Cara Ganti Emoji GB WhatsApp Andorid ke Emoji iPhone

MataramNews.co.id – GB WhatsApp Adalah aplikasi pengolah pesan yang sudah di kembangkan oleh pihak ketiga dan saat ini banyak di gunakan oleh kalangan anak muda. Tak heran bila aplikasi ini banyak peminatnya karena memiliki kelebihan yang tidak dimiliki aplikasi versi originalnya.

Maka dari itu, dari berbagai fitur di dalam aplikasi GB WA ini, banyak orang yang belum mengetahui atau tidak mengerti cara menggunakan fitur tersebut, salah satu fitur yang sekarang akan admin bahas yaitu cara ganti emoji GB WhatsApp Android ke emoji iPhone.

Akan tetapi sebelum lanjut ke pembahasan lebih pesifik tentang mengganti emoji GB WhatsApp ini, alangkah baiknya anda melihat informasi yang ada di aplikasi GB WA tersebut. Aplikasi pengolah pesan GB WA ini sebenarnya aplikasi resmi yang memiliki berbagai fitur unggulan yang tidak ada di aplikasi WhatsApp original.

Selain itu, untuk mendapatkan atau mendownload aplikasi GB WhatsApp ini anda harus melalui browser pada smartphone yang kalian miliki. Karena GB WA tidak tersedia di platfom seperti Google Play Store ataupun App Store.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin tahu cara ganti emoji GB WhatsApp Android ke emoji iPhone bisa simak ulasan yang dikutip dari halaman rsud-adjidarmo.id ada di bawah ini.

Cara Ganti Emoji GB WhatsApp Andorid ke Emoji iPhone

Emoji adalah sebuah karkater yang memiliki berbagai bentuk mulai dari senyum, ketawa, menangis dan masih banyak lagi emoji yang bisa anda gunakan ketika ingin mengirim pesan dengan tambahan emoji tersebut.

Baca Juga :  8 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Di Android & Iphone

Biasanya emoji di gunakan untuk berkirim pesan ke semua kontak yang ada di media sosial seperti GB WhatsApp. Selain itu, emoji ini tergolong memiliki berbagai jenis emoticon di setiap paltfom yang anda gunakan. Oleh sebab itu, untuk anda yang ingin mengganti tampilan emoji android ke iPhone bisa langsung simak ulasan yang ada di bawah ini

Buka Aplikasi GB WhatsApp

Untuk Mengganti emoji GBWhatsApp Android ke emoji iPhone, anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi GB WhatsaApp ini. Hal ini supaya memperlancar pergantian emoji yang anda inginkan.

Setelah membuka GB WA, anda akan masuk kedalam menu layar percakapan seperti aplikasi WhatsApp pada umumnya. Akan tetapi, dengan banyaknya fitur unggulan yang di miliki GB WA ini membuat tampilan atau layar percakapan yang berbeda-beda.

Klik Tanda Titik Tiga

Langkah awal untuk ganti emoji GB WhatsApp Android ke emoji iPhone ini sebenarnya cukup mudah. Anda tinggal klik tanda titik tiga yang berada di sebelah kanan pojok atas layar ponsel anda. Bisa di katakan tanda tersebut adalah menu pengaturan dari aplikasi GB WA tersebut.

Pilih Menu GB Pengaturan

Jika sudah klik pada tanda titik tiga di atas tadi, nanti ada beberapa tampilan menu yang akan anda temui. Namun, anda cukup pilih menu GB pengaturan atau pengaturan umum, dan di sini juga banyak menu pilihan  yang bisa anda gunakan ketika ingin merbuah tampilan atau yang lainnya.

Untuk mengganti emoji, anda bisa pilih menu umum, setelah itu akan ada tampilan untuk memilih beberapa opsi seperti Warna, Gaya ( Tampilan dan Nuansa), Sembunyikan Media dari Galeri, Cadangkan dan pulihkan dan yang terakhir pengaturan.

Baca Juga :  Cara Menggunakan GB WhatsApp, Pasti Bermanfaat

Mendownload Beragam Emoji

Ketika ingin mengganti emoji, anda cukup pilih atau klik pada menu Gaya (Tampilan dan nuansa). Setelah itu akan muncuk tampilan untuk memilih emoji mana yang akan anda gunakan mulai dari WhatsApp, Old WhatsApp (iOS), One, Facebook, Android O, dan System Emoji (EXPERIMRNTAL).

Anda cukup download emoji Old WhatsApp (iOS), karena ingin mengganti emoji GB WhatsApp Andorid ke emoji iPhone. Setelah mendownload emoji tersebut, anda bisa langsung menerapkannya di layar percakapan atau chattingan dengan siapa saja yang ada di kontak WA anda. Selesai.

Bagaimana mudah bukan cara ganti emoji GB WhatsApp Andorid ke emoji iPhone. Nah, langsung saja bagi anda yang ingin ganti emoji dengan berbagai pilihan yang ada di GB WA ini bisa ikuti tutorial yang sudah kami jelaskan di atas tadi.

Penutupan

Itulah tadi ulasan tentang cara Ganti Emoji GB WhatsApp ke Emoji iPhone. Cukup sekian pembahasan yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mengganti tampilan emoji yang ada di GB WhatsApp ini.

error: Content is protected !!