Berandal Sekolah Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

Roomen September 23, 2023

MataramNews.co.idBerandal Sekolah Mod Apk merupakan sebuah game yang menawarkan permainan seru dengan latar utama di sekolah. Game ini asli buatan anak Indonesia dengan karakter dan nama lokal. Memainkannya dijamin membuat ketagihan, apalagi bagi remaja.

Saat ini banyak sekali ditemukan game yang bertema simulasi. Masing-masing memiliki kelebihan dan gameplay yang berbeda. Ada yang dibuat santai, ada pula yang sedikit horor. Selain itu, ada juga game yang bertema action, dimana pertarungan sering terjadi.

Tidak sedikit game yang dapat dimainkan dengan perangkat ponsel pintar. Bagi kamu yang menggunakan Android, silahkan mencarinya di Playstore. Sedangkan bagi yang menggunakan platform iOS, game dapat dicari di Appstore.

Semua game ini tersedia gratis, dan siapa saja boleh memainkannya. Namun demikian, kebanyakan ada pembelian dalam aplikasi dari fitur premium. Meski tidak wajib, namun dengan fitur premium dijamin lebih mudah dan gampang memenangkan permainan.

Seperti halnya Berandal Sekolah, game ini juga gratis dan tersedia di Playstore maupun Appstore. Kamu bisa memainkan versi gratis dengan fitur terbatas, atau bisa juga membeli fitur premium. Tetapi untuk hal ini, kamu wajib mengeluarkan uang dalam jumlah tertentu.

Jika memang tidak ingin mengeluarkan modal, maka sebaiknya menggunakan versi modifikasi. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan versi ini, namun sebaiknya berhati-hati. Pasalnya, game modifikasi mengandung risiko yang lumayan berbahaya.

Tentang Berandal Sekolah Mod Apk

Dari namanya dapat ditebak bahwa Berandal Sekolah Mod Apk adalah versi modifikasi. Kamu tidak bermain versi aslinya seperti ketika mendapatkan game ini dari Playstore. Tujuan dari modifikasi hanya untuk mengubah fitur premium menjadi gratis.

Jadi selama kamu bermain dengan versi ini, sebenarnya sama saja bermain versi aslinya. Hanya saja kali ini kamu tidak perlu mengeluarkan modal untuk top up. Ini dikarenakan semua fitur premium bisa kamu gunakan gratis, bahkan ada fitur tambahan yang menarik.

Dari segi gameplay, versi asli dengan modifikasi sama saja. Peran kamu dalam game ini yakni sebagai Ucok. Dia adalah pelajar sekolah menengah yang ingin menjadi nomor satu. Dengan segala upaya, dia berusaha untuk mencapai tujuan tersebut.

Di Berandal Sekolah Mod Apk, kamu bakal bertarung dengan gerombolan atau geng lainnya dengan misi yang sama. Bahkan kamu akan bertarung dengan geng lain dari luar sekolah, termasuk preman jalanan. Karena sedikit berbau kekerasan, pastikan kamu berusia minimal 16 tahun.

Selama menggapai tujuan, jalan yang harus dilalui ucok tidaklah mulus. Ada banyak kendala yang harus dihadapi, kamu harus pandai dalam menyelesaikannya. Di sisi lain, game ini menawarkan kisah romantis, dimana Ucok harus memilih wanita dari satu sekolahnya.

Tujuannya bukan hanya dijadikan seorang kekasih, namun juga sebagai pendukung dalam misinya. Jika salah memilih wanita, maka bisa jadi usaha kamu menguasai sekolah gagal total. Di sinilah salah satu tantangan yang lumayan sulit, selain harus menghadapi geng lain.

Berandal Sekolah Mod Apk semakin menarik ketika banyak senjata yang dapat digunakan ketika bertarung. Lucunya, kali ini bukan senjata yang berbahaya dan mematikan. Senjata yang dimaksud diantaranya adalah Sandal Emak, Lato-lato, dan gir sepeda dengan rantai.

Fitur Berandal Sekolah Mod Apk

Perbedaan versi asli dengan modifikasi terletak pada fitur, selain itu hampir semuanya sama. Seperti yang dibahas sebelumnya, fitur ini sebenarnya bisa didapatkan di versi asli, namun kamu harus mengeluarkan dana untuk membelinya sebelum digunakan.

