan untuk download sekarang juga.

All Cars Ready

Game balapan mobil ini juga telah membuka seluruh mobil didalamnya, kalian bisa menentukannya secara bebas dan gratis. Banyaknya pilihan mobil yang tersedia didalam permainan ini membuat kepuasan tersendiri. Apa lagi semua mobil yang diberikan gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya atau memenangkan permainannya terlebih dahulu.

All Fitur Free

Tentu saja semua fitur didalam permainan ini sudah terbuka dan kalian bisa menggunakannya secara bebas. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan sensasi permainan yang sesungguhnya, dan bisa memenangkan gamenya menjadi lebih mudah lagi. Tentu saja kelebihan ini tidak bisa kalian temukan pada versi aslinya, kalian bisa mendapatkan keuntungan yang berlimpah dan bisa kalian sesuaikan sendiri.

Tanpa Iklan

Rasakan permainan balapan mobil ini tanpa gangguan iklan yang mengganggu, kemunculan iklan sendiri bukan suatu hal yang aneh dan di game mod ini sudah menghilangkan fitur iklan tersebut. Maka dari itu, kalian bisa memainkannya dengan nyaman tanpa adanya gangguan iklan sedikitpun dan lainnya. Jadi, pastikan untuk download permainan ini.

Kalian bisa menggunakan semua fitur dipermainan ini secara bebas, dan masih banyak jenis fitur lainnya yang bisa kalian temukan secara langsung untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut. Jadi, untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin bermain game ini, silahkan lihat ulasan sebagai berikut.

Download Pixel Car Racer Mod Apk Terbaru

Game balapan menjadi salah satu game seru yang banyak dimainkan, sudah banyak sekali jenis game balapan mobil yang bisa kalian coba. Salah satunya Pixel Car Racer Mod Apk Terbaru yang banyak diminati oleh semua kalangan. Permainan ini sangat menarik dan sudah membuka seluruh fitur unggulan didalamnya secara gratis.

Kalian bisa mendapatkan semua keuntungan hingga tak terbatas, dan menangkan gamenya menjadi lebih mudah lagi. Selain itu, ukurannya tergolong ringan yaitu di bawah 100 MB saja. Langsung saja, lihat detailnya sebagai berikut.

NamaPixel Car Racer Mod Apk
Ukuran79 MB
VersiTerbaru
DeveloperStudio Furukawa
OS Minimal4.0+

Cara Install

Sebenarnya bukan hal sulit untuk bisa memasang game balapan mobil ini, kalian bisa menyelesaikannya dengan praktis. Dan bisa di lakukan secara manual dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Jadi, untuk kalian yang masih bingung, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu game Pixel Car Racer Mod APK melalui link yang sudah di sediakan
  2. Setelah itu, buka Pengaturan di ponsel
  3. Dan pilih opsi Keamanan & privasi, lalu aktifkan dibagian Unknown Source
  4. Jika sudah, buka file manager yang ada di smartphone
  5. Temukan file unduhan game mod yang telah di unduh
  6. Klik install untuk memulai prosesnya, dan biarkan hingga selesai
  7. Selesai

Ikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses pemasangan game balapan ini. Setelah semuanya telah selesai, kalian bisa mainkan secara langsung dan dapatkan semua keunggulan dengan menggunakan seluruh fitur yang sudah tersedia secara gratis.

Penutup

Dan itulah penjelasan mengenai game Pixel Car Racer Mod Apk yang bisa kalian coba untuk memainkannya, kalian bisa download kemudian install secara langsung. Dan rasakan keseruan untuk bermain game balapan yang sesungguhnya, dengan menggunakan seluruh fitur yang sudah tersedia secara gratis. Semoga bermanfaat, terimakasih.