Download Hyper Drift Mod Apk Unlock All Car + Unlimited Money

Marno September 7, 2023

MataramNews.co.id – Di tengah perkembangan game yang semakin berkembang saat ini ternyata game balap mobil masih menjadi pilihan favorite. Kali ini untuk kalian yang suak dengan game balap mobil dengan kecepatan tinggi maka kalian bisa memainkan versi Hyper Drift Mod Apk.

Pada game yang satu kalian bakal bisa memainkan banyak jenis mobil tanpa perlu melakukan top up, pasalnya untuk semua mobile yang ada di dalamnya bisa kalian dapatkan secara gratis. Yah, versi modifikasi memang lebih unggul di bandingkan dengan versi aslinya, itulah kenapa banyak pemain yang lebih menyukai versi mod di bandingkan aslinya.

Berbicara tentang Hyper Drift Mod Apk tentunya kalian penasaran ya guys apa saja kira – kira yang ada di dalamnya, maka dari itu untuk kalian yang memang menginginkannya bisa menyimaknya terlebih dahulu berikut ini yah.

Apa Itu Hyper Drift Mod Apk ?

Apa Itu Hyper Drift Mod Apk ?

Game yang satu ini merupakan game yang di kembangkan oleh pihak ketiga. Nama pengembang resminya sendiri yaitu Semeevs yang mengupdate aplikasi orinigalnya pada 5 juli 2022 menarik dengan versi 1.19 dan kalian bisa mendapatkannya di play store.

Hyper Drift Mod Apk tentu saja tidak akan kalian dapatkan di play store guys, namun tenang saja karena di kesempatan kali ini kami akan memberikan linknya buat kalian sehingga kalian bisa langsung mendownloadnya dengan mudah.

Sebelum jauh membahas dan mendownload gamenya, disini kami perlu kami sampaikan kalau game yang satu ini hanya akan lancar dan berjalan pada perangkat android dengan OS 5.0+ jadi pastikan perangkat android kalian sudah di upgrade ke versi tersebut ya guys.

Baiklah, tanpa buang – buang waktu lagi, kami telah menyiapkan linknya buat kalian sehingga bisa mendownloadnya dengan mudah, berikut ini linknya.

Download Hyper Drift Mod Apk

Nama AplikasiHyper Drift Mod Apk
VersiLatest Version 2022
Ukuran52MB
OS Android5.0+
Update1 Day Ago

Bagi kalian yang memang menginginkan aplikasinya maka silahkan langsung saja install apknya ya guys.

Cara Install Hyper Drift Mod Apk

Untuk menginstallnya maka pengguna harus melakukan pengaktifan dari sumber tidak di kenal, hal ini karena game yang satu ini tidak tersedia di paly store.

  1. Langkah pertama silahkan kalian download gamenya pada link yang sudah kami cantumkan pada kolom.
  2. Selanjutnya sebelum menginstallnya kalian pergi ke menu “Pengaturan” –>>”Keamanan”–>>”Sumber Tidak Dikenal”, maka langsung saja aktifkan pengaturan tersebut.
  3. Berikutnya kalian tinggal klik “Install” pada aplikasinya dan tunggu sampai selesai yah.

Untuk menginstallnya tentu sangat mudah kalian tinggal mengikuti langkah tersebut dengan tepat dan jangan sampai terlewat untuk tahapannya yah.

Oke, guys karena kalian tinggal memainkan gamenya, maka sebelumnya kami akan membahas apa saja fitur yang ada di dalamnya sehingga kalian bisa memaksimalkan permainannya dengan baik. Yuk simak fiturnya dibawah ini.

Fitur Hyper Drift Mod Apk

Seperti game balap mod lainnya, pada game ini juga di lengkap dengan fitur yang menguntungkan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1.Unlimited Money

Salah satu yang bisa kalian dapatkan di gamenya adalah unlimited money. Money atau uang pastinya sangat di butuhkan untuk game yang termasuk boros ini. Kenapa di katakan boros ? pasalnya perlu biaya yang mahal untuk memodifikasi sebuah mobil agar bisa berlari kencang, memiliki body yang bagus serta spesifikasi yang di upgradenya.

