Download Project QT Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

Anna Widiastuti September 15, 2023

MataramNews.co.id – Pecinta games saat ini dapat memainkan beragam jenis game dengan mudah hanya menggunakan perangkat android saja. Pasalnya, kalian tidak perlu membeli PC/Laptop untuk merasakan keseruan bermain game. Terlebih sudah banyak sekali jenis game menarik yang dapat dimainakn secara gratis, dan dapat kalian unduh secara gratis diplatform Google Play atau App Store. Dan salah satu permainan yang akan kami rekomendasikan adalah Project QT Mod Apk.

Berbeda dengan game seru lainnya seperti battle royale, MOBA dan sebagainya. Didalam Project QT Mod Apk akan emngajak kalian untuk bisa melawan para mosnter cantik yang akan menghancurkan dan menguasai bumi. Permainan ini dikembangkan oleh Nutaku yang merupakan developer game hentai populer di Kanada. Dan produksi game dari Nutaku mengusung tema Anime dengan tampilan yang keren menarik untuk dimainkan.

Namun, permainan yang dibuat hanya bisa dimainkan oleh kalangan usia di atas 18 tahun. Jika dibawah usia tersebut kalian belum dapat memainaknnya secara langsung. Dan salah satunya game Project QT yang memberikan gamepaly paling seru dan tampilan grafik HD yang memuaskan. Kalian bisa mendapatkan beragam keseruan didalamnya dan download permainan ini secara gratis.

Perlu diketahui, bahwa permainan ini akan mengajak kalian ke dimenasi lain dan mengusung segi teknologi dan sains didalamnya. Project QT ini memiliki banyak unsur NSFW yang akan menampilkan beberapa konten yang tidak pantas. Maka dari itu, permainan ini dilabeli dengan 18+. Banyak sekali fitur keren didalam permainan ini yang siap dimainkan. Dan jika kalian ingin menyimak lebih detail tentang games ini silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Tentang Project QT Mod Apk

Project QT Mod Apk

Project QT Mod Apk adalah suatu game yang dapat dimainkan dengan mudah diperangkat android. Gameplay permainan ini sangat seru dan menyenangkan, apa lagi sudah tersedia banyak sekali jenis fitur menarik yang bisa digunakan secara gratis. Benar sekali, jika memainkan versi modifikasinya, kalian bisa mendapatkan lebih banyak keunggulan jika dibandingkan dengan versi asli permainan ini.

Cara memainkannya pun tergolong mudah, dan permainan ini memiliki cerita sebuah kisah manusia yang sibuk mempelajari lubang hitam kosmik (black hole). Jadi, kalian dapat melakukan eksperimen black hole ini yang lokasinya ada di kutub utara. Ketika proses eksprimen di lakukan banyak sekali kejadian yang dapat ditemukan karena lubang hitam ini masih memiliki kaitan dengan dimensi lain luar angkasa yang di tempati oleh beragam makhluk asing berupa monster.

Namun, monster ini akan menyerupai gadis cantik dan eksperimen akan terus dilakukan. Hingga akhirnya, cara ini akan memudahkan kalangan monster untuk masuk ke dalam bumi. Dan mereka akan menguasai planet bumi dengan membuat kekacauan diseluruh dunia. Maka dari itu, makhluk bumi juga memiliki ambisi agar bisa mempertahankan bumi ini dari tangan monster yang jahat.

Dan pastinya permainan ini memiliki banyak sekali keunggulan didalamnya. Kalian bisa mendapatkan semua fitur unggulan yang sudah tersedia didalam permainan ini secara gratis. Dengan begitu, para pemain bisa mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti bersama teman. Dan untuk mengetahui kelebihan apa saja yang ada digame ini. Simak ulasannya sebagai berikut.

Fitur Project QT Mod Apk

Project QT Mod APK ini sudah dibekali dengan pilihan fitur menarik dan tidak bisa ditemukan pada versi aslinya. Kalian sudah bisa menggunakannya secara bebas untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti bersama teman dan lainnya. Terlebih jika cara memainkan game seru ini tergolong mudah, dan kalian hanya perlu download permainannya terlebih dahulu.

