Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2022 Dan Spesifikasinya

MataramNews.co.id – Oppo adalah salah satu merk dagang yang dimiliki oleh Oppo Electronic Group. Mereka merupakan perusahaan elektronik dan alat komunikasi seluler dengan markas yang berada di Tiongkok. Kamu yang saat ini sedang ingin ganti produk mereka, bisa cek daftar harga HP Oppo terbaru 2022 di sini.

Oppo menjadi salah satu merk dagang smartphone yang berhasil menempati posisi puncak tahun 2019 dan peringkat ke lima di dunia untuk urusan penjualan smartphone. Merk ponsel ini, sebenarnya memang sangat populer di Indonesia karena memang dikenal dengan banyaknya model serta fitur yang ditawarkan.

Pada umumnya, di Indonesia Oppo dikenal sebagai salah satu merk smarpthone yang punya keunggulan dari segi kamera. Kalau ada orang yang suka foto-foto entah itu selfie dan lainnya, biasanya memilih Oppo sebagai device andalannya. Padahal, kelebihan Oppo tidak hanya pada kamera saja.

Daftar Harga Oppo Terbaru 2022

Oppo melirik tiga segmen pasar yang ada di Indonesia. Di antaranya berdasarkan range harga yakni dari kelas entri, menengah, dan juga high-end. Tentu saja, Oppo banyak diminati salah satunya karena harga yang tidak terlalu mahal. Kalau ingin tahu lengkap harga Oppo paling baru, cek di sini:

1. Oppo Reno8 Pro 5G

Pertama ada Oppo Reno8 Pro 5G. Smartphone ini rilis pada bulan Agustus tahun 2022. Ia hadir menyapa kalangan pengguna smartphone mid-end yang mengidamkan smartphone tidak terlalu mahal namun dengan kualitas yang lumayan.

Semua harapan tersebut ada pada Oppo Reno8 Pro 5G. Sudah menggunakan panel layar AMOLED 6.7 inci, performa dari Oppo satu ini juga didukung dengan adanya chipset MediaTek Dimensity 8100-max.

Baca Juga :  Rekomendasi HP Harga 4 Jutaan Terbaik Dan Tercanggih 2022

Selain itu chipset yang ada juga sudah disandingkan dengan GPU Mali-G610 MC6. Adapun performa dari Oppo Reno satu ini telah didukung pula dengan kapasitas RAM yang besar yakni 8GB serta penyimpanan internal yang besarnya 256 GB.

Meskipun baterainya tidak memiliki kapasitas yang terlalu besar, fitur dan teknologi fast charging yang disediakan membuatmu tidak butuh waktu lama mengisi daya dari smarpthone satu ini.

Kapasitas baterainya 4.500 mAh dengan fast charging 80W. Adapun Oppo Reno8 Pro 5G ditawarkan di pasaran Indonesia di rentang harga Rp 9 jutaan.

2. Oppo Reno8 Z 5G

Jika tadi ada varian Pro, Oppo juga mengeluarkan Reno8 varian Z yang juga sudah didukung dengan koneksi atau jaringan 5G. Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman terbaik untuk koneksi internet bisa memakai dan memilih smartphone satu ini.

Di dalamnya sudah ada dapur pacu Snapdragon 695 5G yang membuatnya cukup ngacir ketika dioperasikan. Smartphone satu ini juga bisa menjadi solusi kalau kamu butuh ponsel spesifikasi mid-end dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Kapasitas baterainya sama dengan Oppo Reno8 lain yakni 4.500 mAh. Namun, bedanya ada pada teknologi fast chargingnya yang sekitar 33W saja. Adapun ponsel ini ditawarkan di kisaran harga Rp 6 jutaan saja.

3. Oppo A57

Oppo tidak hanya memiliki tipe Reno saja. Ada juga Oppo tipe A yang siap  memenuhi kebutuhanmu akan ponsel di level entri. Harga HP Oppo terbaru 2022 ini hanya Rp 2,6 jutaan saja.

Meskipun begitu, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar yakni 5.000 mAh. Selain itu juga sudah didukung dengan adanya teknologi fast charging 33W.

Sepertinya, smartphone ini masih sangat cocok digunakan untuk bermain game yang tidak terlalu berat. Pasalnya, sudah ada RAM sebesar 4GB yang siap membuat game  bisa berjalan cukup lancar.

