Higgs Domino RP Versi 1.78 Mod Apk + X8 Speeder Tanpa Iklan

admin_mataramnews.co.id September 21, 2023

MataramNews.co.id – Selalu ada versi game modifikasi, baik itu game offline maupun online. Untuk game online jenis game board seperti Higgs Domino mod apk juga ada versi yang dimodifikasi dengan menambahkan fitur utama.

Fitur tambahan Higgs Domino Mod Apk tidak lain adalah speeder. Bagi kamu yang ingin menambahkan speed dari permainan tersebut, versi mod ini sangat cocok digunakan.

Pasalnya, tik perlu aplikasi X8 Speeder dari luar karena sudah ada dalam satu paket file yang akan di download nantinya.

Tidak salah lagi jika game online dengan genre board game saat ini semakin populer. Game ini menyediakan banyak permainan kartu tradisional seperti poker, QiuQiu, remi, domino, dan jenis permainan kartu lainnya.

Dari semua mode game yang ada, mode spin adalah yang paling banyak dimainkan. Ada alasan tersendiri kenapa mode tersebut menjadi daya tarik utama, karena ada jackpot dengan nilai koin menggiurkan.

Tentu saja tidak semudah yang dibayangkan, karena kebanyakan pemain justru kehilangan banyak koin dari game spin tersebut.

Supaya bisa bermain di salah satu permainan Higgs Domino, kamu memerlukan modal koin. Fungsi utama dari koin tersebut tidak lain untuk bet atau taruhan.

Bukan dalam bentuk uang rupiah, namun kamu bisa mendapatkannya dari membeli jika sedang kehabisan.

Meskipun sebenarnya ada koin gratis dari beberapa cara, namun jumlahnya tidak cukup banyak sehingga banyak pemain yang rela membelinya.

Untungnya ada versi Higgs Domino Mod Apk, dimana kamu bisa mendapatkan koin gratis sepenuhnya untuk digunakan bermain.

Akan tetapi bukan itu yang utama kenapa banyak yang mencari dan menggunakannya di perangkat, melainkan dari fitur utamanya.

Salah satu fitur yang dimaksud adalah speed hack karena versi Higgs Domino Island tersebut sudah diselipkan X8 Speeder.

Review Higgs Domino Mod Apk

Higgs Domino RP Versi 1.78 Mod Apk X8 Speeder Jin Ji Bao Xi

Dari penjelasan sekilas diatas, seharusnya kamu tau apa itu Higgs Domino Mod Apk. versi ini adalah modifikasi dari versi resmi Higgs Domino Island yang bisa kamu dapatkan di Playstore.

Namanya versi modifikasi, dipastikan ada perbedaan dari versi resminya. Perbedaan utama telah disebutkan diatas, yakni dengan adanya aplikasi pihak ketiga X8 Speeder.

Dikarenakan adanya aplikasi tersebut, ada juga yang menyebut versi ini dengan nama Higgs Domino Mod Apk X8 Speeder.

Aplikasi tersebut terbukti mampu mempercepat permainan hingga berkali lipat. Cara menggunakannya juga tidak sulit, ada menu on off sebagai aktivasi dari aplikasi.

Sebenarnya antara kedua aplikasi tersebut terpisah, yakni Higgs Domino Island dan X8 Speeder.

Jika ingin menggunakan secara terpisah, ada langkah lain yang harus ditempuh. Bisa dikatakan caranya ribet, jadi lebih baik menggunakan versi yang sudah dimodifikasi.

Fitur Higgs Domino Mod Apk

Alasan lain kenapa banyak yang menggunakan versi modifikasi dikarenakan kelebihan dan fitur lainnya.

Selain mempercepat game, versi ini juga mempunyai fitur lain yang tidak kalah menariknya. Fitur apa saja yang dimaksud? Berikut rangkuman selengkapnya!

Unlimited Money

Bagaimana jika kamu diberikan uang tidak terbatas ketika bermain sebuah game? Pastinya tertarik bukan? Inilah fitur yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan versi mod apk Higgs Domino.

Dengan uang tersebut, kamu bisa membeli berbagai item yang dibutuhkan. Tidak perlu top untuk membelinya, karena uang yang dimiliki tidak terbatas meskipun digunakan belanja sebanyak mungkin.

Tanpa Iklan

Terganggu dengan iklan yang seringkali muncul dari aplikasi modifikasi? Sudah tidak zaman lagi saat ini, karena Higgs Domino mod apk Seeder tanpa iklan juga menjadi fitur utamanya.

Kamu bebas bermain poker, spin, QiuQiu dan lainnya tanpa ada iklan yang muncul sama sekali. Menjadi fitur utama karena pada umumnya, aplikasi gratis dengan segudang manfaat biasanya ada iklan di dalamnya.

