Download Tekken Mod Apk Offline Unlimited Money + All Characters Unlocked

Anna Widiastuti September 19, 2023

MataramNews.co.id – Tekken Mod Apk adalah sebuah game fighting yang menawarkan gameplay paling seru untuk dimainkan. Bagi kalian yang hobi bermain game dengan genre gulat, maka tekken sangat cocok untuk dimainkan sekarang juga. Pasalnya, permainan ini kerap sekali memberikan seri terbarunya dan banyak di minati oleh kalangan pecinta games.

Dan seri ke-3 game tekken sendiri hadir di playstation dan populer pada tahun 1998. Namun, sampai saat ini pecinta games tekken masih banyak yang mencari link downloadnya. Untuk gameplay yang diberikan oleh game ini, sangat menarik dan mampu memberikan keseruan yang tidak membosankan. Apa lagi jika kalian memainkan Tekken Mod APK yang merupakan versi modifikasi.

Selain itu, permainan ini bisa dimainkan dengan mudah melalui perangkat android yang kalian punya. Game ini juga mendukung emulator yang bisa kalian mainkan sekarang juga. Tak berbeda dengan game populer lainnya, tekken berhasil di unduh hingga ratusan juta kali dan mendapatkan rating yang memuaskan. Ingin mengetahui tentang tekken mod lebih detail? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Tekken Mod Apk

Tekken Mod Apk

Tekken Mod Apk merupakan versi modifikasi dari game tekken, dan dikembangkan oleh pihak ketiga. Tentu saja semua jenis game mod menyediakan beragam fitur keren dan canggih, dan pastinya berbeda dengan versi aslinya. Kalian bisa memainkan game ini di Android dan rasakan keseruannya secara langsung.

Didalam permainan ini, kalian akan menyerang banyak musuh dan membuatnya pingsan seketika. Untuk kalian yang suka dengan game gulat, maka permainan ini sangat cocok untuk dimainkan sekarang juga. Banyak sekali kejadian seru sekaligus menegangkan yang akan kalian temukan didalamnya. Seperti banyaknya pertempuran darah, kekerasan, dan saling menyerang satu sama lain.

Gameplay yang diberikan oleh permainan ini sangat menarik dan membuat siapa pun betah ketika memainkannya secara langsung. Selain itu, dengan memainkan tekken mod kalian bisa mendapatkan semua fitur unggulan yang sudah disiapkan secara gratis. Menariknya lagi bahwa permainan ini telah dibekali dengan kontrol yang sangat mudah, kalian bisa mengatur dan memainkannya dengan mudah.

Banyak sekali daftar karakter yang tersedia didalam game tekken mod ini diantaranya Kim Kazama, Paul Phoenix, atau Nina. Williams, dan lainnya. Dengan begitu, permainan ini semakin seru lagi untuk kalian mainkan bersama teman dan lainnya. Dan untuk menyimak lebih jelas tentang tekken mod, ketahui keunggulan apa saja yang ada didalam permainan ini, simak ulasannya sebagai berikut.

Fitur Tekken Mod Apk

Tekken Mod APK ini bisa kalian mainkan dengan mudah diperangkat android, tentu saja dari segi fitur yang diberikan sangat lah lengkap. Dan bisa membuat permainan lebih mudah lagi dari sebelumnya. Semua fitur yang tersedia bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Bagi kalian yang belum mengetahui kumpulan fitur apa saja yang ada di game tekken mod, berikut ini kami akan berikan rinciannya secara detail dan simak penjelasannya dibawah ini.

Grafis

Permainan ini sudah dibekali dengan tampilan grafis yang memukau dan membuat siapa saja betah memainkannya. Semua yang terlihat akan tampak nyata dan realistis. Banyak sekali para pemain yang merasa takjub dengan grafis yang diberikan oleh permainan ini. Tidak heran, jika sebagian pecinta games memilih tekken untuk mengisi waktu bersantai mereka.

Panel Kontrol Yang Mudah Digunakan

Dan pastinya permainan ini juga memiliki Panel Kontrol Yang Mudah Digunakan sehingga mudah dipahami oleh para penggunanya. Tampilan antarmuka yang sederhana bisa memudahkan para pemula ketika pertama kali memainkan game ini. Tentu saja, hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang bisa kalian temukan didalam game tekken mod.