Biaya yang di perlukan untuk membeli mesin misalnya, maka pengguna harus melakukan top up dengan harga yang mahal, namun dengan memakai versi mod yang satu ini kalian tidak perlu cemas, fitur unlimited money telah siap untuk di gunakan sehingga kalian bisa bebas membeli apa saja yang di butuhkan.

Manfaatkan fitur unlimited money ini untuk keperluan – keperluan penting terutama untuk membuat mobil kalian berlari lebih kecang dari pemain lain, jika perlu kalian bisa memasang NOS pada mobil kalian agar bisa lebih cepat mencapai finish.

2. Semua Mobile Terbuka

Hal yang menarik selanjutnya adalah semua mobil di gamenya telah terbuka, kalian tidak perlu lakukan melakukan pembelian atau meningkatkan level untuk mendapatkan mobilnya.

Di gamenya sendiri ada banyak mobil yang bisa kalian mainkan mulai dari yang memiliki spesifikasi rendah hingga tertinggi. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, maka sebaiknya kalian mainkan semua jenis mobilnya.

Asah kemampuan menyetir kalian pada mobil – mobil yang ada di sana dengan begitu kalian akan terbiasanya dan skill yang di dapatkan bisa untuk mengalahkan musuh.

3. Terbuka Semua Arena

Arena atau track di versi Hyper Drift Mod Apk juga telah terbuka semua. Tinggal kalian pilih mana yang tepat dan lebih kalian sukai, apakah yang banyak belokan atau yang lebih banyak track lurusnya.

Setiap pemain tentunya memiliki kepuasan tersendiri dari segi arena apakah mereka lebih suka yang berbelok – belok atau lurus. Disini kalian tinggal memainkan sesuka hati dan pilih track terbaik.

4. Tidak Perlu Daftar

Untuk memainkan gamenya kalian tidak perlu melakukan pendaftaran sehingga saat mendownload dan selesai menginstall, maka kalian sudah bisa langsung untuk bermain gamenya ya guys.

5. Gameplay Sangat Ringan

Kalian bisa memainkan gamenya dengan sangat mudah, cek tombol – tombol virtual yang ada di gamenya sehingga kalian bisa mengendarai mobil dengan ahli.

Sesuaikan kecepatan dengan keahlian kalian, maka kami yakin kalian bisa mengalahkan semua musuh yang ada di sana.

Dari semua fiturnya maka ini sangat jelas kalau kalian bisa memainkan versi Hyper Drift Mod Apk dengan mudah, silahkan manfaatkan semua fitur yang ada ya guys agar kalian selalu keluar sebagai juara pertama.

Supaya lebih jelas tentang perbedaan antara versi Hyper Drift Mod Apk dengan aslinya, kalian bisa melihat tabelnya berikut ini ya guys.

Perbedaan Versi Hyper Drift Mod Apk dengan Hyper Drift Original

Hyper Drift Mod ApkHyper Drift Original
Tidak ada ikan yang tampil saat mainAda iklan yang tampil
Uang tanpa batasUang sangat terbatas
Semua mobil terbukaTidak semua mobil terbuka
Semua lintasan terbukaTidak semua lintasan terbuka

Dari tabel tersebut maka sangat jelas penggunanya sangat di untungkan dengan banyak fitur yang ada di dalamnya ya guys.

Akhir Kata

Kami rasa hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang game Hyper Drift MOD APK, semoga kalian bisa memainkannya dengan sangat seru. Perlu kalian ketahui, sebaiknya mainkan versi aslinya ya guys karena memang versi aslinya lebih aman di bandingkan dengan versi mod apk.

Namun jika kalian ingin mencoba banyak pengalaman tentang memiliki banyak uang, mengemudi banyak mobil serta mencoba banyak lintasan, maka versi mod memang telah menyediakannya.

Semoga pembahasan ini bermanfaat dan kalian bisa memainkan gamenya lebih seru yah, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya.