10 Game Kucing Terbaik di Android dan PC/Laptop Terbaru 2022

Anna Widiastuti September 16, 2023

MataramNews.co.id – Salah satu permainan seru yang masih banyak dicari oleh berbagai kalangan adalah Game Kucing. Pasalnya, bukan hanya anak-anak saja yang bisa memainkan game tersebut, banyak dari kalangan dewasa yang mencari permainan jenis ini. Khususnya bagi kalian yang menyukai kucing, atau ingin mencoba memelihara kucing secara virtual, tidak heran kenapa Game Kucing begitu ramai di bahas oleh kalangan warganet.

Kucing merupakan salah satu hewan lucu dan menggemaskan, hewan yang kerap menunjukkan tingkah uniknya ini membuat siapa pun akan jatuh cinta. Tidak heran, jika Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipelihara. Di dunia ini, kalian bisa menemukan beragam jenis kucing yang sangat beragam dan pastinya harganya pun sangat mahal. Dan untuk kalian yang kekurangan dana untuk memelihara hewan kucing tersebut. Maka bisa memainkan beberapa game kucing terbaik yang akan kami berikan dibawah ini.

Game kucing ini menawarkan beberapa genre yang bisa kalian pilih seperti petualangan, virtual pet kucing atau manajemen café kucing. Kalian bisa memainkannya secara online dan offline sesuai keinginan masing-masing. Terdapat pula versi berbayar yang bisa kalian upgrade, namun untuk kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang bisa memainkan game gratisan saja. Berikut ini kami telah merangkum 10 Game Kucing terbaik yang dapat dimainkan sekarang juga. Jadi silahkan simak detailnya sebagai berikut.

10 Game Kucing Terbaik di Android dan PC/Laptop

Game Kucing

Kalian bisa menentukan salah satu game kucing dibawah ini untuk bisa dimainkan secara langsung. Selain itu, kalian bisa memasangnya secara langsung di perangkat Android atau PC/laptop yang digunakan. Jadi, silahkan tentukan jalan ceritanya yang dianggap paling menarik untuk dimainkan. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Furistas Cat Café

Game kucing pertama yang bisa kalian mainkan adalah Furistas Cat Café. Permainan ini bisa kalian install dengan mudah di perangkat android, dan memiliki gameplay paling seru untuk kalian mainkan bersama teman dan lainnya. Di permainan ini kalian akan bertugas untuk memasangkan para pelanggan dengan seekor kucing yang disukai.

Pasalnya, Furistas Cat Café tidak jauh berbeda dengan games Diner Dash dan lainnya. Jika kalian berhasil mengumpulkan banyak poin dan menaikkan level, maka kalian dapat mendekorasi café tersebut agar lebih menarik lagi dari sebelumnya. Selain itu, Furistas Cat Café sangat cocok bagi kalian yang suka mendekorasi dan sebagainya.

2. Stray

Salah satu game kucing versi PC ini sangat pas dimainkan untuk kalangan pecinta kucing, didalam games ini kalian akan berperan sebagai kucing yang tersesat dan sedang mencari jalan keluar agar bisa pulang. Tapi, sayang sekali jika keadaan kota yang tidak ada manusia satu pun, membuat kalian kesulitan untuk mencari jalan pulang.

Pasalnya, dijaman ini semua telah diambil oleh Robot untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, melalui game stray kalian akan diajak berpetualang untuk menyelesaikan misi yang telah disiapkan oleh games tersebut. dan jika kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game Stray, pastinya download gamenya sekarang juga.

3. Bubbu – My Virtual Pet Cat

Untuk kalian yang ingin memiliki kucing virtual, maka kami akan rekomendasikan Bubbu – My Virtual Pet Cat sebagai salah satu game kucing android yang dapat dimainkan. Permainan ini sangat menarik dan menyediakan kucing yang lucu dan menggemaskan yang bernama Bubbu. Selain itu, kalian akan berperan layaknya majikan yang akan memberikan pelayanan kepada Bubbu.

Seperti memelihara, memberikan makan, mengajak jalan-jalan, dan memenuhi semua kebutuhan lainnya. pasalnya, permainan ini mirip dengan games Pou atau Tamagochi yang juga banyak dimainkan. Nah, bagi kalian yang ingin merawat kucing secara virtual, tidak ada salah nya untuk memainkan game Bubbu – My Virtual Pet Cat.

4. Cat Museum

Mungkin sebagian dari kalian sering sekali berkunjung ke sebuah museum bukan? Seperti museum edukatif, museum uang dan sebagainya. Nah di game PC kucing ini kalian akan berkunjung ke Cat Museum. Tapi sayang sekali jika games ini tidak mencerminkan game yang lucu dan lainnya, melainkan museum ini telah dipenuhi dengan kucing surreal.

Di permainan ini kalian akan berperan sebagai seorang laki-laki yang akan menjelajahi semua isi Cat Museum tersebut tanpa di temani siapa pun. Selain itu, kalian juga telah mengemban sebuah misi yang harus diselesaikan yakni untuk membongkar rahasia pada museum tersebut. penasaran? Yuk, mainkan sekarang juga.

5. Cat Cafe Manager

Dan Cat Cafe Manager termasuk salah satu games kucing seru yang dapat dimainkan di perangkat PC. Di permainan ini kalian akan berperan menjadi seorang pemiliki café yang sibuk mengelola bisnis tersebut agar ramai pengunjung. Pasalnya, café di game ini terletak di Caterwaul Way dimana awalnya bisnis ini di kelola oleh nenek kalian.

Tapi, kalian akan mendapatkan semua tanggung jawab tersebut dengan merenovasinya kembali agar tampak mirip dengan Gardenscapes. Dan menariknya lagi banyak sekali kucing yanag datang di café tersebut untuk menemani setiap pengunjung yang datang sembari menikmati kopi. Selain itu, setiap kucing yang datang memiliki rahasia tersendiri.

6. Nyan Cat: Lost In Space

Nyan Cat: Lost In Space merupakan game kucing dengan genre petualangan. Dipermainan ini kalian wajib mengumpulkan koin emas sebanyak mungkin ketika menjelajahi luar angkasa. Nyan Cat sendiri termasuk salah satu kucing legend yang seluruh badannya dipenuhi dengan pelangi. Sehingga tampak lucu dan menggemaskan.

Selain itu, permainan ini memiliki grafis serta animasi yang tidak berbeda dengan game piksel jadul lainnya. Mengusung tema yang unik, membuat Nyan Cat: Lost In Space banyak dimainkan hingga sekarang. Permainan ini sangat cocok agi kalian yang ingin bermain game dengan genre petualang. Jadi, pastikan untuk download gamenya sekarang juga.

7. Cat Quest

Game kucing selanjutnya yang bisa kalian mainkan di platform PC adalah Cat Quest, permainan ini akan mengajak kalian untuk perpetualang ke semua wilayah yang ada pada games tersebut. Tentu saja games ini cukup berbeda dengan games kucing kebanyakan, di Cat Quest kalian akan berperan sebagai kucing petarung dan wajib menyelesaikan misi didalamnya.

Cat Quest dibekali dengan fitur yang lengkap serta grafis yang sangat memukau. Tentu saja membuat para pemain menjadi betah ketika memainkan game tersebut. Cat Quest termasuk salah satu game RPG yang menawarkan gameplay paling seru dan pas sekali untuk mengisi waktu bersantai, baik penat karena pekerjaan dan sebagainya.

8. MagiCat

MagiCat menjadi salah satu games kucing terbaik yang bisa dimainkan diperangkat PC. Permainan ini tergolong jadul, namun dari segi keseruan tidak boleh kalian ragukan lagi. Terlihat sederhana, namun game ini mampu memberikan keseruan yang tak terbatas dan kalian bisa menemukan banyak sekali tantangan didalamnya.

Permainan ini tidak jauh berbeda dengan games Mario Bros, MagiCat menawarkan gameplay yang hampir sama. Namun, karakter yang dimainkan di games ini adalah seekor kucing yang menggemaskan dan memiliki skill penyihir. Terdapat 63 level pada 7 game world yang bisa kalian telusuri. Penasaran? Jangan lupa download MagiCat sekarang juga.

9. Neko Atsume

Neko Atsume merupakan game kucing yang tak jauh berbeda dengan game pet kucing yang lainnya. Namun, kucing dipermainan ini bukan hak milik namun kalian tetap harus mengasuhnya layaknya milik sendiri. Di Neko Atsume kalian bisa melakukan beragam hal untuk bisa menarik perhatian si kucing dan dibekali dengan perlengkapan yang kalian punya.

Seperti stok makanan, bantal, mini playground dan sebagainya. Dengan begitu, kucing akan berdatangan. Dan menariknya lagi kucing yang datang tersebut memiliki ragam atau ras yang berbeda-beda. Selain itu, kalian juga bisa memotret nya untuk dijadikan koleksi foto. Neko Atsume memang sangat cocok bagi kalian yang menyukai kucing, jadi tunggu apa lagi download Neko Atsume di smartphone sekarang juga.

10. My Talking Angela

Dan game kucing terakhir yang bisa dimainkan adalah My Talking Angela. Siapa sih yang tidak mengetahui permainan ini? My Talking Angela merupakan sebuah game virtual yang akan menampilkan sosok kucing betina bernama Angela. Untuk kalian yang pernah memainkan game My Talking Tom, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan permainan ini.

Namun, Tom sendiri berjenis kelamin jantan. My Talking Angela juga telah dibekali dengan beragam fitur unggulan yang sangat menarik. Selain itu, melalui permainan ini bisa menirukan suara apa saja yang akan keluar dari mulut kalian nanti. Tentu saja ekspresi Angela juga akan mengikuti mimic wajah kalian nanti. Sangat menarik sekali bukan?

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Game Kucing yang bisa kalian tentukan dan mainkan gamenya sekarang juga. Kalian bisa mendapatkan keseruan dengan memainkan beberapa game kucing yang telah kami share diartikel ini. Semoga bermanfaat untuk kalangan pembaca dan sebagainya. Sekian dan terimakasih.