Karakter Yang Berbeda

Agar mendapatkan interaksi semenarik mungkin, pihak developer sneidir memiliki 2 karakter virtual yang berbeda dan semuanya bisa kalian akses dengan mudah. Pasalnya, karakter ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda, dan memudahkan kalian untuk mengontrol sistem game tersebut. Jadi, pastikan kalian menyiapkan perangkat gamenya terlebih dahulu untuk bisa bertempur satu sama lain.

Desain Game Tekken 3 Mod

Permainan gulat ini memiliki mode game yang memungkinkan para pemain untuk bisa memiliki kesempatan bermain game seperti realistis. Karena, desain game tekken mod ini sangat memukau dan membuat siapa pun betah untuk memainkannya dalam jangka waktu yang lama. Jadilah yang terkuat agar bisa memenangkan game ini.

Melawan Musuh

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa tugas kalian adalah melawan para musuh dan membuatnya hingga tak berkutik. Tentu saja diperlukan keterampilan dan kemampuan terlebih dahulu agar bisa menjadi pemenang game ini. Selain itu, kalian juga wajib menyiapkan strategi untuk bisa menjadi yang terkuat.

Mudah Dimainkan

Tampilan grafis dan kontrol yang sederhana memudahkan para pengguna untuk bisa melakukan beragam hal. Tentu saja permainan ini sangat mudah dimainkan baik untuk kalangan pemula sekalipun. Dengan gameplay yang sangat seru permainan ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan dengan mudah.

Mode Offline

Selain online, kalian bisa memainkan game ini dalam mode offline tanpa harus terhubung ke jaringan internet lagi. Dengan begitu, kalian bisa merasakan keseruan game ini kapan saja dan dimana secara bebas meskipun dalam perjalanan sekalipun. Sangat menarik sekali bukan?

Banyak Karakter

Didalam game tekken mod apk ini kalian bisa menemukan banyak karakter sekaligus dan memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Raihlah peringkat teratas dan bangun posisi sekuat mungkin agar bisa menjadi pemenang didalam game tersebut. Maka dari itu, kalian wajib memainkan game ini sekarang juga.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian temukan didalam permainan ini yang bisa digunakan secara gratis. Bagi kalian yang penasaran dan ingin segera memainkannya silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Download Tekken Mod Apk

Pihak developer permainan ini telah menyediakan tampilan grafis yang sangat sederhana dan memukau. Kalian juga bisa menemukan banyak karakter didalamnya untuk bisa dimainkan secara bebas. Selain itu, cara memainkan game ini sangat mudah, Tekken Mod APK hadir dengan segudang fitur yang lengkap dan bisa kalian gunakan secara gratis.

Banyak sekali para pecinta games yang masih mencari link download permainan ini, kalian bisa mengunduhnya secara gratis melalui link download yang akan kami berikan dibawah ini. Silahkan lihat spesifikasinya terlebih dahulu.

NamaTekken Mod Apk
Ukuran35 MB
VersiTerbaru
OS4.1+
Update1 Day Ago

Cara Install

Tekken Mod APK dapat kalian install dengan mudah dan cepat, tentu saja cara yang di lakukan menggunakan cara manual dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Untuk kalian yang masih kesulitan memasang game ini kami akan berikan tutorialnya secara lengkap. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, download terlebih dahulu game tekken mod diatas
  2. Setelah itu, buka Pengaturan di ponsel
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi, centang unknown source
  4. Jika sudah, masuk ke file manager dan carilah folder download
  5. Selanjutnya, temukan file yang tadi
  6. Setelah ketemu, klik install dan tunggu prosesnya selesai
  7. Selesai

Dan itulah proses penginstallan yang bisa kalian selesaikan dengan mudah, jika prosesnya berhasil kalian sudah bisa memainkan gamenya secara langsung. Dapatkan semua kemudahan untuk bermain game dengan menggunakan fitur mod yang sudah tersedia di game tersebut.

Penutup

Demikianlah ulasan tentang Tekken Mod APK yang bisa dimainkan secara gratis, silahkan download dan install gamenya secara langsung melalui artikel ini. Rasakan keseruan game ini dan gunakan semua fitur mod yang sudah tersedia secara gratis. Semoga bermanfaat untuk kalangan pembaca, sekian dan terimakasih.