Link Twibbon HUT RI Ke 77 Tahun 17 Agustus 2022 & Cara Membuatnya

Anna Widiastuti September 17, 2023

MataramNews.co.id – Tidak lama lagi perayaan HUT RI Ke-77 akan dilaksanakan. Dan membuat masyarakat di Indonesia menjadi antusias dan ingin merayakannya bersama-sama. HUT RI akan berlangsung tanggal 17 Agustus 2022 tepatnya hari Rabu. Pasalnya, berbagai cara bisa dilakukan untuk bisa memeriahkan hari perayaan tersebut, seperti halnya memasang Twibbon HUT RI Ke 77. Kalian bisa membuatnya dnegan mudah dan praktis.

Proses pembuatan twibbon bisa diakses dengan mudah, melalui website resminya. Dan tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan apa pun. Selain itu, layanan ini dapat kalian akses secara gratis. Jika kalian sedang mencari Twibbon HUT RI Ke 77 pasalnya banyak sekali jenis bingkat foto HUT RI 77 yang dapat kalian gunakan secara bebas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk nasionalisme pada negara Indonesia dengan memasangnya secara langsung di media sosial.

Banyak sekali jenis bingkai yang kalian gunakan secara bebas. Dan dipenjelasan kali ini, mataramnews.co.id akan membagikan beberapa pilihan dan jenis Twibbon HUT RI Ke-77 yang bisa kalian tentukan secara bebas. Dan untuk mengetahuinya lebih detail, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Twibbon HUT RI Ke 77

Twibbon HUT RI Ke 77

Twibbon merupakan sebuah gambar yang ditempelkan pada gambar lainnya, untuk menjadi satu dengan tujuan mendukung suatu kampanye. Bukan hanya itu saja, dibuatnya sebuah twibbon sendiri dilakukan untuk mengisi acara-acara tertentu. Dan secara rinci, bahwa twibbon adalah sebuah bingkai foto yang bisa diedit secara bebas sebagai bentuk promosi, dukungan kampanya dan sebagainya.

Banyak juga kalangan warganet yang memasang twibbon di mesia sosial, kalian juga bisa menggunakan link twibbon yang sudah di sediakan secara gratis. Cara membuat twibbon tidaklah sulit, dan beberapa hari kedepan ini akan berlangsung HUT RI ke-77. Oleh karena itu, banyak dari kalangan masyarakat yang sibuk untuk membuat Twibbon HUT RI Ke 77 secara langsung.

Link Twibbon HUT RI Ke 77 tahun 2022

Kalian bisa menentukan sendiri jenis twibbon HUT RI mana yang akan digunakan secara bebas. Semua twibbon yang tersedia bernuansa merah putih untuk bisa kalian gunakan secara langsung. Pasalnya, kalian bisa membuatnya dengan mudah dan dari pada bingung silahkan pilih daftar twibonnya terlebih dahulu sebagai berikut.

  • https://www.twibbonize.com/hutri2022ke77 8.
  • https://www.twibbonize.com/hutri77-2022-slab10 9.
  • https://www.twibbonize.com/twibbonhutrike77keren10 10.
  • https://www.twibbonize.com/hut77-republikid 11.
  • https://www.twibbonize.com/hutri77-2022
  • https://www.twibbonize.com/twibbon-hut-ri-2022 3.
  • https://www.twibbonize.com/indonesiamerdeka1945-2022 4.
  • https://www.twibbonize.com/dirgahayurike77tahun2022 5.
  • https://www.twibbonize.com/tbi77-22 6.
  • https://www.twibbonize.com/harkitnas-2022
  • https://www.twibbonize.com/hutri77-2022-slab07 12.
  • https://www.twibbonize.com/twibbonhutrike77keren6 13.
  • https://www.twibbonize.com/selamathutrike-77

Cara Membuat Twibbon HUT RI Ke 77 tanpa Aplikasi

Tanpa menggunakan aplikasi tambahan apa pun, kalian sudah bisa membuat twibbon hut RI ini dengan mudah. Kalian juga tidak perlu memerlukan bantuan orang lain untuk bisa memasang twibbon ke jejaring media sosial. Para pengguna akan dibebaskan untuk menentukan salah satu twibbon HUT terbaik. Selain itu, kalian bisa menggunakannya secara gratis. Kalian bisa melakukannya secara langsung melalui perangkat ponsel, simak ulasannya sebagai berikut.

  1. Silahkan masuk ke web browser di hp
  2. Lalu masuk ke laman http://www.twibbon.com/
  3. Dan masuk ke halaman Beranda, klik Start a Campaign
  4. Maka kalian wajib melakukan login terlebih dahulu dengan menggunakan akun facebook atau twitter secara bebas
  5. Kalian akan dimintai data terlebih dahulu, misalnya nama kampanye, penjelasan singkat, hingga alamat email masing-masing
  6. Jika telah selesai, kalian bisa mendapatkan formulir tersebut yang berisi alamat email, deskripsi singkat serta nama kampanye
  7. Tekan Im Happy, Continue
  8. Silahkan unggah foto yang akan kalian jadikan twibbon, dan selesaikan proses editing serta menyesuaikan desainnya secara bebas
  9. Setelah selesai, klik bagian Save untuk menyimpannya ke galeri
  10. Selesai

Cara Membuat Twibbon HUT RI Ke-77 Melalui twibbonize.com

Jika kalian mengakses http://www.twibbonize.com/, maka caranya pun tidak berbeda dengan diatas. Kalian bisa menyelesaikannya dengan mudah dan cepat tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan dan lainnya. Untuk kalian yang masih belum paham silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, masuk ke bagian web browser di ponsel
  2. Setelah itu, masuk ke laman http://www.twibbonize.com/
  3. Silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dan login menggunakan akun facebook atau Google yang kalian punya
  4. Tekan bagian Buat Campaign untuk bisa memulai nya
  5. Dan tentukan bingkai secara bebas, jadi kalian bisa mengunggah file twibbon dari hp yang telah kalian edit terlebih dahulu
  6. Lamu masukkan foto mana yang akan dipaang twibbon
  7. Silahkan unggah foto tersebut, dan edit posisinya secara bebas denga frame twiboon
  8. Jika selesai, klik Crop dan tunggu proses downloadnya selesai
  9. Silahkan tekan download, selesai

Dan kalian hanya perlu mengikuti kedua cara diatas untuk bisa membuat Twibbon HUT RI ke-77 dengan mudah. Setelah prosesnya selesai, kalian sudah bisa membagikannya ke sosial media yang lain. Tentu saja hal ini dilakukan sebagai bentuk perayaan hari kemerdekaan indonesia.

Akhir Kata

Sekian penjelasan mengenai Twibbon HUT RI Ke-77 yang bisa kalian coba membuatnya secara langsung. Kalian juga bisa menentukan sendiri jenis twibon mana yang akan digunakan secara bebas, untuk di unggah ke media sosial yang kalian punya. Semoga artikel ini bermanfaat dan nantikan informasi lainnya dari kami. Sekian dan terimakasih.