Unlimited Money

Fitur Berandal Sekolah Mod Apk yang pertama adalah unlimited money atau uang tidak terbatas. Fitur ini sangat penting, juga menjadi alasan utama kenapa versi modifikasi banyak dicari. Uang ini nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli item, senjata, dan pakaian.

Jika menggunakan versi asli, uang yang didapatkan tidak terlau banyak. Kamu harus mengumpulkan sedikit demi sedikit dari misi yang terselesaikan. Untuk menang dalam setiap game pastinya lebih sulit, selain itu juga sangat lama.

Unlimited Diamond

Berbeda dengan uang virtual, diamond tidak bisa didapatkan dari menyelesaikan misi. Satu-satunya cara adalah dengan top up, harganya pun lumayan mahal. Fungsi diamond hampir sama dengan uang, yang mana untuk membeli item dan sebagainya.

Namun di game bergenre action remaja ini, ada beberapa item yang tidak dapat dibeli dengan uang. Item tersebut hanya bisa didapatkan jika kamu memiliki diamond. adanya fitur unlimited diamond semakin menjadikan game ini layak dimainkan.

Custom Karakter

Bukan hanya Berandal Sekolah Mod Apk unlimited money dan diamond saja yang merupakan fitur utamanya. Selain itu, kamu bisa custom karakter sesuai keinginan. Silahkan ganti baju sesuka hati, potongan rambut, dan bahkan aksesoris yang dikenakan.

Aksesoris tidak hanya mempengaruhi penampilan karakter, namun juga memberikan kesan siapa kamu sebenarnya. Dengan pemilihan aksesoris yang tepat, wibawa kamu di hadapan anak sekolah lainnya dijamin meningkat.

Grafis Sederhana dan Ringan

Meski masih menggunakan grafis 2 dimensi, namun soal ketajaman gambar tidak perlu khawatir. Setiap detail karakter sangat jelas terlihat, demikian juga dengan objek lain yang ada di sekitarnya. Grafik yang sederhana ini membuat game cukup ringan dan tidak membebani perangkat.

Mode Online

Selain mode offline, Berandal Sekolah Mod Apk juga menyediakan mode online yang dapat kamu mainkan bersama teman. Untuk kali ini kamu harus memiliki koneksi internet, sebisa mungkin yang stabil dan kencang supaya permainan tidak terganggu.

Tanpa Iklan

Setiap game yang tersedia gratis di Playstore atau Appstore kebanyakan terdapat iklan yang muncul. Tidak sedikit pemain yang merasa terganggu dengan adanya iklan ini. Jika kamu menggunakan versi mod, dipastikan tidak ada iklan yang muncul meski bermain online.

Download Berandal Sekolah Mod Apk Versi Terbaru

Perlu diketahui, game versi asli dikembangkan oleh Aim to Mite, saat ini dimainkan lebih dari 100 ribu pengguna Android. Kamu bisa mendapatkan versi ini dari Playstore atau Appstore, tergantung dari perangkat yang kamu gunakan.

Namun untuk versi modifikasi, kamu tidak bisa mendapatkan di toko aplikasi. Untuk mendapatkan semua fitur yang disebutkan diatas, pastikan download Berandal Sekolah Mod Apk versi terbaru melalui link dibawah ini!

NamaBerandal Sekolah Mod
DeveloperAim to Mite
KategoriSimulasi
Batas Usia16+

Cara Instal Berandal Sekolah Mod Apk

Instalasi atau cara pemasangan di HP jika kamu mendapatkan game dari Playstore pastinya sangat mudah karena berjalan otomatis. Namun untuk versi modifikasi, kamu harus melakukannya secara manual dengan beberapa langkah berikut!

  • Buka menu Pengaturan.
  • Masuk ke Pengaturan Lanjutan.
  • Buka Keamanan dan Privasi.
  • Geser tombol di sebelah Sumber Tidak Diketahui.
  • Buka File Manajer, lalu pilih file yang di download tadi.
  • Klik satu kali, kemudian pilih opsi Instal.

Penutup

Sekian dari kami tentang pembahasan salah satu game menarik yang telah dimodifikasi. Berandal Sekolah Mod Apk termasuk jenis simulasi, namun dikemas dalam gameplay yang menarik. Meski ada banyak keuntungan dari fitur, namun kami tidak menyarankan karena versi ini ilegal.