Baca Juga :  Mengenal iPhone Bypass, Jenis-jenis, Kelemahan, dan Risikonya

Oppo A57 hanya menyediakan media penyimpanan sebesar 64 GB saja. Selain itu tidak ada pilihan lain.

4. Oppo A76

Selanjutnya ada Oppo A76 yang juga siap untuk mendukung produktivitasmu. Menggunakan smartphone ini untuk kegiatan multitasking tentu saja masih sangat cocok.

Pasalnya, Oppo A76 ini memiliki baterai yang memiliki daya cukup lama karena sampai 5.000 mAh. Selain itu proses charging akan lebih cepat lagi lantaran sudah dilengkapi dengan adanya teknologi fast charging 33W.

Tidak hanya itu, ROM yang sebesar 128 GB juga bisa kamu tambah karena Oppo A76 memiliki slot microSD. RAM-nya pun terbilang besar yakni 6GB dan bisa membuat produktivitasmu semakin baik dengan adanya smartphone satu ini.

Masalah harga, tenang. Kamu sudah bisa mendapatkan satu unit Oppo A76 dengan harga Rp 3,4 jutaan saja.

5. Oppo A95

Seperti yang sudah kami katakan, Oppo mempunyai cukup banyak tipe ponsel yang diproduksi. Salah satunya adalah Oppo A95 yang rilis pada bulan Juli lalu. Dilengkapi dengan layar AMOLED 6,43 inci, kamu bisa mendapatkan grafik yang cukup halus.

Selain itu ada juga Snapdragon 662 yang siap mendukung performa dari smartphone satu ini. Ada juga GPU Adreno 610 yang membuat grafiknya semakin baik. Pun kamu masih bisa menambahkan memori karena tersedia slot untuk microSD.

RAM yang terpasang memang cukup besar yakni 8GB dan memori penyimpanan internal dengan kapasitas 128 GB. Kameranya cukup baik karena pakai lensa wide 48 MP. Baterainya punya kapasitas 5.000 mAh yang membuatmu tidak mudah cari tempat charger karena tahan lama.

Masalah harga HP Oppo terbaru 2022 ini, kamu tidak perlu khawatir karena bisa dibawa pulang hanya dengan Rp 3,4 jutaan saja.

Baca Juga :  10 Harga HP Nokia Terbaru 2022 Mirip Iphone, Harga Dan Spesifikasi

6. Oppo A96

Pada bulan Juli lalu, Oppo tidak hanya merilis satu produk saja. Melainkan cukup banyak produk dalam waktu berdekatan. Contohnya saja ada Oppo A96 yang juga dirilis pada bulan Juli 2022.

Kelebihan dari smartphone satu ini ada pada RAM yang besar yakni 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Pun kamu masih bisa menambahkan microSD jika memori penyimpanan internalnya masih kurang.

Kameranya juga sudah cukup baik karena memakai lensa wide 50 MP. Lalu, ada baterai yang tahan lama karena memiliki kapasitas 5.000 mAh. Teknologi fast charging-nya hampir sama yakni 33W.

Meskipun punya cukup banyak kelebihan dan performa yang bagus karena dukungan Snapdragon 680 4G, smarpthone ini sudah bisa diperoleh di rentang harga Rp 4,3 jutaan.

7. Oppo A55

Smartphone yang tidak kalah populer dipilih saat ini adalah Oppo A55.  Banyak yang memilihnya karena salah satu pertimbangan yang sangat menarik, yakni pertimbangan dari segi harga.

Smartphone ini sudah bisa kamu peroleh dengan harga Rp 2,7 jutaan saja dengan kapasitas baterai 5.000 mAh RAM yang tertanam yakni 4GB dan memori 64 GB. Sudah ada dukungan Mediatek Helio G35 juga yang membuat performanya cukup baik.

Mau foto-foto? Tenang. Kamera belakangnya sudah menggunakan lensa 50 MP yang membuat hasilnya cukup detail.

Penutup

Silakan pilih saja salah satu produk dari beberapa penjelasan spesifikasi dan harga HP Oppo terbaru 2022 di atas. Jika ada salah satu produk yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu, langsung saja chekout!

error: Content is protected !!