Download Hide Online Mod Apk Unlimited Money & Unlock Skin

Anna Widiastuti September 27, 2023

MataramNews.co.id – Sesuai dengan namanya, Hide Online Mod Apk adalah sebuah game petak umpat layaknya dunia nyata. Namun, di game ini kalian harus menghindari orang yang membawa banyak senjata. Maka dari itu, kalian dapat bersembunyi pada tempat yang sulit di jangkau oleh mereka agar tidak mudah ketahuan. Tentu saja dari segi gameplay yang diberikan oleh permainan ini sangat menarik sekali bukan?

Sampai saat ini banyak orang yang tertarik untuk memainkan gamenya secara langsung. Para pemain akan disuguhkan dengan alur cerita yang sangat menarik dan membuatnya lupa waktu. Tentu saja game ini sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu bersantai dan sebagainya. Permainan ini sudah tersedia di playstore dan kalian dapat mengunduhnya secara langsung dan gratis. Sesuai dengan namanya, permainan ini dapat dimainkan secara online.

Banyak sekali keseruan yang bisa kalian temukan di game hide online mod, apa lagi semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia didalamnya secara gratis. Semua fitur yang terkunci sudah terbuka secara otomatis tanpa perlu kesulitan lagi. Kalian juga tidak akan dimintai biaya sepeserpun untuk menggunakan semua fitur yang telah tersedia. Maka dari itu, bagi kalian yang tertarik untuk memainkan hide online mod silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Tentang Hide Online Mod Apk

Hide Online Mod Apk

Hide Online Mod Apk merupakan game online di android yang banyak dimainkan, game ini berhasil menarik perhatian kalangan pemain berkat gameplay nya yang sangat seru. Kalian akan di ajak berpetualang dan harus mengumpat agar tidak di ketahui oleh sekelompok orang bersenjata. Maka dari itu, kalian bisa mencari tempat bersembunyi senyaman mungkin agar tidak ketahuan.

Memiliki kontrol dan tampilan yang sederhana, membuat permainan ini sangat mudah untuk di mainkan. Di permainan ini akan terbagi dua tim yang bertugas untuk bersembunyi atau mencari orang yang tersembunyi tersebut. tentu saja untuk tim pencari sendiri di perlukan skill yang hebat agar cepat di temukan. Kalian dapat bersembunyi pada tempat persembunyian yang unik seperti gelas, kardus, kursi, dan lainnya.

Dengan begitu si pencari akan kesulitan untuk menemukan keberadaan kalian nanti. Namun, terdapat sebuah petunjuk yang akan memudahkan permainan ini. Dan dengan memainkan versi modifikasinya kalian bisa menemukan beragam fitur keren yang tidak mudah didapatkan pada versi aslinya. Kalian bisa menggunakannya secara bebas untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut.

Dan kunci agar dapat memenangkan game ini dengan cepat adalah kalian harus pintar membedakan benda mati dan berfikir benda mana yang dijadikan sebagai tempat persembunyian para pemain. Secara tidak langsung permainan ini juga akan mengajak kalian untuk memecahkan teka-teki, maka dari itu, penting sekali untuk kalian atur strategi sebelum memainkan game tersebut. Penasaran? Simak ulasannya sebagai berikut.

Fitur Hide Online Mod Apk

Hide Online Mod Apk

Kalian bisa menemukan segudang fitur menarik yang tidak mudah didapatkan pada versi original. Tentu saja kalian bisa menggunakannya secara langsung guna mendapatkan kemudahan ketika memainkan game menarik tersebut. Banyak dari kalangan pecinta games yang lebih tertarik untuk memainkan versi modifikasinya.

Dan jika kalian salah satunya, silahkan simak penjelasan mengenai fitur-fitur unggulan yang ada pada games tersebut. Kalian bisa menggunakan semua nya tanpa kesulitan lagi. Dan untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Unlimited Money

Kelebihan yang dapat kalian temukan di game menarik ini adalah Unlimited Money yang dapat digunakan untuk membeli item pada game tersebut. uang menjadi alat pembayaran yang sah pada permainan ini. Untuk mendapatkan item tersebut, bukan suatu hal yang mudah kalian akan dimintai untuk memenangkan gamenya terlebih dahulu.