Gameplay Sederhana

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi resmi yang bisa didapatkan melalui Playstore, gameplay yang disajikan juga sederhana dan mudah dipahami.

Meskipun kamu baru pertama kali memainkannya, dipastikan tidak ada kesulitan sama sekali. Apalagi ada tutorial ketika mencoba memainkan game pertama kali.

Unlock VIP

Agar bisa menjadi anggota VIP dari Higgs Domino, kamu perlu top up minimal 10.000 rupiah. Ada kelebihan ketika menjadi anggota VIP, salah satunya yaitu item premium.

Jika kamu tidak mau mengeluarkan uang sedikit pun, Higgs Domino mod apk versi lama maupun yang terbaru bisa menjadi alternatif utama.

Pasalnya, kamu bisa mendapatkan status VIP meskipun tidak melakukan top up. Terlebih, semua item yang ada di permainan yang dikembangkan oleh Higgs Game ini semuanya terbuka.

Desain Sederhana

Kadang ada game menarik dan layak dimainkan, namun desain yang diberikan susah dipahami. Tidak sedikit pemain yang meninggalkannya karena sebab terebut.

Untungnya dari semua fitur dan kelebihan yang diberikan, Higgs Domino Island Speeder tetap memberikan desain sederhana dengan layout yang mudah dipahami.

Download Higgs Domino Mod Apk

Langkah pertama jika kamu ingin menggunakan aplikasi vesi modifikasi dengan semua fitur yang disebutkan diatas yakni dengan memiliki file nya.

Untuk mendapatkan file nya, tentu kamu harus download Higgs Domino Mod Apk melalui link yang akan kami berikan.

Tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencarinya di Playstore, karena aplikasi pihak ketiga ini belum terdaftar di sana. Sebagai gantinya, silahkan download melalui ink dibawah ini!

Nama ApkHiggs Domino Mod Apk
Ukuran64 MB
Versi1.78
OS Android4.4+
HargaGratis

Cara Instal Higgs Domino Mod Apk Speeder Terbaru

Dilihat dari versi atau cara download Higgs Domino Mod Apk diatas, aplikasi modifikasi ini sangat berbeda dalam hal cara instal nya.

Jika aplikasi dari Playstore kamu bisa langsung download dan instal secara   otomatis, berbeda dengan yang ini.

Anggap saja kamu telah berhasil mendapatkan file nya dari link download diatas, langkah berikutnya adalah dengan mengaktifkan pengaturan unknown source, atau sumber tidak dikenal.

  1. Buka menu ‘Pengaturan’ di perangkat Android.
  2. Lanjutkan ke sub menu ‘Pengaturan Tambahan’.
  3. Pilih ‘Unknown Source’ atau ‘Sumber tidak Dikenal’.
  4. Centang bagian tersebut atau geser toggle nya ke kanan.
  5. Setelah pengaturan tersebut aktif, kembali ke halaman utama HP.
  6. Buka ‘File Manajer’.
  7. Cari file Higgs Domino Mod Apk + x8 speeder yang di download tadi.
  8. Ketuk nama file nya, kemudian pilih ‘Instal’.
  9. Tunggu proses instalasi selesai, dan game modifikasi siap dimainkan.

Cara Menggunakan Higgs Domino Mod Apk

Meskipun sebenarnya cara menggunakan Higgs Domino mod apk sangat mudah, namun tetap saja masih banyak yang bingung.

Bisa dikatakan wajar karena tidak semua orang familiar dengan tampilan X8 Speeder. Oleh sebab itu, silahkan ikuti langkah mudah berikut!

  1. Buka aplikasi game Higgs Domino yang tadi berhasil diinstal.
  2. Masuk atau login dengan akun yang dibuat sebelumnya.
  3. Cari mode game yang diinginkan.
  4. Ada ikon kacamata yang muncul, itulah yang dimaksud dengan X8 Speeder.
  5. Silahkan klik ikon tersebut untuk melakukan pengaturan.
  6. Tekan tanda panah ke kanan untuk mempercepat game, atau ke kiri untuk memperlambat.
  7. Kamu bisa memilih kecepatan yang diinginkan, kemudian klik OK.
  8. Pengaturan selesai, kamu bisa langsung bermain game tersebut.

Kesimpulan

Itulah pembahasan cukup lengkap mengenai Higgs Domino Mod Apk, mulai dari fitur utamanya, cara download, cara instal, dan menggunakannya.

Jika ada pertanyaan apakah aplikasi ini aman, jawabannya aman dari faktor pihak pengembang resmi.

Akan tetapi jika dilihat dari file yang di download, pastikan kamu mempunyai antivirus untuk mencegah malware yang masuk ke perangkat.