Sebelum memainkan game menarik ini, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu beberapa kelebihan yang ada didalam Project QT Mod untuk bisa digunakan secara langsung. Dan untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Unlimited Gems

Fitur pertama yang bisa kalian temukan didalam game seru ini adalah gems tak terbatas. Dan pastinya fitur ini akan memudahkan kalian untuk membeli semua kebutuhan pada games tersebut dengan mudah. Dapatkan semua item dan perlengkapan lainnya untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti. Dan gunakan semua gems di permainan ini tanpa perlu khawatir akan kehabisan gems tersebut.

Grafik HD

Project QT Mod APK juga telah dibekali dengan tampilan grafik HD yang sangat memukau. Semua tampilan yang ada dipermainan ini membuat siapa pun menjadi betah meskipun memainkannya dalam jangka panjang sekalipun. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang bisa kalian dapatkan digame monster ini, dan membuat permainan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya.

Tanpa Iklan

Dan fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini adalah bebas iklan. Kehadiran iklan membuat siapa saja merasa risih dan mengganggu aktivitas ketika bermain game nanti. Namun, didalam Project QT Mod APK ini kalian tidak perlu cemas karena pihak ketiga sudah menghapus fitur ads didalamnya, dan tidak akan menemukan tayangan iklan sedikitpun.

Mabar

Kelebihan lainnya didalam permainan ini adalah bisa mabar bersama teman dan lainnya. Karena game ini juga memudahkan kalian untuk terhubung dengan banyak pemain diseluruh dunia. Jadi, kalian dapat merasakan keseruannya bersama mereka dan tunjukkan bakat main kalian dengan menggunakan beberapa perlengkapan yang telah didapatkan dipermainan ini.

Mode PvP

Project QT Mod APK juga menyediakan fitur mode pvp, didalam permainan ini kalian bukan hanya berfokus untuk melawan monster saja. Dan pastinya kalian dapat melawan para pemain lainnya dengan mudah dan menariknya lagi kalian dapat memiliki sebuah pasukan dan atur strategi terlebih dahulu agar dapat memainkan game ini dengan mudah.

Fitur Lainnya

Kalian juga masih bisa mendapatkan beragam fitur lainnya didalam permainan monster ini untuk bisa digunakan secara gratis. Tentu saja dengan menggunakan beberapa fitur mod yang sudah disediakan oleh permainan ini membuat permainan jauh lebih mudah lagi untuk kalian selesaikan. Maka dari itu, silahkan download gamenya dibawah ini.

Download Project QT Mod Apk

Project QT Mod APK ini memiliki banyak kelebihan yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Dengan begitu, menjadikan permainan ini jauh lebih mudah lagi untuk kalian selesaikan. Terlebih jika permainan ini juga memudahkan kalian untuk bisa terhubung satu sama lain dengan pemain lainnya secara online.

Untuk memainkan versi aslinya, maka kalian bisa mendapatkannya secara langsung di google playstore atau app store. Setelah itu, install secara otomatis. Dan dibawah ini kami akan berikan link download Project QT Mod APK versi terbaru yang bisa kalian mainkan sekarang juga. Jadi, silahkan cek detailnya sebagai berikut.

NamaProject QT Mod Apk
Ukuran50 MB
VersiTerbaru
OS Minimal4.1+
DeveloperProject QT
Update1 Day Ago

Cara Install

Permainan seru ini dapat kalian install dengan mudah melalui sumber tak dikenal. Pasalnya, hal ini dikarenakan Project QT Mod bukan game yang didapatkan dari google playstore atau app store. Jadi, jangan lupa untuk mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Jika masih kesulitan langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Project QT Mod APK melalui link yang telah kami berikan diatas
  2. Lalu buka Pengaturan di hp >> klik opsi Keamanan dan Privasi
  3. Setelah itu, aktifkan sumber tak dikenal
  4. Jika sudah buka file manager di ponsel
  5. Dan cari folder download untuk menemukan file Project QT Mod tadi
  6. Jika ketemu, langsung saja tekan install
  7. Dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya berhasil
  8. Selesai

Ikuti semua langkah diatas untuk bisa kalian selesaikan proses instalasi permainan ini. Jika berhasil dipasang, maka kalian dapat memainkannya secara langsung dan gunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan keseruan bermain game bersama teman.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Project QT Mod Apk yang bisa dimainkan sekarang juga, dan silahkan download serta install permainannya secara langsung untuk mendapatkan kemudahkan ketika bermain game nanti. Jangan lupa untuk nantikan info lainnya dari kami. Semoga bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.