Tentu saja memerlukan waktu yang lama, dan berbeda jika kalian memainkan versi modifikasi nya ini. Karena secara otomatis sudah menyediakan fitur uang tak terbatas dan dapat kalian gunakan untuk membeli apa pun tanpa merasa khawatir akan kehabisan.

Unlock All Skin

Fitur selanjutnya yang bisa kalian dapatkan di permainan ini adalah terbukanya semua skin. Para pemain akan dibebaskan untuk menentukan jenis skin mana yang akan digunakan. Tentu saja semua skin yang tersedia sudah bisa kalian pilih secara bebas dan gratis. Dengan adanya fitur ini memudahkan karakter yang kalian mainkan menjadi lebih keren lagi.

Tentu saja kelebihan ini pun sulit kalian dapatkan pada versi original hide online tersebut. Dimana kalian akan dimintai bayaran terlebih dahulu dan cukup merepotkan sekali bukan? Namun, dipermainan ini kalian bisa menentukannya secara bebas.

Tanpa Iklan

Para pemain juga sudah bisa merasakan keseruan game menarik ini tanpa iklan yang mengganggu sedikitpun. Pihak ketiga telah menghapus fitur iklan didalamnya, sehingga membuat kalian jauh lebih nyaman lagi ketika memainkan game tersebut.

Bukan hal mudah untuk dapat menghilangkan iklan dipermainan ini. Pasalnya, kalian akan dimintai uang terlebih dahulu agar bisa mendapatkan kenyamanan ketika bermain game. Tapi, hal itu tidak perlu kalian lakukan karena di game mod ini sudah menghadirkan fitur bebas iklan.

Multiplayer

Dan hal menarik lainnya didalam permainan hide online memungkinkan kalian untuk bisa memainkannya bersama teman dan lainnya. Sesuai dengan namanya, game ini bisa dimainkan secara online dan memudahkan kalian untuk bisa terhubung satu sama lain dengan praktis. Maka dari itu bagi kalian yang ingin memainkan game ini pastikan untuk download sekarang juga.

Temukan lebih banyak kelebihan lainnya didalam game seru ini, kalian bisa menggunakan seluruh fitur menarik yang sudah tersedia secara gratis. Dan cara memainkannya sangat mudah, karena game ini dibekali kontrol yang sangat sederhana untuk dimainkan. Penasaran? Download gamenya sekarang juga.

Download Hide Online Mod Apk Terbaru

Seperti yang sudah dijelaskan, untuk memainkan versi aslinya kalian dapat mengunjungi google playstore dan menginstallnya secara otomatis. Namun, sayang sekali jika versi original game ini hanya menawarkan beberapa fitur saja dan sangat terbatas. Berbeda halnya dengan memainkan Hide Online Mod APK yang sudah membuka semua fitur pada game tersebut.

Kalian bisa memainkannya secara langsung, dan pastikan untuk download gamenya terlebih dahulu melalui tautan yang akan kami berikan dibawah ini. Sebelum download game tersebut, silahkan cek spesifikasinya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaHide Online Mod Apk
Ukuran53 MB
VersiTerbaru
DeveloperHitrock
OS Minimal4.4+

Cara Install

Hide Online Mod APK ini dapat kalian install dengan mudah, karena permainan ini bukan berasal dari playstore. Proses pemasangan nya bisa di selesaikan secara manual. Caranya sangat mudah dan kalian bisa menyelesaikan dengan cepat. Dari pada penasaran, silahkan ikuti tutorial selengkapnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan download terlebih dahulu game Hide Online Mod APK melalui tautan yang akan kami berikan diatas
  2. Kemudian, masuk ke Pengaturan >> tekan Keamanan & Privasi
  3. Lalu aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Masuk ke file penyimpanan, dan carilah unduhan file apk tadi
  5. Tekan install untuk memulai prosesnya dan tunggu sampai selesai

Kalian dapat mengikuti semua langkah pemasangan game menarik tersebut, dan setelah prosesnya berhasil maka kalian bisa memainkannya secara langsung dan pastikan untuk menggunakan semua fitur menarik yang telah diberikan secara gratis. Para pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang sangat seru dan tidak membosankan.

Penutup

Itulah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Hide Online Mod Apk untuk dapat kalian mainkan sekarang juga. Jadi kalian bisa download dan install permainannya secara langsung melalui link yang telah kami berikan diartikel ini. Dan jangan lupa untuk menggunakan seluruh fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Semoga bermanfaat, terimakasih.