10 Harga HP Nokia Terbaru 2022 Mirip Iphone, Harga Dan Spesifikasi

Anna Widiastuti September 16, 2023

MataramNews.co.id – Harga HP Nokia Terbaru bisa kalian perhatikan di ulasan ini bagi kalian yang sedang mencari hp Nokia dengan kualitas terbaik namun tetap ramah dikantong. Nah, untuk menyimaknya lebih rinci silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Nokia merupakan sebuah produk yang berasal dari Finlandia, dan pernah Berjaya pada masanya. Pasalnya, Nokia sendiri menjadi salah satu produk terbaik dan terlaris yang banyak di gunakan oleh kalangan masyarakat di Indonesia. Namun, berjalannya waktu nama Nokia kian tenggelam, karena berganti dengan beberapa perangkat yang lebih canggih lagi seperti Samsung, Apple dan sebagainya.

Namun, saat ini Nokia masih merangkak dengan menciptakan beberapa produk terbaiknya ke public. Tentu saja kualitas dari perangkat yang dibuat tak kalah canggih dengan perangkat lainnya saat ini. Maka dari itu, Nokia bisa di andalkan kembali untuk kalian gunakan. Dan harga nya diberikan tergolong murah serta tidak akan menguras isi dompet kalian nanti.

Sampai saat ini, Nokia memang kembali untuk mencapai puncak kesuksesannya kembali. Jadi, kalian juga bisa menemukan beragam produk Nokia dengan harga yang telah di ditentukan. Bagi kalian yang tertarik dan ingin menggunakan hp nokia ini. Berikut ini kami akan berikan 10 Harga HP Nokia Terbaru dan Termurah yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian. Silahkan simak detailnya sebagai berikut.

10 Harga HP Nokia Terbaru dan Termurah 2022

Harga HP Nokia Terbaru

Nokia kembali dengan desain dan fitur yang tak kalah canggih dengan beberapa produk lainnya seperti Samsung. Tidak heran, jika Nokia kembali menarik perhatian kalangan peminat terlebih harga yang ditawarkan relative murah. Bagi kalian yang sedang mencari daftar Harga HP Nokia Terbaru dan termurah. Kami akan memberikan ulasannya secara rinci. Silahkan simak detailnya sebagai berikut.

1. Nokia G400

Nokia G400 merupakan salah satu produk Nokia terbaru dan menawarkan harga yang murah mulai dari 3 jutaan saja. Kalian bisa menemukan banyak kelebihan didalamnya seperti memiliki fitur laju penyegaran 120 Hz pada layar, dan memudahkan kalian ketika melakukan scroll pada layar tersebut. dan hp nokia ini termasuk salah satu perangkat dengan jaringan 5G yang cukup hemat.

Terdapat pula fitur NFC yang memudahkan kalian ketika melakukan transaksi secara digital. Namun, sayang sekali jika dapur pacu hp nokia ini cukup rendah karena hanya dibekali dengan snapdragon 400 saja. Maka dari itu, Nokia G400 tidak direkomendasikan untuk bermain game berat, namun sampai sekarang masih banyak kalangan pengguna yang memilih Nokia G400 tersebut.

2. Nokia G11 Plus

Nokia G11 Plus termasuk ponsel entry-level yang memiliki performa tinggi didalamnya. Dan harga flobal yang ditawarkan sangat murah yakni 1,9 juta saja. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, kalian bisa menemukan banyak kelebihan didalamnya. Nokia G11 Plus telah dibekali dengan chipset Unisoc T606 dan ARM Cortex A75 hingga 1.6 GHz. Sehingga memudahkan kalian untuk bermain game.

Pasalnya, Nokia G11 Plus juga menjadi salah satu ciri khas dari perangkat Nokia. Memiliki kapasitas aterai 5.000 mAh dan tidak kalah canggih dengan perangkat android yang lainnya. Untuk penggunaan normal, HP nokia ini mampu bertahan hingga 3 hari. Dibekali dengan kapasitas memori internal eMMC 5.1 hingga 64 GB pada RAM maksimal 4 GB. Harga HP Nokia Terbaru ini mulai dari 1 jutaan saja.

3. Nokia 8210 4G

Hp yang telah dirilis pada Juli 2022 ini, Nokia 8210 4G memiliki desain yang unik dan cukup berbeda dengan perangkat lainnya. Bukan smartphone, melainkan ponsel candy bar yang banyak digunakan oleh kalangan peminat. Melalui Nokia 8210 4G ini akan mengajak kalian untuk bernostalgia pada era 90-an. Tentu saja dari segi fitur yang diberikan sangat relevan dengan teknologi jaman sekarang.

Terdapat kamera VGA dengan resolusi yang kecil namun tetap memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Memiliki RAM 4 MB dan memori penyimpanan 128 MB menjadi salah satu kelebihan dari perangkat Nokia 8210 4G tersebut. Tertanam pula fitur loudspeaker dan Port 3.5 mm jack audio. Meskipun terkesan jadul, dari segi teknologi yang diberikan tak jauh berbeda dengan hp candy bar yang lainnya.

4. Nokia C21 Plus

Harga HP Nokia Terbaru lainnya kami rekomendasikan Nokia C21 Plus yang telah di keluarkan tahun 2022 ini. Nokia C21 Plus merupakan kelanjutan dari seri Nokia C yang memiliki harga sangat murah dan tidak menguras kantong. Pasalnya, hp ini hanya bisa digunakan untuk penggunaan ringan saja misalnya messenger, telepon media sosial, Youtube dan lainnya.

Nokia C21 Plus dibekali dengan layar 6.5 inci dan resolusi HD+ di aspek rasio 20:9. Selain itu, perangkat ini juga didukung dengan Chispet Unisoc SC9863A memiliki memori internal 32 GB atau 64 GB dan tiga varian RAM berbeda, yakni 2 GB, 3 GB, dan 4 GB.

5. Nokia 2760 Flip

Produk Nokia sendiri terkenal dengan beberapa desainnya yang sangat menarik. Dan salah satu desain yang tidak dimiliki oleh Samsung terdapat di hp Nokia 2760 Flip. Dengan dibekali beberapa fitur canggih dan masih relevan hingga saat ini, seperti kamera 5 MP dan memudahkan kalian untuk menjepret suatu objek. Selain itu, telah didukung dengan jaringan seluler 4G dan bisa konek ke wi-fi.

Memiliki desain lipat, membuat sebagian pengguna tertarik untuk membeli produk tersebut. Harga yang ditawarkan adalah 1.8 Juta, dilengkapi dengan kapasitas baterai 1.450mAh dan bisa melakukan panggilan telepon gingga 6.8 jam. Selain itu, Nokia 2760 Flip memiliki system operasi KaiOS. Dan akan memudahkan kalian untuk bisa mengunduh beberapa aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, YouTube dan lainnya.

6. Nokia C200

Meski murah tapi tidak murahan, Nokia C200 memiliki desain menarik dan fitur yang kekinian membuat hp nokia ini banyak diminati. Tersemat bodi impact serta didukung android 12 terbaru menjadi kelebihan dari ponsel tersebut. Nokia C200 adalah jenis ponsel yang di rilis HMD Global di acara CES 2022 di Amerika Serikat, bersama dengan produk Nokia lainnya seperti Nokia C100, Nokia G100, dan juga Nokia G400.

Nokia C200 mematok harga normal yaitu 1.7 jutaan dan sangat terjangkau untuk isi dompet. Namun, kekurangan dari ponsel ini adalah adanya MediaTek Helio A22, sehingga tidak memberikan kebebasan kepada para penggunanya untuk bermain game, jadi hanya bisa digunakan untuk aktivitas ringan-ringan saja.

7. Nokia C100

Daftar Harga HP Nokia terbaru selanjutnya yakni Nokia C100. Memiliki spesifikasi tinggi namun tetap ramah dikantong. Baik Nokia C100 atau Nokia C200 tidak terlalu memiliki perbedaan yang mencolok, kalian bisa menggunakannya dengan harga yang sangat terjangkau. Dilengkapi dengan Helio A22, memori penyimpanan 32 GB eMMC 5.1 serta RAM 3 GB.

Selain itu, dari segi tipe desain layar hp nokia ini sangat menarik dan tahan tetesan air. Tidak berbeda dengan smartphone android yang dirilis tahun 2018 kebawah, dan memiliki ukuran layar hanya 5.45 inci saja. Selain itu, Nokia C100 menggunakan system operasi 12 dan dibekali dengan port pengecasan USB Type-C, Bluetooth 5.0, WiFi Dual Band, dan A-GPS.

8. Nokia C21

Hp nokia harga murah lainnya adalah Nokia C21 dimulai dari 1 jutaan saja kalian bisa membeli perangkat tersebut. Meskipun memiliki spesifikasi yang standar, kalian tetap bisa mendapatkan banyak kelebihan didalamnya. Seperti menonton, chatting dan sebagainya. Penggunaan Nokia C21 hanya bisa digunakan untuk yang ringan-ringan saja.

Tidak berbeda dengan versi plus nya, Nokia C21 dibekali dengan Unisoc SC9863A berfabrikasi 28 nm yang dipadankan dengan GPU IMG8322. Tanpa adanya dual camera, namun memiliki kamera belakang unggul dengan kekuatan 8 MP dan LED Flash yang mampu memberikan potret HDR dengan hasil yang sangat menakjubkan.

9. Nokia 110 2022

Harga HP Nokia Terbaru seperti Nokia 110 2022 ini bisa di beli dengan harga 300 ribuan saja? Pasalnya, Nokia 110 2022 bukan termasuk smartphone melainkan sebuah ponsel candy bar. Sesuai dengan ciri khas Nokia yang kerap mengeluarkan produk hp candy bar seperti ini. Namun, dari segi spesifikasi yang diberikan cukup memuaskan.

Memiliki berat 82,2 gram dan membuat para pengguna nyaman dan mudah digenggam. Menariknya lagi, jika Nokia 110 2022 sudah menggunakan jaringan LTE dan cukup berbeda dengan hp jadul generasi lampau. Tentu saja dari segi performa yang diberikan, ponsel ini cukup kencang dan telah di bekali dengan chipset Unisoc T107 single core dengan frekuensi 1 GHz.

10. Nokia 5710 XpressAudio

Nokia 5710 XpressAudio memiliki desain kekinian yang banyak diminati oleh kaum mudah dan khususnya bagi kalian yang menyukai musik. Di setiap unit hp nokia ini telah dibekali dengan wireless earbuds. Tentu saja akan memudahkan kalian berolahraga atau hanya sekedar mendengarkan music saja, karena Nokia 5710 XpressAudio sangat cocok untuk para pengguna TWS.

Kalian hanya perlu memasangnya ke telinga, jika telah selesai masukkan lagi ke ponsel tersebut dan menghindari kalian dari kehilangan. Nokia 5710 XpressAudio juga termasuk Featured Phone, namun banyak sekali menyematkan beragam fitur canggih didalamnya. seperti fitur Radio FM wireless, dan sebagainya. Untuk menggunakan hp nokia ini harganya dimulai dari 1 jutaan saja.

Penutup

Demikianlah penjelasan tentang Harga HP Nokia Terbaru yang bisa kalian tentukan sendiri dari beberapa daftar yang telah kami share diatas. Untuk menggunakan HP Nokia android, kalian hanya perlu menyiapkan budget 1 jutaan saja. Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.